Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2018

Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia, pabrikan motor ini memang sudah terkenal diseluruh dunia. Apalagi Benelli telah menghadirkan produk terbarunya dengan nama Benelli New Caffenero, motor ini merupakan salah satu motor matic andalan dari produsen ternama di Italia. Kehadiran produknya yang satu ini memang hadir dengan membawakan banyak sekali keunggulan-keunggula di berbagai sektor.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari motor matic Benelli ialah pada sektor dapur pacunya, hadir dengan kapasitas mesin 150 cc. Motor matic ini mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan juga power full, selain itu juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur berteknologi canggih dan modern. Sehingga banyak sekali konsumen yang lebih memilih dengan motor matic yang satu ini.

Selain itu juga untuk sektor tampilan pada motor matic besutan dari Benelli memang sangat oke sekali dan berkesan sporty dan mewah. Kalian dapat lihat sendiri dari bagian depannya yang sudah dilengkapi dengan windshield, sehingga tampilannya semakin oke sekali. Selain itu juga untuk lampu utamanya memiliki desain lebih besar dengan double head light yang mana cahaya yang dihasilkan akan lebih terang.

Sementara itu juga untuk ruang bagasinya sangat luas, sehingga pengendara dapat membawa barang cukup banyak yang bisa di tampung pada bagasi. Selain itu juga posisi tempat duduk lebih nyaman dan pastinya tidak cepat cape ketika berkendara jauh maupun juga dekat. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, dapat kalian simak langsung ulasan Spesifikasi dan Harga Benelli New Vaffenero berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Benelli New Caffenero

Spesifikasi dan Harga Benelli New Caffenero

Spesifikasi dan Harga Benelli New Caffenero

Spesifikasi Benelli New Caffenero

Mesin
Tipe1-Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve
Kapasitas151 cc
Daya Maksimum9.8 kW / 7500 rpm
Torsi Maksimum13.3 N.m / 6000 rpm
Diameter x Langkah57.5 X 57.8 mm
Ratio11 : 1
Sistem StarterElectric
TranmisiAutomatic CVT
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)2075 mm x 755 mm x 1,350 mm
Jarak Sumbu Roda1415 mm
Jarak Terendah Ketanah120 mm
Berat135 kg
Kapasitas Tangki8.6 Liter
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanTelescopic Forks
Suspensi BelakangSpring Oil Damped
Ban Depan120/70-14
Ban Belakang140/60-14
Rem DepanSingle Disc, 240mm
Rem BelakangSingle Disc, 220mm
READ  15 Motor Matic Terbaik Paling Baru dan Cepat 2018

Review Benelli New Caffenero

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, jika produk terbaru dari Benelli ini memang membawakan tampilan yang sangat keren sekali. Sahabat flikermania dapat lihat sendiri pada bagian depannya yang mana telah terdapat double big head light yang mana mampu meberikan cahaya yang sangat terang sekali. Lalu pada bagian atasnya juga sudah terdapat windshield sehingga tampilannya lebih keren sekali.

Semnetar itu pada Benelli New Caffenero memiliki speedometer yang sangat sporty yang mana pengendara dapat melihat informasi motor dengan jelas pada saat berkendara. Lalu pada bagian belakangnya juga memiliki desain yang keren serta memiliki lampu yang sangat terang ketika berjalan pada malam hari. Sedangkan untuk desain tempat duduknya juga sangat nyaman sekali untuk kita kendarai.

Review Benelli New Caffenero

Review Benelli New Caffenero

Tidak hanya tempat duduknya saja yang membuat motor matic ini sangat nyaman sekali, pada sektor ukuran dimensinya juga sangat mempengaruhi sekali. Karena Benelli sudah membekalinya dengan panjang 2075 mm, lebar 755 mm, tingga 1,350 mm dan jarak sumbu roda nya 1415 mm. Berbekal ukuran dimensi seperti tersebut, motor matic ini akan sangat mudah dikendari.

Sementara itu pada sektor dapur pacu dari Benelli New Caffenero memang sangat tangguh dan juga power full. Karena Benelli sendiri membekalinya dengan tipe mesin 1-Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve dengan kapasitas mesin sebesar 151 cc. Pada tipe mesin tersebut memiliki diamter x langkahnya sebesar 57.5 X 57.8 mm dengan perbandingan ratio sebesar 11 : 1.

Pada tipe mesin seperti tersebut, motor andalan dari Benelli ini mampu menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 9.8 kW pada outaran mesin 7500 rpm. Sementara itu untuk torsinya mampu mencapai 13.3 N.m pada putaran mesin 6000 rpm,bila melihat dari sini saja sudah dapat dipastikan. Jika harga Benelli New Caffenero akan dibanderol dengan harga yang sepadan dengan semuanya.

Bagasi Benelli New Caffenero Red Fitur Benelli New Caffenero Red Head Lamp Benelli New Caffenero Red

Bahkan tidak hanya sektor dapur pacu dan tampilannya yang oke, pada sektor suspensi dan kaki-kakinya juga sangat mampu sekali untuk diandalkan. Karena Benelli sendiri sudah mebawakan suspensi bertipe Telescopic Forks untuk bagian depan, lalu pada bagian belakangnya Spring Oil Damped. Kedua tipe suspensi tersebut memang sangat mampu sekali untuk diandalkan dan pastinya sangat stabil.

READ  Honda Forza 250 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2018

Selanjutnya untuk menghentikan laju motor dengan kecepatan yang tangguh ini, pabrikan ternama di Italia ini sudah menyiapkan sistem pengereman yang oke. Dimana untuk bagian depannya menggunakan tipe Single Disc, 240mm dan untuk bagian belakngnya menggunakan tipe Single Disc, 220mm. Kedua sistem pengerem tersebut memang sangat mampu untuk diandalka, hanya saja belum dilengkapi dengan fitur ABS.

Pilihan Warna Benelli New Caffenero

Benelli New Caffenero Black Benelli New Caffenero Blue Benelli New Caffenero Orange Benelli New Caffenero Red

Tentunya kehadiran Benelli New Caffenero akan menjadi pesaing sangat berat bagi beberapa motor matic terbaik di Indonesia. Karena pada motor matic dari Benelli ini memiliki performa yang sangat tangguh serta dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Selain itu juga Benelli sudah menyediakan beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih yakni Black, White,Blue dan Orange.

Harga Benelli New Caffenero

Harga Benelli New Caffenero

Harga Benelli New Caffenero

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, jika motor matic besutan dari Benelli ini memiliki harga yang sebanding dengan semuanya. Apalagi motor ini memiliki banyak sekali keunggulan-keunggulan yang sudah ditawarkannya, dari sektor dapur pacu hingga tampilan yang sangat oke sekali. Untuk mengetahui lebih lengkap akan harganya, kalian semua dapat simak langsung pada tabel yang ada dibawah ini.

Harga Benelli New Caffenero

Tipe Benelli New CaffeneroHarga  Benelli New Caffenero
Harga Benelli New Caffenero BaruRp. 29.250.000,-
Harga Benelli New Caffenero Bekas
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Motor Benelli

Untuk saat ini memang sudah banyak sekali motor matic yang sudah hadir di Indonesia, dari mesin kapasitas kecil sampai kapasitas besar sudah ada. Namun kalian juga harus tahu, jika saat ini terdapat motor matic dengan kapasitas besar yakni BMW C 400 X yang siap bersaing di pasar otomotif tamah air loh. Demikianlah yang bisa kami sampaikan ulasan spesifikasi dan harga Benelli New Caffenero, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Benelli New Caffenero

7.6

Performa

9.9/10

Eksterior

8.0/10

Interior

6.0/10

Keamanan

7.0/10

Kenyamanan

7.0/10

Kelebihan

  • Performa Mesin Sangat Tangguh
  • Desain Sporty dan Mewah
  • Sangat Nyaman dan Aman

Kekurangan

  • Belum Dilengkapi Fitur ABS
  • Belum Dilengkapi Key System
Tags: , , ,