15 Bodykit Ayla Paling Keren Sporty Murah dan Terbaru 2018

Bodykit Ayla Paling Keren – Tampang eksterior sebuah mobil menjadi tampilan terpenting untuk bisa memikat para calon konsumen. Jadi setiap brand otomotif ternama selalu berlomba-lomba untuk membuat dan menghadirkan sebuah mobil dengan desain berbeda namun tetap menarik. Bagi segelintir orang di Indonesia justru mementingkan harga yang akan mereka peroleh saat membeli sebuah mobil. Apabila harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan cukup menarik sudah pasti mobil tersebut akan menjadi incaran.

Bicara soal mobil murah, di Indonesia terdapat beberapa tipe mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang bisa menjadi pilihan bagi kalian, salah satu mobil LCGC tersebut adalah Daihatsu Ayla. Dengan harga yang murah tersebut, tidak heran saat ini banyak sekali masyrakat yang menggunakannya sebagai mobil harian, bahkan tidak jarang ada juga yang menjadikannya sebagai mobil untuk bereksperimen dalam memodifikasi mobil, salah satunya dengan menambahkan bodykit Ayla dengan berbagai macam gaya.

Menjadi mobil hatchback terlaris untuk saat ini, membuat banyak orang ingin mencari informasi tentang bodykit Ayla yang bisa di terapkan sesuai dengan selera mereka. Oleh karena itu, lewat informasi ini mungkin kalian bisa menemukan beberapa tipe atau jenis modifikasi bodykit Daihatsu Ayla yang sangat cocok dengan selera kalian. Mulai dari Ayla X Elegant atau Ayla Sporty, yang jelas dengan menambahkan aksesoris ini, bisa dipastikan mobil Ayla kalian akan lebih menarik seperti ketika kalian menambahkan bodykit Toyota Avanza.

Harga Bodykit Ayla Murah Paling Keren

Bodykit Ayla Murah Paling Keren

Harga Bodykit Ayla Murah Paling Keren

Kualitas bodykit Daihatsu Ayla yang di tawarkan dipasaran pun berbeda-beda ada yang menjual hanya bodykit bagian depan saja, lalu samping saja, bahkan ada juga beberapa toko aksesoris mobil yang menjual bagian belakang saja. Namun tidak menutup kemungkinan ada juga yang menjual satu set, seperti halnya informasi yang akan kami sampaikan berikut ini merupakan beberpa jenis bodykit Ayla yang dijual satu set, jadi ketika anda membelinya anda hanya tinggal memasang dan mengecatnya. Dan beriktu adalah beberpa pilihan bodykit Daihatsu Ayla beserta harga terbarunya.

1. Bodykit Daihatsu Ayla Forious Full Bemper

Bodykit Daihatsu Ayla Forious Full Bemper

Bodykit Daihatsu Ayla Forious Full Bemper

Bisa dibilang bodykit Ayla yang satu ini merupakan media modifikasi mobil yang cukup mahal. Karena untuk bisa memasang bodykit yang satu ini, kalian setidaknya harus mengeluarkan budget sekitar 3.4 juta rupiah. Namun dengan harganya yang mahal pastinya kalian juga akan memperoleh beberpa bagian terpenting yang akan mempercantik tampilan mobil Ayla kalian. Dan untuk bisa memilikinya, kalian bisa membeli bodykit Daihatsu Ayla ini di marketpalce Bukalapak.

READ  Harga Dongkrak Mobil Baru Bekas Terbaik 2018

2. Bodykit Ayla X Elegant

Bodykit Daihatsu Ayla X Elegant

Bodykit Ayla X Elegant

Pernah ga sih kalian merasa ga pede saat berkendara menggunakan Daihatsu Ayla? jika pernah mungkin dikarenakan desainnya yang simple dan hampir tidak ada kesan mewah sama sekali. Dan itu disebabkan karena Daihatsu membuat mobil ini sebagai mobil LCGC yang di tawarkan dengan harga terjangkau. Namun dengan menambahkan bodykit Ayla X Elegant yang di jual dengan harga 1.4 juta rupiah di tokopedia, pastinya kalian bisa membuat mobil Ayla kalian lebih keren. Dengan harga yang ditawarkan tersebut, flikermania akan memperoleh add on depan, add on belakang, side skirts (2 pcs) kanan & kiri.

3. Bodykit Daihatsu Ayla Sporty

Bodykit Daihatsu Ayla Sporty

Bodykit Daihatsu Ayla Sporty

Apakah flikermania disini sedang mencari bodykit Ayla dengan harga terjangkau dan murah? ada nih yang bisa jadi pilihannya. Yaitu Bodykit Daihatsu Ayla Sporty, dimana harganya sekitar 1.1 juta rupiah di bukalapak. Dengan harga tersebut, memang kalian memang harus memasang sendiri dan memberikan cat atau warna sesuai mobil kalian. Namun bodykit yang satu ini sudah di buat dengan menggunakan bahan fibreglass berkualitas bagus serta sudah di lenglapi dengan cat dasar atau poxy sehingga kalian hanya perlu langsun mengecatnya saja jika memang kalian ingin melakukan modifikasi Dihatsu Ayla miliki kalian agar lebih menarik.

4. Bodykit Ayla BMI Style

Bodykit Ayla BMI Style

Bodykit Daihatsu Ayla BMI Style

Dan selanjutnya apabila kalian menginginkan sebuah tampilan yang lebih berkelas dan lebih keren pada mobil Ayla yang kalian miliki, bisa nih mencoba menggunakan bodykit Ayla BMI Style. Untuk harga bodykit ini ditawarkan sekitar 2.7 juta rupiah. Meski sedikit mahal namun hasil akhir yang akan kalian peroleh jauh lebih menarik. Adapun dengan harga tersebut, kalian akan mendapatkan beberpa bagian seperti 1 pcs bodykit depan, 1 pcs bodykit belakang, 2 pcs bodykit samping, dan juga 2 pcs Led universal. Yang jelas ketika menggunakan bodykit yang satu ini tampilan mobil LCGC pada Ayla serasa hilang.

5. Bodykit Daihatsu Ayla M-Sporty

Bodykit Daihatsu Ayla M-Sporty

Bodykit Daihatsu Ayla M-Sporty

Sama seperti harga bodykit Toyota Vios, harga yang ditawarkan untuk satu set bodykit Ayla yang satu ini juga sangat murah meriah. Untuk bisa memilikinya, kalian hanya perlu merogoh kocek 1.1 juta rupiah. Walaupun harga tersebut belum termasuk biaya pemasangan ataupun pengecatan, namun setidaknya dengan harga murah ini kalian sudah bisa memiliki satu set bodykit Daihatsu Ayla terbaik meliputi add on depan, add on belakang, serta side kirt yang semuanya sudah terbuat dari material berkualitas tinggi.

READ  25 Kaca Film Mobil Terbaik Murah Berkualitas Terbaru 2018

6. Bodykit Daihatsu Ayla GK5

Bodykit Daihatsu Ayla GK5

Bodykit Daihatsu Ayla GK5

Kemudian jika flikermania menginginkan tampilan yang lebih mewah lagi, kalian bisa membeli bodykit Ayla GK5 yang merupakan salah satu bodykit untuk Daihatsu Ayla yang memiliki begitu banyak peminat. Meski harganya tergolong mahal yaitu sekitar 2.5 juta rupiah, namuan dengan rela mengelurkan budget tersebut, pastinya tampilan mobil LCGC Ayla ini benar-benar terasa hilang. Adapun beberpa bagian yang di dapat antara lain add on mobil, lips on mobil, dan full bemper custom yang semuanya dibuat menggunakan material terbaik. Untuk bisa memilikinya, kalian bisa langsung memsannya di tokopedia.

7. Bodykit Ayla Conversion Kit To Perodua Axia E / G

Bodykit Ayla Conversion Kit To Perodua Axia E-G

Bodykit Ayla Conversion Kit To Perodua Axia E-G

Dan jenis Bodykit Ayla yang terakhir adalah Conversion Kit To Perodua Axia E / G, yang dimana untuk harga bodykit ini di tawarkan sekitar 1.7 juta rupiah. Yapz, murah memang harga yang di tawarkan, bahkan lebih menariknya meski harga yang di tawarkan ini cukup murah namun beberpa part atau bagian seperti 1 pcs front bumper, 1 pcs rear bumper, dan 2 emblem perodua akan kalian peroleh. Dan semua bagian tersebut sudah terbuat dari material ABS Plastik yang terkenal akan kekuatannya yang cukup keras.

Itu dia beberapa jenis dan tipe Bodykit Ayla paling keren yang bisa flikermania miliki saat ini. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, pastinya kalian sudah bisa membuat mobil LCGC kalian terasa lebih mewah dan lebih elegan. Selain itu, kalian juga bisa memesan ke beberapa toko aksesoris mobil di daerah kalian untuk membuatkan bodykit yang mungkin akan sesuai dengan selera kalian. Dan berikut ada beberpa tampilan modifikasi Ayla yang bisa kalian jadikan referensi saat ingin melakukan modifikasi.

Kumpulan Gambar Bodykit Daihatsu Ayla Modifikasi

Gambar Modifikasi Ayla Terbaru Gambar Modifikasi Bodykit Ayla Gambar Modifikasi Daihatsu Ayla Gambar Modikfasi Ayla Terbaik Modifikasi Ayla Paling Keren Modifikasi Mobil Ayla Terkeren

Menarik-menarik bukan modifikasi bodykit Daihatus Ayla yang ada diatas? tentunya gambar modifikasi diatas bisa menjadi salah satu sarana untuk kalian yang ingin melakukan modifikasi pada mobil Daihatsu Ayla kalian. Dan bagi flikermania yang hanya ingin menambahkan bodykit, bisa mencoba membeli beberapa tipe atau jenis bodykit Ayla yang sudah kami sampaikan diatas, siapa tau akan lebih menarik lagi ketika sudah di pasng pada mobil kalian. Sekian, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi pembaca otoflik.com semuanya.

Tags: ,