√ Brosur Kredit Honda PCX 2022 : DP Ringan & Promo

Brosur Kredit Honda PCX – Honda masih menjadi pabrikan sepeda motor dengan popularitas tinggi di Indonesia. Ada banyak sekali pilihan tipe dan model motor Honda yang dapat kalian pilih untuk memenuhi kebutuhan harian.

Advertisements

Bukan hanya model sport, bebek dan juga trail. Tipe motor matic Honda juga punya pangsa pasar cukup tinggi di tanah air. Bahkan bisa dibilang dari semua pilihan jenis yang ada, motor matic Honda cukup laris dan banyak di buru masyarakat, salah satunya Honda PCX.

Walau terkenal sebagai matic bongsor, namun minta masyarakat dengan motor bermesin 160 cc ini cukup tinggi. Bahkan tidak sedikit para peminat yang membeli dengan cara kredit melalui leasing seperti Adira Finance, WOM, FIF, NSS atau lain sebagainya.

Advertisements

Karena hal tersebut di anggap cukup membantu mewujudkan kepemilikan kendaraan ini. Pasalnya jika membeli dengan metode cash, setidaknya calon pembeli harus mengeluarkan uang antara Rp 30 – Rp 34 juta rupiah sesuai tipe atau model yang dipilih.

Brosur Kredit Honda PCX ABS dan CBS DP Promo

Maka dari itu, bila memang kalian merupakan salah satu orang yang ingin memiliki Honda PCX dengan sistem kredit. Kami rasa informasi mengenai brosur kredit Honda PCX terbaru ini bisa menjadi gambaran simulasi perhitungan DP dan juga angsuran atau cicilan harus di angsur per bulan.

Model & Tipe Honda PCX

Untuk saat ini Honda PCX yang di jual di pasar Indonesia sudah terdapat beberapa model pilihan. Selain mesin 150 cc beberapa waktu lalu Honda juga sudah merilis Honda PCX 160 sebagai varian baru.

Di samping memiliki dua model kapasitas mesin, Honda juga menawarkan Honda PCX dalam beberapa varian di antaranya ABS, CBS dan juga Hybrid.  Dari model tersebut, sudah bisa kita pastikan DP minimal serta besaran angsuran cicilan pun akan berbeda ketika membeli secara kredit.

Dari segi performa secara keseluruhan Honda PCX memiliki mesin 4-Langkah, 4-Valve, eSP+ berkapasitas 156.9 cc. Dimana di atas kertas, mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga 11,8 kW pada putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm di 6.500 rpm.

Sementara dari sisi fitur, setidaknya hal paling menarik yang ditawarkan yakni adanya fitur ABS (Anti-Lock Braking System). Lewat fitur ini pengendara dapat melakukan pengereman secara mendadak tanpa khawatir selip atau tergelincir.

Pun begitu fitur tersebut hanya bisa di dapat pada model ABS saja sementara model standar atau CBS tidak ada fitur keselamatan tersebut. Perbedaan inilah yang membuat harga jual pun berbeda, dan membuat rincian simulasi brosur kredit PCX terbaru akan berbeda sesuai tipenya.

Advertisements

Brosur Kredit Honda PCX

Kredit Honda PCX DP 10 juta tentunya akan membuat kalian bisa mendapatkan keringanan yang cukup besar dari sisi besaran angsuran atau cicilan.

Mengingat dengan semakin besar DP atau uang muka di berikan, otomatis cicilan akan semakin mengecil. Lantas haruskan DP minimal kredit Honda PCX dibayar 10 juta? Tentu saja tidak, kalian masih tetap bisa menyesuaikan dengan minimal DP yang disediakan.

Untuk lebih jelasnya berikut sudah otoflik siapkan tabel angsuran kredit Honda PCX model ABS maupun CBS terbaru untuk dijadikan sebagai gambaran simulasi sebelum membelinya.

Honda PCX ABS

Jika tertarik membeli model Honda PCX ABS 160 cc, berikut rincian DP dan angsuran sesuai masa tenor.

Brosur Kredit Harga PCX ABS

Honda PCX CBS

Sementara bila flikermania lebih memilih model Honda PCX CBS, berikut ini adalah DP, cicilan & tenor angsuran per bulannya.

Brosur Kredit Harga PCX CBS

Syarat Kredit Motor Honda

Bicara mengenai syarat kredit Honda PCX, setidaknya syarat yang dibutuhkan untuk pengajuan tidak jauh berbeda ketika kalian menyimak artikel tentang brosur kredit motor Honda Pekanbaru, Purwokerto, Medan maupun Semarang yang sebelumnya sudah kami sampaikan.

Dimana beberapa syarat utama untuk pengajuan kredit harus kalian siapkan antara lain seperti :

  • Fotokopi KTP suami-istri/penjamin
  • Fotokopi KK/Surat Nikah/Akte Lahir.
  • Fotokopi Surat Keterangan Usaha (jika diharuskan).
  • Slip gaji atau id card kerja.
  • Rekening listrik bulan terakhir sebelum pengajuan.

Akhir Kata

Bagaimana ? makin tertarikah kalian dengan Honda PCX setelah melihat dan mengetahui rincian simulasi angsuran lewat brosur kredit Honda PCX di atas? Jika memang tertarik, pastikan untuk mengunjungi dealer resmi Honda terdekat untuk negosiasi atau info harga Honda PCX terbaru.

Advertisements

Tags: , , ,