11 Cara Bayar WOM Finance via Shopee: Biaya Admin, Syarat & No Kontrak

Cara Bayar WOM Finance via Shopee – Nama WOM Finance memang sudah dikenal secara luas sebagai perusahaan finansial pembiayaan dan pinjaman di Indonesia. WOM Finance menyediakan pembiayaan motor baru, pinjaman dengan jaminan BPKB motor dan mobil serta cicilan emas. Jumlah pelanggan WOM memang termasuk banyak dan kadang bingung mencari cara bayar WOM Finance.

Lantas bayar WOM Finance lewat apa saja? Kamu bisa memanfaatkan layanan Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dompet digital, mobile, internet banking, Kantor POS, Indomaret serta Alfamart. Namun cara bayar WOM pakai GoPay termasuk cepat, lalu kalian juga bisa mencoba pembayaran WOM Finance via Shopee. Shopee memiliki fasilitas pembayaran angsuran dengan biaya admin murah serta mendukung berbagai jenis metode.

Paling mudah adalah cara bayar menggunakan ShopeePay karena sekali jalan tagihannya langsung dapat kalian lunasi. Kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan memasang kode promo dimana mampu mengurangi nominal tagihan sehingga lebih murah. Biasanya tiap kali akan bayar akan disediakan voucher yang bisa digunakan sehingga bisa mendapatkan cashback, potongan harga maupun reward lainnya.

Selain itu proses pembayarannya cepat hanya dalam beberapa menit saja. Syarat bayar WOM Finance juga termasuk mudah karena tinggal menggunakan nomor kontrak milik kalian. Selain itu pembayaran via Shopee juga bisa diandalkan kapan saja selama 24 jam penuh. Disamping itu Shopee juga mempunyai fasilitas paylater sehingga kamu bisa bertransaksi kemudian bayar kemudian hari.

Cara Bayar WOM Finance via Shopee

Memang cara bayar WOM Finance via Shopee bisa jadi pilihan utama karena berbagai kelebihan yang ditawarkannya. Semuanya akan jadi lebih simple karena kamu tidak perlu datang ke kantor WOM Finance untuk membayar tagihannya. Cukup secara online maka semua angsuran maupun tunggakannya dapat langsung dilunasi.

Berapa Digit No Kontrak WOM?

Nomor kontrak WOM Finance akan terdiri dari 10 sampai dengan 12 digit angka unik dimana akan memiliki perbedaan antara debitur satu dengan lainnya. Pelanggan akan diberikan nomor kontrak ketika memiliki perjanjian pinjaman ataupun pembiayaan. Ketika kamu lupa nomor kontraknya maka bisa terlebih dahulu memintanya lewat call center atau datang langsung kekantor WOM Finance terdekat.

  • Call Center: 150999 & 02121882400
  • WhatsApp: 08041123888
  • Email: corporate_secretary@wom.co.id

Ketika menghubungi call center kamu diminta memberikan dokumen mencakup nomor KTP, email serta nomor handphone yang sudah terdaftar di WOM Finance. Data ini nantinya akan dijadikan alat verifikasi supaya kalian mudah dalam mendapatkan nomor kontraknya kembali. Karena tanpa adanya no kontrak WOM Finance otomatis bayar via Shopee tidak dapat dilakukan.

Syarat Pembayaran Bayar WOM Finance

Syarat utama bayar WOM Finance via Shopee adalah nomor kontrak milik pelanggan. Pastikan kalian menyiapkannya untuk bisa dimasukkan kedalam aplikasi Shopee agar pembayarannya bisa diproses. Berikutnya siapkan saldo ShopeePay sesuai nominal tagihan angsuran WOM Finance, usahakan juga sudah termasuk perhitungan biaya adminnya. Shopee memang menawarkan beberapa metode pembayaran, namun akan dilakukan diluar aplikasi Shopee.

Ketika melalui ShopeePay maka pembayarannya bisa dilakukan langsung dan lebih cepat selesai. Sedangkan apabila memakai cara bayar lain seperti minimarket ataupun transfer maka pembayarannya dilakukan diluar aplikasi menggunakan kode yang sudah disediakan. Jadi kami sarankan memang memakai Shopee Pay supaya prosesnya bisa berjalan cepat dan tidak perlu ribet.

Biaya Admin Bayar via Shopee

Saat bayar WOM Finance via Shopee kalian akan dikenakan biaya admin senilai Rp.4000. Nominalnya bisa dikatakan lebih kecil apabila dibandingkan dengan transfer bank. Hal ini tentunya jadi keuntungan tersendiri karena potongan yang tak terlalu besar. Tak heran jika cara bayar WOM Finance via Shopee memang dimanfaatkan banyak debitur untuk menghemat pengeluaran.

Lalu untuk biaya admin via Shopee akan dipotong dan dijumlahkan langsung kedalam total pembayarannya. Jadi kalian tinggal cek total angsurannya kemudian melunasinya. Disamping itu biaya adminnya juga akan terlihat dengan jelas sehingga jauh lebih transparan dibandingkan metode pembayaran lainnya.

Cara Bayar WOM Finance via Shopee

Cukup berbeda dengan cara bayar OTO Finance lewat BRImo, menu Shopee memang cukup simple serta mudah dimengerti oleh semua kalangan. Kamu cukup memastikan saldonya masih dan memasukkan nomor kontrak pelanggan. Mungkin bagi yang baru tahu kadang merasa bingung harus mengakses menu yang mana, namun ketika sudah terbiasa semuanya akan lebih mudah.

Paling penting kamu bisa menerapkan kode promo maupun voucher sehingga cara bayar WOM Finance via Shopee akan jauh lebih murah. Promo ini belum tentu dapat ditemukan pada metode pembayaran lainnya sehingga layak untuk kalian coba. Supaya lebih jelasnya silahkan simak cara bayar WOM Finance via Shopee dibawah ini.

1. Buka Shopee, disini silahkan kalian pastikan saldo ShopeePay mencukupi. Berikutnya tinggal tekan menu Pulsa, Tagihan & Hiburan

cara bayar wom finance

2. Tampil laman baru, disini silahkan kalian masuk ke ANGSURAN KREDIT dibagian Tagihan

cara bayar wom

3. Muncul penyedia pinjaman, silahkan kamu gulir sampai bawah kemudian pilih WOM FINANCE

pembayaran wom finance

4. Sesudah memilih WOM Finance maka tinggal masukkan nomor kontrak pelanggan pada kolom yang sudah disediakan

Berapa digit no kontrak wom

5. Pastikan nomornya sudah dimasukkan dengan benar, silahkan lanjutkan menekan Lihat Tagihan

no kontrak wom

6. Akan muncul informasi jumlah tagihan nama pelanggan, tanggal jatuh tempo dan angsuran ke berapa. Berikutnya tekan Lanjut

Bayar WOM Finance via Shopee

7. Tampil menu Checkout, cara selanjutnya silahkan masuk kebagian Metode Pembayaran

metode pembayaran

8. Lanjutkan dengan memilih ShopeePay dan pastikan saldonya cukup. Berikutnya tap KONFIRMASI

pilih shopeepay

9. Sesudah itu kamu bisa memasukkan kode promo atau voucher apabila ada untuk mengurangi biaya. Setelahnya tekan Bayar Sekarang

pembayaran wom

10. Lanjutkan dengan memasukkan PIN Shopee Pay yang kalian miliki

pin shopeepay

11. Cara bayar sudah berhasil dilakukan, kamu juga bisa menyimpan bukti transaksinya

Cara Bayar WOM via Shopee

Akhir Kata

Memang cara bayar WOM Finance via Shopee termasuk mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Keuntungan utamanya biaya admin jauh lebih murah dibanding transfer Bank sehingga dapat jadi alternatif. Kamu juga dapat memperoleh penawarkan promo maupun diskon sehingga pembayarannya akan jauh lebih terjangkau. Disamping itu proses bayar WOM Finance via Shopee termasuk cepat karena selesai dalam hitungan menit saja. Demikian rangkuman otoflik.com, mudah mudahan membantu kamu saat akan bayar angsuran WOM Finance.