Harga Hyundai Palisade 2022 Spesifikasi & Simulasi Kredit

Harga Hyundai Palisade – Hyundai menjadi salah satu pabrikan mobil yang sampai dengan saat ini masih terus memberikan gebragan untuk pasar otomotif tanah air. Berbagai macam tipe serta model kendaraan roda empat pun sudah begitu banyak tersedia untuk bisa kita pilih.

Advertisements

Bicara mengenai mobil Hyundai, beberapa waktu lalu Hyundai Indonesia secara resmi telah menghadirkan Hyundai Palisade sebagai pengisi pasar mobil di segmen Sport Utility Vehicles (SUV) premium. Tidak tanggung-tanggung Hyundai menghadirkan 3 model sekaligus.

Ketiga model tersebut meliputi Hyundai Palisade Prime, Signature dan Signature AWD. Harga Hyundai Palisade Signature AWD yang merupakan model tertinggi sendiri mencapai kisaran 1 miliar rupiah. Bersama dengan harga tersebut tentunya ada banyak keunggulan yang di tawarkan.

Advertisements

Lantas berapa harga Hyundai Palisade untuk dua model lainnya?. Nah buat flikermania yang penasaran dan ingin mengetahui secara detail berapa budget yang harus di keluarkan untuk memiliki salah satu model tersebut serta seperti apa kiranya spesifikasi yang di tawarkan.

Harga Hyundai Palisade Spesifikasi Simulasi Kredit

Kami rasa, informasi yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini cukup tepat untuk kalian simak sampai akhir. Karena selain akan menjelaskan secara rinci seperti apa spesifikasi, fitur pilihan warna dan juga harga terbaru. Ada juga simulasi kredit harga mobil Palisade terbaru.

Spesifikasi Hyundai Palisade

Mesin
TipeR 2.2 CRDi, 4 silinder, 16-valve, HLA
Kapasitas2,199 cc
Power Maksimal147 ps / 3,800 rpm
Torsi Maksimal(45,0) kg-m / 1,750 – 2,750 rpm
Transmisi8 Speed Automatic
Sistem Bahan Bakar
Dimensi
Panjang4,980 x 1,975 x 1,750 mm
Jarak Sumbu Roda2,900 mm
Jarak Terendah ke Tanah1,750 mm
Berat Total2,610 kg
Kapasitas Tangki BBM71 L
Kapasitas Bagasi704 / 311 L
Kaki – Kaki
Suspensi Depan
Suspensi Belakang
Velg Depan7.5J x 18″
Rem Belakang7.5J x 18″
Ban Depan245/60 R18
Ban Belakang245/60 R18

Review Hyundai Palisade

Spesifikasi Hyundai Palisade

Status Hyundai Palisade untuk saat ini memang bukan tipe mobil SUV terbaru yang hadir di Indonesia. Pasalnya mobil SUV terluas yang di miliki Hyundai Motors Indonesia sendiri hadir pertama kali di Indonesia pada akhir tahun 202o lalu.

Meski begitu, sesampainya dengan detik ini masih ada begitu banyak orang yang mencari informasi mengenai Hyundai Palisade. Terutama terkait masalah harga Hyundai Palisade terbaru. Dari segi tampilan, secara keseluruhan Hyundai membuat dimensinya cukup besar.

Dimana dari tabel spesifikasi di atas bisa kita lihat bahwa Hyundai Palisade punya panjang 4.980 mm, lebar 1.975 mm, dan tinggi sekitar 1.750 mm. Sementara untuk jarak sumbu rodanya 2.900 mm dengan jarak terendah ke tanah mencapai 200 mm.

Menjadi pesaing bagi SUV Mazda CX-9, tampilan luar SUV premium ini dibalut dengan Griller berukuran besar serta terdapat underground yang dipadupadankan dengan lampu DRL. Untuk mempercantik sisi depan bagian lampu utama di buat terpisah di bagian bawah.

Desain Hyundai Palisade

Sementara itu dengan harga Hyundai Palisade yang ditawarkan cukup tinggi, ketika kita melihat dari bagian lain. Mobil Hyundai Palisade benar-benar menawarkan tampilan yang begitu menarik. Pasalnya di bagian atas kita akan mendapati sebuah roof rail.

Bergeser pada sisi dalam, kesan mewah tentu saja akan terlihat jelas. Pasalnya dengan harga Hyundai Palisade yang mahal mobil ini sudah di lengkapi adanya captain seat pada baris kedua dan khusus baris ketiga dan keempat dapat dilipat.

Advertisements

Jok berbalut kulit premium dengan jenis “Nappa” bisa kita dapat pada model Signature & Signature AWD. Penggunaan material tersebut juga menjadi salah satu faktor yang membuat harga dua tipe tertingginya mobil Hyundai Palisade di Indonesia cukup mahal.

Untuk kebutuhan multimedia dan juga fasilitas pelengkap perjalanan, Hyundai menyertakan 7 port USB (6 port USB charger HP & 1 port USB multimedia). Tidak tertinggal teknologi wireless charger serta touch display audio berukuran 8 inci pun sudah disematkan.

Dapur Pacu Hyundai Palisade

Bergeser pada bagian dapur pacu, sebanding dengan harga yang ditawarkan Hyundai Palisade membawa mesin diesel tipe R 2.2 CRDi, 4 silinder, 16-valve, HLA dengan kapasitas 2.199 cc. Bersama dengan mesin tersebut, Hyundai Palisade Indonesia mampu memuntahkan power sebesar 147 ps / 3,800 rpm.

Sedangkan torsi puncaknya mencapai 441 Nm di rentang 1.750 – 2.750 rpm. Dan untuk memudahkan pengoperasian mesin serta laju kendaraan, Hyundai sudah meletakan sistem transmisi otomatis dengan 8 tingkat percepatan.

Hebatnya kontrol sistem transmisi tersebut sudah bisa kalian atur dengan menggunakan tombol tipe shift-by-wire (SBW) yang merupakan salah satu fitur cukup membantu pengemudi untuk memudahkan kontrol traksi dan power.

Di lain sisi, dengan banderol harga Hyundai Palisade yang tergolong cukup mahal bila di bandingkan Hyundai Creta yang sebelumnya sudah kami sampaikan. Mobil SUV premium ini hadir  membawa kaki-kaki kuat yang sudah terintegrasi langsung dengan velg 7.5J x 18″ dan ban 245/60 R18.

Fitur Hyundai Palisade

Fitur Hyundai Palisade

Bicara mengenai fitur, setara dengan banderol harga Hyundai Palisade yang cukup mahal. Mobil ini sudah di lengkapi dengan begitu banyak fitur unggulan, menarik dan juga canggih.

Yang dimana semua fitur tersebut memungkinkan setiap pengemudi bisa mendapatkan pengalaman berkendara lebih nyaman. Adapun beberapa fitur yang otoflik.com maksud tersebut antara lain seperti:

  • Palisade drive mode yang terdiri 3 varian:
    • COMFORT untuk aktivitas berkendara harian.
    • ECO untuk penggunaan bahan bakar yang optimal.
    • SPORT untuk akselerasi mobil lebih cepat.
    • SMART memungkinkan mobil bisa membaca interval perpindahan gigi dari semua hal tersebut.
  • Khusus untuk varian Signature terdapat:
    • 6 buah airbag.
    • Blind Spot Warning.
    • Rear Cross-Traffic Collision Warning.
  • Dilengkapi Multi-Terrain Control untuk varian signature dan AWD.
  • Lalu ada pula fitur Safe Exit Assist (SEA) yang memungkinkan mobil bisa mendeteksi kendaraan di bagian belakang serta membuat pintu secara otomatis terkunci.
  • Rear Occupant Alert (ROA) :
    • untuk mendeteksi pergerakan di dalam mobil.
    • untuk memberikan peringatan pengemudi saat keluar dari mobil dan masih terdapat penumpang di dalamnya.
  • Smart power tailgate

Warna Hyundai Palisade

Jika memang kalian ingin memiliki salah satu di antaranya, berikut ini adalah beberapa pilihan warna yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masin.

Harga Hyundai Palisade

Harga Hyundai Palisade

Setelah mengetahui semua fitur, kelebihan dan kekurangan serta pilihan warna dan juga spesifikasi SUV Premium Hyundai seperti di atas otoflik.com sampaikan. Bagi kalian yang bertanya berapa harga Hyundai Palisade untuk tiap model atau variannya.

Berikut ini sudah otoflik buatkan tabel harga mobil Hyundai Palisade yang dapat kalian jadikan sebagai referensinya.

TipeHarga
Hyundai Palisade PrimeRp 788.000.000
Hyundai Palisade SignatureRp 899.000.000
Hyundai Palisade Signature AWDRp 1.099.000.000

Harga Hyundai Palisade di atas masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Simulasi Kredit Hyundai Palisade

Apabila lebih tertarik membeli mobil ini dengan sistem kredit atau angsuran, mungkin tabel atau brosur kredit Hyundai Palisade di bawah ini bisa menjadi simulasi atau gambaran untuk flikermania.

Simulasi Kredit Hyundai Palisade

Akhir Kata

Kiranya cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait spesifikasi, fitur, kelebihan, kekurangan, pilihan warna serta simulasi kredit dan harga Hyundai Palisade di Indonesia. Semoga apa yang sudah otoflik.com sampaikan bisa menjadi referensi menarik dan bermanfat.

Advertisements

Harga Hyundai Palisade

IDR 788000000
9.6

Performa

9.7/10

Eksterior

9.6/10

Interior

9.5/10

Keamanan

9.6/10

Kenyamanan

9.5/10

Kelebihan

  • Desain Mewah
  • Performa Gahar
  • Fitur Melimpah
  • Pilihan Warna Banyak

Kekurangan

  • Harga Cukup Mahal
Tags: , , , ,