Harga Mobil Esemka Termurah dan Terbaru 2018

Harga Mobil Esemka – Setelah sekian lama kita mengkonsumi mobil-mobil pabrikan negara asing, kini telah hadir mobil terbaru bernama Esemka yang tidak lain dan tidak bukan merupakan besutan dari anak-anak bangsa yang berbakat dan berprestasi, kita tentunya perlu berbangga hati karena kini Indonesia telah memiliki pabrikan mobil berkualitas yang siap bersaing di pasaran mobil Internasional. Esemka merupakan pabrikan mobil yang digawangi oleh PT. Adiperkasa Citra Esemka Hero dan bermarkas di Daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Menjadi pabrikan mobil yang masih tergolong baru di Indonesia, wajar saja jika Esemka belum memproduksi begitu banyak jenis mobil dan saat ini Esemka hanya memproduksi sebagian besar mobil jenis SUV.  Berdasarkan informasi yang beredar salah satu mobil Esemka akan diangkat menjadi kendaraan kepresidenan menggantikan kendaraan terdahulunya, yakni Marcedes Benz S600, namun kabar tersebut masih sebatas kabar burung dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Hingga saat ini Esemka telah memproduksi beberapa model mobil, antara lain adalah Esemka Rajawali R2, Esemka Digdaya 1, dan Esemka Bima, sedangkan untuk masalah harga, Mobil Esemka ini sangat recomended bagi kita yang memiliki budget minim tapi mendambakan mobil yang cukup berkualitas, pasalnya harga Mobil Esemka ini dibanderol kurang dari 100 juta rupiah, disamping itu tentunya kita juga berperan dalam mendukung dan menggunakan produk dalam negeri.

Harga Mobil Esemka Termurah dan Terbaru

Harga Mobil Esemka Termurah dan Terbaru

Harga Mobil Esemka Termurah dan Terbaru

Ketiga seri mobil Esemka diatas kini telah bisa kalian dapatkan dengan cara pemesanan via online dan disana kalian akan mendapati beberapa prosedur yang telah ditentukan. Dari ketiga seri mobil Esemka, mobil Esemka Digdaya merupakan varian termurah, yakni hanya dibanderol kisaran 60 jutaan, mobil ini memiliki pickup serta dua buah kabin dibagian interior, sehingga bagi kalian yang memiliki usaha bidang jasa kirim barang atau sejenisnya, mobil ini bisa menjadi referensi yang tepat. Nah, untuk mengetahui lebih detail mengenai Harga Mobil Esemka Terbaru 2018 langsung saja kalian simak ulasan dibawah ini yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

READ  Harga Mobil Jaguar Termahal dan Terbaik Oktober 2018

1. Esemka Digdaya 1

Esemka Digdaya 1

Esemka Digdaya 1

Seperti yang telah kalian simak sedikit diawal pembahasan dimana mobil Esemka seri ini merupakan varian termurah dari ketiga seri mobil Esemka. Mobil Esemka Digdaya 1 bisa menjadi kendaraan keluarga,  pasalnya pada bagian interior mobil Esemka Digdaya 1 memilki dua buah kabin yang berarti mobil ini bisa menampung 3 – 4 orang penumpang termasuk supir disamping itu pada bagian juga terdapat pick up yang bisa kalian alokasikan sebagai tempat barang-barang, seperti koper, sepeda, atau yang lainnya. Kemudian dengan harga mobil Esemka Digdaya yang relatif murah, mobil ini juga telah dibekali dengan sektor pacu yang cukup mumpuni sehingga kualitas performa yang dihasilkan juga tidak bisa kita pandang sebelah mata.

2. Esemka Bima

Esemka Bima

Esemka Bima

Selain memiliki Digdaya 1, Esemka juga memiliki seri mobil lainnya yakni Esemka Bima. Mobil ini bisa menjadi alternatif yang pas bagi kalian yang memiliki usaha di bidang jasa pengiriman barang atau perdagangan, pasalnya mobil jenis pickup ini tentunya mampu memuat barang cukup banyak. Disamping itu desain tampilan yang dimiliki Esemka Bima juga sangat minimalis, sedangkan untuk sektor pacunya Esemka mempercayakan mesin berkapasitas 1.3 liter yang diklaim cukup mampu untuk membawa banyak muatan tanpa mengalami masalah. Untuk harga mobil Esemka Bima dibanderol kisaran 60 – 75 juta rupiah.

3. Esemka Rajawali R2

Esemka Rajawali R2

Esemka Rajawali R2

Terakhr, untuk varian termahal dari ketiga seri mobil Esemka disandang oleh mobil bernama Esemka Rajawali R2 yang kabarnya memiliki banderol harga 140 jutaan. Secara sepintas tampilan mobil ini mirip dengan mobil Toyota HiACE, hanya saja soal performa tentunya mobil Esemka Rajawali R2 masih berada cukup jauh dibawahnya namun bukan berarti mobil dalam negeri yang satu ini tidak bisa diandalkan, bagi kalian yang memiliki usaha di bidang transportasi, mobil Esemka Rajawali R2 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menambah armada, sedangkan untuk urusan performa kami rasa cukup baik dan tidak mengecewakan, bagaimana ? jika berminat kalian bisa memesannya langsung via online.

READ  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2018

Mobil Esemka resmi meluncurkan produknya pada akhir tahun 2017 tepatnya pada bulan November, pada awal kemunculuna pabrikan ini memang pernah mengalami fase yang memprihatinkan pasalnya sebagian besar masyarakat masih belum begitu melirik mobil tanah  air dan masih tetap menggunakan mobil pabrikan luar negeri seperti mobil Honda, mobil Daihatsu, dan mobil Suzuki, namun berkat ketekunan dan inovasi yang terus berkembang akhirnya Esemka berhasil mendapatkan ruang di hati masyarakat Indonesia, khususnya di Solo yang merupakan tempat dari siswa-siswa sekolah menengah kejuruan yang merupakan penggagas mobil ini.

Di Solo sendiri telah terdapat cukup banyak mobil Esemka yang lalu lalang di jalan raya, hal ini membuktikan bahwa mobil lokal ini telah laku di pasaran mobil Indonesia. Nah, sampai disini apakah kalian akan menjadi salah satu konsumen mobil lokal besutan anak negeri yang satu ini ? jika demikian untuk  saat Esemka hanya menerima pesanan via online, dengan alasan Esemka belum memiliki gerai resmi di banyak Daerah di Indonesia. Setelah memasuki website Esemka tentunya kalian akan mendapati serta informasi lebih mengenai harga mobil Esemka tersebut dan bimbingan untuk pemesanannya.

Untuk saat ini Esemka memang baru memasarkan tiga seri mobil, antara lain Rajawali R2, Bima, dan Digdaya 1 yang mana ketiga mobil tersebut dibanderol dengan harga kurang dari 200 juta rupiah. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk meraup konsumen sebanyak-banyaknya. Bagi kita yang memiliki budget minim kita bisa memilih mobil Esemka Digdaya 1, pasalnya harga mobil Esemka Digdaya 1 ini hanya dibanderol 60 jutaan, merupakan tarif yang sangat murah untuk kelas mobil MPV pick up. Lalu bagi kalian yang menginginkan kendaraan niaga yang murah dan berkualitas kalian bisa memilih mobil Esemka Bima yang dibanderol dengan harga mulai 65 – 75 juta rupiah, dengan tarif tersebut kalian bisa memiliki sebuah mobil untuk memperlancar kegiatan usaha kalian. Baiklah, mungkin cukup sekian informasi yang bisa kami sajikan mengenai Harga Mobil Esemka Terbaru 2018 semoga bermanfaat sekaligus menjadi refernsi bagi kalian dalam menentukan mobil. Terimakasih.

Tags: ,