4 Harga Mobil Tesla Termurah dan Terbaru September 2018

Harga Mobil Tesla – Tesla adalah salah satu produsen mobil listrik yang saat ini memproduksi mobil dengan kualitas top dunia yang didukung dengan spesifikasi dan fitur teknologi canggih. Mobil yang satu ini telah resmi dipasarkan di Indonesia yang di import langsung oleh Prestige Motorcars yang dikenal menjadi salah satu perusahaan importir kendaraan dari Amerika dan juga Eropa. Melihat hal tersebut, setiap mobil-mobil buatan Tesla ini pastinya dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, dimana per unitnya dibanderol dengan nominal milyaran rupiah.

Harga mobil Tesla yang dibanderol dengan nominal yang sangat fantastis pastinya sangat sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya. Harga tersebut jelas jauh dari harga mobil Honda yang dipasarkan di Indonesia, walaupun ada beberapa mobil besutan Honda yang dibanderol diatas angka 1 milyar rupiah. Hadir dengan inovasi terbaik, mobil listrik yang satu ini diklaim akan mampu menjadi mobil masa depan. Pabrikan Tesla ini masih tergolong baru, yakni berdiri pada tahun 2003 dan langsung menjadi salah satu produsen otomotif besar yang ada di dunia.

Dengan hadirnya Tesla di Indonesia pasti dapat menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif. Hal ini juga bukan tanpa alasan, karena Tesla ini menawarkan mobil dengan teknologi listrik untuk mesinnya. Bahkan mesin listrik yang digunakan oleh pabrikan Tesla ini memiliki performa yang mampu bersaing dengan jajaran mobil Sportcar yang juga sama-sama memiliki banderol harga yang mahal. Menurut kabar belakangan ini, Tesla saat ini sedang mengembangkan teknologi autopilot yang mana mobil tersebut dapat berjalan sendiri tanpa perlu adanya pengemudi didalamnya.

Harga Mobil Tesla Termahal dan Terbaru

Harga Mobil Tesla Termahal dan Terbaru

Harga Mobil Tesla Termahal dan Terbaru

Lalu untuk segi desain atau tampilan dari mobil Tesla ini juga sangat menawan dan aerodinamis. Mak tak heran jika harga mobil Tesla ini dibanderol dengan harga selangit. Namun bukan suatu masalah berarti bagi mereka yang memang menginginkan mobil buatan Tesla. Ada beberapa jenis mobil Tesla yang di pasarkan di Indonesia, daripada penasaran langsung saja kita simak ulasan mengenai daftar jenis dan harga mobil Tesla yang telah kami siapkan dibawah ini.

1. Harga Mobil Tesla Model S

Harga Mobil Tesla Model S

Harga Mobil Tesla Model S

Untuk pembahasan yang pertama kami akan membahas mengenai mobil Tesla model S. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 tepatnya tanggal 26 April. Pada saat itu juga mobil Tesla model S ini mampu menarik hati para pecinta otomotif dunia. Hal ini dikarenakan mobil buatan Tesla ini adalah mobil yang dilengkapi dengan teknologi listrik untuk menggerakan mesinnya. Yang paling menarik, mobil ini diklaim memiliki akselerasi mulai dari 0-100 km hanya dalam waktu 5,5 detik. Lalu saat isi ulang baterainya, mobil ini mampu menempuh jarak sekitar 300 km.

Tak heran jika harga mobil Tesla model S ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Disamping itu, setelah melalui proses berbagai pengembangan, akhirnya Tesla model S ini mulai diproduksi pada tahun 2011 akhir dan langsung dipasarkan pada tahun berikutnya. Tesla model S ini memproduksi beberap tipe yang dipasarkan di Indonesia, antara lain adalah tipe Tesla P75D, P85D, P60D dan yang terakhir P100D. Harga-harga mobil tersebut juga pastinya sangat mahal, dimana harga termahalnya yakni Tesla P100D yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 4,4 milyar.

READ  70 Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Terbaik 2018

Harga tersebut adalah harga off the road, dan spesifikasi yang diusung oleh tipe P100D juga pastinya memiliki kualitas yang sangat baik. Sedangkan untuk harga mobil Tesla mode S tipe P60D dibanderol dengan nominal Rp 2,2 milyar (off the road). Harga tersebut juga pastinya mampu bersaing dengan beberapa merk mobil kenamaan seperti BMW, Marcedes dan lain. Lalu untuk tipe P85D dan P75D ini daibderol dengan harga Rp 2 milyar. Dikenal memiliki banderol harga yang sangat mahal, setiap mobil Tesla pastinya memiliki kenyamanan dan tingkat keamanan yang baik.

Untuk model yang satu ini, sebenarnya masih ada beberap tipe yang hanya dipasarkan di Amerika, dimana untuk harga termurahnya yaki US$ 126.650 hingga US$ 153.650. Kalian bisa membayangkan mengendarai mobil dengan tenaga listrik dan dibekali dengan teknlogi canggih serta memiliki tampilan bodi yang sangat menawan dan stylish pastinya akan sangat menyenangkan.

2. Harga Mobil Tesla Model X

Harga Mobil Tesla Model X

Harga Mobil Tesla Model X

Selanjutnya ada Tesla Model X. Model X ini merupakan jenis mobil SUV yang dimiliki oleh Tesla yang juga dibekali dengan mesin bertenaga listrik yang mampu melesat dengan kecepatan 100km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja. Untuk bagian interiornya, mobil ini memiliki 3 baris kursi yang dapat kalian gunakan untuk membawa rombongan keluarga. Mobil ini memang jenis mobil keluarga yang bertenaga tangguh dan gahar, apalagi ditambah dengan tampilan yang sangat keren. Namun bagi kalian yang menginginkan mobil yang satu ini harap bersabar karena Tesla Model X ini belum dipasarkan di Indonesia.

Setara dengan harga mobil Tesla yang dibanderol dengan sangat mahal, mobil Tesla model X ini menawarkan mobil canggih dengan sistem teknologi dan juga tingkat keamanan yang lengkap dan juga terbaik untuk saat ini. Disamping itu, model X ini juga dilengkapi dengan teknologi Tesla Self-Driving yang membuat mobil ini dapat berjalan dengan otomatis. Hal ini juga menjadi bukti bahwa Tesla menjadi produsen mobil yang berada lebih depan satu langkah didepan produsen otomotif lainnya dalam mengembangkan mobil otonom untuk masa depan.

Dan berbicara mengenai desain model X ini, Tesla telah membuat bodi mobil yang satu ini terlihat futuristik, terlebih dengan adanya desain pintu menggunakan Falcon Wings yang semakin memperkuat kesan keren pada mobil yang satu ini. Selain itu, ruang pada bagian dalam juga sangat nyaman dan terdapat layar yang telah tertaut dengan GPS yang ada pada mobil yang satu ini. Maka tidak heran jika harga mobil Tesla Model X ini dibanderol dengan nominal Rp 1,25 milyar di Amerika Serikat. Namun untuk harga termahalnya dapat mencapai US$ 100.500. Melihat harga tersebut, sepertinya mobil ini mampu bersaing dengan harga mobil Volvo yang memiliki rentan harga yang sama.

3. Harga Mobil Tesla Model 3

Harga Mobil Tesla Model 3

Harga Mobil Tesla Model 3

Untuk jenis mobil Tesla yang ketiga adalah Tesla Model 3. Tesla Model 3 ini merupakan jenis mobil dengan harga termurah yang dikeluarkan oleh Tesla. Dimana banderol harga mobil Tesla yang satu ini hanya berkisar US$35.000 atau Rp466 juta. Tesla Model 3 ini pertama kali diproduksi pada tahun 2017 kemarin, dan kabarnya akan mulai di pasarkan pada tahun 2018 ini. Spesifikasi yang diusung oleh Model 3 ini pastinya sangat sebanding dengan harga yang ditawarkan. Perlu kalian ketahui bahwa harga diatas tersebut merupakan harga untuk negar Amerika, maka dari itu jika mobil ini masuk ke Indonesia pastinya banderol harga yang ditawarkan akan lebih mahal.

READ  Harga Mobil Datsun September 2018 Terbaru di Indonesia

Sama halnya dengan jenis mobil Tesla lainnya, mobil ini juga diklaim akan menjadi mobil masa depan yang nantinya akan bersaing dengan jajaran mobil dikelasnya yang berasal dari Amerika, Eropa dan juga Jepang. Terlebih lagi mobil dengan tenaga listrik ini bisa dikatakan masih rendah persaingan, sehingga Tesla selalu menjadi terdepan untuk mobil dengan spesifikasi tersebut, ditambah dengan banderol harga yang cukup murah di bursa pasar otomotif dunia. Kemampuan listrik yang dimiliki oleh Model 3 ini juga mampu bersaing dengan Tesla Model S dan juga Model X.

Dimana mampu berakselerasi dari 0-60 mph hanya dalam waktu kurang dari 6 detik. Disamping itu, Tesla juga membekalinya dengan teknologi super charge yang mana membuat pengisiannya menjadi lebih cepat. Tak hanya itu saja, walaupun dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan saudaranya, Tesla Model 3 ini juga dibekali dengan teknologi autopilot. Lalu sistem keamanan yang dimiliki oleh Model 3 juga sangat baik.

4. Harga Mobil Tesla Roadster 2

Harga Mobil Tesla Model Roadster

Harga Mobil Tesla Model Roadster 2

Dan yang terakhir adalah Tesla Roadster 2. Mobil yang satu ini merupakan mobil terbaru besutan Tesla yang memiliki bodi keren dan aerodinamis serta futuristik. Menariknya lagi, mobil ini juga diklaim mampu menandingi kecepatan mobil tercepat di dunia. Mobil ini kabarnya akan resmi di produksi pada tahun 2020 nanti. Di California, mobil ini dapat di jajal oleh masyarakat dengan cara membayar uang sebesar US$ 50.000 atau senilai Rp 67 juta sebagai uang tanda jadi pemesanan. Lalu Tesla sendiri mematok harga Rp 3,3 miliar hanya untuk para 1000 pemesan pertan yang di anggap masuk kaum eksklusif dan membantu proses produksinya.

Dan pembeli berikutnya justru diberikan banderol harga yang lebih murah, yakni US$ 200.000 atau senilai dengan Rp 2,7 milyar. Dan ingat, harga tersebut juga belum termasuk pajak di tahun 2020 nanti. Tesla Roadster 2 ini diklaim memiliki kecepatan akselerasi 1,9 detik untu mencapai 60 mph. Hal tersebut di ungkapkan oleh Elon Musk ketika meluncurkan mobil yang satu ini di California Amerika Serikat. Wow…! Ia juga mempromosikan bahwa Roadster 2 ini mampu melenggang tanpa harus mengisi daya sejauh 500 km.

Nah itulah beberapa jenis mobil besutan Tesla yang memilik kualitas terbaik serta memiliki banderol termahal dan termurah. Ada beberapa jenis mobil yang dipasarkan di Indonesia, seperti Tesla Model S. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai harga mobil Tesla termahal dan terbaru. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda semua. Sekian dari kami dan terima kasih.

Tags: ,