9 Harga Motor Trail Gazgas Terbaru dan Terlengkap 2019

Harga Motor Trail Gazgas – Penggemar off-road pastinya sudah tidak asing dengan brand bernama Gazgas. Brand dari tanah air ini merupakan salah satu brand yang cukup populer di kalangan para pecinta motor trail yang merupakan brnda dari Surabaya, Jawa Timur. Beberapa produk yang sudah dirilis mampu menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menjajal adrenalin mereka di medan atau trek off-road karena tenaga yang di suguhkan cukup mumpuni.

Tidak hanya itu saja, harga motor trail Gazgas juga tergolong cukup terjangkau apabila di bandingkan dengan motor trail Kawasaki atau yang lainnya. Selin itu tidak hanya produk motor trail saja yang di tawarkan pabrikan lokal ini, Gazgas juga ternyata merilis dan memasarkan produk motor clasic dan dual sport. Akan tetapi dari semua yang ada, seri off-road merupakan seri terlaris untuk saat ini.

Untuk pemasarannya, motor trail Gazgas dibedakan dalam beberapa kategori mesin mulai dari 50 cc, 100cc, 125cc, 150cc, 250cc, dan yang paling tinggi adalah 450cc. Dengan kapasitas yang berbeda-beda jelas harga motor trail Gazgas ini tentu juga tidaklah sama. Untuk flikermania yang menginginkan motor trail dengan kualitas mesin yang cukup mantap, tentu saja pilihan terbaiknya adalah Gazgas Spesial Engine GXE 450cc.

Tipe dan Daftar Harga Motor Trail Gazgas

Harga Motor Trail Gazgas

Harga Motor Trail Gazgas

Namun jika hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan hobi seri Gazgas Hummer 150 atau Gazgas Hummer Pro 250 juga sudah menjadi pilihan yang terbaik. Selain pilihan-pilihan tersebut masih ada juga beberapa seri yang pastinya juga memiliki daya tarik yang cukup menarik. Untuk itu silahkan simak informasi terbaru dan terlengkap seputar spesifikasi dan harga motor trail Gazgas selengkapnya berikut ini.

1. Gazgas Mini Trail GX 50 cc

Gazgas Mini Trail GX 50 cc

Gazgas Mini Trail GX 50 cc

Jika kalian sedang mencari motor mini trail yang cukup untuk buah hati dengan umur dibawah 12 tahun, mungkin pilihan ini sangatlah cocok untuk bisa dimiliki. Yapz, Gazgas Mini Trail GX 50 cc merupakan sebuah motor trail mini yang di tenagai dengan mesin 50cc yang mana mesin tersebut mampu memberikan tenaga yang cukup yaitu dengan power maksimum 6,5 kw / 12000 rpm dan torsi puncaknya mencapai 7,8 Nm / 9000 rpm.

Sebagai motor trail mini, Gazgas Mini Trail GX 50 cc ini menggunakan jenis transmisi matic sehingga cukup mudah untuk di kendarai oleh buah hati. Adpaun harga motor trail Gazgas Mini Trail GX 50 cc dipasarkan sekitar 8,5 Juta untuk OTR Jawa Bali.

2. Gazgas Raptor 100 cc

Gazgas Raptor 100 cc

Gazgas Raptor 100 cc

Sedikit berbeda dari seti diatas, motor Gazgas yang satu ini sudah dilengkapi dengan mesin 4 langkah SOHC yang ditopang atau di tenagai mesin berkapasitas 100cc. Motor trail bernama Gazgas Raptor 100 cc ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin menjajal adrenalin kalian pada trek off-road.

Harga motor trail Gazgas yang satu ini sendiri tidaklah terlalu mahal. Yang mana untuk bisa mendapatkannya kalian harus merogoh kocek hingga 14.5 juta rupiah untuk OTR Jawa dan Bali. Dengan spesifikasi mesin 100cc yang ditawarkan, jelas motor ini mampu memberikan power hingga 5.5 Kw pada putaran 8.000 rpm dan torsi maksimum 7 Nm pada putaran 6.000 rpm.

3. Gazgas Raptor 125 cc Pro Series

Gazgas Raptor 125 cc Pro Series

Gazgas Raptor 125 cc Pro Series

Selain merilis versi mesin 100cc pabrikan lokal yang saut ini juga mengahdirkan versi 125cc dengan nama Gazgas Raptor 125 cc Pro Series. Motor trail Gazgas yang satu ini tidak kalah menariknya dari seri diatas. Pasalnya dari sektor mesin performanya juga jauh lebih mumpuni karena memang topangan mesin 125cc yang dibawanya mampu memberikan power dan torsi yang mumpuni.

READ  15 Harga Motor Trail Honda Baru Bekas dan Terbaru 2019

Yang mana diatas kertas motor ini mampu memberikan power 5.5 Kw pada putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 7 Nm pada putaran 6.000 rpm. Hadir dengan menggunakan tipe rangka pipa tulang punggung, motor ini pun telah mengusung suspensi jenis Upside down dibagian depan dan lengan ayun & peredam kejut tunggal dibagian belakangnya. Untuk harga motor trail Gazgas ini ditawarkan sekitar 13.5 juta rupiah untuk Jawa Bali.

4. Gazgas Hummer 150

Gazgas Hummer 150

Gazgas Hummer 150

Masuk dalam kategori motor dual sport, Gazgas Hummer 150 memiliki tampilan yang cukup mewah di kelasnya. Selain bisa di gunakan di medan off-road motor ini juga sudah di lengkapi dengan kelengkapan untuk bisa digunakan di jalanan sebagai sarana transportasi pribadi yang tentunya aman dan nyaman. Pada seri ini kalian akan mendapatkan motor dengan kelengkapan seperti lapu depan, belakang sein, dan juga speedometer serta spion. Lalu bagaimana dengan performanya di medan off-road. Sebanding dengan harga motor trail Gazgas yang satu ini, kalian tidak perlu khawatir karena motor ini sudah di desain khusus juga untuk medan off-road.

Menggunakan mesin 4 langkah SOHC, motor trail ini sudah di bekali dengan mesin 149cc yang mampu menyodorkan power 8.6 kw pada putaran 8.500 rpm dan torsi 8.6 Nm pada putaran 7.500 rpm. Selain itu untuk urusan kenyamanannya sudah ditempatkan suspensi upside down dan pada bagian belakang menggunakan tipe lengan ayun & peredam kejut tunggal. Sementara untuk keamanannya sudah menggunakan rem cakram hidrolik piston ganda dibagian depan dan cakram hidrolik piston ganda dibagian belakangnya. Harga motor trail Gazgas ini sendiri ditawarkan sekitar 20.5 juta rupiah.

5. Gazgas Hummer Pro 250

Gazgas Hummer Pro 250

Gazgas Hummer Pro 250

Ditpang menggunaman mesin berkapasitas 250cc, motor bernama Gazgas Hummer Pro 250 ini juga menarik untuk bisa kita miliki. Pasalnya tidak hanya mengandalkan mesin berkapasitas besar, motor yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya sistem transmisi 4 kecepatan dengan pola perpindahan gigi 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 yang tentu akan cukup menarik. Tidak hanya sampai disitu, ada juga sistem bahan bakar yang masih menggunakan karburator. Tipe mesin 4 langkah SOHC yang dibawanya menjadi satu kelebihan lain dari motor trail Gazgas ini.

Hadirnya mesin berkapasitas besar tersebut menjadikan motor ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 12 kw / 7000 rpm dan torsi sebesar 17 Nm / 6000 Rpm. Dengan sepesifikasi tersebut harga motor trail Gazgas ini di tawarkan sekitar 26 Juta rupiah untuk OTR Jawa dan Bali. Dan menariknya dengan harga tersebut, sepeda motor trail ini sudah dilengapi dengan beragam fitur menarik seperti sistem pendinginan udara dan sudah menggunakan suspensi depan upside down dan lengan ayun & peredam kejut tunggal dibagian belakangnya. Untuk pengeremannya menggunakan rem cakram.

6. Gazgas Hummer Pro X 250

Gazgas Hummer Pro X 250

Gazgas Hummer Pro X 250

Jika kalian ingin merassakan sensasi menggunakan motor trail baru dari Gazgas, kalian bisa menjadikan seri Gazgas Hummer Pro X 250 ini sebagai pilihannya. Untuk seri ini merupakan hasil evolusi terbaru yang mana tampilannya hampir mirip Hummer 150 dan Hummer Pro 250. Masih masuk dalam jenis motor trail dua sport, sepeda motor yang satu ini sudha dilengkapi beberapa aksesoris yang akan membuatnya tetap aman ketika di kendarai ke jalan raya. Adapun harga motor trail Gazgas ini di tawarkan sekitar 26 juta rupiah untuk wilayah Jawa dan Bali. Dengan harga tersebut tidak heran apabila motor ini termasuk salah satu motor trail terbaik dan terlaris di Indonesia.

Untuk spesifikasinya, motor ini telah dilengkapi dengan mesin berjenis 4 Langkah, SOHC dengan silinder tunggal berkapasitas 250cc yang akan didinginkan menggunakan jenis pendingin udara. Membawa diameter x langkah 69 x 62,2 mm menjadikannya mampu memberikan power maksimal 12 Kw / 7000 Rpm dan torsi sebesar 17 Nm / 6000 Rpm. Tidak hanya sampai disitu, dengan harga motor trail Gazgas yang cukup mahal ini, kalian juga akan mendapatkan sebuah motor dengan tingkat kenyamanan yang tingi karena sudah disediakan suspensi upside down dan lengan ayun & peredam kejut tunggal.

READ  13 Harga Motor Gazgas Termurah Baru Bekas Terbaru September 2019

7. Gazgas Special Engine GE 250 GZ1

Gazgas Special Engine GE 250 GZ1

Gazgas Special Engine GE 250 GZ1

Motor trail terbaik dari Gazgas yang selanjutnya adalah Gazgas Special Engine GE 250 GZ1, motor ini hadir dengan memberikan tampilan desainyang bisa dibilang cukup menarik dan keren. Menariknya motor ini juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi mesin yang tidak bisa dibilang biasa saja. Karena seperti namanya, motor ini menggunakan mesin berkapasitas 250cc yang mampu menyemburkan power dan torsi yang besar.

Tidak hanya sampai disitu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan adanya rem cakram pada kedua sisinya sebagai media pengereman yang cukup apik dan sempurna. Kemudian pada baagian kenyamanannya, sepeda motor ini sudah dilengkapi adanya suspensi upside down pada bagian depan dan tentunya Lengan ayun & peredam kejut tunggal pada bagian belakangnya. Harga motor trail Gazgas ini sendiri berkisar 5o juta rupiah.

8. Gazgas Special Engine GE 250 Gz2

Gazgas Special Engine GE 250 Gz2

Gazgas Special Engine GE 250 Gz2

Jika kalian sering mengikuti ajang profesional off-road, maka tidak salah apabila kalian menjadikan seri Gazgas Special Engine GE 250 Gz2 sebagai motor pilihannya. Pasalnya secara keseluruhan motor trail terbaru & terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi mesin yang cukup canggih. Yang dimana motor ini diklaim mampu menciptakan daya sebesar 18.5 Kw pada putaran 9.000 rpm dan torsi sebesar 22 Nm pada putaran 7.000 rpm. Hebatnya lagi motor trail ini juga sudah dilengkapi radiator sebagai pendingin mesinnya. Harga motor trail Gazgas Special Engine GE 250 Gz2 ini ditawarkan sekitar 62.5 Juta OTR wilayah jawa dan bali.

Dengan harga tersebut, motor berjenis dual sport ini selain mampu menyodorkan tenaga yang mumpuni saat diajak untuk berjalan di medan off-raod, kalian juga bisa menggunakannya di medan on-road dengan aman dan nyaman. Raihan tenaga yang besar tersebut tidak terlepas dari adanya penggunaan tipe mesin 6 langkah. Bahkan dengan harganya yang mahal motor ini telah dilengkapi tipe rangka Delta Box Aluminium dengan suspensi Upside down + Lengan ayun & peredam kejut tunggal serta rem berjenis Cakram hidrolik piston tunggal dibagian depan dan belakangnya. Jadi tidak heran apabila harga motor trail Gazgas ini ditawarkan cukup mahal.

9. Gazgas Spesial Engine GXE 450cc

Gazgas Spesial Engine GXE 450cc

Gazgas Spesial Engine GXE 450cc

Dan seri terakhir motor trail Gazgas yang bisa kalian miliki adalah Gazgas Spesial Engine GXE 450cc. Seri ini bisa dikatakan merupakan seri termahal dan terbaik dari semua seri yang ada diatas. Tidak sekedar hanya memiliki mesin berkapasitas besar yaitu 450cc, namun dari segi kelengkapan, fitur, dan teknologi yang ditawarkan juga sangatlah menarik dan mumpuni. Rangka yang terbuat dari material delta box alumunium serta sudah di lengkapi dengan adanya tipe suspensi Upside down dibagian depan dan lengan ayun & peredam kejut tunggal dibagian depannya.

Dengan harga motor trail Gazgas Spesial Engine GXE 450cc yang ditawarkan cukup mahal yakni sekitar 123 juta rupiah, memang tidak heran apabila motor ini juga sudah dilengkapi dengan rem cekram piston ganda pada bagian depan dan rem cakram piston tunggal pada sisi belakangnya. Urusan spesifikasi motor ini menggunakan jenis mesin 4 langkah SOHC (UNICAM) dengan sistem bahan bakar Karburator dengan silinder tunggal berkapasitas 449cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 43,5 Hp / 7500 Rpm dan torsi puncak sebesar 42,5 Nm / 6500 Rpm. Jadi tidak heran akan banyak orang yang mengincarnya sebagai motor pilihan.

Nah sekiranya ini dulu informasi yang dapat kami sampaikan tentang harga motor trail Gazgas terbaru dan terlengkap. Anda juga bisa membaca keseluruhan daftar harga motor Gazgas terupdate pada artikel sebelumnya. Semoga bisa menjad informasi yang bermanfaat.

Tags: , , ,