5 Harga Oli Enduro Matic Terbaik Untuk Motor Anda 2019

Harga Oli Enduro Matic – Motor matic memang sangat laris di pasaran Indonesia, tak heran apabila spare part dan komponen nya semakin banyak. Berbagai produsen motor di Indonesia pasti memiliki setidaknya satu seri matic yang dirilis. Motor berjenis matic memang lebih mudah dikendarai dan irit sehingga jadi pilihan banyak orang. Setiap bulan nya tentu pemilik motor matic melakukan servis atau perbaikan agar mesin awet.

Tentunya ada berbagai jenis oli seperti oli mesin, gear, rem cakram dan lain sebagainya. Salah satu yang sering dicari adalah oli mesin untuk motor matic dimana setiap bengkel menyediakan nya. Memilih oli motor matic terbaik memang bukan hal yang mudah, karena jika salah dan tidak cocok dengan mesin akan menimbulkan kerusakan. Bahkan efek buruknya oli yang tidak cocok akan membuat motor anda turun mesin.

Banyak merek oli matic yang dapat anda pilih seperti fastron, shell, Castrol, AHM, Enduro matic dan lain nya. Enduro matic adalah salah satu yang cukup dikenal, oli buatan Pertamina ini memang khusus untuk motor matic 4 tak. Kelebihan utama dari Enduro matic adalah mampu menjaga mesin agar tetap bersih maupun melindungi dari karat dan aus. Selain itu oli Enduro matic mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar motor anda.

Harga oli Enduro Matic juga sangat terjangkau sehingga dapat dijangkau berbagai kalangan di Indonesia. Selain itu sudah mengantongi standar API SL dan juga JASO MB sehingga mempertahankan kualitas maupun performa mesin. Semua sepeda motor bertipe matic bisa menggunakanoli Enduro tidak dibatasi oleh merek tertentu. Dengan kandungan Additive Molybdenum didalamnya mampu mengurangi gesekan mesin pada kecepatan tinggi.

Daftar Isi

READ  30 Harga Oli Motor Matic Terbaik dan Cara Memilih

Harga Oli Enduro Matic

Harga Oli Enduro Matic

Harga Oli Enduro Matic

Dapat diakui memang sisi harga oli Enduro Matic yang murah menjadi daya tarik utama. Anda dapat membeli kemasan Enduro Matic dengan harga 50 ribuan kebawah. Walau murah namun kualitas dan performa yang disajikan dapat diandalkan untuk menjaga keawetan mesin. Nah kami akan memberikan beberapa jenis oli Enduro Matic terbaik yang ada di Indonesia berikut ini.

1. Pertamina Enduro Matic 10W-30 0.8 Liter

Pertamina Enduro Matic 10W-30 0.8 Liter

Pertamina Enduro Matic 10W-30 0.8 Liter

HargaRp. 30.000

Oli Enduro Matic pertama ini digunakan untuk motor 4 tak bersistem sistem dry clutch. Didalam nya memiliki kandungan moly additive yang mampu mengurangi gesekan di kecepatan dan temperatur tinggi. Dengan viskositas rendah mampu memudahkan sirkulasi dan memberikan efisiensi bbm lebih baik. Terlebih dengan mutu berstandar JASO MB dan API SL sehingga menjadi rekomendasi untuk semua merk motor mencakup Suzuki, Yamaha, Kanzen, Honda serta lain nya

2. Pertamina Enduro Matic-G 20W-40 0.8 Liter

Pertamina Enduro Matic-G 20W-40 0.8 Liter

Pertamina Enduro Matic-G 20W-40 0.8 Liter

HargaRp. 30.000

Enduro Matic-G 20W-40 merupakan pelumas motor matic 4 tak dengan sistem dry clutch yang sudah memenuhi standar mutu JASO MB juga API SL. Dengan kandungan aditif Molybdenum mampu memberikan efisiensi bahan bakar terbaik. Dengan kapasitas botol 0.8 Liter akan memberikan kinerja mesin terbaik yang mampu mengurangi gesekan serta dapat diandalkan pada kecepatan tinggi.

3. Pertamina Enduro Gear Matic 120 mL

Pertamina Enduro Gear Matic 120 mL

Pertamina Enduro Gear Matic 120 mL

HargaRp. 30.000

Berikutnya merupakan oli gear atau pelumas roda gigi motor matic yang dapat diandalkan dalam kecepatan tinggi. Enduro Gear Matic mampu melindungi roda gigi dari berbagai kondisi ekstrim misalnya pada saat macet. Dengan harga terjangkau oli ini dapat jadi pilihan diantara merk lain nya.

READ  12 Oli Motor Terbaik Untuk Semua Jenis Motor 2019

4. Pertamina Enduro Matic-G 20W-40 1 Liter

Pertamina Enduro Matic-G 20W-40 1 Liter

Pertamina Enduro Matic-G 20W-40 1 Liter

HargaRp. 47.000

Enduro Matic-G 20W-40 dengan kapasitas 1 Liter memang sama kualitasnya dengan yang 0.8 Liter. Sama sama memiliki kandungan aditif Molybdenum yang mampu meminimalisir gesekan di suhu dan kecepatan tinggi. Kemampuan nya sangat dapat diandalkan karena melindungi mesin secara penuh sehingga konsumsi bbm lebih optimal. Namun perbedaan nya harga oli Enduro Matic 1 liter lebih mahal sedikit jika dibandingkan yang 0.8 liter

5. Pertamina Enduro Matic 10W-30 1 Liter

Pertamina Enduro Matic 10W-30 1 Liter

Pertamina Enduro Matic 10W-30 1 Liter

HargaRp. 50.000

Pertamina Enduro Matic 10W-30 memiliki kapasitas 1 Liter yang digunakan untuk motor matic 4 tak. Performa dan kemampuan nya sama dengan yang isi 0.8 liter. Sama sama mampu mengurangi fraksi di kecepatan dan temperatur tinggi. Untuk standar kualitasnya sudah mengantongi JASO MB dan juga API SL. Disamping itu harga oli Enduro Matic yang satu ini juga murah jadi bisa dijangkau oleh banyak kalangan

Jika memilih oli original maka anda akan terhindari dari kerusakan mesin. Memang kini muncul berbagai merek palsu yang bungkusnya menyerupai asli nya. Lebih parahnya ada yang memasukkan oli bekas ke dalam kemasan baru dan menyegel nya. Kadang kita terkecoh jika tidak mengetahui dengan benar mana yang original. Dengan bekal gambar diatas anda dapat membedakan mana oli Enduro Matic yang asli dan palsu.

Setiap oli palsu tentunya jauh berbeda jika dibandingkan dengan Enduro Matic asli dimana sudah berstandar mutu JASO MB dan API SL. Dengan menggunakan oli original maka mesin motr matic anda akan dapat awet. Terlebih harga oli Enduro Matic memang murah, jadi mengapa tidak memilih yang asli saja?

Tags: , ,