Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019

Harga Wuling Almaz – Wuling menjadi salah satu perusahaan mobil yang terbilang masih baru, namun nama Wuling kini sudah dikenal oleh banyak pecinta otomotif. Apabila sebelumnya pada ahir tahun 2017 telah memperkenalkan produk terbarunya dengan nama Wuling Cortez. Untuk kali ini wuling kembali menghadirkan produk terbarunya dengan nama Wuling Alamz, mobil SUV dari Wuling ini memang sangat oke sekali. Karena hadir dengan dibekali spesifikasi sangat oke sekali, seperti yang sudah kita ketahui semua jika untuk harga Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga sangat terjangkau sekali.

Kehadiran Wuling Almaz, pastinya akan menjadi salah satu mobil SUV terbaik dengan banderol harga sangat terjangkau sekali. Pasalnya pada mobil SUV ini sudah dilengkapi dengan cukup banyak teknologi sangat canggih dan juga modern. Dengan dibekali mesin bertipe DOHC DVVT wit Tutbocharger, alhasil performa mesin yang dihasilkanya akan sangat tangguh sekali. Tentunya tidak hanya pada sektor dapur pacunya saja yang sangat oke sekali, untuk sisi interiornya juga sangat wah sekali. Dimana kita dapat menikmati pemandangan sangat indah, karena sudah dilengkapi dengan sunroof.

Selain itu juga masih banyak lagi keunggulan yang dibawakn pada mobil Wuling Almaz ini, dimana beberapa panel sudah didukung denganteknologi sangat cangih sekali. Kualitas mobil Wuling memang sudah tidak perlu untuk diragukan kembali, karena semua sisinya sudah di desain sesuai dengan kebutuhannya dari sisi interior, fitur dan bahkan pada sisi performa mesinnya. Sama halnya dengan salah satu mobil keluarga terbaik yang dimiliki oleh Wuling yaitu Wuling Cortez yang memiliki cukup banyak sekali keunggulannya. Oleh sebab itu banyak sekali orang lebih memilih untuk membeli sebuah mobil besutan dari Wuling.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, diman untuk produk terbaru dari Wuling ini memang sangat oke sekali. Karena perusahaan ternama ini sudah melengkapinya dengan kamera 360 derajat, waaah keren sekali ini mobil. Jika dilihat dari ini saja, pastinya untuk harga Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga yang mahal, namun menurut informasi yang sudah kami terima jika untuk harga Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sekali loh. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, dapat kalian simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz

Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz

Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz

Spesifikasi Wuling Almaz

Mesin
Tipe In-line 4 cylinders, DOHC DVVT with turbocharger
Kapasitas 1,451 cc
Daya Maksimum 143 PS / 5,200 rpm
Torsi Maksimum 250 Nm / 1,600-3,600 rpm
Tranmisi CVT
Bahan Bakar Gasoline
Emisi EURO 4
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 52 liter
Power Steering Rack & pinion, Electric Power Steering
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T) 4,655 x 1,835 x 1,760 mm
Jarak Sumbu Roda 2,750 mm
Jarak Ketanah Depan/Belakang 1,554/1,549 mm
Berat
Rangka dan Kaki
Suspensi Depan McPherson Strut, Coil Spring
Suspensi Belakang Multi-Link, Independent Suspension
Rem Depan Disc
Rem Belakang Disc
Ukuran Ban 215/60 R17
Velg Alloy wheel with machining
Review Wuling Almaz

Review Wuling Almaz

Review Wuling Almaz

Kehadiram mobil SUV adri Wuling ini tengah menjadi perhatian bagi semua pecinta otomotif tanah air. Karena mobil besutan dari Wuling terbut hadir dengan membawakan tampilan sangat keren sekali, kalian dapat lihat sendiri daribagian depannyanya saja sudah terlihat sangat jelas memang sangat keren sekali. Perpaduan antara bumper serta grille memang sangat keren sekali, terlebih pada bagian samping kira dan kanan terdapat headlamp dengan desain sangat modern. Didesain dengan lampu sitip dengan lampu LED proyektor, membuat cahayanya akan sangat terang sekali.

READ  All New Suzuki Jimny 2019 Harga, Spesifikasi, Review

Sedangkan untuk bagian belakangnya juga tidak jauh berbeda dengan bagian depannyanya, dimana sama-sama memiliki tampilan sangat keren dan juga modern. Oleh karena itu jika harga Wuling Almaz dibanderol hingga harga mencapai 300 jutaan rupiah lebih. Terlebih untuk ukuran dimensinya memiliki panjang 4,655 mm, lebar 1,835 mm dan tinggi 2,750 mm. Bila memiliki ukuran dimensi seperti tersebut, pastinya akan cocok sekali sebagi mobil MPV. Dimana mobil tersebut mampu untuk di isi sekitar 5 penumpang, namun tetap terasa sangat nyaman sekali dan lebih lega.

Interior Wuling Almaz

Interior Wuling Almaz

Interior Wuling Almaz

Setelah kita mengulas abis pada bagian eksterior dan dimensi dari Wuling Almaz, untuk selanjutnya kita tinggal beralih pada interior yang dibawakan produk terbari dari Wuling ini. Untuk bagian interiornya memang sangat berkesan modern dan keren sekali, terlebih untuk ruang kabinnya sangat nyaman dan luas. Penumpang juga akan disuguhkan dengan berbagai fitur canggih dan juga modern, dimana kita bisa menikmati fitur audionya. Dimana untuk layarnya memiliki ukuran 10.4″ dengan head unit serta auto AZ yang dilengkapi dengan 4 speaker, 4 tweeter dan juga subwofer pastinya, dimana akan memberikan kenyamanan pada saat berkendara jauh.

Tentunya tidak hanya sampai disitu saja, masih banyak lagi keungulan yang dibawakan oleh Wuling Almaz. Dimana kalian juga bisa menikmati pemandangan alam, karena sudah dilengkapi dengan sunroof dengan ukuran 0,27 meter serta panoramic sunroof yang memiliki ukuran 0,82 meter. Untuk memudahkan kita semua dalam berkendara atau juga pada saat parkir, kalian semua dapat menggunakan fitur terbarunya yakni kamera 360 derajat. Sehingga kalian semua bisa melihat selauruh sisi pada mobil tersebut, untuk memastikan jika dalam keadaan aman terutama pada saat parkir ditempat yang ramai.

Performa Dapur Pacu

Performa Dapur Pacu Wuling Almaz

Performa Dapur Pacu Wuling Almaz

Jika dilihat dari ini saja sudah dapat dipastikan jika harga Wuling Almaz akan sepadan dengan semuanya, terlebih untuk sektor dapur pacunya. Dimana untuk bagian utaman dari Wuling Almaz sudah dibekali dengan mesin bertipe In-line 4 cylinders, DOHC DVVT with turbocharger dengan kapasitas mesin sebesar 1,451 cc. Berbekal mesin seperti tersebut, pastinya performa yang dihasilkannya akan sangat tangguh dan juga power full, apalagi pada sektor dapur pacunya sudah dilengkapi dengan teknologi sangat canggih dan juga modern. Dengan dukungan sistem tranmisi CVT, pastinya tenaga yang dihasilkannya akan lebih tangguh lagi.

Jika melihat spesifikasi pada sektor dapur pacunya seperti tersebut, pastinya Wuling Almaz mampu menghasilkan tenaga maximalnya yang mencapai 143 PS pada putaran mesin 5,200 rpm. Sedangkan untuk torsi maximalnya mampu mencapai 250 Nm pada putaran mesin 1,600-3,600 rpm, dengan menghasilkan tenaga seperti tersebut. Pastinya akan sebanding dengan semuanya, terlebih pada tipe mesin tersebut sudah lulus uji emisi EURO 4 yang mana dapat dikatakan sangat ramah lingkungan. Oleh karena itu, kita semua tidak heran bila harga Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga yang mencapai 300 jutaan rupiah.

READ  30 Mobil Mewah di Dunia dan Indonesia Paling Keren 2019

Sementara itu pada sektor suspensinya, Wuling telah mempercayai pada tipe McPherson Strut, Coil Spring untuk suspensi pada bagian depang. Lalu untuk suspensi pada bagian belakangnya menggunakan Multi-Link, Independent Suspension, kedua sistem suspensi seperti tersebut memang sudah terbukti kualitasnya yang sangat mantap sekali. Dimana dapat bekerja dengan sempurna dan bahkan sangat stabil sekali, sekalipun mobil tersebut dalam keadaan kecepatan tinggi.

Pastinya akan sangat sepadan dengan harga Wuling Almaz, perusahaan mobil ternama ini juga sudah membekalinya dengan sistem pengereman bertipe Disc untuk bagain depan. Lalu untuk sistem pengereman pada bagian belakng juga menggunakan tipe yang sama yaitu Disc, keduanya diklaim mampu menghentikan laju mobil dengan sempurna dan juga stabil. Terlebih Wuling juga sudah membekali dengan teknologi sangat canggih berupa fitur pengereman tambahan ABS, EBD dan BA. Selanjutnyta untuk ke empat roda dari Wuling Almaz memiliki ukuran ban 215/60 R17 dan memiliki velg bertipe Alloy wheel with machining

Gambar Wuling Almaz

Kehadiran mobil SUV dari Wuling pada ajang GIIAS 2018 memang menjadi pusat perhatian bagi semua penggunjung. Pasalnya pada Wuling Almaz hadir dengan tampilan sangat sangat dan keren sekali, seperti yang sudah kami sebutkan diatas jika tampilannya memang sangat oke sekali. Tentunya tidak hanya pada bagian luarnya saja, untuk bagian dalam atau interiornya juga sangat keren sekali dan berkesan sangat mewah sekali. Untuk kalian semua yang penasaran dengan mobil besutan dari Wuling yang satu ini, kalian semua dapat simak saja beberapa gambar Wuling Almaz dibawah ini.

Harga Wuling Almaz

Harga Wuling Almaz

Harga Wuling Almaz

Harga Wuling Almaz

Tipe Wuling Almaz Harga Wuling Almaz
Wuling Almaz Rp 300 jutaan
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Mobil Wuling

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, untuk saat ini memang belum diketahui secara pasti akan harga Wuling Almaz. Namun menurut informasi yang  sudah kami dapatkan, jika untuk harga Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga 300 jutaan lebih. Bila melihat gambaran dari spesifikasinya, harganya bisa mencapai 400-500 jutaan rupiah, namun untuk yang pastinya kita semua tinggal tunggu saja informasi selanjutnya. Dimana cepat atau lambat harga reminya akan segara dirilis, tetapi kalian semua tidak perlua khawatir. Karena kami akan segera update harga Wuling Almaz terbaru jika sudah rilis secara resminya.

Jika melihat spesifikasi dari Wuling Almaz seperti tersebut, sudah dapat dipastikan jika mobil terbaru dari Wuling ini akan menjadi pilihan bagi semua orang. Terlebih informasi yang kami dapatkan, jika mobil SUV ini akan dibanderol dengan harga sangat terjangkau sekali bila dibandingkan dengan mobil SUV lainnya. Nah itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semuanya serta menjadi referensi untuk memiliki sebuah mobil SUV.

Tags: ,