27 Mobil Terbaru 2018 Mesin Terbaik dan Desain Sporty

Mobil Terbaru 2018 – Apakah anda berencana mau membeli mobil baru di tahun  2018 ?. Jika iya maka anda jangan sampai ketinggalan informasi daftar mobil terbaru yang dikeluarkan oleh Honda, Toyota, Suzuki, Nissan, Wuling dan yang lainnya. Dengan mengetahui daftar mobil yang terbaru ini, maka anda bisa memilih mobil baru yang tepat dan tentunya tidak mengecewakan. Setiap orang yang membeli mobil baru pasti menginginkan tipe mobil terbaru dari merk mobil ternama. Selain ingin tampil lebih berbeda dari pengguna mobil lama. Mendapatkan kesempatan pertama memiliki mobil terbaru tentunya sangat diidam-idamkan oleh para pecinta mobil diseluruh Dunia.

Deretan mobil terbaru 2018 yang diluncurkan oleh merk mobil ternama yang akan kami sampaikan ini, kebanyakan membawa perubahan desain dan juga penambahan fitur yang canggih. Sehingga jangan heran jika harga mobil terbaru 2018 akan lebih mahal dari tipe lamanya. Di tahun 2018, banyak sekali mobil terbaru yang diluncurkan yang semua terlihat sangat menarik. Membeli mobil terbaru 2018 memang menjadi pilihan tepat buat anda yang ingin mengganti mobil lama yang sudah berumur. Atau mungkin anda ingin mengganti mobil dengan tipe mobil terbaru 2018.

Ada beberapa orang yang membeli mobil terbaru 2018, melakukan cara jual mobil lamanya terlebih dahulu, baru membeli mobil terbaru 2018. Ada juga yang tetap mempertahankan mobil lamanya dan membeli mobil terbaru yang dirilis di tahun 2018. Orang seperti ini biasanya memiliki banyak uang sehingga mereka tidak ambil pusing soal mobil lamanya tersebut akan dijual atau tidak. Atau ada juga yang memang membutuhkan mobil baru untuk digunakan oleh anak atau istrinya. Untuk membeli mobil terbaru 2018 bisa dengan cara kredit ataupun cash. Kami sarankan buat anda yang membeli secara tunai atau cash. Maka lebih baik untuk membeli paket asuransi mobil terbaru 2018 yang akan dibeli. Ini dilakukan supaya terjadi apa-apa pada mobil terbaru anda, maka anda sudah bisa memperbaikinya dengan biaya perbaikan mobil yang murah karena sudah dibantu oleh pihak Asuransi.

Namun buat anda yang membelinya secara kredit. Maka sudah tidak perlu membeli paket asuransi mobil. Hal ini dikarenakan mobil terbaru 2018 yang anda beli sudah mendapatkan asuransi. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar mobil terbaru 2018 dari berbagai merk mobil ternama di Dunia. Bisa anda simak selengkapnya dibawah ini.

Daftar Mobil Terbaru 2018 Mesin Terbaik dan Desain Sporty

Mobil Terbaru 2018

Mobil Terbaru 2018

1. Honda HRV 2018

Honda HRV 2018 merupakan salah satu mobil terbaru yang banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta mobil HRV. Mobil Honda terbaru ini akan hadir dengan 4 pilihan warna yang menarik seperti White Orchid, Modern Steel, Metallic, Milano Red dan juga Crystal Black. Ia akan membawa mesin 1798 cc. Honda HRV juga membawa perubahan dibagian eksteriornya. Lampu depan dan Grillnya juga ikut berubah. Harga Honda HRV 2018 ini ditaksir mencapai 340 jutaan. Dan akan dirilis secara resmi pada bulan Agustus 2018.

Honda HRV 2018

Honda HRV 2018

Honda patut berbangga diri di tahun 2018. Karena penjualan mobil Honda HRV versi lamanya meningkat cukup drastis. Hal inilah yang membuat Honda ingin memberikan model baru dari tipe HRV nya untuk bisa memberikan kepuasan bagi para calon pengguna mobil HRV.

2. BMW 5 Series Touring

Selain Honda, BMW juga tidak ketinggalan meluncurkan BMW 5 Series Touring 2018 di Indonesia. Setelah lama absen dipasar Indonesia, akhirnya BMW mau untuk menghadirkan kembali tipe BMW 5 Series Touringnya ke Tanah Air. Mobil BMW terbaru ini memiliki karakteristik yang nyaman untuk dikendarai baik di dalam kota maupun luar kota. Jika dibandingkan dengan seri lamanya. Maka berat mobil terbaru 2018 buatan BMW ini lebih ringan 100 kg.

BMW 5 Series Touring

BMW 5 Series Touring

Mesin BMW 5 Series Touringg 2018 membawa mesin diesel varian 525d yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 228 tk. Transmisi yang digunakan sudah steptronic 8 percepatan. Fitur yang diberikannya juga tidak kalah canggih dengan mobil Lamborgini. Dimana ia membawa fitur remote parking. Untuk harga BMW 5 Series Touring 2018 di tanah air mencapai Rp 1,5 Miliar.

3. Honda WRV

Pada bulan Juli 2018, Honda akan meluncurkan mobil terbaru 2018 nya ke Tanah Air. Mobil tersebut adalah Honda WRV. Harga Honda WRV ini ditaksir mencapai Rp 200 jutaan. Lebih murah ketimbang harga Honda HRV 2018. Kelebihan mobil ini diantaranya mempunyai tingkat fleksibilitas yang tinggi karena ground clearance nya mencapai 188 mm. Jadi tetap nyaman berkendara dengan mobil WRV meskipun jalanan rusak. Bagian desain panel bodynya sangat mirip dengan Honda Jazz. Jadi bisa dikatakan nantinya spare part mobil Honda HRV akan mudah untuk didapatkan.

Honda WRV

Honda WRV

Karena harga mobil terbaru honda 2018 ini hanya 200 jutaan. Maka anda jangan berharap bisa mendapatkan mesin berkapasitas yang besar. Pasalnya mobil Honda WRV ini hanya dibekali mesin 1198 cc dan kursi yang disediakannya hanya ada 5. Tapi yang jelas mobil ini akan menjadi pilihan alternatif selain Honda Jazz yang memang sudah mendapatkan versi terbaru di tahun ini.

4. Hyundai Creta 2018

Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini akan merilis mobil terbaru 2018 yang bernama Hyundai Creta 2018. Mobil Hyundai terbaru ini akan dirilis secara resmi pada bulan Juli. Ia membawa mesin 1591 cc dengan jumlah kursi yang ada didalam mobil sebanyak 5. Anda bisa memilih beragam warna Hyundai Creta 2018 yang menarik seperti Sleek Silver, Phantom Black, Red Passion, Polar White dan juga Earth Brown.

Hyundai Creta 2018

Hyundai Creta 2018

Mobil terbaru 2018 dari Hyundai ini akan membawa grill baru dan bumper baru. Kluster lampu kabut nya juga menggunakan model baru yakni running day light atau yang lebih dikenal lampu otomatis untuk siang hari. Yang lebih menariknya lagi, Hyundai Creta 2018 akan membawa sunroof.

5. Nissan Kicks

Mobil terbaru dari Nissan ini akan resmi dijual pada bulan Juli 2018 dengan harga 270 jutaan. Nissan Kicks ini dianggap sebagian pecinta otomotif sebagai mobil yang akan menggantikan Nissan Juke. Mesin yang digunakannya masih tetap 1,5 liter dan transmisi CVT Xtronic. Desain mobil terbaru 2018 ini juga tidak kalah dengan desain Honda HRV 2018.

Nissan Kicks

Nissan Kicks

Terdapat cukup banyak pilihan warna Nissan Kicks yang diantaranya warna Red, Orange, Super Black Pearl, White Diamond, Java Brown Metallic dan juga Gray Metallic. Mobil ini dirancang untuk mobil keluarga yang bisa menampung 5 orang. Cocok sekali untuk digunakan untuk pergi ke luar kota ataupun dalam kota.

READ  7 Charger Mobil Terbaik Aman dan Cepat 2018

6. Renault KWID

Kalau mendengar nama merk mobil ternama yang satu ini. Pasti anda tidak akan kaget dengan mobil buatan Renault ini. Yah mobil terbaru 2018 ini masuk jajaran mobil terbaik dan termurah dipasaran yang jangan sampai anda ketinggalan informasinya. Ada beberapa alasan yang membuat mobil ini sangat diminati. Diantaranya harga Renault Kwid hanya Rp 100 jutaan saja. Lalu desain yang dianutnya memiliki kesan tangguh. Mesin yang kecil tapi memiliki tingka efisien yang tinggi.

Renault KWID

Renault KWID

Untuk kekurangan yang ada pada mobil ini adalah hanya memiliki 1 airbag saja. Lalu hanya mempunyai varian transmisi manual. Jadi tidak cocok untuk anda yang menyukai mobil matic. Mesin yang digunakan merupakan mesin konvensional.

7. KIA Picanto 2018

Perusahaan KIA Mobil Indonesia sudah mengatakan bahwa KIA Picanto 2018, Akan resmi masuk kepasar Indonesia pada Oktober 2018. Mobil yang satu ini akan dibanderol dengan harga Rp 150 jutaan saja. Mobil LCGC terbaru 2018 ini akan menjadi mobil yang cukup menarik untuk diperhatikan. Pasalnya mobil ini membawa mesin yang cukup tangguh dan desain sporty.

KIA Picanto 2018

KIA Picanto 2018

Harganya yang murah juga menjadi salah satu bahan pertimbangan buat masyarakat yang menginginkan mobil terbaik dengan harga murah di tahun 2018 ini. Ada 4 kursi penumpang dan 1 kursi supir. Mesin yang dibawanya memiliki kapasitas 1248 cc. Ia juga memiliki 3 varian warna yang menarik diantaranya Titanium Silver, Honey Bee dan juga Clear White.

8. Toyota Avanza 2018

Kemunculan Mitsubishi Xpander yang menjadi pesaing kuat Toyota Avanza ini. Membuat Toyota harus segera meluncurkan tipe Avanza terbaru. Diperkirakan model mobil terbaru 2018 dari Toyota ini akan diluncurkan pada bulan Desember 2018. Ia akan hadir dengan 2 varian yakni Toyota Avanza 2018 1.3L MT dan Toyota Avanza 1.5L MT.

Toyota Avanza 2018

Toyota Avanza 2018

Sedangkan untuk pilihan warnanya sendiri, mungkin akan sedikit berbeda dari generasi sebelumnya. Mesin yang dipakainya berkapasitas 1329 cc dan mempunyai 7 kursi. Tipe mobil Avanza ini adalah salah satu mobil yang tingkat penjualannya masih tinggi. Jika dibandingkan dengan mobil jenis yang sama dan harganya tidak berselisih cukup jauh.

9. Volkswagen Golf 2018

Volkswagen juga ikut andil dalam mengikuti trend mobil terbaru 2018. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan Volkswagen Golf 2018. Mobil ini diperkirakan akan muncul pada bulan Agustus 2018 dengan mesin berkapasitas 1395 cc. Ada 5 pilihan warna mobil terbaru ini diantaranya atlantic blue, deep black, indium grey, tungsten silver, metallic dan juga turmeric yellow metallic.

Volkswagen Golf 2018

Volkswagen Golf 2018

Kabarnya pabrikan mobil asal Jerman ini akan menghadirkan 1 varian saja yakni Volkswagen Golf 2018 1.4L TSI. Yang mana mobil tersebut mempunyai 5 kursi. Kelebihan mobil yang satu ini paling menonjol adalah dibagian fitur multimedianya yang sangat lengkap dan juga canggih.

10. Wuling Confero

Mobil terbaru 2018 yang satu ini adalah mobil buatan perusahaan otomotif ternama yang berasal dari China yakni Wuling. Perusahaan ini memang belum lama berada di Indonesia. Tapi siapa sangka, perusahaan Wuling sudah mempunyai cabang di kota-kota besar Indonesia. Wuling Confero patut untuk anda ketahui karena harga mobil Wuling terbaru ini cukuplah murah mulai dari 130 jutaan hingga 160 jutaan.

Wuling Confero

Wuling Confero

Wuling Confero mempunyai 8 kursi yang sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga impian. Terdapat 3 varian Wuling Confero diantaranya Wuling Confero 1.5, Wuling Confero 1.5 Double Blower dan Wuling Confero S 1.5C. Kelebihan mobil buatan Tiongkok ini adalah dimensinya interionya yang cukup lega.

11. Wuling Baojun 310

Pada bulan Agustus 2018, Wuling akan meluncurkan produk mobil terbarunya yang bernama WUling Baojun 310. Mobil ini akan hadir dalam beberapa varian salah satunya Wuling Baojun 310 1.2L MT. Ia memiliki 5 kursi dan mesin berkapasitas 1200 cc. Tersedia dalam 5 pilihan warna diantaranya Akira Red, Aurora Silver, Candy White, Colourful Orange dan juga Sea Blue.

Wuling Baojun 310

Wuling Baojun 310

Untuk harga Wuling Baojun 310 sendiri diperkirakan hanya Rp 80 jutaan saja. Sehingga tidak heran jika Wuling Baojun 310 masuk ke daftar mobil terbaru 2018 termurah dipasaran. Meskipun murah, tapi Wuling Baojun ini banyak yang mengatakan sangat irit bahan bakar.

12. Wuling Baojun 510

Tidak hanya Baojun 310 yang masuk ke Indonesia. Wuling Baojun 510 juga akan masuk ke Tanah Air tepatnya pada bulan Agustus 2018. Mobil SUV terbaru 2018 buatan pabrikan mobil Tiongkok ini memiliki desain yang sporty dan mesin tangguh. Bisa menjadi pesaing Honda HRV yang memang jika dilihat secara sekilas desain bumper depannya mirip.

Wuling Baojun 510

Wuling Baojun 510

Besar kemungkinan mobil yang satu ini akan membawa 5 pilihan warna diantaranya Aurora Silver, Candy White, Crystal Orange, Metal Red dan juga Candy White. Jumlah kursi mobilnya ada 5.

13. BMW X2

Buat anda yang sudah memiliki BMW X1 dan ingin memiliki kolesi mobil BMW seri X lainnya. Maka BMW X2 patut untuk ditunggu-tunggu kehadirannya di Tanah Air. Perkiraaan kami mobil terbaru BMW ini akan muncul pada bulan Agustus 2018. Yang jelas harga BMW X2 akan lebih mahal dari BMW X1.

BMW X2

BMW X2

Mobil ini memiliki desain eskterior yang sangat elegan dan sporty. Ia menggunakan mesin diesel dan suspensi M Sport. Ring ban nya berukuran 20 inci, yang membuatnya sangat lincah dan bisa meredam suara goncangan serta jalan.

14. Jaguar XE

Ingin memiliki mobil terbaru 2018 yang harganya sangat mahal tapi desain sport dengan mesin terbaik ?. Maka anda bisa memilih Jaguar XE, mobil terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 900 jutaan. Mesin yang digunakan sudah berkapasitas 3000 cc yang sangat bertenaga. Warna yang bisa anda pilih ketika membeli mobi terbaru ini diantaranya Italian Racing Red, Blue Fire dan juga Glacier White.

Jaguar XE

Jaguar XE

Kemungkinan besar mobil Jaguar XE terbaru ini akan muncul di bulan Oktober 2018. Sehingga untuk lebih lengkapnya soal spesifikasi dan harga Jaguar XE secara pasti. Kita tunggu saja Jaguar resmi menjual mobil ini kepasaran.

15. Maserati Levante

Mobil SUV terbaik dari Maserati ini akan membuat anda terlihat sangat keren. Pasalnya desain yang dibawanya sangatlah sporty dan ramping. Mobil terbaru 2018 buatan Maserati ini memiliki 2 varian diantaranya Varian Maserati Levante Adventurous Spirit dan Maserati Levante Sporting Prowess. Melihat bagian interiornya, anda akan terpukau karena bahan interiornya dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Selain itu tersedia juga beragam fitur canggih yang bisa anda coba.

Maserati Levante

Maserati Levante

Dengan beragam kelebihan yang ditawarkannya, maka tidak heran jika harga Maserati Levante ini sangat mahal. Dan hanya dimiliki oleh beberapa orang saja. Yang memang memiliki banyak uang dan rela menghaburkan uang untuk membeli mobil SUV ini.

16. Suzuki Karimun Wagon R

Tidak ingin ketinggalan dengan Honda, Suzuki juga meluncurkan mobil terbaru 2018 yang bernama Suzuki Karimun Wagon R 2018. Spesifikasi mobil ini memang menyasar spesifikasi mobil kelas menengah. Karena memang harga yang ditawarkannya hanya Rp 100 jutaan saja. Meskipun begitu, banyak orang yang tertarik membeli mobil terbaru Suzuki ini.

Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R

Alasannya beragam, salah satunya Suzuki Kariumun Wagon R nyaman digunakan untuk berpergian keluar kota bersama keluarga. Dan mobil ini juga memiliki bagasi yang cukup luas.

READ  13 Mobil Double Cabin Terbaik 2018 Paling Irit & Harga Murah

17. Suzuki Swift 2018

Kalau Suzuki Karimun Wagon ini didesain untuk keluarga. Maka Suzuki Swift 2018 ini dirancang secara khusus untuk kaum muda. Yang membutuhkan sebuah mobil kecil dengan desain sporty. Suzuki Swift ini menggunakan platform Heartect yang terbaru dari Suzuki. Dimana bagian interionya lebih terkesan lega. Mobil ini juga membawa lampu depan proyektor serta LED DRL.

Suzuki Swift 2018

Suzuki Swift 2018

Harga Suzuki Swift 2018 dipasaran saat ini sekitar Rp 200 jutaan sampai 220 jutaan saja. Lebih murah jika dibandingkan dengan harga Honda Jazz 2018. Ada 4 pilihan warna yang bisa anda pilih diantaranya silver metallic, burning rad, mineral grey dan super black pearl.

18. Suzuki Vitara Brezza

Selain kedua mobil Suzuki yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Suzuki juga meluncurkan mobil terbaru 2018 lainnya yang bernama Suzuki Vitara Brezza. Mobil Suzuki ini membawa mesin berkapasitas 1248 cc dengan seri mesin DDIS 200, DOHC. Ia menggunakan suspensi depan Macpherson Strut With Coil Spring dan dibagian belakang memakai Torsion Beam.

Suzuki Vitara Brezza

Suzuki Vitara Brezza

Untuk harga Suzuki Vitara Brezza 2018 mencapai Rp 130 jutaan sampai 180 jutaan. Mobil ini merupakan mobil MID SUV yang banyak diidamkan oleh para penggemar mobil kecil di Indonesia. Karena memang mobil ini selain dirancang dengan mesin handal, ia juga menghadirkan desain yang sporty.

19. Hyundai i20 2018

Hyundai i20 2018 ini dirancang dengan grill Cascading yang baru ada di mobil Hyundai. Salah satu mobil Hatchback terbaru ini mempunyai fitur konektivitas Apple Carplay dan juga Android Auto. Varian Hyundai i20 2018 ada 2 diantaranya Hyundai i20 2018 1.2L yang memakai transmisi manual dan Hyundai i20 2018 1.4L yang memiliki transmisi otomatis.

Hyundai i20 2018

Hyundai i20 2018

Untuk harga Hyundai i20 2018 ini mencapai Rp 190 jutaan. Memang cukup mahal, tapi ini sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh Hyundai untuk para calon konsumennya.

20. BMW i8 Roadster

BMW memang tidak ada henti-hentinya meluncurkan mobil termahal di Dunia. Kali ini mereka meluncurkan mobil terbaru 2018 yang diberi nama BMW i8 Roadster. Harga mobil terbaru 2018 buatan BMW tersebut mencapai Rp 3,94 Milyar, harga yang terbilang sangat mahal untuk sebuah mobil. Tapi hal ini sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan. Kecanggihan teknologi mobil masa kini, bisa anda rasakan pada mobil terbaru BMW ini.

BMW i8 Roadster

BMW i8 Roadster

Selain itu desainnya juga sangat futuristik yang dijamin tidak termakan oleh waktu alias basi. Untuk pilihan warnanya sendiri ada 5 diantaranya Blue, Crystal White Pearl BMW i Blue Metallic, Crystal White Pearl Forzen Grey Metallic, Iconic Silver With I Blue dan terakhir Sophisto Grey Brilliant With Frozen Grey Metallic.

21. BMW X5

BMW resmi memperkenalkan BMW X5 2018 kepada masyarakat. Dan mobil terbaru 2018 ini akan mulai dijual pada bulan November. Ada banyak perubahan yang ditawarkan oleh X5 ini. Salah satunya dibagian eksteriornya yang lebih besar dan juga lampu utamanya yang grillenya sedikit diperlebar. Lampu depan juga disisipi oleh teknologi laserlight. Yang mana teknologi ini akan bisa menerangi jalan sampai 500 meter dari depan.

BMW X5

BMW X5

Sisi Interiornya sendiri, membawa bahan-bahan yang berkualitas. Dashboardnya dibuat minimalis dan sangat rapi. Bagasinya juga terbilang luar karena diklaim mampu menampung 645 liter barang. Mesin yang dibawanya adalah mesin V8 yang terbaru yang dapat menghasilkan tenaga 462 hp. Untuk harga BMW X5 2018 ini sekitar Rp 1,35 sampai 1,47 Milyar.

22. BMW 6 Series Gran Turismo

Mobil terbaru 2018 lainnya dari BMW adalah BMW 6 Series Gran Turismo. Mobil ini dirancang dengan desain sporty dan minimalis. Interiornya juga terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Tidak heran jika harga BMW 6 Series Gran Turismo ini mencapai Milyaran rupiah.

BMW 6 Series Gran Turismo

BMW 6 Series Gran Turismo

Hanya ada satu varian dan pilihan warna saja pada tipe mobil BMW terbaru ini. Untuk jumlah kursinya sendiri ada 5 dan mesinnnya berkapasitas 2998 cc. Kabarnya mobil ini akan muncul resmi di bulan Agustus 2018.

23. Bajaj Qute

Kalau dibandingkan dengan mobil terbaru 2018 yang sudah kami bahas sebelumnya. Maka mobil ini memang tidak ada apa-apanya. Kami memasukkan mobil ini karena menurut kami sangat menarik dan wajib untuk anda ketahui. Bajaj Qute merupakan mobil terbaru 2018 dari Bajaj Indonesia yang harganya sangat murah hanya Rp 65 juta saja. Ia memiliki 4 buah ban dengan kabin yang tertutup.

Bajaj Qute

Bajaj Qute

Karena mobil ini harganya sangat murah. Maka jangan kaget jika kecepatan maksimum Bajaj Qute ini hanya bisa diangka 60 Km per jam. Mobil ini juga tidak menyediakan fitur AC.

24. Audi A4

Salah satu mobil mewah terbaru dari Audio yang akan diluncurkan kepasaran adalah Audi A4 2018. Mobil mewah kecil ini memang menawarkan desain sporty dan elegan seperti mobil BMW. Kelebihan mobil ini diantaranya menggunakan mesil petrol TFSI yang sangat tangguh. Memiliki fitur canggih yang banyak dan desain interior yang sangat premium.

Audi A4

Audi A4

Harga Audi A4 2018 ditaksi mencapai Rp 1 Milyar lebih. Untuk varian warna yang bisa dipilih diantaranya Silver Metallic, Argus Brown Metallic, Scuba Blue, Tango Red dan Gray Metallic.

25. Infiniti Q30

Mobil terbaru 2018 besutan Infiniti ini dikabarkan akan meluncur pada Agustus 2018. Dan akan membawa mesin 2000 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 220 hp. Untuk jumlah kursinya sendiri ada 5. Yang lebih dari cukup untuk dijadikan sebuah mobil keluarga kecil. Untuk varian warnanya sendiri terdapat 9 pilihan.

Infiniti Q30

Infiniti Q30

Harga Infiniti Q30 ditaksi sangat mahal. Dan mungkin akan membuat anda berpikir lagi untuk membeli mobil terbaru 2018 ini.

26. Lamborghini Urus 2018

Pabrikan mobil ternama yang berasal dari Italia yakni Lamborghini, juga baru meluncurkan mobil terbaru 2018 yang bernama Lamborghini Urus 2018. Harga mobil ini mencapai Rp 3 Miliar yang setara dengan harga mobil terbaik dari BMW yang sudah kami ulas sebelumnya. Tidak sama seperti mobil Lamborghini umumnya. Lamborghini Urus 2018 ini memiliki desain yang tidak terlalu ramping tapi terkesan sporty. Jika dilihat-lihat memang mirip seperti mobil Audi atau BMW.

Lamborghini Urus 2018

Lamborghini Urus 2018

Ia ditenagai oleh mesin Twin Turbo V8 yang berkapasitas 3996 cc. Kecepatan yang bisa didapatkan mobil ini 305 km per jam. Untuk jumlah tempat duduknya ada 5.

27. Rolls-Royce Phantom VIII

Rolls-Royce Phantom VIII merupakan salah satu mobil terbaru 2018 yang membawa tema mewah yang kebanyakan para pemiliknya seorang milyader. Mobil ini dirancang untuk mobil para bos bos besar. Karena memang berkendara dengan mobil ini sangatlah nyaman.

Rolls-Royce Phantom VIII

Rolls-Royce Phantom VIII

Bagian interiornya saja sangat mewah dan membawa fitur-fitur canggih yang belum ada pada mobil termahal di Dunia lainnya. Untuk harga Rolls-Royce Phantom VIII 2018 ini mencapai Rp 5,8 Milyar lebih.

Setelah mengetahui daftar mobil terbaru 2018 dari berbagai perusahaan mobil ternama di atas. Manakah mobil terbaru yang akan anda beli ?. Anda boleh bagikan informasi ini kepada teman-teman anda yang kebetulan sedang bingung dan belum tahu juga mobil terbaru 2018. Sehingga manfaat artikel ini akan semakin lebih besar dan dirasakan oleh semua orang yang menyukai dunia otomotif.