7 Mobil Travel Terbaik untuk Usaha & Keluarga 2021

Mobil Travel Terbaik – Indonesia punya banyak jenis layanan transportasi yang bisa di andalkan. Selain maraknya transportasi online belakangan ini, transportasi konvensional pun masih terus menjadi pilihan banyak orang, termasuk jenis transportasi travel.

Salah satu jenis transportasi paling umum digunakan untuk perjalanan keluar kota atau sekedar pariwisata ini selalu menjadi andalan. Salah satu alasan paling tepat adalah cukup banyak pilihan mobil travel terbaik bisa digunakan.

Yah, layanan transportasi satu ini umumnya memanfaatkan penggunaan mobil dengan kabin luas serta memiliki ruang penumpang yang cukup banyak. Tujuannya agar dalam satu kali perjalanan, akan ada banyak penumpang mampu di angkut.

Bagi masyarakat kita, tidak hanya mempertimbangkan jenis mobil travel apa yang akan digunakan. Harga sewa mobil travel pun bisa dikatakan lebih ekonomis bila dibandingkan dengan jenis transportasi lain.

Rekomendasi Mobil Travel Terbaik unuk Usaha dan Keluagra

Sampai saat ini, sudah ada beberapa perusahaan travel ternama di tanah air yang mendulang kesuksesan hanya dari usaha penyewaan mobil travel. Jadi, jika kalian juga memiliki niat membuka jasa travel, tidak ada salahnya simak rekomendasi mobil travel terbaik berikut.

Rekomendasi Mobil Travel Terbaik

Memanfaatkan jenis mobil tertentu untuk kebutuhan usaha travel ataupun hanya sekedar untuk keperluan keluarga. Memang perlu di pertimbangkan, salah dalam memilih jenis mobil travel akan berpengaruh pada laju usaha kalian.

Dan berikut adalah beberapa rekomendasi mobil travel terbaik bisa kalian pilih untuk keperluan usaha atau untuk kepentingan keluarga.

Toyota Hiace

Toyota Hiace

Rekomendasi pertama pilihan mobil paling cocok untuk keperluan travel yaitu Toyora Hiace. Saat ini ada banyak pebisnis travel menjadikan Hiace sebagai pilihan motor travel terbaik.

Alasannya karena mobil ini punya dimensi panjang sekitar 5.380 m dengan lebar 1.800 mm. Dari dimensi tersebut bisa dipastikan bahwa rung dalam Toyota Hiace begitu lega.

READ  13 Motor Matic 150cc Terbaik dan Murah 2021

Mempunyai kapasitas 16 kursi, otomatis membuat keperluan traveling atau usaha penyewaan mobil travel akan cukup lengkap. Untuk urusan spesifikasi, mobil ini sudah disertai adanya mesin berkapasitas 2755 cc.

Isuzu Elf Microbus

Isuzu Elf Microbus

Bukan hanya Toyota yang punya pilihan mobil travel terbaik. Isuzu sebagai salah satu pabrikan mobil ternama juga memiliki mobil untuk bisa digunakan sebagai pelengkap kebutuhan usaha travel.

Mobil tersebut yakni Isuzu Elf Minibus. Hampir sama dengan Toyota Hiace, Isuzu juga punya kursi penunpang 16 – 19 kursi. Kapasitas sebanyak itu otomatis akan memberikan keuntungan cukup banyak dalam satu kali jalan.

Dari segi performa mesin, mobil ini cukup ramah dalam penggunaan bahan bakar, sebab mesin bertip 4JB1-TC dengan tenaga 100 PS yang dibawanya sudah dilengkapi beragam fitur serta teknologi canggih di dalamnya.

Suzuki APV

Suzuki APV

Lalu mobil travel terbaik berikutnya bisa kalian pilih apabila ingin membuka usaha penyewaan mobil travel yakni Suzuki APV. Yaps, mendengarnya saja tentu sudah tidak asing lagi di telinga.

Karena memang mobil Suzuki APV yang masuk dalam kategori mobil MPV, sangat cocok dipilih. Alasannya karena mobil ini mampu menampung hingga 8 orang sekaligus.

Meski tidak sebanyak dua mobil travel diatas, namun banyak para pengusaha travel memanfaatkan dan memilih mobil Suzuki APV sebagai pilihannya. Tak hanya faktor mesin berkualitas, desain APV juga cukup keren.

Nissan Evalia

Nissan Evalia

Masuk dalam kategori mobil pintu geser cukup banyak dimiliki masyarakat Indonesia. Nissan Evalia juga cukup cocok dijadikan sebagai mobil travel.

Sebab, selain punya tampilan desain ikonik. Sebanding dengan harga yang diberikan, mobil Nissan Evalia juga punya kapasitas penumpang mencapai 8 orang. Layaknya Suzuki APV diatas.

Dan tentunya tidak hanya bisa dipilih untuk keperluan usaha travel, jika memiliki anggota keluarga banyak. Nissan Evalia juga sangat cocok dibeli untuk berbagai macam keperluan keluarga nih.

Daihatsu Luxio

Daihatsu Luxio

Selanjutnya ada mobil dari brand otomotif bernama Daihatsu. Dimana dari brand satu ini ada berapa opsi pilihan mobil travel berkualitas terbaik dapat digunakan, satu diantaranya yakni Daihatsu Luxio.

READ  8 Motor Matic Dual Shock Belakang Terbaik di Indonesia 2021

Daihatsu Luxio terbaru punya mesin tipe 3SZ-VE DOHC VVT-i, berpendingin air yang mampu mengeluarkan power 97 PS. Dengan mesin tersebut tenaga dikeluarkan pun sangat cocok dipakai untuk urusan mobil travel.

Apalagi sama seperti dua mobil diatas, yakni Nissan Evalia dan Suzuki APV. Daihatsu Luxio juga punya kapasitas tempat duduk 8 penumpang. Tidak heran jika mobil ini sering dipilih banyak perusahaan mobil travel.

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Bermodal mesin dengan kapasitas 1.329 cc, mobil Toyota Avanza juga terkadang bisa dijadikan sebagai alternatif ketika mencari mobil travel terbaik. Sudah menjadi mobil sejuta umat, Avanza juga bisa kok dijadikan kendaraan usaha.

Apalagi sebanding dengan harganya yang bisa dikatakan relatif terjangkau, mobil Toyota Avanza memiliki daya tampung kapasitas penumpang mencapai 7 orang. Kapasitas ini tentu cukup pas untuk menjadikannya sebagai pilihan mobil travel.

Oya, dipilihnya mobil Avanza sebagai salah satu opsi mobil travel terbaik. Juga bisa dikarenakan mobil ini memiliki kemampuan cukup irit bahan bakar yang tentu bagi pemilih usaha rental atau travel penting untuk di pikirkan.

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga

Rekomendasi terakhir untuk pilihan mobil travel terbaik bisa kalian pilih yaitu Suzuki Ertiga. Sama halnya dengan Toyota Avanza, Suzuki Ertiga juga punya kapasitas penumpang hingga 7 orang.

Kapasitas tersebut memungkinkan sekali jalan akan mampu membawa penumpang banyak. Selain itu, pilihan terbaik satu ini juga cukup mampu jika dilihat dari sektor performa.

Mengingat dengan harga yang ditawarkan, Suzuki Ertiga sudah memiliki mesin berkapasitas 1.462 cc dengan tenaga maksimal didapat mencapai 104,7 PS. Jadi tidak ada salahnya jika menjadikan Suzuki Ertiga sebagai pilihan mobil travel terbaik.

Akhir Kata

Nah itulah kiranya beberapa rekomendasi mobil travel terbaik bisa kalian jadikan pilihan ketika ingin membuka usaha penyewaan mobil travel. Semoga informasi dari otoflik.com diatas bisa menjadi referensi menarik yah.

Tags: ,