19 Motor Yamaha Matic Terbaru Paling Irit September 2018

Motor Yamaha Matic Terbaru – Yamaha menjadi salah satu produsen motor yang pertama mengawali kemunculan motor berjenis matic. Untuk motor matic pertama yang dipasarkan oleh Yamaha bernama Yamaha Nouvo, namun produknya tersebut belum mendapatkan apa yang sudah diharapkan oleh Yamaha sendiri. Selang waktu yang tidak terlalu lama, Yamaha menghadirkan kembali motor maticnya yang bernama Yamaha Mio. Semenjak kemunculan Yamaha Mio, ketenaran motor matic mulai ramai sekali dan bahkan angka penjualan Yamaha Mio untuk generasi pertama terbilang sangat sukses. Semenjak itu, banyak produsen motor lainnya seperti Honda dan Suzuki juga turut menghadirkan motor berjenis matic. Namun untuk kesempatan kali ini, kami akan informasikan kepada anda semua beberapa motor Yamaha matic terbaru.

Untuk Yamaha Mio sendiri memang mendapat perubahan dari tahun ke tahun hingga saat ini menjadi Yamaha Mio S yang sekaligus sebagai varian yang belum lama ini diresmikan. Bahkan produsen motor dari Jepang tidak hanya menghadirkan Yamaha Mio saja, produsen tersebut juga menghadirkan beberapa tipe lain seperti Yamaha X-Ride, Yamaha Fino, Yamaha NMAX, Yamaha Lexi dan masih banyak lagi yang sudah ia resmikan di bursa otomotif tanah air. Seperti yang sudah anda ketahui semua, bila tahun 2018 ini Yamaha sudah cukup banyak menghadirkan jajaran motor matic maupun juga motor Yamaha Maxi. Langkah yang diambil oleh Yamaha dengan menghadirkan motor matic terbarunya, tentu akan membuat persaingan motor berjenis matic akan semakin ramai saja.

Kesuksesan yang diraih oleh Yamaha untuk motor maticnya memang di ikuti kompetitor pesaingnya yakni Honda. Karena Honda juga turut menghadirkan motor Honda matic terbaru yang sama-sama hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Pada pertengahan tahun 2018 ini, Yamaha sudah menghadirkan dua motor matic terbarunya yakni Yamaha Mio S dan Yamaha Lexi. Bahkan Yamaha tidak tanggung-tanggung dalam acara peresmian untuk Yamaha Lexi, dimana produsen ternama ini mengundang langsung pembalap kelas dunia Valentino Rossi sebagai maskot dalam acara peresmian produk terbarunya. Yamaha sendiri sangat berharap besar untuk produk terbarunya ini sukses dipasaran, pasalnya motor matic terbaru ini hadir dengan membawakan desain yang sangat premium serta memiliki fitur canggih dan modern pastinya.

Anda semua juga jangan sampai lupa, karena terdapat motor Yamaha matic terbaru yang bisa dijadikan pilihan sebagai partner kerja atau untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Misalnya saja Yamaha Mio Z atau juga Yamaha All New X-Ride yang membawakan desain motor of-road, sementara itu untuk spesifikasi dapur pacu untuk keseluruhan motor matic terbarunya tidak usah diragukan lagi. Karena Yamaha sudah membawakan mesin berkualitas yang mampu menghasilkan tenaga sangat maksimal dan tangguh, selain itu juga disokong dengan fitur Fuel Injection serta teknologi Blue Core. Nah untuk mengetahui secara lengkap motor Yamaha matic terbaru dari spesifikasinya maupun juga keunggulannya. Anda dapat langsung simak saja ulasan yang sudah kami persiapkan, untuk lebih detailnya mari simak ulasan berikut ini.

Daftar Motor Yamaha Matic Terbaru Paling Irit BBM

Motor Yamaha Matic Terbaru

Motor Yamaha Matic Terbaru

1. Motor Yamaha Lexi-S

Motor Yamaha Lexi - S

Motor Yamaha Lexi – S

HargaRp. 22.800.000,-
MesinLiquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
Diameter52 x 58.7 mm
Kompresi11.2±0.4
CC124.7 cc
Daya8.75 kW / 8000 rpm
Torsi11.3 Nm / 7000 rpm
StarterElectric Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Automatic
TransmisiV-belt Automatic

Yamaha Lexi-S merupakan salah satu varian dari motor Yamaha matic terbaru yang memiliki fitur paling tinggi. Karena untuk Yamaha Lexi-S hadir dengan segudang difitur berteknologi canggih dan modern, anda bisa lihat sendir pada bagian panel indicatornya. Paslnya sudah full digital dengan desain modern, yang mana pengendara akan sangat jelas untuk meliha ketika berkendara. Sementara itu untuk lampu utamnya juga memiliki desain yang berukuran besar, lalu sudah menggunakan lampu LED yang membuat pencahayaan semakin terang. Bahkan Yamaha juga melengkapinya dengan lampu Hazrd loh, untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada motor ini dilengkapi dengan Stop Start system.

Sementara itu untuk mengurangi kebisingan pada motor matic ini sudah dipersenjatai Smart Motor Generator yang bisa mengurangi sura mesin. Lalu pada saat motor matic ini diparkirkan, kalian bisa manfaatkan smart lock agar saat parkir tetap aman. Memang banyak sekali fitur yang sudah dibawakan pada motor matic terbaru dari Yamaha ini dan salah satunya ialah Electric Power Socket, sehingga pengendara tidak perlus khawatir untuk mengisi daya gadget. Keamanan memang tersa sangat lengkap sekali, karena Yamaha lexi-S ini sudah dibekali juga Smart key. Jadi anda akan lebih nyaman dan mudah jika mengendarai motor matic ini, bahkan fitur ini sudah dilengkapi immobilizer dan answer back system loh.

2. Motor Yamaha Lexi

Motor Yamaha Lexi

Motor Yamaha Lexi

HargaRp. 19.950.000,-
MesinLiquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
Diameter52 x 58.7 mm
Kompresi11.2±0.4
CC124.7 cc
Daya8.75 kW / 8000 rpm
Torsi11.3 Nm / 7000 rpm
StarterElectric Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Automatic
TransmisiV-belt Automatic

Yamaha telah memperkenalkan Yamaha matic terbaru yang bernama Yamaha Lexi yang belum lama ini diresmikan. sebetulnya telah tersedia dua varian yakni Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi-S, namun untuk kali ini kami akan sedikit membahas varian yang paling renda yakni Yamaha Lexi. Secara kasat mata untuk sektor desain memang tidak ada bedanya, dari ujung depan sampai ujung belakang memiliki konsep dan desain yang sama. Hanya saja yang membedakan pada fitur yang dibawakanya saja seperti lampu LED, lampu Hazard, panel indicator, Smart Stop system, Electric Power Socket dan smart lock. Lalu pengendara juga akan merasa sangat nyaman sekali karena posisi tempat duduk tersa sangat nyaman dan ruangan pijakan kaki juga luas.

Sementara itu untuk sektor dapur pacunya juga sama, sama-sama usung mesin bertipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder dengan kapasitas mesin 124,7 cc. Untuk tipe mesin ini memiliki diameter x langkah 52 x 58.7 mm yang mana mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 8.75 kW / 8000 rpm dan torsi 11.3 Nm / 7000 rpm. Bila melihat spesifikasi dan juga tenaga yang dihasilkan pada motor Yamaha matic terbaru ini, sudah dapat dipastikan bila hargnya akan sangat sebanding dengan semuanya, Karena Yamaha sudah mematok harganya sebesar kurang lebi 20 jutaan saja dan akan lebih mahal sekitar 3 jutaan rupiah untuk varian Lexi-S dan harga tersebut pasti sangat sepadan dengan semuanya.

3. Motor Yamaha NMAX 155

Motor Yamaha NMAX 155

Motor Yamaha NMAX 155

HargaRp. 25.500.000,-
MesinLiquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
Diameter58 x 58.7 mm
Kompresi10,5:1
CC155 cc
Daya11.1 kW/8000 rpm
Torsi14.4 Nm/6000 rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanBasah
OliTotal = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
SistemFuel Injection
KoplingKering, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Yamaha NMAX 155 menjadi motor matic yang paling banyak dimintai oleh semua kalangan dari pertama kali dipasarkan pada tahun 2015. Semenjak itu sampai saat ini Yamaha NMAX sudah mendapat perubahan yang cukup mendasar, bisa anda lihat sendiri pada sektor desainnya yang terlihat sangat mewah dan sporty. lalu untuk pilihan warnanya juga oke, anda bisa memilih salah satu warna yang sudah disediakan seperti blue, matte black, matte gray dan white. Namun kami si naksir dengan warna matte black, karena terlihat sangat oke dan juga velgnya memiliki warna yang sangat cocok sekali. Sementara itu untuk lampu utamanya memiliki desain dengan bentuk lebih besar yang dilengkapi lampu LED, sehingga menghasilkan pencahayaan yang sangat terang.

Memang sangat sepadan dengan harga yang sudah ditawarkan, untuk varian biasa ini sudah dilengkapi fitur berteknologi canggih dan modern. Sedangkan untuk posisi tempat duduknya juga sangat nyaman serta memiliki ruang rega pada pijakan kakinya, sehingga sangat nyaman sekali. Sedangkan untuk ukuran dimensinya juga dirasa-rasa sangat nyaman sekali kok, karena Yamaha NMAX 155 memiliki ukuran dimensi dengan panjang 1.955 mm, lebar 740 mm dan tingg 1.115mm. Kemudian juga bobotnya hanya 127 kg saja, sehingga akan sangat mudah dan nyaman buat manuver. Untuk anda yang suka touring atau sering melakukan perjalan jauh, motor matic ini akan sangat cocok sekali deh. Sedangkan untuk harga Yamah NMAX 155 hanya dibanderol dengan harga 25 jutaan rupiah saja.

4. Motor Yamaha NMAX 155 ABS

Motor Yamaha NMAX 155 ABS

Motor Yamaha NMAX 155 ABS

HargaRp. 30.400.000,-
MesinLiquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
Diameter58 x 58.7 mm
Kompresi10,5:1
CC155 cc
Daya11.1 kW/8000 rpm
Torsi14.4 Nm/6000 rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanBasah
OliTotal = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
SistemFuel Injection
KoplingKering, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Dilhat dari namanya saja sudah pasti ini varian tertingi dari yamaha NMAX, karena sudah dilengkapi dengan fitur pengereman tambahan ABS. Sehingga pengguna akan merasa sangat nyaman sekali pada saat berkendara, jika anda mengalami pengereman secara mendadak fitur ABS akan bekerja dengan sempurna. Sedangkan untuk desain si memang sama persis dengan varian biasa, dari persedian warnanya, panel indicator dan juga LED tail light. Anda juga akan merasa sangat nyaman sekali saat berkendara, karena untuk seluruh Yamaha NMAX sudah dibekali dengan suspensi tabung. Sedangkan untuk tempat duduknya juga memiliki desain yang elegan serta sangat nyaman sekali untuk ditumpaki sendiri maupun juga untuk boncengin.

Sementara itu untuk sektor dapur pacunya juga sama, dimana Yamaha matic terbaru ini sudah dibekali dengan teknologi Blue Core + VVA yang mana mesin akan bekerja dengan sangat sempurna dan juga irit konsumsi bahan bakar. Untuk tipe mesinnya sendiri menggunakan Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder dengan kapasitas mesin sebesar 155 cc dengan diamter x langkahnya sebesar 58 x 58.7 mm. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 11.1 kW pada putaran mesin 8000 rpm, sedangkan untuk torsinya 14.4 Nm pada putaran mesin 6000 rpm. Performa mesin yang mampu menghasilkan tenaga sangat tangguh juga tidak lepas dari dukungan sistem bahan bakar fuel injection.

6. Motor Yamaha Aerox 155 VVA R-Version Movistar

Motor Yamaha Aaerox 155VVA R-Version Yamaha MOVISTAR

Motor Yamaha Aaerox 155VVA R-Version Yamaha MOVISTAR

HargaRp. 24.250.000,-
MesinLiquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
Diameter58 x 58.7 mm
Kompresi10,5 ± 0,4 : 1
CC155.1 cc
Daya11.0 kW/8000 rpm
Torsi13.8 Nm/6250 rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Yamaha Aerox adalah salah satu motor Yamaha matic terbaru yang diperkenalkan pada tahun 2017, dimana motor ini juga tersedia dengan banyak varian seperti Yamaha Aerox 155 VVA R-Versioan Yamaha Movistar. Untuk varian ini memang memiliki desain dan konsep khusus seperti motor motoGP yang ditunggangi oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Namun untuk keseluruhan si memang sangat oke sekali, anda bisa lihat sendiri desainnya dari depan sampai belakang yeng terlihat sangat sporty dan gahar. Pembawaakn ukuran dimensinya juga sangat cocok kok dengan motor matic ini, yanga mana memiliki body gemuk namun sangat mudah untuk dikuasi pada saat berkendara dan juga untuk bermanuver.

READ  Harga Motor Aprilia Indonesia Terbaru September 2018

Sedangkan untuk sektor dapur pacu untuk Yamaha aerox 155 VVA semua varian sama, yang mana sama-sama dibekali dengan meisn bertipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder dengan kapasitas mesin 155,1 cc dengan diamter 58 x 58.7 mm. Untuk tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan power full, hal tersebut karena sudah disokong dengan teknologi Blue Core serta VVA. Sehingga mesin akan bekerja dengan sangat sempurna dan mampu menghasilkan tenaga yang sangat handa serta irit bahan bakar. Lalu untuk harganya telah dibanderol dengan harga yang mencapai 24 jutaan rupiah, harga tersebut dirasa akan sangat sepadan dengan apa yang sudah ditawarkannya.

7. Motor Yamaha Aerox 155 VVA R-Version

Motor Yamaha Aerox 155 VVA R-Version

Motor Yamaha Aerox 155 VVA R-Version

HargaRp. 24.600.000,-
MesinLiquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
Diameter58 x 58.7 mm
Kompresi10,5 ± 0,4 : 1
CC155.1 cc
Daya11.0 kW/8000 rpm
Torsi13.8 Nm/6250 rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Tidak hanya menghadirkan R-Versiaon Yamaha Movistar saja, Yamaha Aerox juga menyedian varian R-Version. Sejatinya untuk keseluruhan memang sama saja, baik dari sektor desainnya maupun juga sektor dapur pacunya. Sementara itu unutk Yamaha Aerox 155 VVa R-Version sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat menarik dan pastinya akan bikin nyaman bagi pengendara. Untuk kalian yang tidak lepas dari gadget, anda bisa isi daya gadget anda pada motor ini karena sudah dilengkapi dengan fitur elctric power socket. lalu untuk panel indicatornya juga luas serta full digital, dengan itu pengendara dapat mengontorl keadaan motor dengan sangat jelas.

Untuk fitur yang dibawakan tidak berhenti sampai disitu saja, karena Yamaha sudah melengkapinya dengan suspensi belakang yang menggunakan tabung. Bahkan untuk sektor kaki-kainya juga sangat mampu untuk diandalkan serta memeberi rasa yang nyaman, seperti pembawaan ban yang bertapak lebar serta menggunakan ban tubeles. Lalu untuk sistem penegreman sudah menggunakan wave disc brake dengan ukuran 230 mm yang mana akan memberikan kinerja yang sangat maxsimal. Lalu beraliha pada sektor lampu utamanya, sama halnya dengan motor Yamaha matic terbaru lainnya. Untuk motor matic ini juga sudah menggunakan lampi LED depan dan belakng, sehingga menghasilkan pencahayaan sangat terang.

8. Motor Yamaha Aerox 155 VVA S-Version

Motor Yamaha Aerox 155 VVA S-Version

Motor Yamaha Aerox 155 VVA S-Version

HargaRp. 27.450.000,-
MesinLiquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
Diameter58 x 58.7 mm
Kompresi10,5 ± 0,4 : 1
CC155.1 cc
Daya11.0 kW/8000 rpm
Torsi13.8 Nm/6250 rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Seperti yang sudah kami bilang sebelumnya, bila Yamaha Aerox 155 VVA tersedia dalam beberap varian dan salah satunya ialah Yamaha Aerox 155 VVA S-Version. Dimana untuk varian yang satu ini merupakan varian paling tinggi diantara motor  Yamaha matic terbaru Aerox yakni S-version. Karena pada varian yang satu ini membawakan fitur Smart Key yang mana fitur tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Immobilizer dan juga dilengkapi answer back system. Sehingga pengguna akan merasa sangat nyaman sekali baik saat mau berkendara maupun juga pada saat diperkirkan. Selain itu juga masih banyak lagi fitur manerik lainnya yang sudah ditawarkan untuk varian yang satu ini seperti smart lock, yang mana motor akan aman jika sedang diparkirkan maupun juga pada waktu menunggun lampu merah.

Bahkan lebih menariknya lagi sudah dilengkapi juga sistem pengereman tambahan yakni fitur ABS, dengan dilengkapi fitur ini. Pengendara akan merasa sangat nyaman sekali, jika sewaktu-waktu mengalami pengereman mendadak dan fitur ini akan bekerja dengan sangat sempurna. Sementara itu untuk urusan tampilannya memang sama persis untuk seluruh varian, dimana lampu utamanya sudah menggunak LED. Lalu untuk ukuran dimensinya juga dirasa akan sangat nyaman sekali untuk dikendarai jarak jauh maupun juga jarak dekat. Sedangkan untuk harga motor Yamaha matic terbaru yang satu ini dibanderol dengan harga yang mencapai 27 jutaan rupiah, harga tersebut tentunya akan sangat sepadan dengan semuanya.

9. Motor Yamaha Aerox 155 VVA

Motor Yamaha Aerox 155 VVA

Motor Yamaha Aerox 155 VVA

HargaRp. 23.100.000,-
MesinLiquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
Diameter58 x 58.7 mm
Kompresi10,5 ± 0,4 : 1
CC155.1 cc
Daya11.0 kW/8000 rpm
Torsi13.8 Nm/6250 rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Untuk selanjutnya motor Yamaha matic terbaru masih tipe yang sama yakni Yamaha aerox 155 VVA, namun untuk kali ini merupakan varian yang terendah. Meskipun hadir sebagi varian terendah, namun Yamaha tetap membekali banyak fitur berteknologi canggih dan modern. Salah satunya adalah electric power socket yang mana pengendara dapat mengisi daya gadget tanpa harus mencari colokan listrik. Lalu untuk lampu utama dan belakang juga sudah menggunakan lampu LED yang dapat menghasilkan penerangan yang sangat terang. Intinya untuk keseluruhan baik desain maupun juga sektor mesinnya memggunakan konsep dan tipe yang sama kok, hanya saja yang membedakan pada sektor fiturnya saja.

Bila berbicara soal mesin, untuk motor Yamaha matic terbaru yang satu ini usung mesin dengan tipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder dengan kapasitas mesin 155.1 cc. Tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan power full, karena Yamaha sudah melengkapinya dengan fitur Blue Core + VVA. Dengan adanya fitur tersebut mesin mampu menyemburkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 11.0 kW pada putaran mesin 8000 rpm, sedangkan untuk torsinya mampu mencapai 13.8 Nm pada putaran mesin 6250 rpm. Bila melihat dari keseluruhan yang ditawarkan pada motor matic yang satu ini, akan sangat sepadan sekali dengan harganya. Karena Yamaha cuma mematok harga motor matic tersebut 23 jutaan rupiah saja untuk varian terendag dari Yamaha Aerox.

10. Motor Yamaha MIO S Smart & Sophisticated

Motor Yamaha MIO S Smart & Sophisticated

Motor Yamaha MIO S Smart & Sophisticated

HargaRp. 15.950.000,-
MesinAir cooled, 4-stroke, SOHC, Single cylinder
Diameter52,4 x 57,9 mm
Kompresi9,5 : 1
CC125cc
Daya7.0kW/8000rpm
Torsi9.6N.m/5500rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Automatic
TransmisiV-belt automatic

Untuk motor Yamaha matic terbaru adalah Yamaha Mio S, motor matic ini di resmikan pada quarter 2 ditahun 2018. Dimana Yamaha menghadirkan produk terbarunya ini dengan desain yang sangat sporty dan pastinya akan sangat cocok sekali untuk para wanita. Pasalnya Yamaha Mio S ini hadir dengan empat pilihan warna yang cocok sekali untuk para wanita yakni special green, spirit red, strong black dan smart white. Sedangkan untuk headlamp sudah menggunakan lampu LED serta lampu Hazard, sehingga mampu menghasilkan penerangan yang sangat terang. Sementara itu juga sudah dilengkapi dengan Answer Back System, dimana pengguna akan sangat mudah menemukan lokasi motor ketika di parkiran.

Lalu berlanjut pada sektor dapur pacunya, yang mana untuk Yamaha Mio S usdah dipersenjatai dengan mesin berteknologi Blue Core. Sehingga performa mesin akan lebih power full namun tetap efisien konsumsi bahan bakar. Sedangkan untuk tipe mesinnya sendiri menggunakan Air cooled, 4-stroke, SOHC, Single cylinder dengan kapasitas mesin 125 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 7.0 kW pda putaran mesin 8000 rpm, sedangkan untuk trosi yang dihasilkan mampu mencapai 9.6N.m pada putaran mesin 5500 rpm. Performa tersebut juga sudah didukung dengan adanya sistem bahan bakar Fuel Injection, sehingga kinerja mesin akan lebih maxsimal dan sempurna.

11. Motor Yamaha All New X-Ride 125

Motor Yamaha All New X-Ride 125

Motor Yamaha All New X-Ride 125

HargaRp. 17.400.000,-
Mesin4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore, Cylinder Tunggal
Diameter52,4 x 57,9 mm
Kompresi9,5 : 1
CC125cc
Daya7.0kW/8000rpm
Torsi9.6N.m/5500rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiFull Automatic

Untuk motor Yamaha matic terbaru selanjutnya adalah Yamaha All New X-ride 125, motor matic yang satu ini memang hadir secara khusus untuk anda semua yang menyukai dengan of-road. Karena Yamaha All New X-ride 125 memiliki desain dengan konsep motor of-road loh, anda bisa lihat sendiri dari bagian depan sampai belakang yang menyerupai motor of-road. Hanya saja untuk motor ini menggunakan tranmisi automatic, bahkan tidak hanya itu saja loh yang sudah dibawakn pada motor matic ini. Yamaha All New X-ride 125 hadir dengan membawakan desain lampu depan yang sangat gahar yang sudah didukung lampu LED serta lampu Hazard. Lalu untuk panel indicatornya juga sangat simpel dan juga sangat mudah untuk dilihat ketika berkendara.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya juga tidak kalah hebatnya dengan motor of-road pada umumnya. Karena Yamaha sudah membekalinya dengan mesin bertipe 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore, Cylinder Tunggal. tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan power full, karena pada motor matic ini sudah usung mesin berteknologi Blue Core. Meski menggunakan sistem tranmisi, namun motor matic ini tetap oke kok untuk menaklukan berbagai jenis medan jalanan. Selain cocok untuk untuk of-road Yaamha All New X-rie 125 juga sangat cocok untuk dijalan perkotaan. Lalu mengenai harga dari motor matic ini telah dibanderol dengan harga kisaran 17 jutaan rupiah lebih.

12. Motor Yamaha MIO M3 125 AKS SSS

Motor Yamaha MIO M3 125 AKS SSS

Motor Yamaha MIO M3 125 AKS SSS

HargaRp. 16.300.000,-
MesinAir cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder
Diameter52,4 x 57,9 mm
Kompresi9,5 : 1
CC125cc
Daya7 kW/8000rpm
Torsi9.6N.m/5500rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Yamaha Mio M3AKS SSS adalah salah satu motor Yamaha matic terbaru dari yang sudah cukup lama diresmikan, hanya saja untuk tipe ini mendapat perubahan agar semakin sempurna. Dimana perubahan terjadi pada bagian kuncinya yang sudah dilengkapi dengan teknologi Advance Key System. Dengan didukung teknologi seperti tersebut, pengguna akan lebih mudah untuk menemukan lokasi motor selain itu juga memiliki fungsi untuk membuka lubang kunci yang maan ditekan selama dua detik. Sementara itu untuk sektor desainnya juga mendapat perubahan yang bisa dikatakan lebih sporty dan wah bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Lalu Yamaha juga melengkapinya dengan Smart Stand Side switch yang dapat menjaga keamanan bagi pengendara jika lupa untuk menarikan side stand ketika habis parkir. Motor matic ini juga menjadi pesaing kuat motor Suzuki matic terbaru seperti Suzuki Address FI.

Kemudian berlanjut pada bagian sektor dapur pacu dari motor Yamaha matic terbaru, dimana pada bagian yang satu ini akan sangat sepadan dengan harganya. Dengan dibanderol berkisaran 16 jutaaan rupiah, Yamaha membekalinya dengan mesin bertipe Air cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder dengan kapasitas 125 cc. Tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 7 kw pada putaran mesin 8000 rpm dan untuk torsinya 9.6 N.m pada putaran mesin 5500 rpm. Mesin yang dibawakn juga sudah menggunakan teknolog Blue Core, sehingga mesin dapat mengeluarkan tenaga yang tangguh namun tetap irit bahan bakar. Sementara itu juga tidak ketinggalan pula dukungan dari sistem bahan bakar fuel injectioan yang semakin membuat mesin bekerja secara sempurna.

13. Motor Yamaha MIO M3 125

Motor Yamaha MIO M3 125

Motor Yamaha MIO M3 125

HargaRp. 15.400.000,-
MesinAir cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder
Diameter52,4 x 57,9 mm
Kompresi9,5 : 1
CC125cc
Daya7 kW/8000rpm
Torsi9.6N.m/5500rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic
READ  11 Motor Bebek Honda Terbaru 2018 Tercepat dan Terbaik

Untuk motor Yamaha matic terbaru yang satu ini memang sama seperti Yamaha M3 AKS SSS, hanya saja untuk Yamaha M3 125 tidak dilengkapi dengan AKS. Namun untuk keseluruhan tetap oke dan bisa di andalkan, apalagi untuk sektor desainnya yang tidak kalah sporty dan mewah dengan varian AKS SSS. Anda bisa lihat saja sendiri pada bagian depannya, dimana ia memiliki desan lampu depan yang elegan serta menggunakan lampu LED. Bahkan lampu tersebut mampu menghasilkan pencahayaan yang sangat terang, sedangkan untuk ruang bagsinya juga sangat luas. Oleh karena itu pengendara akan merasa sangat nyama jika membawa cukup banyak barang bisa ditaruh saja didalam bagasi yang berukuran besar.

Pengendara juga akan merasakan kenyaman ketika berkendara, karena pada motor Yamaha matic terbaru ini hadir dengan membawakan ukuran dimensi yang dirasa sangat pas. karena memiliki panjang 1870 mm, lebar 685 mm dan tinggi 1035 mm, selain itu juga bobotnya terbilang lebih ringan karena menggunakan tipe rangka underbone yang diketahui kokoh dan ringan. Sementara itu untuk sektor dapur pacunya sama persis dengan motor matic dari Yamaha yang memiliki kapsitas 125 cc, yang sama-sama didukung dengan teknologi Blue Core. Sehingga performa mesin yang dihasilkan juga sama persis. lalu untuk harga Yamaha M3 AKS SSS dibanderol dengan harga 15 jutan rupiah lebih dan harga tersebut tentunya sebanding dengan semuanya.

14. Motor Yamaha MIO Z

Motor Yamaha MIO Z

Motor Yamaha MIO Z

HargaRp. 15.800.000,-
MesinAir cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder
Diameter52,4 x 57,9 mm
Kompresi9,5 : 1
CC125cc
Daya7 kW/8000rpm
Torsi9.6N.m/5500rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

yamaha menjadi generasi dari Yamaha Mio yang pertam kali muncul, karena secara fisik tidak jauh berbeda dengan generasi pertamanya. Hanya saja untuk pembekalan kapsitas mesinnya lebih besar, namun untuk soal desain maupun ukuran dimensi yang dibawakan Yamaha Mio Z hampir sama kok. Bila dilihat mungkin agak berbeda si, karena desain yang dibawakan Yamaha Mio Z ini lebih kekinian, dengan banyaknya lekukan-lekukan yang tajam dan membuat tampilannya lebih sporty. Produsen otomotif ternama ini juga menghadirkan motor Yamaha matic terbaru dengan pilihan warna dof yang membuat tampilannya lebih keren. Untuk pilihan warnanya sendiri terdapat tiga pilihan yakni special gold, hitam Zagoan dan merah zuper yang bisa anda pilih sesuai dengan selara anda masing-masing.

Pada dasarnya untuk motor Yamaha matic terbaru ini usung kapasitas mesin 125 cc memiliki tenaga yang sama, karena pembekaln tipe mesinnya juga sama kok. Yakni sama-sama usung mesin bertipe Air cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder yang memiliki diameter x langkah sebesar 52,4 x 57,9 mm. Untuk teknologi yang dibawakn juga sama, sam-sama menggunakan Blue Core dan sistem bahan bakar fuel injection. Sedangkan untuk harga yang dibanderol disetiap motor matic terbaru dari yamaha memang berbeda, karena setiap tipenya memiliki fitur yang berbeda-beda. Sedangkan untuk Yamaha Mio Z sendiri dibanderol dengan harga yang mencapai 15 jutaan rupiah lebih dan harga tersebut dirasa akan sangat sepadan dengan semua yang sudah ditawarkannya.

15. Motor Yamaha New Fino Grande

Motor Yamaha New Fino Grande

Motor Yamaha New Fino Grande

HargaRp. 18.900.000,-
MesinAir cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder
Diameter52,4 x 57,9 mm
Kompresi9,5 : 1
CC125cc
Daya7 kW/8000rpm
Torsi9.6N.m/5500rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Jika anda orang yang menyukai dengan desain klasik, bisa anda miliki Yamaha Fino 125 Grande. Pasalnya untuk motor Yamaha matic terbaru yang satu ini hadir dengan desain yang sangat klasik, ujung depan sampai ujung belakang memang terlihat sangat klasik. Apalagi striping yang diberikan pada motor matic ini memang sangat klasik sekali dan menambah khas klasik yang dibawakn pada motor ini. Terutama pada pemilihan warnanya yang beraura sangat klasik, pasti akan menambah kesan klasiknya. Sementara itu untuk lampu utamanya memiliki desain yang tidak kalah menarik, dengan ukuran yang besar dan dilengkapi lampu LED. Motor Yaamha matic terbaru ini mampu menghasilkan pencahayaan yang sangat terang, sehingga untuk dikendarai pada waktu malam hari si pengendara dapat melihat kondisi jalan dengan sangat jelas.

Bahkan tidak hanya sampai distu saja keunggulan yang dibawakan oleh Yamaha Fino 125 Grande, karena motor ini juga dilenkpai fitur AKS sama seperti yang dibawakan oleh Yamaha M3 125 AKS SSS. Sedngkan untuk tempat duduknya juga sangat berkesan sebagai motor klasik, dari bentuknya sampai pilihan warnanya yang melambangkan sebagai motor klasik. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya perlu kami tekankan, bila motor Yamaha matic terbaru dari yamaha yang usung kapasitas 125 cc. Untuk tenaga yang dihasilkan akan sama baik daya maxsimalnya maupun juga torsinya, hanya saja harganya yang berbeda-beda. Bila untuk tipe ini, Yamaha membandrolny dengan harga yang mencapi kurang lebih 19 jutaan rupiah.

16. Motor Yamaha New Fino Premium

Motor Yamaha New Fino Premium

Motor Yamaha New Fino Premium

HargaRp. 17.550.000,-
MesinAir cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder
Diameter52,4 x 57,9 mm
Kompresi9,5 : 1
CC125cc
Daya7 kW/8000rpm
Torsi9.6N.m/5500rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Tidak Hanya Yamaha Fino 125 Grande saja yang usung jonsep motor klasik , yamaha Fino 125 Premium juga sama usung konsep motor klasik. Hanya saja untuk varian yang satu ini hadir dengan membawakan pilihan warna yang sangat cocok sekali untuk para wanita cantik. Dimana terdaoat tiga pilihan warna seperti white latte, red bery dan choco caramel, ketiga pilihan warna yang sudah disediakan oleh Yamaha memang sangat khas sekali sebagai motor untuk wanitas. Maka tak heran bila banyak sekali wanita yang lebih memilih motor Yamaha matic terbaru yang satu ini, selain pilihan warnanya yang sangat oke, desainnya juga oke.

Dengan harga yang dibanderol mencapai 17 jutaan rupiah lebih, membuat produsen motor ternama ini membekalinya dengan mesin yang sebanding dengan harganya. Berbekal mesin bertipe Air cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder dengan kapsitas 125 cc serta memiliki ratio kompresi 9,5:1. Motor Yamaha matic terbaru tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 7 kW pada putaran mesin 8000 rpm, sedangkan untuk torsinya mampu mencapai 9.6N.m pada putaran mesin 5500 rpm. Bila melihat performa yang dihasilkan seperti tersebut, dirasa akan sangat lebih dari cukup untuk digunakan oleh para wanita.

17. Motor Yamaha New Fino Sporty

Motor Yamaha New Fino Sporty

Motor Yamaha New Fino Sporty

HargaRp. 17.550.000,-
MesinAir cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder
Diameter52,4 x 57,9 mm
Kompresi9,5 : 1
CC125cc
Daya7 kW/8000rpm
Torsi9.6N.m/5500rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Memang banyak sekali motor Yamaha matic terbaru yang sudah dipasrakan secara umum di Indoensia dan salaha satunya adalah Yamaha Fino 125 Sporty. Untuk varian Yamaha fino 125 ini akan sangat cocok untuk wanita mauoun juga laki-laki, karena oada pilihan warnanya merupakan warna umum disetiap motor. Sementara itu untuk desain pada motor matic ini juga sama, yakni sama-sama usung konsep motor klasik yang berbasis motor retro. Anda bisa lihat sendiri pada gambar diatas, bila desain yang dibawkan memiliki lekukan-lekukan yang sangat indah nan tajam. Bahkan sangat terkesan beraroma motor klasik bercampur motor kekinian.

Lalu untuk teknologi yang dibawakan pada motor Yamaha matic terbaru ini juga terbilang sangat lengkap, karena Yamaha sudah melengkapinya dengan AKS dan juga SSS. Sehingga pengguna akan dapat memduahkan mencari lokasi parkir motor, lalu dengan adanya teknologi SSS pengguna akan merasa aman jika lupa untuk menaikan side stand jika lupa. Karena secara otomatis akan naik sendiri, sementara itu untuk harganya tidak jauh berbeda dengan varian Grande serta premium. Karena Yamaha matic terbaru ini sudah dibanderol dengan harga kisaran yang mencapai 17 jutaan rupiah lebih dan harga tersebut pastinya akan sepadan dengan semuanya.

18. Motor Yamaha All New Soul GT AKS SSS

Motor Yamaha All New Soul GT AKS SSS

Motor Yamaha All New Soul GT AKS SSS

HargaRp. 17.650.000,-
MesinAir cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder
Diameter52,4 x 57,9 mm
Kompresi9,5 : 1
CC125cc
Daya7 kW/8000rpm
Torsi9.6N.m/5500rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Untuk motor Yamaha matic terbaru yang selanjutnya adalah Yamaha All New Soul GT AKS SSS, untuk tipe ini memang hadir dengan seain yang sangat keren dan gahar. Bisa anda lihat sendiri pada bagian depannya yang memiliki desain gahar dan bahkan memiliki lekukan-lekukan yang sangat tajam, bahkan untuk headlampnya juga terlihat lebib sporty. Dengan menggunakan LED head light, penerangan yang dibawkan pada motor matic ini akan sangat terang sekali. Begitu juga dengan bagian belakangya yang sama memiliki desain sporty serta menggunakan lamapu LED yang dapat dilihat secara jelas oleh pengendara yang ada dibelakngnya.

Sedangkan untuk fitur yang dibawakan, motor matic ini juga dibekali dengan teknologi AKS dan SSS. Lalu untuk sekto dapur pacunya sudah tidak perlu untuk diragukan kembali kemampuannya, sudah pasti menghasilkan tenaga yang sangat power full dan handal. Apalagi untuk teknologi yang dibawakan menggunakan Bleu Core serta sistem bahan bakar fuel injection, alhasil kinerja msesin akan sangat sempurna dan pasti akan lebih irit konsumsi bahan bakarnya. Sementara itu untuk harga motor Yamaha matic terbaru ini telah dibanderol dengan harga yang sesaui dengan semuanya yakni dibanderol sekitar 17 jutaan rupiah lebih dan harga tersebut pastinya ajan sebanding dengan apa yang sudah ditawarkan pada motor Yamaha matic terbaru yang satu ini.

19. Motor Yamaha All New Soul GT AKS

Motor Yamaha All New Soul GT AKS

Motor Yamaha All New Soul GT AKS

HargaRp. 17.150.000,-
MesinAir cooled 4-stroke, SOHC, Single Silinder
Diameter52,4 x 57,9 mm
Kompresi9,5 : 1
CC125cc
Daya7 kW/8000rpm
Torsi9.6N.m/5500rpm
StarterElectric & Kick Starter
PelumasanWet sump
OliTotal = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SistemFuel Injection
KoplingDry, Centrifugal Clutch
TransmisiV-belt automatic

Bila dilihat-lihat memangb tidak jauh berbeda dari Yamaha All New Soul GT AKS SSS, dari desain yang sama-sama terlihat sangat sporty dan gahar. Hanya saja untuk varian yang satu ini diberikan tiga pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan apa yang anda suka dan ketiga warna tersebut ialah bravery black, tough greem dan challenger gunmetal. Sedangakan untuk ukuran dimensinya terbilang sangat pas untuk motor matic seperti yang satu ini, karena memiliki panjang 1870 mm, lebar 685 mm dan tinggi 1070 mm. Lalu bobotnya juga terbilang lebih ringan dari generasi sebelumnya, sehingga akan sangat cocok sekali untuk bermanuver sesuka hati.

Kemudian untuk sistem kaki-kakinya juga sangat mampu untuk diandalkan, karena motor yamaha matic terbaru ini membawakan suspensi bertipe Teleskopic untuk bagian depan dan untuk bagian belakang Unit Swing. Kedua tipe suspensi tersebut sangat mampu untuk dihandakan pastinya, lalu untuk sistem pengereman pada motor matic ini menggunakan single disc brake untuk bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan drum brake, sementara itu untuk bannya menggunakan tapak lebar dengan ukuran 80/80-14M/C 43P untuk bagian depan dan belakang berukuran 100/70- 14M/C 51P.

itulah motor Yamaha matic terbaru yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya, bila kita lihat dari spesifikasi yang dibawakn disetiap motor matic dari Yamaha matic terbaru seperti diatas. Dapat kita ambil kesimpulan, bila motor matic dari yamaha memiliki spesifikasi yang sangat oke dan juga mampu untuk diandalkan. Bahkan untuk harganya juga dibanderol dengan harga yang sesuai dengan semuanya, dari pembekalan sektor dapur pacunya maupun juga pada fitur yang dibawakan disetiap tipe motor Yamaha matic terbaru. Demikianlah yang bisa kami sampikan untuk anda semua, semoga ulasan Yamaha matic terbaru yang kami sampaikan untuk anda semua dapat bermanfaat dan juga dapat menjadi perbandingan untuk memiliki sebuah motor matic.

Tags: , , , ,