7 Aksesoris Honda ADV 150 2019 : Bikin Keren, Ganteng & Nyaman

Aksesoris Honda ADV 150 – Buat yang sudah mendapatkan unit Honda ADV 150 setelah sekian lama menunggu masa inden. Sekarang bisa melakukan penambahan aksesoris agar tampilan Honda ADV 150 semakin ganteng dan tentunya lebih nyaman untuk dikendarai. Ada beberapa aksesoris yang kami sampaikan disini dan memang banyak yang menggunakan aksesoris tersebut.

Selain karena merubah tampilan Honda ADV 150 semakin keren, menambah ataupun mengganti beberapa aksesoris Honda ADV 150 ini bisa menyempurnakan kenyamanan Honda ADV 150. Salah satu motor matic Adventure ini memang baru saja diluncurkan oleh Honda di ajang GIIAS 2019 kemarin. Dan motor ini mendapatkan respon yang sangat positif oleh market motor Indonesia.

Respon atau animo masyarakat khususnya para pecinta motor matic di Indonesia terhadap Honda ADV 150 sangatlah besar. Hal ini bisa dilihat dari pemesanan unit Honda ADV 150 di seluruh wilayah di Indonesia. Ada yang rela menunggu masa inden 7 hari bahkan 1 bulan hanya untuk mendapatkan motor Honda ADV 150.

Padahal kalau dilihat dari harga Honda ADV 150, motor ini cukuplah mahal. Namun ternyata hal tersebut tidak membuat masyarakat Indonesia tidak membeli motor ini. Nah buat anda yang sudah memiliki Honda ADV 150, kami ada saran untuk menambah dan mengganti beberapa bagian di Honda ADV 150 agar Honda ADV 150 anda semakin nyaman dan keren.

Daftar Aksesoris Honda ADV 150 Terbaru

Aksesoris Honda ADV 150 Bikin Keren, Ganteng & Nyaman

Aksesoris Honda ADV 150 yang kami beritahukan ini memang belum banyak. Hal ini dikarenakan motor Honda ADV 150 masih baru. Kemungkinan aksesoris motor tersebut akan bertambah banyak seiring waktu berjalan. Untuk harga aksesoris Honda ADV 150 ada yang dibawah 100 ribu dan ada yang mahal diatas Rp 1 juta.

READ  New Honda CBR250RR 2019 Harga, Spesifikasi, Review

1. Jok

Jok

  • Harga : Rp 1,6 Jutaan

Bagian pertama yang harus anda perhatikan pada Honda ADV 150 adalah bagian jok. Karena jok Honda ADV 150 ternyata cukup keras. Dan untuk kenyamanan saran kami ganti Jok Honda ADV 150 dengan jok custom yang sudah sepaket dengan rangkanya tentunya pilih jok custom lebih empuk dan nyaman. Jangan merubah atau custom jok Honda ADV 150 originalnya karena sayang jika di custom.

2. Hand Guard

Hand Guard

 

  • Harga : Rp 270 ribuan

Karena motor matic Honda ADV 150 merupakan motor semi adventure. Maka anda bisa menambahkan hand guard untuk supaya Honda ADV 150 tampangnya terlihat lebih adventure.

3. Center Pad Rubber

Center Pad Rubber

  • Harga : Rp 150 ribuan

Untuk aksesoris Honda ADV 150 yang satu ini dikhususkan untuk merubah tampilan bagian tangki agar terlihat keren dan rapih. Selain itu menjaga bagian bawah tidak mudah kotor.

4. Panel Step Floor

Panel Step Floor

  • Harga : Rp 560 ribuan

Sama seperti center pad rubber, untuk panel step floor ini digunakan untuk kenyamanan berkendara dan membuat bagian pijakan Honda ADV 150 tidak mudah kotor. Selain itu menjadikan pijakan di Honda ADV 150 tidak licin.

5. LED Deflector

LED Deflector

  • Harga : Rp 180 ribuan

LED Deflector berfungsi untuk mengurangi masuknya angin ke bagian kaki. Cocok sekali digunakan untuk anda yang sering memakai Honda ADV 150 ke luar kota.

6. Box

Box

  • Harga : Rp 1,4 jutaan

Jika anda merasa kurang pada bagian penyimpanan di Honda ADV 150. Maka anda bisa menambahkan Box tambahan yang mana anda bisa menambahkan 3 box sekaligus di Honda ADV 150. Sayangnya untuk harga Box Honda ADV 150 terbilang sangat mahal.

READ  Harga Honda Monkey 2019 : Skema Cicilan & Spesifikasi

7. Knalpot

Knalpot

  • Harga : Rp 1,1 Jutaan

Yang sudah terbiasa dengan tarikan motor yang kencang dan akselerasi lebih berjiwa. Maka anda bisa mengubah knalpot Honda ADV 150 ke knalpot yang mampu menambah akselerasi Honda ADV 150. Bisa menggunakan knalpot full system prospeed spider ataupun shark.

Itulah beberapa aksesoris Honda ADV 150 yang kami sarankan untuk ada di Honda ADV 150 anda. Jika semua dipakai, maka estimasi atau perkiraan biaya untuk menambah aksesoris tersebut sekitar Rp 5 jutaan.

Tags: ,