Harga All New Honda Beat 160 2023: Spesifikasi & Desain Terbaru

Harga All New Honda Beat 160 – Tipe Honda Beat merupakan salah satu motor terlaris di Indonesia sampai dengan saat ini. Banyak orang memilih Honda Beat karena harganya termasuk murah demikian pula dengan pemakaian, spare part serta perawatannya yang termasuk murah. Belakangan muncul rumor All New Honda Beat 160 dimana ditunggu tunggu oleh banyak orang karena memiliki peningkatkan dibagian desian dan juga mesinnya.

Bisa dibandingkan langsung dengan daftar harga motor listrik Zuzu, dimana Beat 160 memang akan dibanderol sedikit mahal. Layaknya pendahulunya yaitu Vario 160, Honda Beat juga akan diberikan mesin yang sama sehingga performanya akan jauh lebih meningkat. Meskipun memakai mesin yang sama namun dibandingkan tipe Beat sebelumnya ini yang paling cepat dan bertenaga.

Perubahan dari sisi tampilannya memang begitu terasa dimana membuatnya akan jauh lebih gahar dan juga sangar. Meski demikian harga All New Honda Beat 160 akan disesuaikan dengan pasar Indonesia sehingga nantinya akan jadi calon motor terlaris tahun ini. Disamping itu informasi harga All New Honda Beat 160 juga sudah banyak dijumpai sehingga menandai waktu rilisnya yang semakin dekat.

Secara langsung All New Honda Beat 160 memang sudah ditunggu semua orang. Dari sisi desain yang sudah bocor memang akan terlihat ada perbedaan dari versi sebelumnya. Terutama dengan penambahan lampu dibagian belakangnya. Tentunya hal ini akan menambahkan kesan berbeda serta futuristik sehingga tak sabar lagi melihatnya ketika dirilis resmi.

Harga All New Honda Beat 160

Perubahan memang juga terjadi pada motor Honda lainnya, dimana ketika ada rilis versi baru pastinya menawarkan desain yang berbeda. Selain itu tiap generasi motor Honda juga menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda beda. Lebih lengkapnya untuk harga All New Honda Beat 160 simak pembahasan berikut.

Spesifikasi All New Honda Beat 160

Sebelum masuk ke harga All New Honda Beat 160, pertama kamu perlu tahu dulu bagaimana spesifikasinya. Honda Beat 160 akan memiliki mesin 160cc 4 Langkah dengan 4-Valve eSP+ dimana kurang lebih akan sama seperti Vario 160. Kemudian untuk untuk pengapiannya memakai PGM-FI/Programmed Fuel Injection dimana mampu menghasilkan torsi mencapai 13,8 Nm. Transmisi sudah dapat dipastikan otomatis V-Matic dimana dilengkap starter elektrik.

Dengan peningkatkan performa dibagian mesinnya maka perkiraan daya maksimalnya sampai 15,4 PS. Namun spesifikasinya memang dapat mengalami perubahan, layaknya motor sebelumnya Honda memang kadang memasangkan mesin kedalam beberapa jenis motor berbeda. Kemudian untuk informasi fiturnya memang belum ada bocoran terbaru sehingga kami belum bisa menerangkannya.

Melalui semua perubahaan pada Beat 160 dipastikan akan lebih cepat jalannya dibandingkan tipe lamanya. Akselerasi serta tenaganya juga meningkat drastis sehingga cocok dipilih untuk penggemar kecepatan. Karena spesifikasi diupgrade secara otomatis harga All New Honda Beat 160 juga akan naik.

Desain Beat 160

Kemudian dari sisi tampilannya memang All New Honda Beat 160 akan memiliki perubahan bentuk. Ada kemungkinan bertambah besar serta tinggi karena mesin yang digunakan sama seperti Vario 160. Jadi jangan heran ketika Beat yang dulunya dikenal ramping saat ini jadi lebih berisi.

Dari bagian sampingnya akan membawa desain baru sehingga terkesan lebih futuristik. Lalu dibagian lampu belakang juga akan berbeda, akan ditambahkan lampu sein yang terpisah sehingga tak akan sama. Tiap lekukan bodynya juga sangat modern dimana siapapun yang melihatnya akan ingin membelinya.

beat 160 harga

Namun memang perlu dipahami dengan perubahan bentuknya maka Beat tak seringkas yang dulu. Untuk memindahkan ataupun mengendarainya memang lebih berat. Tapi bisa dipastikan All New Honda Beat 160 akan membawa banyak perubahan seperti ditambahkan fitur smart key bahkan sampai charger USB.

Berikutnya juga ada answer back system dimana mampu dimanfaatkan untuk mencari posisi motornya. Fitur lain yang akan diprediksi hadir adalah ABS atau Antilock-Braking System dimana mengoptimalkan sisi pengereman motor bagar tidak mudah terguling saat jalanan licin. Kemudian bagian pengereman belakangnya juga menggunakan disc brake sehingga lebih pakem.

Harga All New Honda Beat 160

Dari sisi All New Honda Beat 160 rumornya dibanderol antara Rp.25.000.000 sampai dengan Rp.29.000.000. Tentunya akan dibawah harga Vario 160 dimana akan jadi alternatif pesaingnya. Meski begitu untuk pemakaian bahan bakarnya memang lebih boros dibanding Beat biasa sehingga konsumen memang wajib mempersiapkan diri.

Kemudian karena Beat sudah dikenal sebagai motor ramping maka konsumen memang harus menerima apabila bodynya semakin melebar. Meski demikian dengan mesin 160cc akselerasinya siap diandalkan dan tarikannya akan jauh lebih baik. Saat ini harga All New Honda Beat 160 memang masih masuk kedalam rumor karena belum benar benar rilis di Indonesia.

Namun dengan adanya harga All New Honda Beat 160 maka dapat jadi gambaran ketika suatu saat nanti motornya rilis. Karena selera pasar yang baik maka banyak orang akan mudah tertarik untuk membeli motornya. Disamping itu brand Honda memang sudah dikenal luas sehingga memudahkan mendapatkan motornya dimananpun.

Akhir Kata

Kami juga sudah bahas harga knalpot Avionic dimana dapat pula dipasang  pada motor matic termasuk Honda Beat. Menyambung harga All New Honda Beat 160, saat ini memang belum ada keterangan resmi dari pihak Honda. Tapi untuk rumor rilisnya All New Honda Beat 160 memang sudah menyebar luas bahkan sampai foto desainnya juga muncul.

Karena harga All New Honda Beat 160 masih termasuk rumor maka kamu bisa menjadikannya sebagai referensi. Jadi nantinya ketika motornya rilis pembelian bisa langsung dilakukan dengan budget yang sudah disiapkan. Demikian pembahasan kami, semoga bisa jadi update informasi bagi kalian.

Tags: , ,