Harga Kampas Rem Depan BeAT Original Ahass & Aftermarket

Harga Kampas Rem Depan Beat – Bisa dibilang merupakan produk PT. Astra Honda Motor (AHM) paling laris di Indonesia, siapa sih yang tak kenal dengan Honda BeAT. Memiliki banyak tipe / model yang bisa dipilih namun ditawarkan dengan harga yang relatif murah jadi salah satu alasan banyak orang memilihnya.

Di lain sisi, kemudahan dalam hal penggunaan juga jadi faktor lain yang membuat motor matic satu ini begitu laris manis. Pun begitu, meski bisa dibilang motor entry level, akan tetapi bila dilihat secara keseluruhan motor matic Honda satu ini cukup menarik dan mumpuni untuk kamu andalkan.

Mulai dari desain body yang elegan dan ramping, panel instrumen, serta sistem penerangan yang bagus otomatis membuat pemakaiannya akan lebih fungsionalitas. Bahkan walau ditawarkan dengan cukup terjangkau sistem pengereman yang dibenamkan pun terbilang sangat unggul.

Dimana hampir semua produk motor Honda BeAT ditawarkan dengan sistem pengereman cakram pada sisi depannya. Pemakaian sistem rem cakram tentunya akan membuat perjalanan semakin terasa aman. Namun dengan pemakaian sistem rem tersebut, kamu wajib melakukan penggantian cakram setiap saat.

Harga Kampas Rem Depan BeAT

Tujuannya jelas untuk memberikan daya cengkram yang kuat agar saat pengereman dilakukan motor dapat berhenti sesuai dengan yang diharapkan. Bicara tentang kampas rem depan Honda BeAT. Berikut ini adalah rincian harga kampas rem BeAT original Ahass yang bisa jadi referensi.

Harga Kampas Rem Depan BeAT

Melakukan penggantian kampas rem merupakan hal penting yang harus dilakukan para pengguna sepeda motor maupun mobil. Pasalnya semakin lama digunakan, biasanya permukaan kampas rem akan mulai terkikis karena gesekan dengan permukaan cakram.

Jika tidak segera diganti, selain dapat membahayakan karena memang rem sendiri merupakan piranti yang begitu penting. Terkadang hal ini juga akan dapat merusak permukaan cakram. Pun begitu penggantian kampas juga perlu disesuaikan dengan tipe motor.

Buat kalian pengguna Honda BeAT, tentu ingin mendapatkan penggantian yang bagus bukan?. Oleh karena itu, sangat https://www.otoflik.com/ sarankan ketika mengganti kampas rem depan BeAT usahakan memakai produk original meskipun bisa dibilang harga kampas rem depan BeAT original Ahass cukup mahal.

Nah bicara tentang harga kampas rem depan Honda BeAT, buat kalian yang saat ini sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut. Berikut ini sudah otoflik.com siapkan daftar lengkap dan terbaru harga kampas rem depan BeAT original Ahass yang bisa kalian jadikan sebagai referensi.

Kampas Rem Depan BeAT Original

Untuk kalian yang lebih prepare menggunakan kampas rem depan original Ahass / AHM maka, berikut ini adalah beberapa daftar lengkap harga kampas rem terbaru untuk saat ini yang bisa kalian jadikan sebagai referensi.

TipeKode PartHarga
Disc Pad BeatMPH003159Rp83.000
Disc Pad Beat Karbu06455-KVY-900 KVYRp56.000
Disc Pad Set FR Beat06455-KVB-T01Rp63.800
Disc PadĀ  KVB AHM Honda06455-KVB-T01Rp74.000
Disc Pad Beat Old Original Honda06455-KVY-911Rp107.000
Honda Beat Old Karbu 2006/200806455-KVY-911Rp50.000

Kampas Rem Depan BeAT Aftermarket

TipeKode PartHarga
Aspira Kampas Honda Beat FiH2-06455-KVB-1310Rp63.000
Daytona Beat Pop Street4066Rp91.000
Daytona Beat FiPM6 VDRp77.000
Federal Disc Pad Beat PGM FiFP-06455-KVB-2710Rp55.000
Federal Disc Pad Beat EspFP-06455-KVB-2710Rp56.000

Harga kampas rem depan BeAT di atas bisa berubah sewaktu-waktu!

Beda Kampas Rem BeAt Original & Palsu

Penggunaan kampas rem depan original memang lebih diprioritaskan, karena selain kualitas yang memang sudah tidak bisa di khawatirkan. Kemampuan cengkramannya pun terbilang lebih bagus bila dibandingkan dengan kampas rem aftermarket.

Pun begitu kembali lagi pada selera masing-masing dalam penggunaan kampas rem tersebut. Disisi lain bila melihat harga kampas rem depan BeAT baik itu original Ahass / AHM dan harga kampas rem depan Honda BeAT Aftermarket sendiri tidak berbeda jauh.

Meski begitu pasti ada dari kalian yang penasaran dengan beda antara kampas rem original dan palsu bukan? untuk itu dibawah ini sudah kami siapkan penjelasan lengkapnya.

  • Kualitas
    Kampas rem ori punya daya daya cengkram kuat & kampas palus tidak terlalu kuat.
  • Warna Kampas
    Warna kampas rem ori lebih pekat dan kampas rem palsu biasanya lebih terang / cerah.
  • Tekstur Kampas
    Berikutnya perbedaan paling ketara antara kampas rem ori dan palsu / kw juga terletak di bagian permukaan, jika kualitas ori lebih halus dan kualitas kw sedikit lebih kasar.

Setelah mengetahui beberapa perbedaan mendasar antara kampas rem ori dan KW di atas, tentu saat kamu ingin melakukan penggantian kampas rem depan BeAT sebaiknya gunakan kualitas ori. Kenapa? selain faktor keselamatan, pemakaian kampas rem BeAT KW / Palsu juga akan dapat merusak bagian cakram karena permukaan kurang halus.

Waktu Tepat Ganti Kampas Rem Depan BeAT!

Penggantian kampas rem menjadi hal penting bagi para pengguna sepeda motor maupun mobil. Tidak segera digantinya kampas rem yang sudah aus berdampak besar pada keselamatan karena bisa saja membuat rem cakram seret atau bahkan merusak bagian piringan / disk / cakram.

Nah yang jadi pertanyaannya lantas kapan sih waktu yang tepat melakukan penggantian kampas rem depan BeAT? secara hitung-hitungan penggantian kampas rem sebaiknya dilakukan setelah motor menempuh jarak 32.000 km atau maksimal 2 tahun sekali jauh lebih baik.

Akhir Kata

Bagi para pengguna honda Vario 125 yang ingin mengganti kampas rem belakang, simak harga kampas rem belakang Vario 125 yang sebelumnya sudah otoflik bagikan. Dan bagi para pengguna Honda BeAT semoga ulasan singkat harga kampas rem depan BeAT di atas bisa menjadi referensi menarik.