Harga Beneli TRK502 : Review dan Spesifikasi Terbaru 2019

Harga Beneli TRK502 – Beneli menjadi salah satu produsen motor dari Italia yang cukup banyak menghadirkan motor dengan kualitas terbaik. Bahkan tak sedikit motor dari Beneli dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun beberapa produknya akan sangat sepadan dengan semuanya. Karena Beneli sudah membekalinya dengan cukup banyak keunggulan dan juga fitur berteknologi canggih dan modern.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk harga motor Beneli memang dibanderol dengan harga cukup mahal. Hal tersebut juga sama seperti Beneli Leoncino 500, dimana untuk harga Beneli Leoncino 500 telah dibanderol dengan kisaran 90 sampai 100 jutaan rupiah. Hal tersebut juga akan sama seperti harga Beneli TRK502 yang kemungkinan besar harganya juga cukup mahal.

Beneli sendiri memang pesaing berat bagi produsen Ducati, dimana keduanya memang berasal dari negara Italia Dan lagi-lagi beberapa motor dari Ducati memang sangat mahal, namun harga motor Ducati yang dibanderol harga mahal tetap banyak yang meminatinya kok. Sedangkan pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua secara lengkap akan harga Beneli TRK502.

Tentunya akan sangat sepadan dengan harga Beneli TRK502 yang terbilang cukup mahal, karena pada motor ini sudah didukung dengan beberapa keunggulan. Untuk keunggulan yang pasti ialah pada sektor dapur pacunya, dimana Beneli TRK502 mampu menghasilkan tenaga sangat tangguh. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Beneli TRK502

Spesifikasi dan Harga Beneli TRK502

Spesifikasi dan Harga Beneli TRK502

Spesifikasi Beneli TRK502

Mesin
TipeIn line 2 cylinders, 4-stroke, liquid cooled, 4 valves for cylinder double overhead camshaft
Kapasitas499,6 cc
Daya Maksimum35 kW (47,6 Cv) @ 8500 rpm
Torsi Maksimum46 Nm @ 6000 rpm
Diameter x Langkah69 x 66,8 mm
Sistem Bahan BakarElectronic fuel injection with throttle body ø 37 mm With catalytic converter and oxygen sensors
Transmisi6 speeds
Rangka dan Kaki
Tipe RangkaFrame in steel tubes
Suspensi DepanUpside-down forks Ø 50mm
Suspensi BelakangRear swing arm with central shock absorber spring preload adjustable
Ban Depan110/80 – R19
Ban Belakang150/70 – R17
Rem DepanTwin semi floating disk ø320 mm with 4 pistons caliper and ABS
Rem BelakangSingle disc ø260 mm with single piston calliper and ABS
READ  36 Motor Cruiser Murah Baru Terbaik Terlengkap 2019

Review Beneli TRK502

Review Beneli TRK502

Review Beneli TRK502

Untuk besutan dari Beneli ini memang hadir dengan konsep motor adventure, sehingga pada motor ini akan menghadirkan tampilan yang sangat gahar sekali. kalian dapat lihat sendiri pada bagian depannya, dimana desainnya seperti Honda Twin Afrika yang memiliki bentuk lancip pada bagian depannya. Lalu untuk bagian belakangnya memiliki desain yang sangat elegan yang berkesan sangat gahar.

Jika melihat dari konsep yang dibawakan oleh Beneli TRK502 dengan konsep motor adventure, sudah dapat dipastikan. Jika Beneli TRK502 akan hadir dengan ukuran dimensi yang akan sangat nyaman sekali untuk berkendara jauh. Karena pada posisi tempat duduk untuk pengemudi akan tegak lurus, sehingga pengemudi akan tidak mudah cepat cape.

Lalu beralih pada bagian spesifikasi sektor dapur pacunya, pada bagian ini memang sangat mantap sekali dan pastinya akan sepadan dengan harga Beneli TRK502. karena pada motor adventure dari Beneli ini hadir dengan mesin bertipe In line 2 cylinders, 4-stroke, liquid cooled, 4 valves for cylinder double overhead camshaft. Pada tipe mesin tersebut hadir dengan membawakan mesin berkapasitas 499,6 cc.

Hadir dengan membawakan tipe mesin seperti tersebut, sudah dapat dipastikan jika performanya akan sangat tangguh dan power full. Karena Beneli TRK502 mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 35 kW (47,6 Cv) @ 8500 rpm dan untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 46 Nm @ 6000 rpm. Performa tersebut sudah didukung dengan teknologi suplay bahan bakar bertipe Electronic fuel injection with throttle body ø 37 mm With catalytic converter and oxygen sensors.

Dengan harga Beneli TRK502 yang dibanderol yang sepadan dengan semuanya, Beneli juga melengkapinya dengan sistem kaki-kakinya dengan kualitas sangat oke. Dimana untuk suspensi depannya bertipe Upside-down forks Ø 50mm dan untuk suspensi bagian belakangnya menggunakan tipe Rear swing arm with central shock absorber spring preload adjustable. Kedua sistem suspensi tersebut memiliki kualitas yang sangat mantap sekali dan pastinya akan sangat stabil.

READ  38 Harga Motor Trail KTM Terbaik Baru Bekas 2019

Kemudian untuk sistem pengeremannya juga sangat canggih kok, karena sudah di dukung dengan fitur pengereman tambahab berupa ABS. Sehiingga kinerja pengereman akan lebih sempurna dan stabil, karena untuk rem depannya sudah menggunakan Twin semi floating disk ø320 mm with 4 pistons caliper and ABS. Sedangkan untuk sistem pengereman pada bagian belakang menggunakan tipe Single disc ø260 mm with single piston calliper and ABS.

Harga Beneli TRK502

Harga Beneli TRK502

Harga Beneli TRK502

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika beberapa motor dari Beneli memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Hal tersebut sama seperti Beneli TRK502, diaman untuk harga Beneli TRK502 telah dibanderol dengan harga yang mencapai 110 sampai 120 jutaan rupiah. Harga Beneli TRK502 yang mencapai serrtus jutaan rupiah lebih memang akan sepadan dengan semuanya.

Motor Beneli TRK502 memang hador dengan membawa cukup banyak keunggulannya, maka sangat wajar saja jika harga Beneli TRK502 sampai 110 jutaan rupiah. Harga tersebut tidak akan menjadi sebuah masalah, karena pada motor ini memang sangat oke sekali. Demikinalha yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Tags: ,