Harga Beneli Leoncino 500 : Review dan Spesifikasi Terbaru 2019

Harga Beneli Leoncino 500 – Motor memang menjadi salah satu kendaraan yang cukup banyak sekali diminati oleh banyak orang. Karena alat transportasi roda dua lebih mudah untuk dikendarai dan juga perawatannya juga lebih mudah. Terlebih untuk kalian semua yang tinggal di kota besar, pastinya akan lebih memilih untuk menggunakan motor agar tidak terjebak kemacetan. Dengan banyaknya jenis motor untuk saat ini, banyak sekali konsumen yang bingung inggin memilih yang man.

Untuk tahun ini memang sudah banyak sekali kendaraan roda dua atau roda empat yang muncul, dimana setiap produk terbarunya selalu menawarkan banyak sekali keunggulannya. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua akan harga Mitsubishi Triton Absolute kepada kalian semuanya. Lalu untuk kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya akan harga Beneli Leoncino 500 serta spesifikasi dan review lengkapnya kepada kalian semuanya.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, jika untuk waktu sekarang ini memang sudah banyak sekali jenis motor terbaru yang bisa kalian miliki. Seperti halnya dengan Beneli Leoncino 500 yang mana merupakan moge dengan desain cruiser klasik sehingga menghadirkan tampilan yang sangat keran sekali. Untuk sekarang ini memang banyak sekali motor sport terbaru yang hadir dengan desain sport maupun klasik yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua, jika Beneli Leoncino 500 merupakan salah satu moge yang didukung dengan mesin berkapasitas 500 c. Jika melihat dari kapasitasnya saja sudah dapat dipastikan jika motor besutan dari Beneli ini akan menghasilkan performa sangat tangguh dan power full. Lalu untuk harga Beneli Leoncino 500 pastinya akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal dan harga tersebut akan sepadan dengan semuanya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Daftar Isi

READ  245 Modifikasi Motor Beat Kontes 2019 : Extreme, Drag & Thailook

Spesifikasi dan Harga Beneli Leoncino 500

Spesifikasi dan Harga Beneli Leoncino 500

Spesifikasi dan Harga Beneli Leoncino 500

Spesifikasi Beneli Leoncino 500

Mesin
Tipe In line 2 cylinders, 4-stroke, liquid cooled, double overhead camshaft, 4 valves for cylinder
Kapasitas 499,6 cc
Daya Maksimum 35 kW (47,6 Cv) @ 8500 rpm
Torsi Maksimum 45 Nm (4,6 kgm) @ 5000 rpm
Diameter x Langkah 69 x 66,8 mm
Sistem Bahan Bakar Electronic fuel injection with throttle body ø 37 mm
Transmisi 6 speeds
Rangka dan Kaki
Tipe Rangka Frame in steel tubes
Suspensi Depan Upside-down forks Ø 50mm
Suspensi Belakang Rear swing arm with lateral shock absorber with spring preload adjustment and hydraulic rebound brake adjustable
Ban Depan 120/70- R17
Ban Belakang 160/60 – R17
Rem Depan Twin semi floating disk ø320 mm with radial 4 piston caliper and ABS
Rem Belakang Single disc ø260 mm with single piston floating caliper and ABS

Review Beneli Leoncino 500

Review Beneli Leoncino 500

Review Beneli Leoncino 500

Beneli Leoncino 500 menjadi salah satu produk terbaru dari Beneli yang hadir dengan membawakan tampilan sangat keran sekali. Kalian dapat lihat sendiri dari bagian depannya yang mana hadir dengan desain sangat klasik yang berkesan modern. Lalu pada bagian sampingnya memiliki lekukan-lekukan body sangat aerodinamis yang sangat berkesan tajam.

Lalu untuk tangki bahan bakarnya memiliki desain yang elegan dengan ukuran yang cukup besar, dimana dapat di isi cukup banyak bahan bakarnya. Sedangkan untuk desain tempat duduknya memang sangat klasik sekali, namun akan sangat nyaman untuk dikendarai kok. Jika dilihat dari sini saja memang sudah berkesan sangat klasik dan meyakinkan jika harga Beneli Leoncino 500 akan dibanderol dengan harga cukup mahal

Untuk selanjutnya beralih pada sektor dimensinya, bila kita melihat bentuk dari Beneli Leoncino 500 memang sangat khas sekali sebagai motor cruiser klasik. Hanya saja pengendara akan merasa cepat lelah, karena untuk posisi duduknya agak mendungkuk kedepan. Namun hal tersebut tidak menajadi sebuah masakah, terutama untuk kalian semua yang sangat menyukai dengan motor seperti Beneli Leoncino 500.

READ  19 Harga Motor Viar Termurah dan Terbaru Mei 2019

Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalain semuanya, jika untuk Beneli Leoncino 500 hadir dengan mesin berkapasitas 500 cc. Kemudian untuk mesinnya bertipe In line 2 cylinders, 4-stroke, liquid cooled, double overhead camshaft, 4 valves for cylinder. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenagan maximalnya yang mencapai 35 kW (47,6 Cv) @ 8500 rpm dan untuk torsinya mencapai 45 Nm (4,6 kgm) @ 5000 rpm. Performa tersebut sudah didukung dengan teknologi Electronic fuel injection with throttle body ø 37 mm.

Selanjutnya beralih pada bagian suspensinya, dengan harga Beneli Leoncino 500 yang dibanderol sekitar 100 jutaan rupiah. Pastinya Beneli sudah membekali sektor suspensi dengan kualitas terbaik yakni Upside-down forks Ø 50mm untuk bagian depan dan untuk bgain belakangnya menggunakan Rear swing arm with lateral shock absorber with spring preload adjustment and hydraulic rebound brake adjustable.

Sedangkan untuk sistem pengeremannya juga sama, dimana sama-sama memiliki kualitas terbaik. Karena pada rem depan sudah menggunakan tipe Twin semi floating disk ø320 mm with radial 4 piston caliper and ABS. Lalu untuk bagian belakangnya menggunkan tipe Single disc ø260 mm with single piston floating caliper and ABS. Pada sistem pengeramannya sudah didukung dengan fitur ABS, sehingga tak heran jika harga Beneli Leoncino 500 akan cukup mahal

Harga Beneli Leoncino 500

Harga Beneli Leoncino 500

Harga Beneli Leoncino 500

Jika melihat dari spesifikasinya seperti diatas, sudah dapat di bayangkan jika untuk harga Beneli Leoncino 500 akan dibanderol dengan harga cukup mahal. Pasalnya Beneli sudah membekali dengan cukup banyak sekali keunggulannya dibeberapa sektor yang ada pada Beneli Leoncino 500. Lalu untuk harga Beneli Leoncino 500 telah dibanderol dengan harga kisaran 90-100 jutaan rupiah.

Nah itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana Beneli Leoncino 500 memang hadir dengan banya keunggulan yang akan sangat sepadan dengan Beneli Leoncino 500. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, dari keunggulan, spesifikasi dan lainnya. Cukup sekian yang dapat kami sampaikan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

Tags: ,