Harga Helm Arai Murah Termahal dan Terbaru Desember 2018

Harga Helm Arai – Menjadi salah satu pasar yang memiliki potensi besar akan industri otomotif khususnya motor. Membuat banyak pabrikan aksesoris selalu mengedepankan kepuasan pelanggan agar setiap produk yang di tawarkan terus menjadi incaran. Dan dari semua aksesoris motor yang ada, Helm adalah salah satu yang paling laris sampai dengan saat ini. Hal tersebut tentu saja karena perlengkapan motor ini memilki nilai penting dalam unsur keselamatan. Menjadi pelindung utama dari bagian terpenting dalam tubuh manusia (pengendara) yaitu kepala membuatnya menjadi salah satu pelengkap berkendara yang wajib di gunakan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan.

Beberapa produsen motor yang ada di Indonesia bahkan sampai memberikan secara gratis satu unit helm dengan standar tinggi ketika para konsumen membeli motor mereka. Hanya saja dengan desain yang bisa dikatakan cukup jadul membuat helm bawaan pabrik motor selalu di tinggalkan. Untuk itualah banyak para konsumen lebih memilih helm lain yang ada dipasaran seperti salah satunya adalah helm Arai. Selain harga helm Arai memang tergolong cukup kompetitif, hampir semua produk helm Arai juga memiliki standarisasi yang cukup tinggi. Dan pastinya sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang untuk saat ini merupakan standar wajib untuk sebuah helm yang beredar di Indonesia.

Helm Arai sendiri merupakan produk asli dari Jepang yang untuk kualitas dan kuantitasnya sudah tak perlu lagi di pertanyakan. Cukup terkenalnya helm Arai di berbagai belakang dunia bukan tanpa alasan. Selain mempunyai kualitas yang sempurna dan mempunyai desain yang cukup mewah, helm Arai sendiri merupakan salah satu helm motor terbaik yang sering di gunakan oleh para pembalap motoGP ternama seperti Dani Pedrosa, Cal Crutclow, dan Maverick Vinales. Selain digunakan para rider motoGP, helm Arai juga ikut menghiasi lintasan di ajang balap Formula 1 yang digunakan oleh beberpa pembalap ternama seperti Sebastian Vettel, Daniel Ricciardo, dan Max Verstappen.

Selain hadir dengan desain dan model yang apik, menggunakan helm Arai sebagai pelindung kepala dalam berkendara juga tak perlu was-was mengingat ketahanan dari helm yang satu ini cukup terbukti kuat dalam berbagai macam benturan. Hal ini sudah di bukatikan langsun oleh pihak Arai, dengan begitu tak heran apabila harga helm Arai sendiri bisa dibilang mahal untuk beberpa modelnya. Bicara soal model, helm Arai sendiri terbagi menjadi beberpa model yang bisa flikermania beli, seperti Helm Arai Corsair-X, Helm Arai Signet-Q, Helm Arai VX-Pro4, Helm Arai CT-Z, Helm Arai Defiant Pro-Cruise, dan Helm Arai Defiant.

READ  10 Dudukan Plat Nomor Motor Variasi Terkeren 2018

Harga Helm Arai Murah Termahal dan Terbaru

Harga Helm Arai

Harga Helm Arai

Besarnya harga helm Arai yang di tawarkan tiap-tiap model memang di pengaruhi dari beberpa hal, salah satunya adalah desain serta kualitas materialnya. Bicara soal desain, hampir semua helm Arai sudah di bentuk dengan menggunakan serat fiber yang cukup kuat. Selain itu, sebanding dengan mahalnya harga helm Arai yang di berikan, pemilihan visor alias kacanya pun tak bisa di anggap remah. Yang jelas semua material yang di berikan pabrikan asal Jepang ini tak bisa di pandang sebelah mata. Tentunya dengan kualitas permium tersebut, tingkat kenyamanan pada produk ini bisa di bilang hampir sempurna. Untuk itu bagi flikermania yang ingin memiliki salah satu helm Arai, silahkan simak informasi terbaru otoflik seputar daftar harga helm Arai terbaru termurah dan termahal berikut ini.

Berikut adalah harga helm Arai dalam dollar AS (USD $1=Rp 14.619)

Model Helm Arai Harga
Helm Arai VX Pro 4 Nicky-7 $665 / Rp 9.7 jutaan
Helm Arai VX Pro 4 Solid $539.95 / Rp 7.9 jutaan
Helm Arai VX Pro 4 Trophy Girl $591 / Rp 8.6 jutaan
Helm Arai VX Pro 4 Graphics $656.95 / Rp 9.6 jutaan
Helm Arai Corsair X Nicky 6 $881 / Rp 12 jutaan
Helm Arai Corsair X Graphics $881.95 / Rp 12.9 jutaan
Helm Arai Corsair X Metallics $764.95 / Rp 11.2 jutaan
Helm Arai Signet-X Gamma $746 / Rp 10 jutaan
Helm Arai Signet-X Hi-Viz $638 / Rp 9 jutaan
Helm Arai Signet-X $611.95 / Rp 8.9 jutaan
Helm Arai XD-4 Route $665 / Rp 9.7 jutaan
Helm Arai XD-4 Graphics $665.95 / Rp 9.7 jutaan
Helm Arai XD-4 Metallics $548.95 / Rp 8 jutaan
Helm Arai XD-4 Flare $665 / Rp 9.7 jutaan
Helm Arai XD-4 Hi Def Dual Sport Helmet $557.95 / Rp 8.1 jutaan
Helm Arai Quantum-X Oriental $746 / Rp 10 jutaan
Helm Arai Quantum-X $611.95 / Rp 8.9 jutaan
Helm Arai Defiant Pro-Cruise Graphics $710.95 / Rp 10.4 jutaan
Helm Arai Defiant-X Diablo $728 / Rp 10 jutaan
Helm Arai Defiant Pro-Cruise Metallic $602.95 / Rp 8.8 jutaan
Helm Arai Vector 2 Crutchlow $593 / Rp 8.6 jutaan
Helm Arai Vector 2 Metallics $467.95 / Rp 6.8 jutaan
Helm Arai Vector 2 Solids $458.95 / Rp 6.7 jutaan
Helm Arai XC Helmets $467.95 / Rp 6.8 juta
Helm Arai XC $467 / Rp 6.8 jutaan
Helm Arai CT-Z Helmets $557.95 / Rp 8.1 jutaan
Helm Arai CT-Z $557 / Rp 8 jutaan
Helm Arai Classic V $422.95 / Rp 6.2 jutaan
Helm Arai DT-X Guard $656 / Rp 9.5 jutaan
READ  13 Helm Keren Terbaru Untuk Anak Muda 2018

Menggunakan helm dalam berkendara memang sudah menjadi hal wajib bagi setiap orang. Namun sangat di sayangkan kebanyakan masyrakat di Indoenesia cukup meremehkan hal tersebut meskipun mereka sudah mengerti akibatnya jika tidak menggunakan helm saat berkendar. Selain dapat di tilang karena melanggar peraturan, tidak menggunakan helm juga dapat membahayakan nyawa mereka. Jadi bagi flikermania yang mau bepergian jauh dengan menggunakan motor selalu taati peraturan lalu lintas dan juga selalu jaga diri dengan baik, salah satu caranya yaitu menggunakan helm sebagai pelindung kepala.

Dari daftar harga helm Arai diatas, flikermania sudah bisa melihat bahwasannya hampir semua seri atau model helm arai diatas cukup mahal. Dimana rata-rata harga yang ditawarkan dengan harga lebih dari 6 juta, bahkan untuk harga helm Arai termahal dalam tabel diatas mencapai 12.9 juta rupiah. Yang pasti dengan mahalnya harga helm Arai tersebut kenyamanan yang akan didapat jauh lebih tinggi. Sementara untuk harga helm motor Arai termurah bisa dilihat di dalam tabel diatas dibandrol sekitar 6.2 jutaan. Nominal-nominal diatas memang bisa di bilang sangatlah fantastis untuk sebuah helm. Akan tetapi semakin baiknya perlindungan saat berkenda yang di gunakan tentu saja akan jauh lebih berarti bukan.

Desain dan model yang mewah pada setiap tipe helm Arai memungkinkan flikermania juga bisa memilihnya sesuai dengan selera karena Arai sendiri memberikan beberapa model seperti Full Face, Offroad, Additional Size, Open Face, dan Car. Namun yang jelas, helm-helm diatas sangat bisa di kombinasikan dengan beragam tipe motor baik dari motor sport, motor bebek, ataupun motor trail sekalipun. Tinggal bagaimana flikermania mengkombinasikannya agar tampilan pun tetap dalam alur yang stylish. Dan juga perlu diketahui, dengan harga helm Arai yang mahal, flikermania juga bisa menyesuaikan ukuran helm yang akan dibeli karena Arai sendiri menyediakan ukuran yang berbeda-beda.

Oya bagi flikernamia yang hobi touring bersama klub motor, aksesoris seperti intercom juga bisa di letakan pada helm Arai yang flikermania miliki loh. Nah itu dia inforamsi terbaru otoflik kali ini seputar daftar harga helm Arai terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. Jika merasa harga helm Arai diatas terlalu mahal, ada beberpa pilihan helm lain yang bisa dibeli dengan harga jauh lebih murah. Namun jika tetap ingin memiliki helm Arai diatas dengan harga murah, mungkin opsi terbaiknya flikermania bisa membelinya dengan kondisi bekas. Meski barang bekas, namun kualitas yang ditawarkan helm Arai tetaplah sama.

Tags: , ,