15 Intercom Helm Murah dan Terbaik September 2018

Intercom helm merupakan sebuah sistem komunikasi elekronik yang difungsikan untuk berkomunikasi dengan sesama pengguna motor. Alat ini sedang menjadi demam oleh para Vlogger Motor yang memang membutuhkan sebuah alat komunikasi. Sehingga ketika mereka sedang melakukan touring, maka mereka bisa melakukan komunikasi sambil berkendara. Alat intercom bisa dipasangkan di dalam helm dan cara memasangnya pun sangatlah mudah. Karena biasanya pada alat intercom helm yang akan kamu beli, sudah memiliki buku panduan cara memasang intercom pada helm.

Alat komunikasi ini bisa dipasang pada semua jenis helm dan tidak terbatas. Selain itu alat ini juga memiliki kemampuan tahan air. Intercom sendiri sebenarnya berasal dari bahasa inggris yakni intercommunication. Didalam intercom terdapat beudrat yang merupakan sebuah kabel yang difungsikan untuk menyalurkan suara dari intercom ke intercom lainnya. Fungsi intercom sendiri untuk para motorvlogger berguna untuk alat komunikasi menyampaikan informasi kepada rekannya. Berbeda dengan airphone bluetooth, intercom ini tidak memerlukan pulsa untuk telepon. Karena ia hanya menggunakan jaringan bluetooth saja.

Saat ini sudah banyak alat intercom helm yang dijual dipasaran. Ada yang memiliki harga murah ada pula yang dibanderol dengan harga mahal. Semua alat intercom ini sama-sama memiliki fungsi sebagai alat komunikasi. Hanya saja ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh setiap merk intercom. Buat anda yang sedang mencari alat intercom helm, maka artikel ini sangat wajib untuk anda baca.

Karena disini kami akan menyampaikan daftar harga intercom helm murah yang bisa anda beli. Buat yang bingung memasang alat intercom, maka bisa belajar cara memasang intercom di Youtube. Sudah banyak video cara memasang alat intercom pada helm yang dibuat oleh para motorvlogger. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar harga alat intercom helm, silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

Daftar Harga Intercom Helm Murah dan Terbaru

Harga Intercom Helm Murah

Harga Intercom Helm Murah

1. Freedconn T-rex Bluetooth Helm Intercom

Harga Freedconn T-rex Bluetooth Helm IntercomRp. 1.500.000,-

Bluetooth helm intercom ini adalah merk Freedcoon T-Rex yang versi terbaru. Alat komunikasi ini bisa terkoneksi ke 8 intercom. Suara yang dikeluarkannya pun jernih meskipun kondisi di jalanan selalu berisik. Bisa terkoneksi 2 smartphone sekaligus. Meskipun merk bluetooth helm intercom ini kurang terkenal. Tapi soal kualitasnya tidak kalah dengan merk ternama intercom lainnya. Intercom helm ini juga memiliki tambahan perangkat earphone. Memiliki jarak koneksi sampai 1500 meter.

Freedconn T-rex Bluetooth Helm Intercom

Freedconn T-rex Bluetooth Helm Intercom

Selain itu ia juga bisa dikoneksikan dengan handy talky. Terdapat Noise Analogue Modulation, yang membuat suara yang dihasilkan bisa jernih karena sudah tersaring oleh fitur intercom helm tersebut. Ia juga memiliki fitur lainnya seperti Aux Connection, Music Sharing, Radio Function dan Playback Control Music.

2. BT S2 1x Headset Bluetooth Intercom

Harga BT S2 1x Headset Bluetooth IntercomRp. 553.000,-

Salah satu intercom helm murah adalah BT S2 1X. Intercom helm ini merupakan merk baru yang sudah dibuktikan kualitasnya oleh para penggunanya. Ia memiliki jarak komunikasi sampai 1000 meter. Dan bisa tersambung dengan 1 intercom saja, berbeda dengan intercom helm yang tadi kami sebutkan diatas. Ia memiliki baterai yang bisa bertahan selama 5 jam untuk digunakan berbicara dan 300 jam untuk waktu standby. Selanjutnya ia bisa juga menelepon nomer terakhir yang anda hubungi.

BT S2 1x Headset Bluetooth Intercom

BT S2 1x Headset Bluetooth Intercom

Selain dibanderol dengan harga murah, intercom helm ini juga tahan air dan tahan panas. Terdapat fitur DSP Echo Cancellation and Noise yang membuat hasil suara yang dihasilkan jernih. Mendukung juga fitur radio dan musik.

READ  15 Helm Motor Terbaik dan Terbaru Harga Murah 2018

3. Freedconn Bluetooth Helm FDC-VD 3

Harga Freedconn Bluetooth Helm FDC-VD 3Rp.1.065.000,-
Freedconn Bluetooth Helm FDC-VD 3

Freedconn Bluetooth Helm FDC-VD 3

Kalau intercom helm murah yang tadi kami sebutkan hanya bisa tersambung dengan 1 intercom saja. Maka Freedconn Bluetooth Helm FDC-VD 3 yang dibanderol 1 jutaan ini bisa tersambung dengan 3 intercom. Sangat cocok untuk anda beli yang sering touring dengan teman. Jarak intercomnya bisa mencapai 1 Km dan bisa conference 3 rider secara bergantian. Suara yang dihasilkan jernih dan memiliki fitur anti noise. Terdapat juga fitur fm radio.

4. BT-Rider V6

Harga BT-Rider V6Rp.600.000,-

Bluetooth Intercom Helm yang sekarang sedang favorit dikalangan rider adalah BT-Rider V6. Dimana ia bisa menerima atau melakukan panggilan telepon ketika berkendara di motor. Bisa juga dihubungkan dengan IPOD atau MP3 Player dan juga GPS Navigator. Karena memiliki fitur wind noise DSP Cancellation. Maka suara yang dihasilkannya juga jernih karena bisa meredam suara angin yang sering dijumpai ketika berkendara.

BT-Rider V6

BT-Rider V6

BT-Rider V6 ini juga bisa digunakan untuk komunikasi 2 arah. Bisa antara rider dengan penumpang atau biker dengan 5 biker sekaligus. Untuk baterainya sendiri bisa tahan 7 jam untuk digunakan bicara dan standby bisa bertahan 100 jam. Bisa digunakan juga untuk semua merk helm.

5. Intercom Sena 20S

Harga Intercom Sena 20SRp. 3.500.000,-

Siapa yang tidak kenal dengan merk intercom Sena ini. Karena kualitasnya yang sangatlah bagus, menjadikan intercom sena ini menjadi intercom helm terbaik saat ini. Harga intercom helm Sena 20S juga paling mahal diantara intercom helm yang sudah kami sebutkan diatas. Ia mempunyai baterai bisa bisa bertahan selama 13 jam untuk penggunaan bicara.

Sena 20S

Sena 20S

Terdapat fitur Noise Control dan juga Wide Volume control. Dengan fitur ini biker mania bisa berkomunikasi dengan temannya tanpa terganggu suara yang tidak jelas. Tahan air dan juga tahan panas, sehingga biker mania tidak perlu merasa khawatir intercom Sena 20S nya rusak.

6. Bluetooh Helm Intercom V5 Full Duplex

Harga Bluetooh Helm Intercom V5 Full DuplexRp. 1.175.000,-
Bluetooh Helm Intercom V5 Full Duplex

Bluetooh Helm Intercom V5 Full Duplex

Buat para rider mania yang membutuhkan intercom helm yang bisa terhubung dengan 5 rider. Maka alat komunikasi para rider dari V5 Full Duflex ini sangat kami rekomendasikan. Alat intercom untuk motor ini juga tahan air dan tahan panas. Bisa terhubung dengan MP3, GPS atau smartphone. Untuk beberapa fitur V5 Full Duflex ini diantaranya bisa menerikam panggilan dari smartphone, memiliki software mic gema yang bisa menghilangkan noise dan baterainya bisa tahan selama 8 jam untuk bicara.

7. Bluetooth Helm Intercom V8 Full Duplex

Harga Bluetooth Helm Intercom V8 Full DuplexRp. 1.395.000,-

V8 Full Duflex ini adalah alat intercom yang dikhususkan untuk pengendara motor. Ia bisa tersambung dengan 5 intercom motor lainnya dengan jarak sampai 1200 meter. Ia juga bisa berkomunikasi 2 arah sekaligus sehingga rider mania bisa ngobrol dengan nyaman dengan temannya meskipun sedang berkendara.

Bluetooth Helm Intercom V8 Full Duplex

Bluetooth Helm Intercom V8 Full Duplex

Meskipun harganya lebih murah dari intercom helm sena. Tapi soal kualitas dan fiturnya tidak kalah. Dimana ia bisa tahan air dan ramah dengan sarung tangan. Terdapat juga remote control yang akan memudahkan rider mania untuk bisa mengoperasikan V8 Full Duflex ini. Buat yang ingin touring menggunakan motor matic, alangkah baiknya selain menyiapkan alat intercom helm juga mempersiapkan oli motor matic yang terbaik untuk perjalanan jauh.

8. Intercom Packtalk Duo Cardo Scalarider

Harga Intercom Packtalk Duo Cardo ScalariderRp. 6.800.000,-
Packtalk Duo Cardo Scala Rider

Packtalk Duo Cardo Scala Rider

Intercom dari Scala Rider Packtalk ini adalah intercom helm terbaik yang dikhusukan untuk rombongan pengendara yang sedang melakukan touring. Dimana pada intercom helm yang satu ini mempunyai teknologi DMC alias Dynamic Meshwork Communication yang bisa memberikan kebebasan kepada para rider mania untuk tetap terhubung meskipun sedang berkendara. Teknologi ini juga membuat konektivitas jaringan virtualnya menjadi stabil. Setiap rider mania bisa berbincang-bincang tanpa takut suaranya tidak terdengar oleh pengendara lainnya.

READ  7 Jok Nmax Modifikasi Paling Keren Harga Murah 2018

9. Intercom Helm Sena 30K

Harga Intercom Helm Sena 30KRp. 4.250.000,-
Sena 30K

Sena 30K

Dari versi yang 20 tadi, maka versi Sena 30K ini lebih bagus. Ia memiliki baterai yang bisa bertahan selama 13 jam untuk bicara. Dan sudah menggunakan teknologi mesh intercom dan bluetooth 4.1. Yang membuatnya bisa membuat nyaman para rider mania ketika mengobrol dengan rider lainnya. Bluetooth Intercom bisa digunakan dengan jarak 2 km lebih. Meskipun rider mania sedang berkendara, jangan khawatir soal suaranya. Karena Sena 30K ini menjamin suara yang dihasilkan olehnya bisa sangat halus dan jernih.

10. Ejeas E6 Plus

Harga Ejeas E6 PlusRp. 875.000,-
Ejeas E6 Plus

Ejeas E6 Plus

Intercom helm dibawah 1 juta ini merupakan sebuah produk intercom terbaru dari Ejeas. Dimana intercom helm ini mempunyai sebuah remote yang memudahkan rider mania untuk melakukan pengoperasian E6 Plus. Desain intercom helm ini lebih kecil dari V6. Dan mempunyai 2 lubang yang digunakan untuk port charging dan port headset. Terdapat juga fitur voice notification. Bisa dipasangkan dengan helm fullface, karena alat intercom helm ini mempunyai sebuah tambahan mic kecil.

11. Cardo Freecom 1

Harga Cardo Freecom 1Rp. 1.560.000,-
Cardo Freecom 1

Cardo Freecom 1

Intercom helm terbaik selanjutnya dari Cardo yang merilis tipe Freecom 1. Intercom berbasis 2 saluran bluetooth ini bisa memungkinkan penggunanya untuk telepon atau tersambung dengan perangkat GPS. Selain itu terdapat pula fitur telepon untuk menelpon, menolah atau menerima. Hadirnya teknologi Stereo Bluetooth A2PD, membuatnya bisa melakukan streaming musik lewat jaringan nirkabel. Intercom ini juga sudah tahan air berkat sertifikasi IP67 dan tahan debu.

12. Sena Momentum Bluetooth Integrated Helmet

Harga Sena Momentum Bluetooth Integrated HelmetRp. 4.920.000,-
Sena Momentum Bluetooth Integrated Helmet

Sena Momentum Bluetooth Integrated Helmet

Apakah flikermania tidak ingin pusing dalam memasang intercom pada helm ?. Maka flikermania bisa memilih Sena Momentum Bluetooth Integrated Helmet. Dimana intercom bluetooth ini sudah sepaket penjualan dengan helm buatan Sena. Jadi flikermania tinggal memakainya saja untuk bisa menggunakan intercom helm buatan Sena yang berkualitas tinggi. Untuk spesifikasi helm sena ini sendiri memakai komposit fiberglass shell, dapat dilepas, dicuci, terdapat pelindung nafas dan sudah bersertifikast DOT.

13. Cardo Smartpack Headset

Harga Cardo Smartpack HeadsetRp. 3.960.000,-
Cardo Smartpack Headset

Cardo Smartpack Headset

Merk intercom helm terbaik yang satu ini memang sudah sangat dikenal oleh kalangan rider. Selain merilis Cardo Freecom 1, ia juga merilis Cardo Smartpack Headset. Alat intercom ini mempunyai fitur Dynamic Meshwork Communication dan juga teknologi Bluetooth untuk bisa memberikan komunikasi dengan lancar. Meskipun flikermania memakai Cardo Smartpack Headset, flikermania bisa tetap berkomunikasi dengan merk intercom helm lainnya seperti Sena ataupun lainnya. Mode intercom helm yang disediakan diantaranya konferensi interkom 4 arah, beralih antara 4 pengendara dan interkom click to link yang berguna untuk percakapan spontan.

14. Sena SMH10R Bluetooth Headset

Harga Sena SMH10R Bluetooth HeadsetRp. 1.754.000,-
Sena SMH10R Bluetooth Headset

Sena SMH10R Bluetooth Headset

Sena SMH10R yang ini membawa bluetooth 3.0 stereo yang bisa berkomunikasi dengan jarak jauh. Yang memang dikhususkan untuk pengendaran motor sport. Bentuknya lebih simple dan mudah untuk dipasang. Intercom Sena terbaik ini bisa melakukan 4 konferensi sekaligus. Untuk ketahanan baterai bisa sampai 8 jam lebih. Kualitas suara intercom keluaran Sena ini juga jernih dan alami.

15. Zibaar Bluetooth Helmet Headset

Harga Zibaar Bluetooth Helmet HeadsetRp. 254.000,-
Zibaar Bluetooth Helmet Headset

Zibaar Bluetooth Helmet Headset

Buat flikermania yang pengguna motor matic, maka bisa memilih intercom helm motor matic buatan Zibaar. Selain memiliki harga murah, kualitas intercom helm ini juga bagus. Dari segi fiturnya juga cukup banyak diantaranya kompatibel dengan semua helm motor matic, bisa memutar musik, bisa menjawab panggilan masuk secara otomatis dan menggunakan teknologi bluetooth v4.2.

Sekarang flikermania sudah tahu mana intercom helm terbaik yang akan dibeli. Lalu untuk beli intercom helm yang harga murah dimana ? flikermania bisa membelinya di toko online Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan juga Blibli. Atau kalau sudah paham cara membeli aksesoris motor di toko online luar, maka flikermania bisa membeli intercom helm ini di Amazon.

Tags: