Harga Mobil Tata Nano Termurah dan Terbaru November 2018

Harga Mobil Tata Nano – Apakah flikermania lagi nyari mobil dengan harga murah di Indonesia? Jika jawabannya iya, maka kini sudah tak perlu repot-repot mencarinya karena di Indonesia sudah tersedia mobil mungil dengan harga setara sebuah sepeda motor. Mobil tersebut adalah Tata Nano, sebuah mobil yang dipasarkan dengan harga kurang dari 30 juta rupiah. Diberikannya harga tersebut, tentu saja menjadikannya sebagai mobil termurah yang dihadirkan di pasar otomotif tanah air. Menariknya meski harga mobil Tata Nano yang di tawarkan sangatlah murah, namun produsen mobil yang satu ini tetap mengedepankan sektor kualitas agar bisa bersaing di pasar tanah air.

Terlepas dari bandrol harga yang murah, pabrikan mobil Tata Nano juga menawarkan beberpa kelebihan pada setiap model yang di pasarkan. Hal tersebut tentu saja karena mereka tetap ingin menjadi konsumen sebagai keluarga mereka, sehingga rasa nyaman dan aman saat bekendara pun tak perlu di khawatirkan. Hanya saja dengan harga mobil Tata Nano yang cukup murah, mereka membuat mobil ini dengan penuh keterbatasan. Oleh karena itu jangan samakan mobil ini dengan mobil konvensional lainnya seperti mobil Mini Cooper ataupun mobil-mobil yang lainnya. Salah satu cara untuk membuat mobil mereka cepat di terima di pasar yakni dengan memberikan garansi mesin mencapi 5 tahun.

Hadirnya garansi tersebut, tentu saja sudah lebih dari cukup agar masyrakat yang ada disekitar terpikat membelinya. Namun tidak saja hanya sampai disitu, meski harga mobil Tata nano yang ditawarkan cukup murah meriah, mereka juga memberikan pelayanan prima dengan menyediakan puluhan service center dan juga bengkel resmi yang disebar di berbagai daerah di Indonesia. Keseriusan mereka dalam menghadirkan mobil dengan harga murah memang sangat terlihat pada produk Tata Nano yang satu ini. Bahkan dalam pemasarannya, Tata Motors juga menghadirkan beberapa model yang dapat di miliki seperti Tata Nano Standar, Tata Nano LC, dan Tata Nano LX.

Ketiga model tersebut sama-sama di bandrol dengan harga murah, hanya saya beberpa hal kecil yang membedakannya. Untuk urusan desain, hampir semua tipe Tata Nano di tawarkan dalam tampilan yang serupa, begitu juga dengan spesifikasi yang dibawanya. Namun dengan harga mobil Tata Nano yang sangat murah, kalian jangan berharap akan mendapatkan sebuah spesifikasi menarik seperti halnya spesifikasi dan fitur yang bisa kalian temui pada mobil LCGC ataupun mobil murah lainnya. Yang jelas hadirnya mobil Tata Nano ini akan membuat hidup kalian terasa lebih mudah. Untuk itu bagi yang tertarik memilikinya, bisa langsung intip daftar harga mobil Tata Nano terbarunya berikut ini.

READ  10 Harga Mobil Volvo Termurah dan Terbaru November 2018

Daftar Isi

Daftar Harga Mobil Tata Nano Termurah

Daftar Harga Mobil Tata Nano Termurah

Daftar Harga Mobil Tata Nano Termurah

1. Harga Mobil Tata Nano Standar

Tipe Mobil Tata Nano Harga
Tata Nano Standar BSII Rp 23.100.000
Tata Nano Standar BSIV Rp 23.250.000

Model pertama yang dapat flikermania miliki yaitu Tata Nano Standar. Sesuai dengan namanya, mobil ini tampil dengan begitu standar sebagai sebuah mobil tanpa adanya aksen ataupun aksesoris menarik lainnya. Sebanding dengan harga mobil Tata nano yang ditawarkan dipasar Indonesia. Mobil ini datang dengan desain yang simple, dimana bodi dengan dimensi 3.099 mm x 1.495 mm x 1.652 mm yang dibawanya membuat mobil ini akan sangat mudah di kendarai, bahkan saat kalian sedang mencari tempat parkir pun tak perlu mencari lahan yang cukup luas. Walau begitu, Tata mengklaim bahwa mobil yang satu ini sangat nyaman di kendarai di berbagai medan.

Harga mobil Tata Nano yang di tawarkan untuk model ini sangatlah terjangkau, bahkan bisa dibilang merupakan tipe yang paling murah dari semua tipe yang dimiliki. Hadir dalam dua varian yaitu Tata Nano Standar BSII dan Tata Nano Standar BSIV membuat kalian bisa memilih sesuai dengan selera. Harga mobil Tata nano tersebut pun sangat murah yakni sekitar 23 juta rupiah. Bermodal haga yang sangat murah, mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 624 cc yang ditawrakan dengan 2 silinder berteknologi MPFI. Mesin yang dibawanya tersebut diklaim mampu menghadirkan power sebesar 35 PS pada putaran 5.200 rpm dan torsi mencapi 48 Nm pada 3.000-3.500 rpm.

2. Harga Mobil Tata Nano LC

Harga Mobil Tata Nano LC

Harga Mobil Tata Nano LC

Tipe Mobil Tata Nano Harga
Tata Nano LC BSII Rp 28.350.000
Tata Nano LC BSIV Rp 28.450.000

Model lain yang dapat flikermania miliki ketika ingin memiliki mobil Tata Nano yaitu “Tata Nano LC”. Sama hanya seperti model Tata nano diatas, pada model ini juga disedikan dua varian yang dapat di miliki dengan harga murah yaitu Tata Nano LC BSII yang dibandrol sekiar 28.3 juta rupiah dan Tata Nano LC BSIV yang dibandrol dengan harga 28.4 jutaan. Selisih harga mobil Tata nano tersebut memang tak terpaut jauh. Bahkan dengan selisih harga yang sedikit tersebut tetap membuat kedua mobil Tata nano LC sama-sama memiliki spesifikasi mesin yang cukup tinggi. Jadi bukan hal yang aneh apabila mobil ini sangatlah laris dipasar Indonesia.

Untuk masalah spesifikasi dapur pacunya, kedua mobil diatas sama-sama mempunyai mesin berkapasitas 624 cc seperti mobil Tata nano Standar. Yang jelas dengan murahnya harga mobil Tata Nano yang ditawarkan, mobil ini sudah disertai dengan adanya 2 unit silinder yang sanggup menghadirkan tenaga alias power cukup besar yakni sekitar 35 PS dan torsi 48 Nm. Selain itu, pada bagian suspensinya pun sudah di buat dengan cukup sempurna, pasalnya dalam pembuatannya Tata Nano memberikan ruang kabing yang cukup luas dengan muat menampung 4 orang sekalipun. Dan hebatnya, mobil Tata nano ini juga sangatlah irit bahan bakar karena diatas kertas hanya memerlukan 1 liter untuk menempuh jarak sejauh 23.6 km.

READ  19 Mobil Termahal di Dunia 2018 Sepanjang Masa Tercanggih

3. Harga Mobil Tata Nano LX

Harga Mobil Tata Nano LX

Harga Mobil Tata Nano LX

Tipe Mobil Tata Nano Harga
Tata Nano LX BSII Rp 33.250.000
Tata Nano LX BSIV Rp 33.450.000

Tidak heran apabila mobil Tata nano sangatlah laris manis di pasar Indonesia, tentunya selain harga mobil Tata nano yang di tawarkan dengan harga murah. Spesifikasi, fitur, dan juga desain yang di tawarkan pun sangatlah sempurna. Namun apabila kalian ingin mendapatkan mobil tata nano dengan harga yang sedikit lebih mahal, bisa menjadi model Tata Nano LX BSII dan Tata Nano LX BSIV sebagai pilihannya. Pada dua model yang ada di tipe LX ini, Tata menawarkan harga sekitar 33 juta rupiah. Harga yang pastinya masih cukup murah meriah untuk ukuran sebuah mobil dengan mesin berkapasitas 624 cc.

Mempunyai spesifikasi mesin yang serupa dengan dua model mobil Tata nano diatas, harga mobil Tata Nano yang satu ini tetaplah murah. Beberpa fitur menarik pun sudah disediakan Tata Nano pada mobil yang satu ini seperti AC, Power Windows, dan juga Central Lock yang otomatis membuatnya tampil lebih elegan. Adapun untuk membuatnya lebih nyaman saat di kendarai, Tata motors juga menyediakan sistem suspensi berjenis Independent, lower wishbone, McPherson Strut pada bagian depannya yang terintegrasi dengan ban berukuran 135/70 R 12. Sementara pada bagian belakang menggunakan suspensi berjenis Independent, Semi Trailing arm with coil spring dengan ban berukuran 155/65 R 12.

Mesin yang dibawanya tersebut memang tak sebaik mesin milik mobil tercepat yang ada dipasaran saat ini. Namun dengan dimilikinya mesin berkapasitas 624cc tentu saja kalian akan tetap bisa mendapatkan sebuah pengalaman yang menarik saat berkendara. Yang pasti ketika menggunakan mobil tata murah ini, mungkin akan banyak orang yang melihat kearah kaliah karena memang bentuknya yang sedikit berbeda dari mobil konvensional pada umumnya. Nah itu dia informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga saja adanya daftar harga mobil Tata Nano diatas bisa menjadi sebuah refernsi yang cocok dan pas saat anda ingin membeli mobil murah untuk memenuhi kebutuhan harian anda.

Tags: ,