Harga Mobil Toyota Termurah dan Terbaru Oktober 2018

Harga Mobil Toyota – Seiring berkembangnya zaman kini banyak produsen mobil yang terus berinovasi menciptakan mobil dari berbagai kategori seperti SUV, MPV, sedan, Hatcback, komersial, dan sport yang semuanya telah dilengkapi dengan beragam fitur pendukung berteknologi canggih dan tak lupa untuk urusan performa masing-masing pembuatnya juga menanamkan mesin-mesin unggulan yang mampu menghasilkan kulitas performa mengagumkan. Selain mengedepankan soal spesifikasi, para produsen juga memikirkan banderol harga yang pas, jika harga yang ditawarkan tentunya akan cukup sulit untuk memikat konsumen namun jika harga yang terjangkau dan spesifikasi yang dimiliki juga cukup baik bisa dipastikan mobil tersebut akan laris manis di pasaran.

Berbicara soal mobil murah berkualitas apik, di Indonesia kita memiliki pabrikan mobil bernama Toyota yang sudah cukup berpengalaman dalam dunia jual beli mobil di pasaran nusantara, bahkan dilansir dari beberapa surat kabar Toyota telah berhasil merajai pasara mobil di Indonesia dalam kurun waktu yang cukup lama, mengalahkan pesaing ketatnya yaitu Honda dan Daihatsu.  Toyota notabene merupakan salah satu pridusen mobil asal negeri matahari terbit yang sudah cukup lama beroperasi di Indonesia, jadi tak ayal jika Toyota telah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, hal ini tentunya berkat kualitas produk garapannya yang selalu memuaskan, harga mobil Toyota kebanyakan juga dibanderol dengan tarif yang cukup terjangkau.

Hingga saat ini Toyota sudah merilis berbagai jenis mobil di Indonesia, mulai dari SUV, MPV, sedan, sport, Hybird, dan lainnya. Dari semua jenis mobil Toyota yang dipasarkan, setiap jenisnya memiliki satu atau lebih mobil andalan yang laris manis dipasaran, misal untuk jenis MPV Toyota memiliki mobil bernama Toyota Avanza yang  kini kerap kita jumpai di jalanan seluruh pelosok negeri, kemudian pada jenis SUV All New Toyota Rush juga memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia, mobil ini juga merupakan pesaing ketat dari All New Daihatsu Terios yang telah dirilis belum lama ini. Nah untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Harga Mobil Toyota Termurah dan Terbaru, berikut kami telah menyajikan ulasannya yang bisa kalian simak dibawah ini.

Harga Mobil Toyota Termurah dan Terbaru

Harga Mobil Toyota Termurah dan Terbaru

Harga Mobil Toyota Termurah dan Terbaru

  • SUV

Pertama,untuk kategori SUV ( Sport Utility Vehicle ) Toyota memiliki beberapa mobil  yang memiliki spec cukup baik dan tentunya harga mobil Toyota ini diobanderol dengan tarif yang cukup terjangkau.  Mobil jenis SUV memang cukup banyak digandrungi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga pasalnya mobil jenis ini memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak , yakni mencapai 5 – 8 orang. Berikut mobil SUV dari Toyota yang bisa menjadi referensi kalian dalam membeli mobil.

1. All New C-HR

Harga-Mobil-Toyota-All-New-C-HR

Harga-Mobil-Toyota-All-New-C-HR

All New C-HR bisa merupakan salah satu mobil SUV Toyota yang baru dirilis belum lama ini, untuk spesifikasi mobil ini tidak bisa kita pandang sebelah mata, pasalnya Toyota telah memasangkan mesin in-line berkapasitas 4 silinder dengan 16 valve DOHC with VVT-i berkpasitas 1789 cc dan mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 103 kw / 6000 rpm, ditambah lagi mobil ini juga mengadopsi sistem transmisi 7 speed sehingga akan memaksimalkan kualitas performa yang dihasiilkan. Untuk harga mobil Toyota yang satu ini dibanderol mulai dari 480 jutaan.

Tipe Harga Mobil
All New C-HR 1.8 L CVT Single Tone Rp. 488.650.000
All New C-HR 1.8 L CVT Dual Tone Rp. 490.150.000

2. Land Cruiser

Harga-Mobil-Toyota-Land-Cruiser

Harga-Mobil-Toyota-Land-Cruiser

Selanjutnya Toyota juga memiliki mobil bernama Toyota Land Cruiser yang merupakan mobil SUV kelas Premium, harga mobil Toyota yang satu ini memang cukup mahal, yakni kisara 1,9 – 2 milyar rupiah, akan tetapi spesifikasi yang dimilikinya cukup sebanding dengan harga yang ditawarakan, misal dari segi tampilan mobil ini memang mengedepankan nuansa mewah di setiap lekukannya, ditambah lagi seabreg fitur canggih di bagian interiornya akan menambah kenyamanan pengguna dalam berkendara. Namun yang paling penting adalah mobil ini telah dibekali mesin  VD-FTV, V8, 32 Valves, DOHC, Diesel Commonrai yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 235 PS pada putaran mesin 3.200 rpm alhasil performa yang dimilikinya tidak perlu kita ragunkan lagi, sebanding dengan budget yang harus dikeluarkan untuk mobil ini .

Tipe Harga Mobil
Toyota Land Cruiser 200 VX Rp. 1.976.950.000
Toyota Land Cruiser 200 VXR Rp. 2.313.250.000

3. Fortuner TRD

Harga-Mobil-Toyota-Fortuner-TRD

Harga-Mobil-Toyota-Fortuner-TRD

Fortuner juga merupakan salah satu mobil SUV dari Toyota yang memiliki banyak penggemar, selain harga Toyota Fortuner yang dibanderol cukup terjangkau hal ini juga karena spesifikasi yang dimiliki mobil ini sangat memadai, misal pada sektor pacunya mobil ini telah didukung mesin-mesin berkualitas yang mampu menghasilkan performa tangguh, ditambah lagi sistem kaki kakinya juga cukup kuat sehingga mobil ini akan sangat mudah dalam melintasi medan-medan ekstrim.

Tipe Harga Mobil
Fortuner 4×2 2.4 G M/T DSL Rp. 468.850.000
Fortuner 4×2 2.4 G A/T DSL Rp. 486.850.000

4. All New Rush

Harga-Mobil-Toyota-All-New-Rush

Harga-Mobil-Toyota-All-New-Rush

Siapa sih yang tek kenal dengan mobil Toyota yang satu ini, Yap All New Toyota Rush bisa dikatakan menjadi mobil andalan dari kelas SUV, pasalnya dengan harga kisaran 240 – 250 jutaan kita sudah memiliki mobil dengan kualitas performa yang mumpuni, selain itu mobil ini juga telah mengadopsi sistem pengereman ABS ditambah lagi Toyota juga telah menambahkan beberapa fitur pendukung berteknologi canggih sehingga kenyamanan sekaligus keamanan pengendara akan lebih terjamin.

Tipe Harga Mobil
All New Toyota Rush G M/T Rp. 240.050.000
All New Toyota Rush G A/T Rp. 240.050.000
  • Sedan

5.  Vios

Harga-Mobil-Toyota-Vios

Harga-Mobil-Toyota-Vios

Selain mobil jenis SUV Toyota juga memiliki beberapa mobil Sedan dengan kualitas yang tak kalah apik dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah Toyota Vios, dengan harga mobil Toyota Vios yang dibanderol kisaran 300 jutaan, tak ayal jika mobil ini juga cukup digandrungi masyrakat Indonesia khususunya dari kalangan menengah kebawah. Dengan tarif tersebut mobil ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni mulai dari segi desain, sektor pacu, hingga sistem kaki-kakinya. Nah, bagi kalian yang sedang bimbang menentukan mobil pilihan, Toyota Vios ini bisa menjadi referensi yang pas.

READ  Harga Mobil Mitsubishi Termurah dan Terbaru Oktober 2018
Tipe Harga Mobil
Toyota Vios E M/T Rp. 291.250.000
Toyota Vios E CVT Rp. 304.250.000

6. Camry

Harga-Mobil-Toyota-Camry

Harga-Mobil-Toyota-Camry

Selanjutnya untuk kategori mobil Sedan Toyota juga memiliki mobil bernama Toyota Camry, mobil ini merupakan kelas premium dari jenis Sedan, pasalnya harga mobil Toyota Camry ini dibanderol kisaran 500 – 600 jutaan. Dengan tarof tersebut tentu Toyota telah membekali mobil ini dengan spec yang sepadan, misal dari segi tampilan mobil ini mengusung konsep tampil yang kental dengan nuansa elegan, sedangkan di sektor pacunya juga telah terpasang mesin-mesin berkapasitas besar yang dipastikan mampu menghasilkan performa super tangguh, tak lupa Toyota juga memasangkan beragam fitur unggulan dengan dukungan teknologi canggih masa kini.

Tipe Harga Mobil
Toyota Camry 2.5 G A/T Rp. 599.150.000
Toyota Camry 2.5 V A/T Rp. 626.950.000

7. Corolla Altis

Harga-Mobil-Toyota-Corolla-Altis

Harga-Mobil-Toyota-Corolla-Altis

Selain Vios, pada jenis mobil Sedan Toyota juga memiliki Corolla Altis yang juga telah menempati hati para penggila mobil Sedan di Indonesia. Hal ini tentunya dikarenakan harga mobil Toyota Corolla Altis yang cukup bersahabat, yakni mulai dari 430 jutaan. Dengan mahar tersebut kita sudah bisa membawa pulang mobil sedan dengan spesifikasi yang mumpuni di setiap sektornya.

Tipe Harga Mobil
Toyota Corolla Altis 1.8 G M/T Rp. 436.950.000
Toyota Corolla Altis 1.8 V A/T Rp. 471.450.000
  • Hatchback

8. Yaris

Toyota Yaris

Toyota Yaris

Kita lanjut ke mobil jenis Hatchback, beberapa dari kalian mungkin masih kurang paham dengan mobil jenis ini, Oke mobil Hatchback merupakan mobil sedan dengan bagian belakang yang lebih pendek, nah mobil Toyota yang masuk dalam jenis ini adalah Toyota Yaris, mobil ini juga memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia, khususnya meraka para kawula muda, pasalnya dengan harga mobil Toyota Yaris ini dibanderol dengan tarif yang sangat terjangkau, yakni mulai dari 230 jutaan.

Tipe Harga Mobil
Toyota Yaris E Grade M/T Rp. 235.550.000
Toyota Yaris G Grade M/T Rp. 243.850.000

9. Agya

Toyota Agya

Toyota Agya

Selain Yaris, Toyota juga memiliki mobil bernama Toyota Agya pada jenis ini , Toyota Agya juga merupakan pesaing kuat dari mobil Hatchback Honda Jazz, Suzuki Swift. Harga mobil Toyota Agya bekisar 130 – 150 jutaan, relatif murah bukan ? nah bagi kalian muda mudi Indonesia bisa menjadikan mobil ini sebagai pilihan jika akan membeli mobil, karena dengan tarif tersebut Toyota juga menyematkan spesifikasi yang cukup apik di setiap sektornya.

Tipe Harga Mobil
Toyota Agya 1.0 G M/T Rp. 133.550.000
Toyota Agya 1.2 G M/T Rp. 136.650.000
  • MPV

Mobil jenis memang tidak jauh berbeda dengan mobil SUV, yakni sama-sama memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak dan bisa menaruh cukup banyak barang bawaan, pada atapnya juga sama-sama bisa digunakan untuk membawa barang-barang besar seperti koper, sepeda, atau lainnya. Nah Toyota sendiri memiliki beberapa Mobil MPV yang barangkali kalian berminat untuk memilikinya.

10. Avanza

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Pertama adalah Toyota Avanza, mobil ini merupakan primadona dari jenis ini, pasalnya hingga saat ini mobil Toyota Avanza sangat banyak kita jumpai di jalanan seluruh pelosok negeri, selain harga mobil Toyota Avanza yang sangat terjangkau, Toyota Avanza juga memiliki kualita performa yang cukup tangguh dan tak lupa pada bagian interiornya juga sangat nyaman lengkap dengan audio sistem yang menggelegar cocok untuk dijadikan teman dalam perjalanan.

Tipe Harga Mobil
Toyota Avanza 1.3 E M/T Rp. 191.100.000
Toyota Avanza 1.3 E M/T Rp. 202.300.000

11. Veloz

Toyota Avanza Veloz

Toyota Avanza Veloz

Selain Avanza, Toyota juga memiliki Veloz pada jenis mobil MPV yang sepintas memiliki konsep tampilan yang hampir mirip dengan saudaranya yakni Toyota Avanza, namun perbedaan terletak pada budget yang harus dikeluarkan untuk memiliki mobil ini, pasalnya harga mobil Toyota Veloz dibanderol sedikit lebih mahal dari pada Toyota Avanza, yakni kisaran 215 – 230 jutaan untuk satu unit mobil Toyota Veloz. namun untuk urusan kenyamanan mobil ini tidak perlu kita ragukan lagi.

Tipe Harga Mobil
Toyota Veloz 1.3 M/T Rp. 215.650.000
Toyota Veloz 1.3 A/T Rp. 227.450.000

12. Calya

Toyota Calya

Toyota Calya

Bagi kalian yang mendambakan mobil murah dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak mencapai 5 – 8 orang Toyota Calya merupakan pilihan tepat, pasalnya harga mobil Toyota Calya ini hanya dibanderol 135 – 153 jutaan saja. Selain itu spesifikasi yang dimiliki juga tidak begitu buruk, dan yang terpenting adalah interior yang nyaman mampu menampung cukup banyak orang sehingg anda dan keluarga bisa dengan nyaman melakukan perjalanan menggunakan mobil MPV Toyota yang satu ini.

Tipe Harga Mobil
Toyota Calya 1.2 E M/T Rp. 135.550.000
Toyota Calya 1.2 G M/T Rp. 141.100.000

13. NAV1

Toyota NAV1

Toyota NAV1

Beberapa dari kalian mungkin cukup asing dengan mobil MPV Toyota yang satu ini, ya Toyota NAV1 memang tidak begitu banyak penggemarnya di Indonesia, namun perlu kalian ketahui dengan harga mobil Toyota NAV1 yang bekisar 400 jutaan ini telah ditunjang dengan mesin 3ZR-FAE dengan 4 buah silinder segaris, 16 valve DOHC sehingga kualita performa yang dimilikinya kami rasa tidak perlu diragukan lagi.

Tipe Harga Mobil
Toyota NAV1 G A/T Rp. 407.350.000
Toyota NAV1 V A/T LIMITED Rp. 426.700.000

14. Venturer

Toyota Venturer

Toyota Venturer

Toyota Venturer juga merupakan salah satu mobil MPV garapan Toyota yang mematok tarif cukup terjangkau, yakni kisaran 300 – 400 jutaan. Disamping itu dari segi tampilan mobil ini sepintas mirip dengan Toyota Fortuner, hanya saja harga mobil Toyota Vertuner ini sedikit lebih murah, akan tetapi untuk urusan spesifikasi mesin mobil tidak bisa kita pandang sebelah mata.

Tipe Harga Mobil
Toyota Venturer 2.0 Q M/T Rp. 397.950.000
Toyota Venturer 2.0 Q A/T Rp. 418.250.000

15. All New Voxy

Toyota All New Voxy

Toyota All New Voxy

Untuk kelas premium pada katergori mobil MPV Toyota memiliki All New Voxy, dengan konsep tampilan yang elegan mobil ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang memiliki kantong tebal, pasalnya harga mobil Toyota All New Voxy ini dibanderol dengan tarif 400 jutaan. Namun seperti biasa, dengan mahar yang cukup menguras dompet, mobil ini telah dipersenjatai dengan spesifikasi yang mumpuni pada setiap sektornya, khususnya pada bagian dapur pacu telah tertanam mesin 3ZR-FAE, in-line dengan 4 buah silinder, 16 valve, dan telah mengadopsi teknologi DOHC.

READ  85 Harga Mobil Murah 100 Jutaan Terbaik Untuk Keluarga 2018
Tipe Harga Mobil
Toyota All New Voxy Rp. 454.250.000

16. Kijang Innova

Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova

Selain Toyota Avanza, Kijang Innova juga merupakan primadona mobil jenis MPV. terbukti di seluruh pelosok negeri kita bisa dengan mudah menjumpai mobil ini. Desain tampilannya yang klasik dan minimalis mungkin menjadi daya taarik tersendiri, konsumen utamanya mereka para orang tua. berbicara soal harga mobil Toyota Kijang Innova kami rasa cukup terjangkau, yakni mulai dari 300 jutaan, namun ada beberapa tipe kijang innova yang mematok harga mencapai 400 jutaan.

Tipe Harga Mobil
Toyota Kijang Innova 2.0 G M/T Rp. 302.150.000
Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T Rp. 322.350.000

17. New Sienta

Toyota New Sienta

Toyota New Sienta

Harga mobil Toyota Sienta yang dibanderol mulai dari 230 jutaan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk memikat banyak konsumen, meskipun tarif yang ditawarkan cukup murah bukan berarti spesifikasi yang dibawanya juga murahan, justru sebaliknya, mobil ini menawarkan interior yang nyaman dan memiliki teknologi bahan bakar Fuel Injection sehingga mobil ini tidak akan boros bensin ketika melakukan perjalanan jauh.

Tipe Harga Mobil
Toyota Sienta 1.5 E M/T Rp. 234.250.000
Toyota Sienta 1.5 G M/T Rp. 246.250.000

18. New Alphard

Toyota New Alphard

Toyota New Alphard

Toyota Alphard, siapa sih yang tidak mengenal mobil premium MPV yang satu ini, yap harga mobil Toyota Alphard memang dibanderol mencapai milyaran rupiah, mobil ini  identik dengan kemewahan, mulai dari desain tampilan yang kental akan nuansa elegan, interior super mewah dan kualita performa yang sangat tangguh. bagi kalian para kalangan menengah ke atas bisa menjadikan mobil ini sebagai tunggangan sehari-hari.

Tipe Harga Mobil
Toyota Alphard 2.5 X A/T Rp. 944.850.000
Toyota Alphard 2.5 G A/T Rp. 1.099.250.000

19. New Vellfire

Toyota New Vellfire

Toyota New Vellfire

Sepintas mobil Toyota Velfire memang mirip dengan Toyota Alphard, namun harga mobil Toyota Velfire dibanderol dengan tarif yang lebih mahal, yakni mencapai 1.970.250.000 rupiah. Mobil kelas premium ini telah ditunjang dengan mesin tipe 2AR-FE yang memiliki 4 buah silinder, 16 valve, serta mengusung teknologi DOHC, Dual VVt-i sehingga performa yang dihasilkan mampu berada pada angka 180 tenaga kuda pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 23,9 / 4.100 rpm.

Tipe Harga Mobil
Toyota New Velfire Rp. 1.970.250.00
  • Sport

20. Toyota 86

Toyota 86

Toyota 86

Selain mobil keluarga, Toyota juga memiliki satu mobil sport bernama Toyota 86 yang dibanderol dengan harga 700 jutaan. Harga mobil Toyota 86 yang ditawarkan masih terbilang murah, karena seperti yang kita ketahui mobil-mobil sport besutan pabrikan lainnya seperti Lamborghini atau Bugati dibanderol mencapai Milyaran rupiah. Dengan harga yang cukup terjangkau, mobil ini telah dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik untuk mobil sekelasnya.

Tipe Harga Mobil
Toyota 86 Manual Rp. 719.850.000
Toyota 86 Automatic Rp. 726.650.000
  • Hybrid

Mobil-mobil pada seri ini merupakan mobil-mobil khusus, dan pada kategori ini Toyota juga hanya memiliki 2 mobil saja, yakni Toyota Camry Hybrid dan Toyot Alphard Hybrid, selain itu harga mobil Toyota pada kategori ini juga lebih mahal dari tipe biasanya.

21. Camry Hybrid

Toyota Camry Hybrid

Toyota Camry Hybrid

Selain pada jenis mobil Sedan, Toyota juga memiliki Camry lainnya pada kategori Mobil Hybrid yang mana mobil ini memiliki tarif lebih tinggi dibanding seri biasa, yakni kisaran 700 jutaan. Mobil Camry Hybrid memiliki konsep tampilan yang minimalis dan juga elagan, setiap lekuk bodynya kental dengan nuansa mewah. Selain itu pada sektor pacunya bisa dipastikan mobil ini memiliki mesin-mesing berkualitas yang mampu menghasilkan performa tangguh.

Tipe Harga Mobil
Toyota Camry Hybrid Rp. 791.000.000

22. Alphard Hybrid

Toyota Alphard Hybrid

Toyota Alphard Hybrid

Selain Camry, mobil Toyota Alphard juga terdapat seri Hybrid yakni Toyota Alphard Hybird dan tentunya harga mobil Toyota Alphard dibanderol lebih mahal daripada seri biasanya. Berdasarkan informasi yang kami peroleh harga mobil Toyota Alphard Hybrid ini dibanderol dengan tarif 1,42 milyar rupiah, dan Toyota hanya menghadirkan satu tipe untuk mobil jenis ini, yakni Toyota Alphard Hybrid 2.5 G HV.

Tipe Harga Mobil
Alphard Hybrid 2.5 G HV Rp. 1.420.000.000
  • Commercial

Mobil jenis Comercial merupakan mobil yang mampu membawa muatan banyak, dalam arti lain mobil comercial merupakan mobil untuk membantu kegiatan niaga anda, sehingga mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang memiliki usaha di bidang jual beli atau jasa pengiriman barang.

23. Hilux

Toyota Hilux

Toyota Hilux

Mobil jenis komersil yang pertama adalah Toyota Hilux, mobil ini sendiri terbagi menjadi tiga tipe, yakni tipe C Cab, D cab, dan S cab,namun setiap tipenya memiliki varian masing-masing, misal untuk C Cab memiliki 1varian, dan untuk tipe D Cab dan S Cab memiliki 3 varian. Kemudian untuk rata-rata harga mobil Hilux dibanderol mulai dari 200 – 300 jutaan tergantung tipe dan serinya masing-masing.

Tipe C Cab Harga Mobil
Toyota Hilux C Cab Rp. 346.850.000
Toyota Hilux D Cab 2.4 L E (4×4) M/T Diesel Rp. 409.050.000
Toyota Hilux D Cab 2.4L G (4×4) M/T Diesel Rp. 430.050.000
Toyota Hilux S Cab 2.0L M/T bensin Rp. 213.550.000
Toyota Hilux S Cab 2.5 M/T Diesel Rp. 231.050.000

24. Hi Ace

Toyota Hi Ace

Toyota Hi Ace

Terakhir, mobil jenis komersil Toyota Hi Ace merupakan mobil memiliki tampilan seperti minibus, mobil ini kerap kita jumpai sebagi travel atau kendaraan niaga seperti membawa barang grosiran dan sebagainya. Harga mobil Toyota Hi Ace dibanderol mulai dari 430 – 670 jutaan, sebagai kendaraan komersil tentunya mobil ini telah dibekali dengan mesin-mesin tangguh yang akan memberikan performa tangguh ketika membawa muatan berat.

Tipe Harga Mobil
Toyota Hi Ace STD Manual Rp. 436.250.000
Toyota Hi Ace Commuter Manual Rp. 471.350.000

Berikut merupakan ulasan mengenai harga mobil Toyota termurah dan terbaru yang telah kami rangkum dari beberapa sumber terpercaya, pada tabel harga diatas memang ada beberapa harga mobil Toyota yang mencapai milyaran rupiah, namun percayalah harga tersebut sangat sepadan dengan spesifikasi yang dimiliki mobil tersebut. Nah, sampai disini apakah kalian berminat untuk memiliki salah satu mobil diatas ? jika demikian kalian bisa mendatangi dealer resmi Toyota di Daerah kalian.

Toyota merupakan produsen mobil yang menjadi pesaing ketat dari Honda dan Daihatsu, mereka memang terus berlomba-lomba mengembangkan inovasi terbarunya dalam menciptakan produk. Hal ini bisa dibuktikan di jalanan negeri ini dimana kita bisa dengan mudah menjumpai mobil Toyota, Mobil Honda, dan Mobil Daihatsu. Hal ini  tentunya berkat kualitas serta kuantitas setiap produk mereka yang tidak main-main. Dan mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel informasi harga mobil Toyota diatas dapat bermanfaat bagi anda semua. Cukup sekian dari kami dan terima kasih.

Tags: , ,