Harga Mobil Fortuner dan Spesifikasi Terlengkap 2019

Harga Mobil Fortuner – Seperti kita ketahui bahwa saat ini banyak sekali perusahaan otomotif yang memproduksi sebuah mobil dengan spesifikasi yang berkualitas. Honda, Mitsubishi, Mazda, KIA, Toyota dan masih banyak lagi perusahaan otomotif lain kenamaan dunia yang sudah banyak memproduksi mobil-mobil dengan kualitas terbaik dan bersaing dikelasnya. Mobil-mobil tersebut juga bukan hanya memiliki spesifikasi mesin yang tangguh dan gahar melainkan pabrikan tersebut juga membekalinya dengan tampilan desain yang keren dan futuristik.

Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu mobil andalan Toyota, yakni All New Toyota Fortuner. Mobil SUV besutan Toyota yang satu ini merupakan mobil yang cukup laris manis dipasaran, walaupun harga mobil Fortuner ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni berkisar Rp 400 juta hingga Rp 600 juta per unitnya. Harga mobil Fortuner yang dibanderol tersebut juga melihat dari seri mobil Fortuner itu sendiri. Toyota Fortuner ini juga terbagi menjadi 8 seri, mulai dari perbekalan mesin, bahan bakar dan juga pilihan transmisi automatic dan Manual.

Lalu berbicara mengenai tampilan desain dari mobil yang satu ini, mobil ini merupakan mobil SUV yang memiliki tampilan desain gahar dan gagah, maka tak heran jika mobil ini banyak diminati oleh para pecinta mobil SUV di Indonesia. Terlebih mesin yang diusung oleh mobil ini memiliki tenaga yang powerfull dan maksimal. Hal inilah yang mungkin menjadi salah satu faktor mengapa harga mobil Fortuner ini dibanderol dengan harga yang tergolong mahal dikelasnya. Toyota Fortuner juga merupakan salah satu pesaing berat dari Mitsubishi Pajero Sport.

Toyota Fortuner ini kebanyakan memang memiliki seri mobil diesel dibandingkan dengan seri bensin. Melihat perbedaan tersebut juga pastinya sangat berpengaruh dengan banderol harga mobil Fortuner yang ditawarkan. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai harga mobil Fortuner dan spesifikasi terlengkap yang dapat kalian simak berikut ini.

Harga Mobil Fortuner dan Spesifikasi Terlengkap

Harga Mobil Toyota Fortuner dan Spesifikasi Terlengkap

Harga Mobil Toyota Fortuner dan Spesifikasi Terlengkap

Di Indonesia pabrikan sekelas Toyota merupakan salah satu perusahaan otomotif yang bisa dikatakan memiliki koleksi mobil-mobil dengan beragam tipe yang mampu menarik minat para konsumen dari berbagai kalangan. Hal ini dikarenakan Toyota memiliki beragam jenis mobil dengan kisaran harga mulai dari termurah hingga termahal. Sedangkan untuk jenis mobil SUV Fortuner yang satu ini memang bisa dikatakan memiliki harga mahal, sehingga mereka yang memiliki budget lebih atau bahkan para kolektor mobil jenis SUV pasti lebih memilih mobil yang satu ini tanpa harus pikir panjang.

READ  20 Harga Mobil Nissan Termurah dan Terbaru Agustus 2019

Spesifikasi yang dihadirkan dalam mobil ini juga pastinya bukan sembarang, mengingat teknisi yang ada di pabrik Toyota ini juga merupakan teknisi unggulan dan ahli dalam bidang perakitan mobil tersebut. Nah untuk lebih jelasnya kita simak langsung review spesifikasi Toyota Fortuner dibawah ini.

Spesifikasi Mobil Toyota Fortuner

Pada pembahasan mengenai mobil Fortuner ini, disini kita akan membahas mengenai beberapa poin, yakni mulai dari desain, teknologi mesin yang diusung, beragam fitur canggih yang dimiliki dan yang terakhir adalah mengenai interior dari mobil Toyota Fortuner yang satu ini.

1. Desain

Desain All New Toyota Fortuner

Desain All New Toyota Fortuner

Yang akan kita bahas pertama kali adalah mengenai desain atau eksterior yang dimiliki oleh mobil Fortuner yang satu ini. Sebanding dengan harga mobil Fortuner yang dibanderol dengan nominal yang mahal, pihak Toyota telah membekalinya dengan tampilan desain luar yang sangat gagah dan garang layaknya mobil-mobil jenis SUV lainnya. Toyota juga mendesain mobil ini dengan mengambil tema Leading The World yang berkonsep Cool dan Stylish.

Disamping itu juga konsumen dapat memilih 2 warna, yakni Phantom Brown Metallic dan Avantgarde Brown Metallic, Warna-warna tersebut juga telah terbagi menjadi 6 pilihan warna.Lekuk bodi dari mobil SUV besutan Toyota yang satu ini juga pastinya sangat memperjelas kesan gagah dan juga sporty. Dengan melihat desain yang ada di mobil ini pastinya sangat sebanding bukan dengan banderol harga mobil Fortuner yang ditawarkan?

2. Teknologi Mesin dan Transmisi

Teknologi Mesin dan Transmisi

TIPE MESIN

2.7 LITER DUAL VVTi (BENSIN)

2.4 LITER VNT (DIESEL)

Isi Silinder 2.694 cc 2.393 cc
Diameter x Langkah 95 mm x 95 mm 92 mm x 90 mm
Daya Maksimum 163 ps / 3400 rpm 149.6 ps / 3400 rpm
Torsi Maksimum 24.7 kgm / 4000 rpm 40,8 kgm / 1.600-2.000 rpm
Bahan Bakar Bensin Tanpa Timbal Diesel
Sistem Pembakaran Sistem Injeksi Eletronik Common Rail Type
Kapasitas Tangki BBM 80 Liter 80 Liter

Dan yang kedua adalah mengenai teknologi mesin dan juga transmisi yang diusung oleh Toyota Fortuner. Untuk pilihan transmisi baik itu tipe otomatis maupun manual, mobil ini menggunakan 6 tingkat percepatan. Dengan menggunakan transmisi 6 tingkat percepatan ini tentunya sangat cocok untuk kondisi jalanan yang ada di Indonesia. Lalu Toyota Fortuner juga dilengkapi dengan pilihan mode mengemudi ECO Driver dan Power Drive.

READ  Harga Mobil Toyota Calya, Spesifikasi, Review & Gambar 2019

3. Fitur Canggih

Fitur Canggih

Fitur Canggih

Selanjutnya yakni mengenai fitur canggih yang ada di mobil SUV besutan Toyota yang satu ini. Fitur yang cukup menarik adalah fitur membuka bagasi elektronik. Fitur ini dapat kalian gunakan hanya dengan menekan tombol buka bagasi yang ada pada kunci remot, nantinya pintu tersebut akan secara otomatis terbuka. Dan untuk menutup pintu bagasi belakang kalian hanya perlu menekan tombol yang ada di bagian bawah pintu bagasi. Bagaimana, fitur canggih yang sangat menarik bukan?

4. Interior

Interior

Interior

Dan yang terakhir adalah mengenai interior dari Toyota Fortuner. Interior pada mobil ini kabarnya telah mengalami banyak perubahan yang cukup signifikan dan tentunya lebih terkesan mewah. Peningkatan desain ini juga kabarnya sangat diutamakan mengingat pesaing mobil ini yakni Pajero Sport memiliki interior yang sangat mewah.

Harga Mobil Fortuner

Harga Mobil Fortuner

Harga Mobil Fortuner

Tipe Toyota Fortuner

Harga Baru

Toyota Fortuner 4×2 2.4 G M/T Diesel Rp 474.050.000
Toyota Fortuner 4×2 2.4 G A/T Diesel Rp 492.050.000
Toyota Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T Diesel Rp 522.650.000
Toyota Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T Diesel TRD Rp 534.650.000
Toyota Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T Bensin Rp 548.050.000
Toyota Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T Bensin TRD Rp 560.050.000
Toyota Fortuner 4×2 2.4 G A/T Diesel Rp 594.550.000
Toyota Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T Diesel Rp 666.150.000

Untuk soal harga mobil Fortuner, kalian dapat lihat daftar harga mobil Fortuner diatas. Ada beberapa seri mobil Fortuner yang memiliki banderol harga berbeda-beda. Harga tersebut juga tentunya dengan melihat perbekalan mesin dan juga jenis transmisinya. Untuk harga termurah, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 470 jutaan, sedangkan harga termahal dibanderol dengan nominal Rp 660 juta per unitnya. Harga yang sangat sebanding dengan apa yang telah disematkan didalam mobil yang satu ini.

Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mengenai harga mobil Fortuner dan spesifikasi terlengkap diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua para pecinta otomotif, khususnya untuk jenis mobil SUV di Indonesia. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: ,