4 Harga Moge Zero Engineering Terbaik & Terbaru 2020

Harga Moge Zero Engineering – Persaingan moge atau motor gede di tanah air sepertinya akan kembali memanas dengan datangnya merk baru bernama Zero Engineering yang berasal dari Jepang. Merk baru yang satu ini di klaim akan menjadi pesaing terberat bagi beberapa motor gede yang sudah ada di pasar otomotif tanah air.

Pasalnya beberapa produk yang di miliki brand Zero Engineering di klaim merupakan sebuah karya seni yang keseluruhannya di buat secara manual dengan menggunakan tangan. Tidak heran mereka berani mengeklaim bahwa kualitas moge in benar-benar di atas rata-rata moge yang sudah ada sekarang ini seperti moge Kawasaki atau Harley Davidson.

Bentuk yang untuk serta detail yang sangat rampi menjadi salah satu kelebihan dari beberapa produk Zero Engineering. Tidak heran hal ini juga yang menjadi faktor mahalnya harga moge Zero Engineering di Indonesia. Disamping detail dan juga desain yang benar-benar di tawarkan begitu sempurna, spesifikasi motor Zero Engineering juga sangatlah mumpuni.

Hadir dengan menjadi merk motor custom dari hasil kreasi builder kenamaan di Jepang, yaitu Shinya Kimura. Zero Engineering belakangan ini menjadi cukup rampai di perbincangkan di tanah air mengingat Hoby Motor sebagai importir spesialis motor hobi dan motor besar akan mencoba memberikan jalan bagi para pecinta moge di Indonesia untuk bisa memilikinya.

Harga Moge Zero Engineering Terbaik dan Terbaru

Daftar Harga Moge Zero Engineering

Namun tentu saja harga yang di tawarkan untuk tiap-tiap tipe moge Zero Engineering pun sudah pasti akan di bandrol dengan begitu tinggi bakan mungkin akan berada di atas harga moge Yamaha yang rata-rata di tawarkan dengan kisaran 100 sampai 300 juta rupiah. Dan berikut adalah beberapa tipe, spesifikasi dan juga harga moge Zero Engineering di Indonesia.

1. Zero Engineering Type 5

Zero Engineering Type 5

Tipe pertama dari jajaran keluarga moge Zero Engineering yang bisa kalian miliki nantinya adalah Zero Engineering Type 5. Pada tipe ini bisa kita lihat seperti gambar diatas. Kalian akan benar-benar mendapati sebuah motor custom dengan tampilan yang benar-benar begitu memukau. Corak dan juga desain yang dibawa pun amat sangat sempurna.

READ  245 Modifikasi Motor Beat Kontes 2020 : Extreme, Drag & Thailook

Datang dengan membawa dimensi 2,339 mm x 720 mm x 930 mm dengan Ground Clearance mencapai 100 mm membuatnya terlihat begitu gagah. Bahkan tidak tanggung-tanggung dengan harga moge Zero Engineering Type 5 yang mahal, motor yang satu ini juga sudah di lengkapi dengan mesin bertipe Air-cooled V-Twin OHV dan 4 Valves per Cylinder.

Mesin tersebut memiliki kapasitas 1.337 cc yang tentu saja sangatlah besar untuk sebuah kendaraan roda dua. Tidak heran jika harga motor Zero Engineering Type 5 ini benar-benar mahah. Selain itu, ada juga transmsisi manual dengan 5 tingkat percepatan yang akan bisa kalian dapatkan. Namun sayangnya belum ada info harga untuk tipe motor ini.

2. Zero Engineering Type 6

Zero Engineering Type 6

Tipe motor gede dari Zero Engineering yang kedua adalah Zero Engineering Type 6. Memiliki tampilan desain yang tidak jauh berbeda dengan Type 5, hal yang membedakan dari Type 6 ini mungkin akan terasa pada bagian performa mesinnya. Dimana sesuai dengan harga moge Zero Engineering Type 6 yang ditawarkan.

Motor gede yang satu ini kabarnya sudah di bekali dengan mesin bertipe Air-cooled V-Twin OHV, 4 Valves per Cylinder dengan kapasitas 1.518 cc. Kapastas mesin yang sudah pasti sangatlah besar. Dengan mesin tersebut, tidak bisa di pungkiri power dan juga torsi yang akan di berikan pun sangatlah besar.

Sayagnya sampai dengan saat ini belum ada info mengenai harga pasti yang akan ditawarkan Hoby Motor selaku importirnya untuk tipe ini. Yang jelas kemungkinan harganya akan berada di atas 700 juta rupiah. Berbeda dari Type 5, untuk Type 6 ini kalian akan mendapati sistem transmisi dengan 6 tingkatan.

3. Zero Engineering Type 8

Zero Engineering Type 8

Lanjut pada seri berikutnya, brand sepeda motor klasik dan antik asal Jepang ini juga punya seri lain yang tidak kalah menariknya, yaitu Type 8. Dari semua tipe yang ada, mungkin Zero Engineering Type 8 ini merupakan tipe yang memiliki kapasitas mesin paling kecil.

READ  5 Harga Motor Listrik Energica Terbaru dan Terlengkap 2020

Yang dimana seperti terlihat pada situs resmi Zero Engineering. Pada Type 8 mereka hanya menempatkan mesin Air-cooled V-Twin OHV, 4 Valves per Cylinder dengan kapasitas 1.202 cc saja. Kapasitas tersebut tentu berada di bawah dua tipe moge Zero Engineering yang sudah kami sebutkan diatas.

Meski begitu motor ini tetap di lengkapi sistem transmisi manual dengan 5 tingkat percepatan yang akan membuatnya memiliki akseslerasi yang cukup baik. Namun lagi-lagi sampai informasi ini otoflik.com terbitkan belum ada kabar mengenai harga moge Zero Engineering Type 8 di Indonesia.

4. Zero Engineering Type 9

Zero Engineering Type 9

Dan seri atau tipe motor gede dari Zero Engineering yang terakhir kabarnya akan di bawa masuk ke pasar Indonesia adalah Zero Engineering Type 9. Ini merupakan seri yang mungkin memiliki desain atau tampilan paling mewah di bandingkan moge Zero Engineering lainnya.

Pasalnya moge ini dibuat dengan stang rata yang akan memberikan gaya berkendara benar-benar sangatlah menarik. Ditambah lagi pada seri ini kalian juga akan dapat menemukan pilihan warna  yang benar-benar menawarkan karakteristik motor retro modern. Sudah bisa di pastikan bahwa harga motor gede Zero Engineering Type 9 ini akan ditawarkan begitu mahal.

Terlebih lagi motor dengan dimensi 2,425 mm x 795 mm x 935 mm serta bobot seberat 260kg ini juga sudah di bekali dapur pacu berupa mesin bertipe Air-cooled V-Twin OHV, 4 Valves per Cylinder Displacement dengan kapasitas 1450 cc serta transmisi manual 5 percepatan.

Sampai saat ini masih belum ada infomrasi yang jelas dan detail untuk harga tiap-tiap tipe motor gede Zero Engineering ini. Namun dari beberapa sumber yang kami dapatkan. Diketahui jika harga moge Zero Engineering ini akan di tawarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 700 juta rupiah.

Harga tersebut kemungkinan akan di berikan untuk tipe paling rendah, dan kemungkinan masih bisa berbubah nantinya. Itulah kiranya informasi yang bisa otoflik.com bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjadi referensi yang menarik untuk kalian simak.

Tags: ,