8 Motor Mirip Harley Davidson Murah Terbaik 2021

Motor Mirip Harley Davidson – Mendengar sebutan Moge atau Motor Gede tentu sebagian besar orang akan langsung  beranggapan bahwa Harley Davidson atau HD merupakan satu-satunya motor gede yang ada. Anggapan tersebut tentu saja salah kaprah.

Mengingat saat ini di pasar otomotif global maupun di Indonesia, deretan MOTOR GEDE benar-benar begitu banyak kita jumpai. Dan tentu saja dari sekian banyaknya motor gede tersebut bukan hanya datang dari brand Harley Davidson saja.

Beberapa diantara begitu banyaknya moge tersebut hanya terbilang mirip Harley Davidson. Dengan begitu harga jual yang bisa kita dapat pun jauh lebih murah bila dibandingkan dengan HARGA HARLEY DAVIDSON di Indonesia.

Nah bicara mengenai motor mirip Harley Davidson. Setidaknya untuk saat ini baik di Indonesia maupun di pasar otomotif negara lain ada beberapa produsen yang sengaja membuat desain motor mereka mirip sekali dengan Harley Davidson.

Rekomendasi Motor Mirip Harley Murah Terbaik

Tujuannya tentu untuk memberi alternatif bagi para pecinta otomotif yang ingin membeli moge Harley Davidson tapi terhalang oleh harganya yang mahal. Jika hal tersebut juga sedang kalian rasakan, apa saja sih pilihan motor mirip Harley murah bisa kita miliki?.

Rekomendasi Motor Mirip Harley Murah

Jika ditanya begitu, saat ini pasar Indonesia memiliki beberapa produk sepeda motor berkualitas dengan desain mirip motor Harley Davidson. Bahkan seperti kami singgung diatas ada ko motor mirip Harley 30 jutaan sampai 50 jutaan. Nah berikut beberapa diantaranya.

1. XCR 250R

XCR 250R

Motor mirip Harley yang pertama bisa kalian ketahui adalah XCR 250R. Sepeda motor ini merupakan hasil rakitan produsen asal Tiongkok bernama Chongqing Motorcycle. Walaupun bukan Harley Davidson, akan tetapi tampilan desainnya benar-benar begitu mirip.

Dijual dengan kisaran harga Rp 10 juta rupiah, XCR 250R tidak saja punya tampang mirip Harley. Namun motor murah ini dilengkapi dapur pacu powerfull dengan mesin 4 tak 229 cc satu silinder. Mesin ini sanggup memuntahkan tenaga 17 dk di 9.000 rpm dan torsi 16 Nm di 7.000 rpm.

READ  5 Harga Motor Listrik NIU Terbaru dan Terlengkap 2021

2. Keeway V250 FI

Keeway V250 FI

Selain XCR250R, motor mirip Harley murah lainnya yang bisa kalian ketahui adalah Keeway V250 FI. Sempat didatangkan ke Indonesia oleh Benelli beberapa waktu silam, Keeway V250 FI memang benar-benar punya aksen gagah khas moge Harley Davidson.

Hasil rakitan pabrik di Hungaria, Keeway V250 FI menggunakan mesin dua silinder V-Engine serta memakai sistem penggerak belt. Urusan performa, mesin V-Twin tersebut sanggup mendapatkan tenaga 12.5 Kw pada 8.500 rpm serta tors 17 Nm di 5.500 rpm. Harganya sendiri sekitar 56 – 57 jutaan.

3. SM Sport V16

SM Sport V16

SM Sport V16 yang merupakan motor blasteran Cina dan Malaysia ini bisa kalian miliki dengan kisaran harga 50 jutaan. Bahkan dengan harga tersebut, kalian dapat merasakan memiliki motor Harley karena memang sekilas motor ini benar-benar mirip Harley Davidson.

Motor mirip Harley di Indonesia bernama SM Sport V16 datang di Indonesia berada di bawah naungan MForce Indonesia dan dijual dengan merek SYM. Mesin V-Twin 250 cc dengan tenaga 18.7 HP di 8.000 rpm dengan torsi 19 Nm pada putaran 6.000 rpm bisa kalian rasakan.

4. Benelli Motobi 200

Benelli Motobi 200

Mendengar nama Benelli, otoflik yakin motor hampir sebagian besar masyarakat paham dengan brand ini. Di Indonesia setidaknya ada beberapa tipe yang bisa kalian miliki, salah satu nya Benelli Motobi 200. Kesan gagah dan berani benar-benar tampak pada motor mirip Harley Davidson ini.

Bisa kita miliki dengan harga di kisaran Rp 30 juta rupiah, Benelli Motobi 200 memiliki usungan mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 2 Valve berkapasitas 197 cc dengan tenaga maksimal 12.7 Hp serta torsi puncaknya setara 13.5 Nm. Untuk memacunya, kalian perlu mengatur transmisi manual 5 percepatan yang dibawanya.

5. Benelli Motobi 200 Evo

Benelli Motobi 200 Evo

Selain Benelli Motobi 200 standar seperti di atas kami sampaikan, jika kalian sedang mencari motor mirip Harley Davidson dengan harga murah. Tidak ada salahnya menjadikan Benelli Motobi 200 EVO sebagai pilihannya. Selain punya mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 2 Valve 197 cc.

READ  50 Harga Motor Harley Davidson Terbaru 2021

Kemampuannya dalam akselerasi pun tak bisa dibilang standar, sebab adanya peningkatan sendiri, mesin fuel injection tersebut tercatat punya kemampuan tenaga sekitar 12.7 HP di 6.000 rpm dengan torsi puncaknya sekitar 13.9 N. Untuk urusan harga ada di kisaran Rp 32 juta rupiah

6. Benelli Patagonian Eagle

Benelli Patagonian Eagle

Masih dari brand asal Italia yakni Benelli, ternyata pabrikan motor ini tak hanya menawarkan dua motor mirip Harley saja. Tetapi masih ada pilihan lain untuk bisa kalian dapatkan. Pilihan tersebut adalah Benelli Patagonian Eagle yang bisa kita miliki dengan kisaran Rp 45 juta rupiah.

Dengan harga murah tersebut, motor yang punya tampang seperti Harley Davidson ini dipacu dengan mesin 249 cc yang di atas kertas sanggup menawarkan tenaga sekitar 13 Kw dengan torsi 16.5 Nm. Lewat tenaga tersebut, setidaknya kalian bisa merasakan sensasi berkendara pakai Moge.

7. Honda Phantom TA200

Honda Phantom TA200

Tak ingin kalah dari brand-brand motor lain, pabrikan motor asal Jepang bernama Honda juga ternyata punya motor mirip Harley yang bisa kita miliki. Secara tampilan Honda Phantom TA200 lebih mengarah ke MOTOR RETRO cruiser.

Secara garis besar,  motor dengan harga Rp 37 juta rupiah ini pun memiliki kemampuan yang handal. Pasalnya dengan harga tersebut, motor ini punya mesin 196.6 cc dengan sistem pendingin udara dan sudah mampu menawarkan tenaga 12.3 Kw dan torsi maksimalnya sekitar 16.2 Nm.

8. Honda Rebel 500

Honda Rebel 500

Rekomendasi terakhir motor mirip Harley Davidson adalah Honda Rebel 500. Bisa dimiliki dengan mengeluarkan budget sekitar 180 jutaan. Mungkin ini bukanlah pilihan tepat jika kalian sedang mencari motor mirip Harley murah.

Namun begitu, dengan mahalnya harga yang ditawarkan, motor ini sudah mengusung mesin berkapasitas 471 cc, 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan 33.5 kW di 8.500 rpm dan torsi puncaknya sampai 43.6 Nm di 5.500 rpm.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi motor mirip Harley murah yang dapat otoflik.com rangkum dan sampaikan kali ini. Apabila memang tertarik membeli salah satu di antaranya, pastikan pilih sesuai dengan kebutuhan dan tentunya budget. Sekian dan semoga bisa bermanfaat.

Tags: , ,