36 Motor Cruiser Murah Baru Terbaik Terlengkap 2018

Motor Cruiser – Bagi kalian para pecintan otomotif khususnya untuk jenis motor mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu jenis motor yang satu ini, yakni Cruiser. Motor ini merupakan jenis motor yang memiliki desain  mirip dengan motor Harley Davidson. Selain pabrikan Harley, banyak sekali pabrikan motor kenamaan dunia yang memproduksi motor dengan desain Cruiser yang saat ini banyak diminati oleh sebagian besar para pecinta otomotif di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia ini.

Berbicara mengenai motor Cruiser, motor Cruiser ini adalah sebuah motor yang memiliki posisi mengemudi cukup unik, dimana posisi stang motor terletak lebih ke atas atau lebih tinggi daripada posisi stang motor biasa. Disamping itu letak kursi juga lebih rendah dengan peletakkan kaki yang sedikit agak memanjang ke depan. Hal ini juga bukan tanpa alasan, karena nantinya si pengemudi akan lebih nyaman dalam berkendara terutama untuk jarak yang cukup jauh.

Lalu mengenai sejarahnya, motor Cruiser ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 1930an di wilayah Amerika Serikat yang mana Harley Davidson lah yang pertama kali memproduksi motor jenis Cruiser yang satu ini. Motor jenis ini juga banyak di modifikasi, yang paling terkenal adalah modifikasi Chopper. Dan untuk soal harga, harga motor jenis ini juga pastinya dibanderol dengan harga yang bervariatif, mulai dari harga termahal hingga harga termurah.

36 Motor Cruiser Murah Baru Terbaik Terlengkap

Motor Cruiser Murah Baru Terbaik Terbaru

Motor Cruiser Murah Baru Terbaik Terlengkap

Namun banderol harga tersebut juga pastinya sangat sebanding dengan apa yang telah tersemat di masing-masing motor Cruiser tersebut, seperti mulai dari perbekalan mesin hingga beragam fitur canggih menarik didalamnya. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai jajaran motor Cruiser murah terbaik Terlengkap yang telah kami siapkan dibawah ini.

1. Harley Davidson Dyna Street Bob

Harley Davidson Dyna Street Bob

Harley Davidson Dyna Street Bob

Motor Cruiser pertama yang akan kita bahas adalah salah satu jajaran motor Harley Davidson yang dinamai Harley Davidson Dyna Street Bob. Motor ini memang dibekali dengan mesin yang gahar serta desain yang sangat keren.

2. Harley Davidson Low Rider

Harley Davidson Low Rider

Harley Davidson Low Rider

Selanjutnya ada juga motor besutan Harley yang bernama Harley Davidson Low Rider. Sesuai dengan namanya, motor ini memang memiliki desain yang mirip dengan low rider, dimana nuansa Cruiser yang ada pada motor ini sangatlah kental.

3. Harley Davidson CVO Road King

Harley Davidson CVO Road King

Harley Davidson CVO Road King

Motor besutan Harley memang menjadi salah satu motor jenis Cruiser yang cukup banyak diminati oleh para pecinta otomotif dunia khususnya bagi mereka yang menyukai jenis motor Cruiser. Tak heran jika Harley Davidson CVO Road King ini menjadi salah satu motor Harley yang banyak dicari.

4. Harley Davidson Night Road Special

Harley Davidson Night Road Special

Harley Davidson Night Road Special

Hadir dengan desain gahar dan mewah, Harley Davidson Night Road Special ini memiliki ban berukuran besar dan juga spesifikasi mesin serta fitur canggih yang sangat berkualitas dan bersaing dikelasnya.

5. Harley Davidson Sportster Super Low

Harley Davidson Sportster Super Low

Harley Davidson Sportster Super Low

Masih dari jajaran motor Cruiser besutan Harley, Harley Davidson Sportster Super Low juga masuk dalam jajaran motor Cruiser murah terbaik terbaru yang telah mermaikan bursa otomotif dunia khususnya untuk jenis motor Cruiser.

6. Harley Davidson Street 500

Harley Davidson Street 500

Harley Davidson Street 500

Harley sendiri merupakan pencetus motor jenis Cruiser di dunia, maka dari itu setiap motor Harley ini memang memiliki desain yang sudah menjadi ciri khas setiap motor besutan Harley seperti yang satu ini, Harley Davidson Street 500.

READ  Harga Motor BMW Termurah dan Terbaru di Indonesia Desember 2018

7. Harley Davidson Wide Glide

Harley Davidson Wide Glide

Harley Davidson Wide Glide

Motor Cruiser terbaik yang selanjutnya juga lagi lagi masih dari Harley, yang diberi nama Harlet Davidson Wide Glide. Motor yang satu ini tentunya telah dibekali dengan mesin gahar serta perbekalan fitur canggih yang mampu menunjang performa dari motor yang satu ini.

8. Benelli Motobi 200 Evo

Benelli Motobi 200 Evo

Benelli Motobi 200 Evo

Selain Harley Davidson, pabrikan otomotif dunia kenamaan lain juga turut serta meramaikan bursa pasar otomotif jenis Cruiser, yakni Benelli. Benelli menghadirkan motor dengan nama Benelli Motobi 200 Evo yang juga tak kalah dengan setiap motor besutan Harley.

9. BMW K 1600 B

BMW K 1600 B

BMW K 1600 B

Bukan hanya dikenal akan produksi mobil-mobil canggih dan mahal di dunia, BMW juga memproduksi berbagai macam jenis motor, seperti BMW K 1600 B yang merupakan salah satu motor Cruiser besutan BMW yang cukup laris manis di pasaran.

10. Honda Phantom

Honda Phantom

Honda Phantom

Siapa sih yang tidak kenal dengan produsen asal Jepang yang satu ini, yap Honda. Honda memang dikenal selalu menghadirkan motor-motor yang memiliki kualitas tinggi dan varian model yang cukup banyak, tak terkecuali dengan model Cruiser yang satu ini., yakni Honda Phantom.

11. Honda CMX500 Rebel

Honda CMX500 Rebel

Honda CMX500 Rebel

Bagi kalian para pecinta otomotif pastinya sudah tidak asing lagi dengan motor yang satu ini, Honda CMX500 Rebel. Salah satu motor keluaran terbaru milik Honda ini memang mengusung konsep motor Cruiser yang banyak digemari oleh sebagian besar para pecinta motor Cruiser di dunia dan tak terkecuali di Indonesia.

12. Indian Chieftain Dark Rose

Indian Chieftain Dark Rose

Indian Chieftain Dark Rose

Hadir dengan lekuk desain yang mewah dan elegan, motor jenis Cruiser ini bernama Indian Chieftain Dark Rose. Motor ini memang dibanderol dengan harga yang tidak murah, namun patokan harga tersebut pastinya sangat sebanding dengan apa yang tersemat di dalamnya.

13. Indian Scout

Indian Scout

Indian Scout

Selain Indian Chieftain, Indian juga menghadirkan jenis Cruiser lain seperti Indian Scout. Desain yang dimilikinya ini berbeda dengan model sebelumnya, dimana pada bagian lampu depan sangatlah unik ditambah dengan kapasitas mesin yang cukup besar sehingga tenaga yang dihasilkan pastinya sangat gahar.

14. Kawasaki Vulcan 900

Kawasaki Vulcan 900

Kawasaki Vulcan 900

Pabrikan otomotif dunia memang berlomba-lomba dalam menghadirkan motor jenis Cruiser, tak terkecuali dengan Kawasaki. Kawasaki juga turut serta meramaikan bursa pasar otomotif untuk jenis Cruiser, dimana mereka menghadirkan beberapa jajaran motor Cruiser seperti yang satu ini yakni Kawasaki Vulcan 900.

15. Kawasaki Vulcan S

Kawasaki Vulcan S

Kawasaki Vulcan S

Selain ada Kawasaki Vulcan 900, Kawasaki juga menghadirkan Kawasaki Vulcan S. Desain dari motor ini memang cukup mewah dan elegan, selain itu kapasitas mesin yang diusungnya juga cukup besar sehingga tak heran jika banderol yang dipatok motor ini bisa dikatakan cukup mahal.

16. Kawasaki W250

Kawasaki W250

Kawasaki W250

Hadir dengan desain motor klasik, Kawasaki W250 ini juga masuk dalam jajaran motor Cruiser yang layak untuk disandingkan dengan jajaran motor Cruiser terbaik lainnya.

17. Moto Guzzi Audace

Moto Guzzi Audace

Moto Guzzi Audace

Pabrikan asal Italia Moto Guzzi juga ikut meramaikan bursa pasar otomotif dunia khususnya jenis Cruiser. Motor ini diberi nama dengan Moto Guzzi Audace. Kesan elegan dan mewah memang tak bisa lepas dari setiap motor besutan Moto Guzzi yang satu ini, maka tak heran jika motor ini cukup laku keras di pasaran.

18. Moto Guzzi V7 II Racer

Moto Guzzi V7 II Racer

Moto Guzzi V7 II Racer

Moto Guzzi juga memiliki motor lain dengan jenis Cruiser, yakni Moto Guzzi V7 Racer. Motor ini memiliki desain yang cukup menarik, selain kental akan konsep Cruiser, motor ini juga memiliki nuansa cafe racer yang cukup keren.

19. Moto Guzzi V7 II Stone

Moto Guzzi V7 II Stone

Moto Guzzi V7 II Stone

Lalu kemudian ada Moto Guzzi V7 Stone. Desain motor Cruiser yang satu ini hampir mirip dengan desain yang dimiliki oleh Kawasaki W250. Selain masuk dalam jajaran motor jenis Cruiser, motor ini juga masuk dalam jajara motor klasik terbaik di dunia.

20. Moto Guzzi V9

Moto Guzzi V9

Moto Guzzi V9

Masih dari Moto Guzzi, yang selanjutnya ini ada Moto Guzzi V9. Desain motor ini cukup elegan dan juga unik, mulai dari bagian bodi hingga beberapa sektor lainnya.

READ  Harga Motor Tossa Termurah dan Terbaru Desember 2018

21. Royal Enfield Classic 350

Royal Enfield Classic 350

Royal Enfield Classic 350

Royal Enfield merupakan produsen otomotif kenamaan yang telah banyak memproduksi beragam jenis motor, salah satunya adalah motor jenis Cruiser yang satu ini yakni Royal Enfield Classic 350. Hadir dengan jok single seat dan desain yang ciamik serta dukungan spesifikasi berkualitas dikelasnya tentunya.

22. Royal Enfield Rumbler 500

Royal Enfield Rumbler 500

Royal Enfield Rumbler 500

Selain Royal Enfield Classic 350, Royal Enfield juga memiliki jajaran motor Cruiser murah terbaik yang diberi nama Royal Enfield Rumbler 500. Motor ini juga termasuk dalam jajaran motor retro terbaik dikelasnya.

23. Suzuki Intruder 400

Suzuki Intruder 400

Suzuki Intruder 400

Selain Honda, Kawasaki dan juga Yamaha, pabrikan Jepang bernama Suzuki ini juga menghadirkan motor jenis Cruiser yang tak kalah tangguh, yakni Suzuki Intruder 400. Hadir dengan mesin berkapasitas besar, ketangguhan motor Cruiser ini pastinya tidak usah diragukan lagi.

24. Triumph Bonneville Bobber

Triumph Bonneville Bobber

Triumph Bonneville Bobber

Triumph merupakan salah satu produsen motor-motor klasik yang ternama. Maka dari itu setiap motor Cruiser besutannya ini pastinya menjadi salah satu motor yang paling banyak di cari oleh sebagian besar masyarakat di dunia ini, seperti halnya dengan Triumph Bonneville Bobber.

25. Triumph Roadster

Triumph Roadster

Triumph Roadster

Motor moge besutan Triumph yang satu ini adalah Triumph Roadster. Hadir dengan mesin berkapasitas besar yang tangguh, desain motor ini juga besar namun untuk akselerasinya masih terbilang cukup baik ketika dikendarai.

26. Yamaha VMax

Yamaha VMax

Yamaha VMax

Tak ketinggalan Yamaha juga memiliki motor Cruiser lainnya, yakni Yamaha VMax. Motor ini memiliki desain yang sangat keren dan gahar, apalagi ditambah dengan dukungan kapasitas mesin yang besar menjadikan motor ini mampu melesat kencang ketika dikendarai.

27. Benelli Patagonian Eagle 250

Benelli Patagonian Eagle 250

Benelli Patagonian Eagle 250

Benelli juga turut andil dalam meramaikan bursa pasar otomotif untuk kelas motor Cruiser, dimana Benelii memiliki motor Benelli Patagonian Eagle 250. Seperti dengan namanya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc yang bertenaga gahar.

28. Harley Davidson Fat Boy

Harley Davidson Fat Boy

Harley Davidson Fat Boy

Lagi-lagi Harley memiliki banyak sekali motor jenis Cruiser, seperti yang satu ini Harley Davidson Fat Boy. Motor ini merupakan motor Harley yang memiliki desain tampilan yang sangat keren dan gahar, apalagi ditambah dengan 2 knalpot yang menjadikan motor ini lebih keren dan cool.

29. Harley Davidson Forty Eight

Harley Davidson Forty Eight

Harley Davidson Forty Eight

Kemudian juga ada Harley Davidson Forty Eight. Motor ini merupakan motor Cruiser keluaran terbaru milik Harley, yang tentunya mengusung spesifikasi dan juga fitur canggih serta desain bodi yang sangat cool.

30. Harley Davidson Iron 883

Harley Davidson Iron 883

Harley Davidson Iron 883

Selanjutnya ada Harley Davidson Iron 883. Motor ini merupakan motor Cruiser terbaik yang dimiliki oleh Harley. Hadir dengan tampilan bodi yang sangat gagah, membuat motor ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang gemar bepergian atau touring jarak jauh. Selain handal, Iron 883 ini sangat keren ketika diajak bergaya.

31. Harley Davidson Road Glide Special

Harley Davidson Road Glide Special

Harley Davidson Road Glide Special

Seri motor Harley Davidson Road Glide Special ini juga mengusung konsep adventure, yang mana motor ini dilengkapi dengan dua tas yang berada pada bagian samping belakang.

32. Harley Davidson Sport Glide

Harley Davidson Sport Glide

Harley Davidson Sport Glide

Sama halnya dengan Road Glide, Harley Sport Glide yang satu ini juga memiliki tas pada bagian samping belakang yang menandakan motor ini sangat cocok sekali untuk diajak touring. Apalagi ditambah dengan dukungan kapasitas mesin besar yang mampu mengeluarkan tenaga gahar.

33. Indian Chief Vintage

Indian Chief Vintage

Indian Chief Vintage

Salah satu jajaran motor Cruiser terbaik yang pernah ada adalah Indian Chief Vintage. Konsep motor ini memang sangat unik sama halnya dengan namanya. Kesan klasik memang selalu melekat dengan pabrikan motor Cruiser yang satu ini.

34. Indian Roadmaster

Indian Roadmaster

Indian Roadmaster

Lalu juga ada Indian Roadmaster. Lampu bagian depan motor ini memang didesain dengan sedemikian rupa atau mungkin kita akan membayangkan jika lampu bagian depan tersebut hampir mirip dengan beberapa jenis motor yang sering digunakan oleh polisi.

35. Indian Springfield

Indian Springfield

Indian Springfield

Indian Springfield adalah salah satu motor jenis Cruiser yang memiliki desain simple dan juga nyaman sekali ketika dikendarai. Maka tak heran jika motor ini cukup laris manis dipasaran walaupun dibanderol dengna harga yang bisa dikatakan tidaklah murah.

36. Royal Enfield Bullet 500 Efi

Royal Enfield Bullet 500 Efi

Royal Enfield Bullet 500 Efi

Dan jajaran motor Cruiser yang terakhir adalah Royal Enfield Bullet 500 Efi. Dimana kalian dapat melihat desain tampilan pada gambar diatas yang menunjukan jika motor ini merupakan motor klasik berkonsep Cruiser yang sangat keren dan cool.

Nah itulah beberapa jenis motor Cruiser yang ada di dunia. Jajaran motor jenis Cruiser diatas juga pastinya telah dibekali dengan spesifikasi yang berkualitas tinggi dan bersaing dikelasnya, terutama untuk jenis motor Cruiser besutan Harley Davidson yang notabene pabrikan pencetus motor jenis Cruiser. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel motor Cruiser murah baru terbaik Terlengkap diatas dapat bermanfaat bagi anda semua, sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: