10 Motor Kawasaki Terbaru 2018 di Dunia dan Indonesia

Motor Kawasaki Terbaru – Siapa yang tidak mengenal brand motor kenamaan yang satu ini, ya Kawasaki. Kawasaki merupakan salah satu brand otomotif kenamaan dunia asal Jepang yang sudah malang melintang di bursa pasar otomotif dunia. Dikenal dengan setiap produk-produk kendaraan roda dua yang memiliki bodi gahar dan juga spesifikasi berkualitas serta dukungan fitur-fitur canggih kelas dunia. Maka tak heran jika setiap motor-motor besutan Kawasaki ini banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat dunia, khususnya di Indonesia ini. Kawasaki menghadirkan beberapa motor dengan tampilan sport dan juga street model.

Berbicara mengenai motor Kawasaki Terbaru, kita pastinya akan langsung tertuju pada salah satu jenis motor Kawasaki berdesain sport, yakni Kawasaki Ninja. Kawasaki Ninja memang menjadi salah satu motor yang banyak digandrungi oleh sebagian besar anak muda di dunia. Selain hadir dengan desain sport layaknya motor balap, Kawasaki Ninja juga mengusung perbekalan spesifikasi mesin yang sangat tangguh dan juga gahar. Jadi tak heran jika motor besutan Kawasaki yang satu ini sering digunakan oleh para pembalap yang berlaga di ajang motoGP dan juga Superbike yang kebanyakan dihunia oleh motor Honda, motor Yamaha dan juga motor besutan pabrikan Eropa.

Motor Kawasaki Terbaru di Dunia dan Indonesia

Motor Kawasaki Terbaru di Dunia dan Indonesia

Motor Kawasaki Terbaru di Dunia dan Indonesia

Selain menghadirkan motor Kawasaki terbaru jenis on road, Kawasaki juga memiliki koleksi motor tipe lainnya, seperti Kawasaki Z, Versys, Vulcan dan juga Kawasaki Street Model yang tentunya dibekali dengan spesifikasi berkualitas dan bersaing dikelasnya. Daripada penasaran mengenai apa saja motor Kawasaki terbaru di dunia dan Indonesia, lebih baik langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Kawasaki Ninja 250 SE ABS 2018

Kawasaki Ninja 250 SE ABS 2018

Kawasaki Ninja 250 SE ABS 2018

Pembahasan mengenai motor Kawasaki terbaru di dunia dan Indonesia yang pertama adalah Kawasaki Ninja. Dari sekian banyak tipe motor Kawasaki, Kawasaki Ninja adalah motor yang memiliki varian cukup banyak. Dimana varian tersebut memang hadir dengan spesifikasi gahar dan ditambah dengan tampilan bodi layaknya motor sport balap saat ini. Salah satu varian terbaru dari motor Kawasaki Ninja adalah Kawasaki Ninja 250 SE ABS 2018. Motor yang satu ini dibekali dengan mesin bertipe Liquid-cooled, 4 strooke Parallel Twin yang berkapasitas 249 cc. Dengan dukungan mesin tersebut motor ini mampu melesat dengan kecepatan yang tinggi ketika dikendarai di jalanan. Maka tak heran bukan jika motor ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 70 jutaan.

Untuk harga motor Kawasaki terbaru lainnya juga ada yang dibanderol dengan nominal harga yang fantastis, yakni Kawasaki Ninja H2 Carbon yang dibanderol dengan harga Rp 800 juta per unitnya. Setiap banderol harga yang ditawarkan oleh pabrikan Kawasaki ini tentunya melihat seperti apa spesifikasi yang diusung oleh masing-masing varian motor Kawasaki Ninja yang telah dipasarkan.

READ  5 Harga Motor Ninja 2 Tak Baru Bekas Super Kips Oktober 2018

2. Kawasaki Ninja 250 SE 2018

Kawasaki Ninja 250 SE 2018

Kawasaki Ninja 250 SE 2018

Di posisi kedua masih dati seri Kawasaki Ninja, yakni ada Kawasaki Ninja 250 SE 2018. Salah satu motor Kawasaki terbaru ini juga telah dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc bertipe Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin yang mampu menghasilkan power maksimum sebesar 28.5 kW {39 PS} / 12,500 rpm dan juga torsi maksimum hingga 23.5 N.m {2.4 kgf.m} / 10,000 rpm. Selain itu berbicara mengenai tampilan bodi, bodi setiap motor seri Kawasaki Ninja memang dikenal memiliki bodi yang sporti dan juga gahar, mungkin inilah yang menjadi salah satu faktor kenapa motor Kawasaki Ninja banyak diminati oleh masyarakat di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Lalu untuk soal harga, harga Kawasaki Ninja 250 SE 2018 ini dibanderol dengan harga Rp 64 juta per unitnya.

3. Kawasaki Ninja 250 2018

Kawasaki Ninja 250 2018

Kawasaki Ninja 250 2018

Kawasaki Ninja juga menghadirkan salah satu motor Kawasaki terbaru lainnya, yakni Kawasaki Ninja 250 2018. Sama halnya dengan seri terbaru dari Kawasaki Ninja sebelumnya, motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc yang juga telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik didalamnya. Dari segi tampilan juga hampir sama, walaupun masih ada beberapa sisi yang memang berbeda, namun hal tersebut bukanlah masalah berarti mengingat setiap motor Kawasaki terbaru memang selalu dihadirkan dengan sangat berkualitas dan bersaing dikelasnya.

4. Kawasaki Z900RS CAFE

Kawasaki Z900RS CAFE

Kawasaki Z900RS CAFE

Di posisi kedua ada Kawasaki Z. Motor Kawasaki terbaru yang satu ini juga memiliki varian yang cukup banyak, yakni ada sedikitnya 12 varian yang ditawarkan dipasaran otomotif dunia dan Indonesia. Contohnya saja ada Kawasaki Z900 RS Cafe dan Kawasaki Z900RS untuk seri terbarunya. Varian motor ini pastinya telah dibekali dengan segudang fitur canggih serta perbekalan mesin berkapasitas besar yang membuatnya mampu melesat dengan kecepatan yang sangat tinggi. Untuk harga motor Kawasaki terbaru ini, yakni Kawasaki Z900 RS Cafe ini dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri Z900RS, yakni Rp 288 juta.

5. Kawasaki Z900RS

Kawasaki Z900RS

Kawasaki Z900RS

Kawasaki Z juga masih memiliki satu varian terbarunya, yakni Kawasaki Z900 RS. Motor ini diciptakan untuk menghormati sang pendahulunya, yakni Kawasaki Z1. Dimana kalian dapat lihat pada bagian bodi yang memang begitu mirip dengan seri Z1 pendahulunya. Hanya saja motor Kawasaki terbaru ini telah dilengkapi dengan mesin 4 silinder kelas 900 cc yang mana merupakan penggabungan gaya antara tradisional dan modern. Jadi bagi kalian yang menginginkan motor bergaya retro namun bertenaga gahar, Kawasaki Z900 RS mungkin bisa jadi solusi utama keinginan anda.

6. Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Selanjutnya ada Kawasaki Versys yang juga telah menghadirkan 4 varian terbaru, yakni Versys 1000, 650, X-250 Tourer dan X 250. Kawasaki Versys X-250 Tourer dan X-250 ini adalah motor Kawasaki terbaru yang telah resmi dipasarkan. Namun yang akan kita bahas kali ini yakni mengenai Kawasaki X-250 Tourer. Jenis motor yang satu ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc yang diklaim mampu menjadi penantang dari beberapa pabrikan kenamaan sekelas Honda dan Yamaha yang juga sama-sama menghadirkan motor dengan kapasitas mesin tersebut. Harga termurah untuk Kawasaki Versys-X 250 Tourer ini dibanderol dengan harga Rp 73 jutaan.

READ  Harga Motor Kawasaki Semua Produk Terbaru Oktober 2018

7. Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250

Bagi kalian yang suka berpetualang, Kawasaki Versys-X 250 mungkin dapat menjadi kendaraan pendamping kalian dalam berpetualang. Hadir dengan gaya tourer, motor ini memiliki desain yang cukup menarik dan nyaman ketika dikendarai, apalagi dengan adanya dukungan mesin Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin berkapasitas 250 cc tentunya akan sangat gahar dan tangguh ketika dikendarai melewati medan yang berat. Dan berbicara mengenai harga, motor ini dibanderol denga harga Rp 73 juta per unitnya.

8. Kawasaki Vulcan S SE

Kawasaki Vulcan S SE

Kawasaki Vulcan S SE

Seri Vulcan yang satu ini juga menghadirkan varian motor terbaru, yakni Vulcan S SE. Motor ini memang sepintas memiliki bodi yang mirip dengan motor Harley Davidson, dimana kalian dapat melihat gambar diatas, motor ini memiliki jok yang lebih rendah dengan penempatan stang motor yang agak ke atas memang membuat si pengendara akan lebih nyaman ketika mengendarainya dijalanan. Selain itu, sama dengan motor-motor Kawasaki lainnya, Kawasaki juga membekalinya dengan dukungan spesifikasi mesin yang berkualitas apalagi ditambah dengan adanya fitur-fitur canggih untuk pendukungnya. Harga motor Kawasaki terbaru seri Vulcan S SE ini dibanderol dengan nominal Rp 170 jutaan.

9. Kawasaki Street Model W175 SE

Kawasaki Street Model W175 SE

Kawasaki Street Model W175 SE

Di posisi kelima ada Kawasaki Street Model W175 SE. Motor Kawasaki terbaru yang satu ini memang memiliki tampilan bodi retro khas motor jadul, cukup unik dan menarik tentunya. Namun berbicara soal mesin, Kawasaki W175 SE telah dibekali dukungan mesin yang bertenaga gahar. Maka tak heran jika salah satu varian motor yang satu ini banyak diminati oleh mereka yang menyukai motor dengan tampilan retro. Untuk harga Kawasaki W800 SE ini dibanderol dengan harga Rp 250 jutaan.

10. Kawasaki Street Model W175

Kawasaki Street Model W175

Kawasaki Street Model W175

Motor Kawasaki terbaru yang terakhi adalah Kawasaki Street Model W175. Motor ini memang didesain dengan tampilan bodi yang cukup simple dan kental akan khas retro. Walaupun hadir dengan tampilan khas retro, motor ini memiliki perbekalan spesifikasi yang cukup gahar tentunya serta beragam fitur canggih yang tersemat didalamnya. Bukan tidak mungkin jika motor Kawasaki terbaru yang satu ini akan mampu bersaing dengan jajaran motor-motor retro terbaik di dunia dan Indonesia lainnya.

Itulah beberapa tipe motor Kawasaki terbaru yang ada di dunia dan di Indonesia. Kawasaki memang dikenal memiliki banyak sekali varian motor terbaru yang telah resmi dipasarkan. Dan perlu kalian ketahui bahwa Kawasaki sendiri telah memberikan beragam fitur dan juga spesifikasi berkualitas di setiap motor-motor garapannya. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai motor Kawasaki terbaru 2018 di dunia dan Indonesia. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: