18 Harga Motor Moge 2018 Murah dan Mahal Terbaru

Motor Moge – Buat para rider mania memiliki sebuah motor moge alias motor gede ini adalah sebuah hal yang paling diimpikannya. Yah siapa sih yang tidak menginginkan memiliki motor moge. Namun sayangnya harga motor moge saat ini sangatlah mahal. Sehingga hanya segelintir orang saja yang bisa membelinya. Tapi buat para rider mania jangan berkecil hati, pasalnya sekarang kami memiliki informasi motor moge murah yang mungkin bisa menjadi pilihan yang bagus untuk rider mania. Tentunya harga motor moge murah ini merupakan motor moge bekas atau yang berasal dari luar negri yang tidak memiliki surat-surat lengkap.

Jadi rider mania harus paham terlebih dahulu soal ini, sebelum membeli motor moge murah. Adapun untuk motor moge murah ada dari merk motor Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha. Untuk membeli dan mencari motor moge murah merupakan hal yang cukup sulit. Pasalnya rider mania harus mencarinya lewat online atau lewat teman atau bahkan sampai harus pergi ke luar negri. Untuk bisa mendapatkan motor moge idaman rider mania memang sebuah perjuangan yang cukup keras. Tapi semuanya akan terbanyarkan rasa puas karena rider mania bisa memiliki motor moge yang diimpi-impikannya.

Buat rider mania yang memang mempunyai dana tidak terbatas untuk membeli sebuah motor moge. Maka memiliki motor moge termahal pun tidaklah sulit. Sekarang banyak sekali pilihan motor moge terbaru yang bisa rider mania pilih. Bisa motor moge Kawasaki atau motor moge Honda, semua tinggal selera rider mania sendiri. Tapi saran kami, pilihlah motor moge dari brand ternama yang memiliki jaringan service di seluruh Indonesia. Hal ini agar motor moge rider mania bisa dirawat dengan baik dan rutin setiap bulan diservice.

Tentu rider mania tidak ingin bukan jika motor termahalnya rusak atau bahkan mengalami turun mesin. Berbicara soal service motor moge, maka rider mania harus siap untuk mengeluarkan banyak uang. Pasalnya biaya service motor moge bisa menjadi puluhan juta rupiah. Wajar memang karena dari harga motornya saja sudah sangat mahal. Ada beberapa rider mania yang mencari motor moge mahal atau murah hanya untuk dijadikan koleksi saja atau untuk bahan modifikasi motor.

Daftar Harga Motor Moge Murah dan Mahal Terbaru

Motor Moge

Motor Moge

Untuk daftar motor gede yang kami akan sampaikan ini, bisa juga untuk di modifikasi. Bisa di modifikasi menjadi motor cooper atau di modifikasi yang selera rider mania sendiri. Biaya modifikasi motor moge juga sangatlah mahal berbeda dengan biaya modifikasi motor matic. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar motor moge terbaru dari semua brand motor ternama di Indonesia. Silahkan rider mania simak informasinya dibawah ini.

1. Kawasaki Ninja H2

Motor Moge kawasaki yang dibanderol harga 600 jutaan ini pertama kali muncul sudah membuat derajat motor moge di Indonesia naik. Pasalnya motor Kawasaki ini menjadi motor supercharge hypersport satu-satunya yang ada di Dunia. Meskipun motor ini dalam keadaan diam, tapi Kawasaki Ninja H2 ini bisa melesat sampai kecepatan 200km per jam. Hal inilah yang membuat para rider mania menginginkan motor moge Kawasaki terbaru itu. Tapi buat memilikinya, rider mania harus rela mengeluarkan uang sebesar 600 juta rupiah. Motor ini memiliki sebuah lampu proyektor ganda LED yang mengesankan tampilannya lebih terlihat ganas.

Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja H2

Lalu dibagian mesinnya, Kawasaki Ninja H2 mempunyai mesin supercharge raksasa 998 cc berpendingin cair, 4 tak, empat segaris, DOHC, 16 katup dimana mesin ini mampu menghasilkan kecepatan sampai 200PS pada 10 ribu rpm dan 140,4 NM di 10 ribu rpm. Ia juga memiliki sebuah girboks enam percepatan yang sangat halus. Berkat adanya teknologi crown, motor moge ini bisa mencegah mesin berdetak. Apakah rider mania tertarik untuk memiliki motor moge terbaru dari Kawasaki ini ?.

2. Kawasaki Ninja 250SL

Motor moge murah dibawah 50 juta yang terbaru adalah Kawasaki Ninja 250SL. Motor ini memiliki mesin 250 cc single silinder dan rangka trellis original. Meskipun harga motor gede ini murah, tapi motor ini menjanjikan performa dan desain yang ramping. Suspensi depannya menggunakan 37 mm Teleskopik sedangkan bagian belakangnya memakai uniTrak Swingarm yang membuat rider mania tidak akan merasakan goncangan yang berlebih saat berkendara di jalan yang rusak. Untuk pengeramannya mengandalkan rem depan 290 mm disc dan belakang 220 mm disc.

Kawasaki Ninja 250SL

Kawasaki Ninja 250SL

Dengan mesin berpendingin cair, 4 tak single, motor ini mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 28 PS per 9700 rpm dan torsi maksimalnya 22.6 nm per 8200 rpm. Sistem bahan bakarnya menggunakan injeksi dan untuk sistem pengapuannya menggunakan digital.

3. Kawasaki New Ninja 650

Apakah rider mania memiliki budget 150 jutaan untuk membeli motor moge Kawasaki ? maka rider mania bisa memilih Kawasaki New Ninja 650. Motor moge terbaru dari Kawasaki ini hanya dibanderol Rp 160 jutaan saja. Dengan harga segitu, rider mania sudah mendapatkan motor moge yang memiliki mesin berkapasitas 650 cc. Bodi motor ini terbilang ramping dan memiliki karakteristik yang berbeda dari yang lainnya. Suspensi den menggunakan 41 mm telescopic fork dan suspensi belakang menggunakan horizontal back link with adjustable.

Kawasaki New Ninja 650

Kawasaki New Ninja 650

Dibagian mesinnya sendiri, motor moge Kawasaki ini menggunakan mesin Liquid Cooled 4 stroke Parallel Twin. Dimana mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimal 68 PS per 8000 mm sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai 66,7 mm. Rem belakang menggunakan single 220mm petal disc dan rem depan dual semi floating 300mm petal disc.

READ  Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2018

4. Kawasaki Z1000

Buat yang ingin memiliki motor moge yang satu ini maka rider mania harus mengeluarkan uang sekitar Rp 320 jutaan. Dengan harga semahal itu, rider mania bisa memiliki motor moge dengan desain sugomi yang dikonsep lebih merunduk kedepan dan membuang bagian bodywork yang memang tidak digunakan. Dengan desain motor moge seperti ini, Kawasaki Z1000 terlihat lebih gagah dan ganas. Lalu untuk bagian mesinnya sendiri menggunakan Liquid Cooled, 4 Stroke In Line Four yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 142 ps per 10.000 rpm dan torsi maksimal 111 Nm per 7.300 rpm.

Kawasaki Z1000

Kawasaki Z1000

Kapasitas mesinnya sendiri 1.043 cc DOHC 16 katup dengan sistem bahan bakar Injeksi dan sistem pengapuan digital. Ia memiliki sistem pendingin cair sehingga sangat bagus sekali untuk sebuah motor moge terbaru yang dirilis tahun 2018 ini. Jumlah transmisinya sendiri mencapai 6 percepatan.

5. Kawasaki Z800

Desainnya memang mirip dengan kawasaki Z1000 tapi Kawasaki Z800 ini dibanderol dengan harga yang lebih murah sekitar Rp 200 jutaan. Seri motor moge Z dari Kawasaki ini merupakan sebuah motor moge yang dikembangkan dan disempurnakan. Versi terbarunya kini sudah menggunakan mesin berkapasitas 806 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 113 PS per 10.200 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 83 Nm per 8000 rpm.

Kawasaki Z800

Kawasaki Z800

Tipe mesinnya menggunakan Liquid Cooled 4 stroke in Line Four yang berkapasitas 800 cc. Jumlah transmisinya sendiri 6 kecepatan dengan kopling menggunakan wet multi disc manual. Suspensi depan menggunakan 41mm inverted fork dan suspensi belakang memakai dual semi floating 310mm petal disc.

6. Suzuki GSX-S750 ABS

Suzuki GSX-S750 ABS ini merupakan motor moge Suzuki yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 150 jutaan. Motor ini mempunyai tangki bahan bakar yang bisa menyimpan BBM 16 liter dan tinggi joknya mencapai 782 mm. Untuk mesinnya sendiri menggunakan 4 stroke, liquid cooled, DOHC, in line four yang berkapasitas 749 cc. Dimana dengan mesin ini Suzuki GSX-S750 ABS mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 106CV per 12.000 rpm dan torsi maksimalnya 8.2 per 9.000 rpm.

Suzuki GSX-S750 ABS

Suzuki GSX-S750 ABS

Sistem bahan bakarnya menggunakan injeksi dan jumlah transmisinya 6 kali kecepatan. Sistem startnya memakai electric sedangkan sistem pelumasannya memakai wet Sump. Yang ingin memiliki motor gede yang tidak berlebihan desainnya dan nyaman untuk orang Indonesia maka Suzuki GSX-750 ABS ini bisa menjadi pilihan yang cukup bagus.

7. Suzuki Bandit GSF400

Suzuki Bandit GSF400 merupakan motor moge Suzuki yang menjadi nama tipe motor bandit Suzuki terkenal di Indonesia. motor ini memiliki desain naked bike yang mempunyai performa ganas. Motor ini merupakan motor gede Suzuki bekas yang kini masih banyak diburu oleh para pecinta motor gede. Selain memiliki performa ganas, harga motor moge ini juga terbilang murah dibawah 50 juta rupiah.

Suzuki Bandit GSF400

Suzuki Bandit GSF400

Tapi untuk mencari motor moge murah ini butuh usaha yang keras. Karena jarang yang mau menjual motor Suzuki moge yang satu ini. Rider mania bisa mencarinya di komunitas motor moge ataupun di beberapa situs jual beli motor bekas seperti OLX ataupun yang lainnya.

8. Suzuki Hayabusa GSX1300R

Suzuki Hayabusa GSX1300R merupakan motor paling buas yang ada di jajaran motor Suzuki yang dijual di Tanah Air. Harga motor moge ini sangatlah mahal mencapai 400 jutaan rupiah. Namun harga ini sesuai dengan performa mesin yang galak yang ia punyai. Bentuk motor ini juga sangat gagah dan bongsor. Buat rider mania yang memiliki tinggi badan 180 cm maka motor ini sangat cocok untuk dibeli. Tapi yang tinggi badannya dibawah 180 cm maka kurang dianjurkan.

Suzuki Hayabusa GSX1300R

Suzuki Hayabusa GSX1300R

Motor Suzuki moge ini juga memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 21 liter. Dan menggunakan mesin 4 silinder, DOHC, Liquid Cooled yang berkapasitas 1340 cc dan transmisi 6 kali kecepatan. Meskipun motor ini mempunyai mesin berkapasitas 1340 cc tapi suara mesinnya terbilang halus.

9. Suzuki V-Strom 1000

Suzuki baru saja melahirkan motor moge terbaru dipasaran yang bernama Suzuki V-Strom 1000. Motor ini sangat cocok untuk menjadi motor adventure para rider mania yang suka touring ke tempat yang jauh. Ia memiliki sebuah bagasi besar yang diklaim oleh Suzuki bisa menaruh barang banyak. Letak bagasinya ditaruh dibagian belakang motor. Ada juga yang ditaruh dibagian samping kanan dan juga kiri.

Suzuki V-Strom 1000

Suzuki V-Strom 1000

Untuk model 2018 ini ia menggunakan soket 12 volt yang akan memudahkan para rider mania mengisi energi ke beberapa perangkat elektronik yang ia punya. Lalu untuk bagian handle nya sendiri menggunakan sepasang hand guard yang membuat keamanan berkendara rider mania lebih terjaga. Untuk harga motor moge Suzuki ini mencapai Rp 200 jutaan.

10. Yamaha All New R1M

Motor Yamaha All New R1M merupakan motor moge rasa motor gp yang dibawa oleh Valentino Rossi. Motor ini hadir dipasaran secara terbatas mengingat harga motor tersebut mencapai 800 juta rupiah. Yamaha All New R1M 2018 ini sangat cocok untuk rider mania pilih jika ingin merasakan sensasi menunggangi motor GP di jalanan kota.

Yamaha All New R1M

Yamaha All New R1M

Untuk mesinnya sendiri menggunakan mesin Crossplane 998 cc. Dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga sampai 200 Hp dan untuk bagian bodi nya menggunakan serat karbon. Secara keseluruhan berar motor Yamaha All New R1M hanya 200 kg saja. Motor ini juga memiliki beberapa peralatan eletronik seperti OHLINS Electronic Suspension, Communication Control Unit.

READ  Harga Motor Yamaha Semua Produk Terbaru Agustus 2018

11. Yamaha XS 650

Ingin memiliki motor cooper moge yang harganya murah dibawah 50 juta rupiah ?. Maka rider mania bisa memilih Yamaha XS 650. Dimana motor ini merupakan sebuah moge yang bisa dimodifikasi menjadi motor cooper yang gagah. Motor ini memiliki mesin yang tangguh sehingga menjadi incaran banyak rider mania yang ingin memodifikasinya menjadi motor cooper.

Yamaha XS 650

Yamaha XS 650

Untuk mendapatkan motor ini juga memerlukan perjuangan yang ekstra. Pasalnya dipasaran motor moge bekas sudah cukup jarang yang menjual motor Yamaha XS 650.

12. Yamaha XV535

Meskipun motor Yamaha XV535 dari tipe Virago ini tidak sebear dari motor Harley Davidson. Tapi rider mania jangan meremehkan motor moge Yamaha yang satu ini. Pasalnya motor Yamaha yang dirilis pada tahun 1998 ini bisa dimodifikasi menjadi motor cafe racer dengan setunhan brat style. Motor ini menggunakan mesin V-Twin yang pada jamannya merupakan mesin motor moge yang tangguh.

Yamaha XV535

Yamaha XV535

Untuk bagian motor yang masih sering dipertahankan oleh para modifikator motor klasik adalah tangki dan juga kaki-kaki motornya. Untuk memodifikasi motor Yamaha XV535 juga membutuhkan modal yang cukup besar. Dikarenakan beberapa aksesoris motor moge ini sudah cukup jarang dipasaran. Buat yang tertarik untuk memiliki motor Yamaha XV535 maka rider mania harus menyiapkan dana kurang lebih Rp 40 jutaan.

13. Yamaha MT09

Yamaha MT09

Yamaha MT09

Yamaha MT09 merupakan motor moge terbaru dari Yamaha yang diluncurkan pada bulan maret 2018. Motor ini memiliki mesin 3 silinder berkapasitas 847 cc. Yang desainnya dirancang mirip dengan Yamaha MT-10. Pada bagian lampu utamanya di desain terbelah dua yang lebih sipit. Untuk mendapatkan motor moge terbaik dari Yamaha ini, rider mania harus menyiapkan dana sekitar Rp 200 jutaan. Memang harganya tidaklah murah, tapi ini sebanding dengan performa mesin dan desain yang diberikannya.

14. Honda Gold Wing Tour

Salah satu jenis motor moge touring dari Honda yang kini menjadi buruan oleh rider mania adalah Honda Gold Wing Tour. Meskipun harganya mencapai 1 Miliar lebih, tapi tidak membuat motor ini tidak laku dipasaran. Karena sekarang banyak orang yang rela mengeluarkan uang sebesar itu untuk membeli motor moge impian mereka. Honda Gold Wing Tour mempunyai desain yang lebih sporti dan dibentuk dengan bodi yang lebih tajam.

Honda Gold Wing Tour

Honda Gold Wing Tour

Mesin baru yang dipakainya lebih bertenaga dan ukuran bodinya lebih terasa kompak. Sehingga sangat nyaman untuk digunakan touring jauh seperti touring ke beberapa negara. Honda Gold Wing Tour juga memiliki fitur Honda Smart Key System, dimana fitur ini akan membuat aman ketika diparkir dijalanan. Selain itu ada juga LED yang mendukung performa turing.

15. Honda CMX 500 Rebel

Honda CMX 500 Rebel merupakan motor gede favorit di kalangan rider mania yang sudah berumur. Motor ini dibanderol dengan harga 140 Jutaan. Mesinnya berkapasitas 500 cc. Desainnya dibentuk mirip sebuah motor Harley Davidson. Maka tidak heran jika motor gede ini menjadi favorit di kalangan orang tua.

Honda CMX 500 Rebel

Honda CMX 500 Rebel

Selain memiliki nuansa classic, Honda CMX 500 Rebel juga mengusung mesin bertenaga. Yang membuat rider mania bisa turing dengan nyaman menggunakan Honda CMX 500 Rebel. Ada juga yang membeli motor Honda CMX 500 Rebel hanya untuk mengenang motor Phantom yang kini sudah tidak dipasarkan lagi.

16. Honda CB400SF

Honda CB400SF merupakan motor moge bekas yang masih menjadi buruan para rider mania. Dengan harga dibawah 50 juta, motor bekas moge ini masih layak untuk digunakan turing ataupun di modifikasi. Tapi sayang untuk membeli motor ini, rider mania harus mencarinya di luar negri. Dan itu membutuhkan biaya yang cukup banyak untuk bisa membawanya ke tanah air. Honda CB400SF memiliki mesin yang tangguh dan desain yang cukup kompak.

Honda CB400SF

Honda CB400SF

Ia memiliki mesin berkapasitas 400 cc dengan transmisi 6 kali kecepatan. Sistem starter nya sudah menggunakan electric. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 18 liter.

17. Honda VT1100

Honda VT1100

Honda VT1100

Dari pantauan kami di beberapa pasar motor moge bekas, Honda VT1100 merupakan motor moge termurah yang ada dipasaran saat ini. Harganya sekitar Rp 30 jutaan saja. Tapi karena motor ini merupakan motor bekas, maka rider mania jangan berharap membelinya dalam keadaan surat-surat lengkap. Buat yang tidak mementingkan soal surat-surat motor, maka bisa membeli motor ini. Pasalnya Honda VT1100 memiliki mesin yang tangguh dan desain yang mirip seperti motor harley.

18. Honda Hornet 250

Motor Honda Big Bike yang satu ini merupakan motor generasi terbaik dari Honda di kelas CB250. Motor ini pertama kali muncul dipasaran pada tahun 1996 dan tutup usia pada tahun 2007. Jadi sudah bisa dipastikan, rider mania hanya bisa membeli motor Honda Hornet 250 versi bekas saja. Harga motor moge ini juga terbilang murah sekitar Rp 40 jutaan saja.

Honda Hornet 250

Honda Hornet 250

Ia memiliki mesin 4 silinder berbasis mesin balap dan dirancang dengan desain yang enak untuk dipandang. Pada awalnya, Honda Hornet 250 hanya dipasarkan di negara Jepang saja. Namun karena animo masyarakat Dunia khususnya di Indonesia sangatlah besar. Maka Honda Indonesia membawa motor ini ke tanah air.

Itulah serangkaian informasi mengenai motor moge terbaru dan murah yang sekarang masih dijual dipasaran. Semoga informasi ini bermanfaat untuk rider mania yang sedang menginginkan sebuah motor moge yang bisa di gunakan untuk turing maupun untuk di modifikasi. Silahkan bagikan informasi ini kepada teman-teman rider mania, agar informasi ini semakin

Tags: