Harga Motor Listrik Evo Polytron 2022 : Spesifikasi & Fitur Unggulan

Harga Motor Listrik Evo Polytron – Diyakini akan menjadi salah satu motor masa depan, perkembangan sepeda motor listrik terus dijalankan oleh beberapa perusahaan besar. Sampai dengan saat ini bahkan satu demi satu sepeda motor listrik bahkan sudah menampakkan diri.

Advertisements

Bicara mengenai motor listrik. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Polytron yang merupakan salah satu pabrikan elektronik ternama asal Indonesia secara resmi telah memperkenalkan satu produk motor listrik terbaru mereka dengan nama “Evo Polytron”.

Pengembangan dilakukan Polytron untuk motor listrik Evo Polytron sendiri sudah dimulai sejak tahun 2018 lalu. Secara keseluruhan motor listrik Evo Polytron terlihat memiliki tampilan layaknya motor matic pada umumnya. Hanya saja dari struktur rangka, mesin dan fitur tentunya berbeda.

Advertisements

Menariknya lagi meskipun merupakan sepeda motor listrik baru. Akan tetapi akhir-akhir ini banyak sekali masyarakat yang bertanya berapa harga motor listrik Evo Polytron serta seperti apa spesifikasi yang dibawanya?. Apabila kalian adalah salah satu dari sekian banyak flikermania yang penasaran.

Harga Motor Listrik Evo Polytron dari Review Spesifikasi

Source : jatengprov.go.id

Kami rasa dengan menyimak artikel terbaru otoflik.com, semua jawaban atas pertanyaan tersebut akan dapat kalian dapat disini. Karena sesuai dengan judul di atas, disini kami akan membagikan penjelasan terkait review, spesifikasi dan informasi mengenai harga motor listrik Evo Polytron.

Spesifikasi Motor Listrik Evo Polytron

Mesin
Power Maksimum3.000 watt
Top Speed60 km/jam
Baterai1.740 WH
Jarak Tempuh Maksimal60 – 70 km (baterai penuh)

Review Motor Listrik Evo Polytron

Lebih dekat dengan masyarakat sebagai pabrikan barang elektronik, nyatanya hal tersebut bukan menjadi alasan untuk Polytron bisa membuat motor listrik dengan kualitas unggulan. Mengingat motor listrik Evo Polytron yang baru saja tercium oleh publik ini punya kualitas tinggi.

Tidak saja hanya mengacu pada sektor dapur pacu dengan menggunakan sistem elektronik. Akan tetapi, sebagai salah satu pabrikan dengan pengalaman tinggi, Polytron ternyata mampu membuat sepeda motor listrik dengan cukup banyak keunggulan.

Selain sudah bisa dipastikan harga motor listrik Evo Polytron yang akan lebih terjangkau karena merupakan produk lokal. Nyatanya dilihat dari tampilan desain pun motor listrik Evo Polytron tidak kalah menariknya bila di bandingkan dengan motor listrik Solaris atau lainnya

Bahkan jika kita melihat secara seksama, tampilan keseluruhan body motor listrik Evo Polytron benar-benar mirip dengan Honda Vario 150 cc. Dimana pada sisi depan kita akan bisa melihat adanya dua buah headlamp full LED yang  punya ukuran besar.

Sementara jika dilihat dari sisi samping, kita bisa melihat bahwa body motor listrik Evo Polytron terbilang cukup besar layaknya motor matic konvensional. Kemudian dari sisi belakang, kalian bisa melihat bahwa motor ini juga sudah dibekali dengan stop lamp besar berteknologi LED.

Advertisements

Desain Motor Listrik Evo Polytron

Source : jatengprov.go.id

Lalu bagaimana dengan urusan dapur pacu?. Sesuai dengan banderol harga motor listrik Evo Polytron dan juga sesuai dengan informasi yang beredar, diketahui untuk urusan dapur pacu tergolong cukup mumpuni dengan banderol harga yang ditawarkan.

Dimana dari tabel spesifikasi motor listrik Evo Polytron yang ditampilkan di atas. Bisa kalian lihat bahwa motor ini punya mesin listrik dengan power atau tenaga maksimal sebesar 3.000 watt. Mesin ini akan di supplay dengan baterai berkapasitas 1.740 Wh.

Penggunaan baterai tersebut setidaknya akan dapat membuat  motor ini melaju dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Sementara jarak tempuh terjauh bisa didapat motor listrik Evo Polytron sendiri sejauh 60 – 70 km dengan kondisi baterai penuh.

Sayangnya belum diketahui berapa lama baterai tersebut bisa terisi penuh dari 0-100%. Begitu juga dengan sektor kaki-kaki yang dibawanya, Polytron belum secara resmi membeberkan detail spesifikasi yang dibawanya. Namun dari bagian ini, kita bisa tahu bahwa Evo Polytron pakai rem cakram di bagian depannya.

Fitur Unggulan Evo Polytron

Bicara mengenai keunggulan dari Evo Polytron, motor yang pertama kalian terlihat publik dan di jajal langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Diketahui punya banyak fitur unggulan yang tentunya akan sebanding dengan harga motor listrik Evo Polytron.

Adapun beberapa fitur unggulan yang bisa kalian dapat ketika menjadikan motor listrik terbaru dari Polytron ini antara lain seperti:

  1. Irit.
  2. Biaya perawatan yang nyaris tidak ada.
  3. Memiliki bagasi besar untuk tempat penyimpanan barang bawaan.
  4. Tenaga motor yang tergolong cukup tangguh.
  5. Serta punya desain yang sama seperti motor matic konvensional pada umumnya.

Harga Motor Listrik Evo Polytron

Harga Motor Listrik Evo Polytron

Source : jatengprov.go.id

Berapa harga motor listrik Evo Polytron?. Bicara mengenai harga, setidaknya sampai dengan informasi ini kami sampaikan dan terbitkan. Belum ada kabar resmi berapa banderol harga akan diberikan oleh Polytron untuk motor listrik terbaru mereka.

Yang jelas dengan bekalan teknologi canggih, baru dan juga dilengkapinya motor listrik Evo Polytron dengan banyak fitur unggulan seperti di atas kami sampaikan. Kemungkinan harga Evo Polytron motor listrik akan berkisar antara 20 juta rupiah.

Kurang lebihnya akan kami update setelah Polytron secara resmi memberikan banderol harga pasarannya.

Akhir Kata

Dari beragamnya motor listrik yang ada saat ini, setidaknya akan membuat para pengguna motor memiliki cukup banyak opsi untuk memiliki jenis sepeda motor guna keperluan harian. Namun yang jelas, ketika Polytron secara resmi memasarkannya.

Kemungkinan besar akan cukup laris manis di pasaran. Apalagi sebagai produk lokal tentu saja pengembangannya pun sudah diperhitungkan dan diperuntukkan memang untuk wilayah Indonesia. Sekian kiranya informasi yang bisa otoflik.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat.

Advertisements

Harga Motor Listrik Evo Polytron

IDR 20000000
9.6

Performa

9.5/10

Eksterior

9.6/10

Interior

9.5/10

Keamanan

9.6/10

Kenyamanan

9.6/10

Kelebihan

  • Irit
  • Desain Modern & Keren
  • Banyak Fitur Unggulan

Kekurangan

  • Masih Belum Dipasarkan
Tags: , ,