Harga Yamaha MT-15 Terbaru, Spesifikasi dan Gambar 2019

Harga Yamaha MT-15 – Hampir seluruh pengguna naked bike besutan dari Yamaha beranggapan jika Yamaha MT-15 tidak akan hadir di pasar otomotif tanah air. Tapi anggapan tersebut ternyata salah besar, karena PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah meresmikan skuad terbarunya pada motor nakeda dengan nama Yamaha MT-15. Kehadiran ini pastinya akan menjadi duet dengan Yamaha Xabre yang diklaim sebagai pengganti dari Yamaha MT-15, dimana keduanya memiliki desain yang hampir sama. Namun untuk produk andalan terbaru dari Yamaha ini hadir dengan temapilan lebih garang dan lebih gagah dengan lekukan bodi sangat tajam sekali.

Jika dibandingkan dengan Yamaha Xabre 150, produk terbaru dari Yamaha ini jauh lebih keren. Kalian semua dapat lihat saja pada bagian headlampnya yang terlihat sangat garang dengan adanya projector LED heal light yang memabuat tampilannya semakin keren saja. Sementara itu pada bagian speedometrnya sudah full digital, dimana akan memudahkan pengendara dalam mengontrol kuda besi dari Yamaha ini. Sedangkan untuk harga Yamaha MT-15 dibanderol dengan harga lebih mahal dari Yamaha Xabre dan juga Yamaha All New R-15. Namun harga tidak menjadi sebuah masalh berarti, jika melihat apa yang sudah ditawarkan pada motor naked bike satu ini.

Tentunya masih banyak lagi keunggulan dari Yamaha MT-15 yang dapat membuat pecinta otomotif di Indonesia gregetan dan ingin sekali memilikinya. Dimana pada desain bodinya yang sangat aduhai sekali, terlebih pada pemilihan warnanya yang sangat mantap jiwa seperti metalic black. Selain itu juga masih terdapat dua pilihan warna lagi yakni matte grey dan matte blue yang sama-sama kerennya. Dengan kehadiran Yamaha MT-15 akan membuat banyak pecinta otomotif ingin segera menjual motornya dengan menggantinya dengan satu ini. Terutama bagi kalian semua yang sudah memiliki Yamaha Xabre 150, pastinya ingin sekali menggantinya.

Meskipun untuk saat ini sudah banyak sekali motor sport terbaik 150 cc, namun kami rasa jika besutan terbaru dari Yamaha ini mampu bersaing dengan para pesaing dari beberapa produk motor sport Honda. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya sendiri mampu menghasilkan tenaga sangat tangguh sekali, karena sudah didukung dengan mesin berteknologi canggih dan modern. Yamaha sendiri mengklaim jika pada komponen silinder serta pistonnya mampu bertahan lebih lama bahkan 3 kalih lebih awet, lebih kuat dan lebih ringan. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, dapat kalian simak langsung saja ulasan dibawah ini.

Harga Yamaha MT-15 Terbaru, Spesifikasi dan Gambar

Harga Yamaha MT-15 Terbaru

Harga Yamaha MT-15 Terbaru

Spesifikasi Yamaha MT-15

Mesin
Tipe Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Kapasitas 150 cc
Daya Maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi Maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Transmisi Manual, 1-N-2-3-4-5-6
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T) 1965 X 800 X 1065 mm
Tinggi Tempat Duduk 810 mm
Jarak Sumbu Roda 1335 mm
Jarak Ke Tanah 155 mm
Berat 133 kg
Kapasitas Tangki 10,4 Liter
Rangka dan Kaki
Tipe Rangka Deltabox
Suspensi Depan Teleskopic Fork (Inverted)
Suspensi Belakang Link Monoshock
Ban Depan 110/70-17M/C (54S)
Ban Belakang 140/70-17M/C (66S)
Rem Depan Disc brake
Rem Belakang Disc brake
Kelistrikan
Tipe Aki YTZ4V
Sistem Pengapian CDI/Transistor
Tipe Busi MR8E9
Review Yamaha MT-15

Review Yamaha MT-15

Review Yamaha MT-15

Yamaha MT-15 menjadi salah satu penantang berat bagi beberapa motor naked yang ada di Indonesia, pasalnya pada motor besutan dari Yamaha ini hadir dengan membawakan tampilan sangat garang sekali. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika Yamaha MT-15 hadir dengan membawakan tampilan sangat aduhai sekali. Dimana untuk desain head lamp sudah dilengkapi dengan projector LED yang mana mampu menghasilkan cahaya sangat terang sekali. Sedangkan untuk bagian belakang sangat berbeda sekali dengan Yamaha Xabre, dimana lebih terlihat sangat elegan.

READ  29 Harga Motor Yamaha Matic Terbaru Murah April 2019

Sedangkan untuk bagian tunggangannya memang sangat nyaman sekali, terutama bagi kalian semua yang sangat menyukai dengan touring. Karena Yamaha sudah melengkapinya dengan stang lebar, sehingga posisi duduk akan lebih tegak dan tidak mudah cape saat berkendara. Hal tersebut dikarenakan ukuran dimensinya dengan ukuran 1965 X 800 X 1065 mm dengan jarak sumbu rodanya 1335 mm. Berbekal ukuran dimensi seperti tersebut akan sangat nyaman sekali. Jika dilihat dari sini saja sudah dapat dipastikan jika harga Yamaha MT-15 akan sepadan dengan semuanya.

Untuk selanjutnya beralih pada sektor dapur pacunya, dimana yang sudah kita ketahui semua jika Yamaha MT-15 hadir dengan sokongan tipe mesin berteknologi canggih. Dibekali mesin bertipe Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA bersilinder tunggal dengan kapasitas 150 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sangat tangguh sekali, apalagi untuk sistem bahan bakar sudah menggunakan Fuel Injection. Sehingga kinmerja mesin akan semkain optimal dan pastinya lebih efisien dalam konsumsi bahan bakarnya yang mampu di sis mencapai 10 liter lebih.

Desain Yamaha MT-15

Desain Yamaha MT-15

Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya mencapai 14.2 kW pada putaran mesin 10000 rpm dan untuk torsi maximalnya mencapai 14.7 Nm pada putaran mesin 8500 rpm. Dengan memiliki performa seperti tersebut, dapat dipastikan melebih tenaga yang dihasilkan oleh Yamaha Xabre 150 hanya 12.0 Kw pada putaran mesin 8500 Rpm. Performa mesin tersebut juga sudah didukung dengan sistem tranmisi manual 6 kecepatan, sehingga tenaganya akan jauh lebih baik lagi. Bahakan Yamaha juga membekalinya dengan ASC atau Automatic Stability Contorl yang mana merupakan teknlogi terbaru agar motor lebih stabil.

Akan sangat sepadan dengan harga Yamaha MT-15, karena pada motor naked bike ini telah dilengkapi dengan sistem suspensi dangan standar internasional Up Side Down. Untuk tipe suspensi seperti tersebut memang sudah digunakan pada beberapa motor sport 150 cc dari Yamaha seperti Yamaha Xabre, All New Yamaha R-15. Dimana telah kita kethui semua performa yang dihasilkan pada tipe suspensi tersebut, sedangkan untuk suspensi pada bagian belakangnya menggunakan tipe Link Monoshock. Kedua sistem suspensi dari Yamaha MT-15 akan sangat nyaman dan juga lebih stabil.

READ  17 Harga Yamaha Maxi Series di Indonesia Terbaru 2019

Lalu untuk menghentikan laju dari motor dengan tenaga sangat tangguh ini, Yamaha telah membekalinya dengan tipe disc brake pada bagian depan dan juga pada bagian belakang. Pada tipe pengereman seperti tersebut mampu menghentikan laju motr dengan sempurna, hanya saja Yamaha tidak melengkapinya dengan sistem pengereman tambahan ABS. Namun untuk keseleruhan memang sangat oke sekali, sehingga akan sebanding dengan harga Yamaha MT-15 dengan banderol harga lebih mahal dari Yamaha Vixion maupun juga R-15. Sedangkan untuk ukuran bannya 110/70-17M/C (54S) untuk bagian depan, sedangkan untuk bagian belakangnya berukuran 140/70-17M/C (66S).

Gambar Yamaha MT-15

Kehadiran Yamaha MT-15 memang sudah ditunggu oleh semua orang, karena banyak yang penasaran akan performanya dan juga tampilannya. Jika dilihat dari gambarnya saja memang terlihat sangat keren sekali, bahkan banyak yang beranggapan jika motor tersebut merupakan motor sport dengan kapasitas besar. Untuk saat ini unit tersebut sudah tersedia di beberapa dealer besar yang tersebar beberapa kota besar di Indonesia. Untuk lebih detailnya, dapat simak langsung saja beberapa gambar dari Yamaha MT-15 dibawah ini.

Harga Yamaha MT-15

Setelah kita mengulas habis seluruh bagian-bagian dari motor besutan terbaru dari Yamaha ini, saatnya berlanjut pada harganya. Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk motor terbaru dari ini akan dibanderol dengan harga lebih mahal dari beberapa motor sport 150 cc dari Yamaha. Namun berapapun harga Yamaha MT-15, tidak akan menjadi sebuah masalah besar jika kalian semua sudah tahu semua yang ditawarkanpada motor naked satu ini. Untuk mengetahui lebih jelas akan harganya, dapat simak langsung saja tabel harga dibawah ini.

Harga Yamaha MT-15

Harga Yamaha MT-15

Harga Yamaha MT-15

Tipe Yamaha MT-15 Harga  Yamaha MT-15
Harga Yamaha MT-15 Baru Rp. 34.950.000
Harga Yamaha MT-15 Bekas Rp. –
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Motor Yamaha

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sendiri sudah meresmikan banderol harga pada besutan terbarunya, dimana telah dibanderol dengan harga 35 jutaan rupiah untuk otr Jakarta. Kemungkinan besar akan lebih mahal lagi untuk beberapa daerah luar Jakarta, terlebih untuk kawasan luar Jawa. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semgoa informasi diatas dapat menjadi referensi untuk memiliki sebuah motor keren terbaru.

Tags: ,