30 Mobil Anti Peluru Termurah dan Tercanggih 2018

Mobil Anti Peluru – Mobil keluaran terbaru saat ini memang sudah menjadi kompetisi tersendiri bagi para pabrikan kendaraan roda empat yang ada di dunia ini. Mengingat banyak sekali produsen mobil kelas dunia seperti Jaguar, Marcedes, BMW, Maybach, Chevrolet dan lain sebagainya yang selalu menghadirkan mobil berkelas yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal dan tentunya dilengkapi dengan fitur canggih serta tingkat keamanan yang sangat tinggi. Hal inilah yang menjadikan mobil sangat laku keras di bursa pasar mobil dunia. Maka ketelitian dan penggunaan material bahan dasar serta teknologi canggih memang sangat diperhatikan  oleh setiap produsen mobil kenamaan dunia tersebut.

Berbicara mengenai mobil canggih, kalian mungkin pernah mendengar mobil yang digunakan oleh para pimpinan tertinggi dunia, seperti Barrack Obama yang menggunakan mobil dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Hal ini tentunya mengingat keselamatan para pejabat tinggi negara memang sangat di perhatikan. Maka tak jarang banyak para milyader yang membeli mobil anti peluru untuk alat transportasi mereka. Selain nyaman digunakan, lalu fitur canggih yang lengkap didalamnya ditambah dengan tingkat keamanan yang tinggi inilah yang menjadikan mobil anti peluru banyak diminati oleh sebagian kalangan berduit yang ada di dunia ini.

Harga mobil anti peluru tersebut juga dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yakni mencapai angka hingga milyaran rupiah. Harga tersebut pastinya sangat sebanding dengan apa yang sudah tersemat didalamnya. Mulai dari fitur canggih, tingkat keamanan hingga kenyamanan ketika dikendarai. Contohnya saja dengan mobil milik Eks Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang dinamai Obama’s The Beast. Dari namanya saja kita sudah dapat mengetahui jika mobil tersebut adalah miliki Obama. Mobil ini memiliki kecanggihan yang sangat top, dimana dilengkapi dengan suplai oksigen didalamnya untuk menghindari serangan bahan kimia, kemudian anti peluru dan roket serta pada bagian bannya sendiri ini mampu mengisi angin secara otomatis ketika terkena peluru.

Nama Obama’s The Beast ini diberikan langsung oleh Hess dan Eisenhart O’Gara, yang merupakan perancang dari mobil tersebut. Selain Obama’s The Beast, masih ada banyak mobil anti peluru yang dibanderol dengan harga yang mencengangkan, namun ada juga mobil anti peluru termurah dibandingkan dengan merk lainnya. Nah penasaran apa saja mobil anti peluru tersebut? Dibawah ini kami telah merangkum ulasan mengenai daftar mobil anti peluru termurah dan tercanggih yang ada di dunia ini. Langsung saja kita simak daftarnya dibawah ini.

Mobil Anti Peluru Termurah dan Tercanggih

Mobil Anti Peluru Termurah dan Tercanggih

Mobil Anti Peluru Termurah dan Tercanggih

1. Obama’s The Beast

Obama's The Beast

Obama’s The Beast

Jajaran mobil anti peluru dengan kecanggihan keamanan tingkat tinggi yang pertama adalah mobil dinas yang dimiliki oleh eks Presiden Amerika Serikat yaitu Obama’s The Beast. Seperti yang telah kami bahas di paragraf pembuka diatas bahwa Obama’s The Beast ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, dimana mobil ini di desain khusus oleh perancang Hess dan Eisenhart O’Gara. Material yang digunakan untuk bodinya ini menggunakan baja yang diklaim mampu menahan peluru hingga roket sekalipun. Lalu pada bagian ban, mobil anti peluru yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih, dimana ketika ban terkena temabakan atau peluru, ban ini akan secara otomatis mengisi angin. Sedangkan untuk bagian kabin mobil dilengkapi dengan suplai oksigen untuk menghindari serangan bahan kimia.

2. Dartz Kombat T98 SUV

Dartz Kombat T98 SUV

Dartz Kombat T98 SUV

Mobil anti peluru yang kedua ada Dartz Combat T98 SUV. Mobil ini merupakan salah satu mobil SUV ternyaman yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Dartz Combat T98 ini adalah mobil garapan Rusia yang hadir dengan desain kokoh serta dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih. Mobil ini juga mampu berlari dengan kecepatan 177 km/jam dan ditambah pada bagian kaca mobil, mobil ini memiliki kaca dengan tebal 3 inchi. Jadi akan sangat aman dan nyaman ketika mengendarai mobil anti peluru yang satu ini.

3. Knight XV

Knight XV

Knight XV

Mobil anti peluru yang ketiga adalah Knight XV. Mobil ini berasal dari Canada yang dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti anti peluru. Harga mobil anti peluru ini mencapai angka 4,4 milyar yang pastinya lebih mahal dibandingkan dengan harga mobil Honda terbaru. Harga yang sangat fantastis bukan, namun banderol harga tersebut masih menjadi salah satu mobil anti peluru termurah yang ada di dunia, lalu berapa harga mobil anti peluru teramahalnya ya?hehehe. Berbicara mengenai mesin yang dimilikinya, mobil ini mampu memberikan performa mesin hingga 400hp dengan torsi 498lb/feet walaupun memiliki ukuran yang cukup besar.

4. Maybach 62

Maybach 62

Maybach 62

Mobil anti peluru memang mungkin identik dengan kendaraan perang yang besar dan tinggi. Namun lain halnya dengan mobil anti peluru yang satu ini, yakni Maybach 62. Mobil sedan ini memiliki tampilan yang sangat mewah, apalagi ditambah dengan berbagai fitur-fitur canggih didalamnya seperti anti peluru. Performa mesin V12 AMG yang dihasilkan juga sangatlah gahar, dimana mampu mencapai top speed hingga 250km/jam. Dan hanya dalam waktu 5-7 detik mobil ini mampu menghasilakan kecepatan 0-100km/jam.

5. Jaguar XJ Sentinel

Jaguar XJ Sentinel

Jaguar XJ Sentinel

Pabrikan mobil kenamaan sekelas Jaguar juga menghadirkan mobil anti peluru dengan nama Jaguar XJ Sentinel. Fitur anti peluru inilah yang menjadikan mobil ini banyak diminati oleh para milyarder untuk kendaraan pribadi mereka. Ditambah memiliki penampilan mewah dan juga kenyamanan ketika berada didalamnya inilah yang juga menjadi salah satu faktor mobil anti peluru besutan Jaguar banyak diminati. Akselerasi ketika berada dijalanan juga sangatlah bagus, jadi sangat cocok bagi kalian yang senang akan mobil dengan tampilan mewah serta memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

READ  15 Mobil Listrik Terbaik dan Termurah di Dunia

6. Bentley Flying Spur

Bentley Flying Spur

Bentley Flying Spur

Mobil dengan desain mewah terbaik dan juga memiliki tingkat keamanan tinggi kali ini hadir dalam Bentley Flying Spur. Desain mewah mobil ini dapat kita lihat di setiap sisinya yang nampak elegan, apalagi ditambah dengan adanya fitur canggih seperti lapisan baja balistrik B6 yang diklaim anti peluru. Bagian kabin juga dilengkapi dengan teknologi suplai oksigen agar si pengguna dapat selalu menghirup udara segar didalamnya. Bentley ini tentunya sangat cocok bagi kalian yang menginginkan mobil dengan fasilitas terbaik dan desain mewah.

7. Range Rover Vogue

Range Rover Vogue

Range Rover Vogue

Range Rover adalah salah satu produsen mobil kenamaan dunia yang sudah tidak diragukan lagi kualitas setiap mobil garapannya. Seperti dengan mobil Range Rover Vogue yang satu ini, hadir dengan desain mewah dan ditambah dengan fitur teknlogi canggih anti peluru dan juga tahan terhadap granat tangan. Disamping itu, Range Rover juga tetap memperhatikan sektor interior mobil yang satu ini serta ban yang masih dapat berfungsi walaupun dalam keadaan pecah.

8. Gurkha LAPV

Gurkha LAPV

Gurkha LAPV

Dari namanya saja kita mungkin akan membayangkan jika mobil ayng satu ini memiliki tampilan yang gahar, keren dan garang. Mobil anti peluru Gurkha LAPV ini merupakan salah satu mobil anti peluru terbaik yang ada di dunia ini. Bagaimana tidak, mobil ini memiliki lapisan baja yang terletak pada bodi dan juga lantainya yang menjadikan peluru, ledakan granat tidak mempan terhadapnya. Mobil garapan Ford ini juga masih banyak diminati oleh para milyarder yang menginginkan mobil dengan tingkat keamanan yang super tinggi.

9. Chevrolet Suburban

Chevrolet Suburban

Chevrolet Suburban

Memiliki penampilan keren dan tangguh, mobil anti peluru besutan Chevrolet ini memiliki bodi yang tahan terhadap peluru yang berukuran 39mm sekalipun. Hadir dengan keamanan tingkat tinggi, mobil ini juga tahan terhadap granat dan juga ranjau darat. Material baja balistik juga digunakan untuk menyempurnakan keamanan pada bagian belakangnya.

10. Mercedes Benz S600 Guard

Mercedes Benz S600 Guard

Mercedes Benz S600 Guard

Marcedes juga menhadirkan mobil anti peluru dengan nama Marcedes Benz S600 Guard. Bukan hanya anti peluru saja, mobil ini juga menawarkan teknologi canggih pada bannya, dimana ban tersebut akan secara otomatis mengisi ketika terkena peluru atau pecah. Disamping itu tangki bahan bakar juga tidak mudah meledak karena dilapisi dengan material khusus. Lalu untuk soal mesin, mobil ini menggunakan mesin dengan 12 silinder bi-turbo yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 517 hp.

11. BMW X5 Security

BMW X5 Security

BMW X5 Security

Mobil anti peluru yang selanjutnya ada dari BMX X5 Security. Mobil dengan tipe SUV X5 khsusus yang merupakan modifikasi dari mobil BMX X5 standar. Dibekali dengan teknologi canggih seperti anti peluru, ternyata mobil ini dilapisi dengan baja setebal 22 mm pada bagian bodinya yang diklaim mampu menahan peluru di level balistik VR4, seperti AK47. Dan Berbicara soal harga, harga BMW X5 Security ini dibanderol dengan nominal US$ 150.000.

12. Porsche Panamera 4.8 V8 Turbo

Porsche Panamera 4.8 V8 Turbo

Porsche Panamera 4.8 V8 Turbo

Pabrikan Porsche juga dikenal selalu menghadirkan mobil dengan kualitas tinggi dan mewah, seperti Porsche Panamera 4.8 V8 Turbo yang satu ini. Mobil ini merupakan salah satu mobil anti peluru mewah tercanggih dan termruah yang mana dapat menahan peluru hingga jarak dekat sekalipun. Mobil ini dilapisi dengan baja balistik 3 mm yang terpasang pada bagian bodi, atap dan juga lantainya sehingga aman dari granat tangan serta ranjau darat sekalipun.

13. Audi A8 L Security

Audi A8 L Security

Audi A8 L Security

Kemudian ada Audi A8 L Security. Mobil anti peluru dengan desain mewah yang satu ini sudah mendapat standar uji dari bullet vehicle dan juga telah mendapatkan sertifikat uji balistik VR 7 dari german ballistic testing centre. Mobil ini dihadirkan dengan varian 2 mesin yang berbeda, yakni mesin 4.0 TFSI dan yang kedua W12. Memiliki tingkat keamanan super tinggi, maka tak heran jika mobil ini dibanderol dengan nilai US$ 600.000.

14. Volkswagen Phaeton

Volkswagen Phaeton

Volkswagen Phaeton

Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama mobil yang satu ini, Volkswagen. Mobil-mobil garapan vendor yang satu ini memang dikenal memiliki desain yang mewah dan juga fitur teknologi yang canggih. Seperti yang dibawa oleh Volkswagen Phaeton yang satu ini yang dilengkapi dengan bodi berlapis baja yang mampu tahan terhadap serangan peluru.

15. Maserati Quattroporte

Maserati Quattroporte

Maserati Quattroporte

Dan mobil anti peluru yang selanjutnya adalah Maserati Quattroporte. Mobil ini hampir tidak berbeda dengan versi standarnya, dimana lapisan baja ini dipasang dengan sangat detail untuk memberikan keamanan bagi para pengendaranya. Mobil ini merupakan mobil yang dipakai oleh pemerintah Italia, maka keamanan memang sangat diperhatikan.

16. Rezvani Tank

Rezvani Tank

Rezvani Tank

Selanjutnya ada mobil anti peluru dengan nama Rezvani Tank. Mobil ini bisa juga dikatakan mobil gabungan antara mobil SUV dengan Tank. Memiliki tampilan gahar dan garang layaknya monster, mobil dilengkapi dengan teknologi yang canggih seperti anti peluru dan juga mampu menahan ledakan bom. Kemudian pada bagian kabin juga dilengkapi dengan adanya masker udara untuk perlengkapan pertolongan pertama hingga perlengkapan hipotermia yang dapat digunakan oleh pengemudi dan penumpang dalam kondisi darurat. Dan berbicara soal harga, harga mobil anti peluru yang satu ini kabarnya dibanderol dengan harga Rp 5 miliar.

17. Dartz Prombon Iron Diamond

Dartz Prombon Iron Diamond

Dartz Prombon Iron Diamond

Kemudian ada salah satu mobil buatan pabrikan Russia, yakni Dartz Prombon Iron Diamond. Mobil ini pernah digunakan oleh salah satu selebritis kenamaan dunia, yakni Kim Kadarshian dan Kanye West. Meskipun mobil ini buatan Russia, namun mobil ini menggunakan mesin buatan dari General Motors. Mobil anti peluru ini kabarnya dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yakni US$ 1,7 juta.

READ  30 Mobil Tercanggih di Dunia 2018 Terkeren dan Paling Mengesankan

18. Aurus Senat

Aurus Senat

Aurus Senat

Mobil yang satu ini adalah mobil yang digunakan oleh orang nomor satu di Russia yakni Presiden Vladimir Puttin. Mobil anti peluru ini merupakan garapan produsen lokal Aurus yang mana merupakan merek yang dipegang oleh NAMI. Mobil berjenis Limosin ini memiliki tingkat keamanan yang sangat baik, dimana telah dilengkapi dengan bodi anti peluru hingga tahan dari bom dan juga ranjau darat. Menariknya lagi, pada bagian dalam mobil juga telah dilengkapi dengan kursi berlapis kulit mewah, lalu kulkas dan juga meja. Maka tak heran jika mobil yang satu ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis.

19. BMW 7

BMW 7

BMW 7

Seri BMW juga menghadirkan 2 model mobil anti peluru, yakni BMW X5 dan juga BMW Seri-7. BMW 7 ini dilengkapi dengan perlindungan yang sangat baik, seperti perlindungan terhadap senjata AK-47 dan juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih serta kenyamanan pada bagian dalam mobil. BMW ini juga memiliki tangki bahan bakar yang dapat menutup dengan otomatis dan masih aman digunakan ketika tertembak.

20. Range Rover Popemobile by Ogle

Range Rover Popemobile by Ogle

Range Rover Popemobile by Ogle

Mobil anti peluru ini adalah mobil yang digunakan oleh Sri Paus Yohannes Paulus II. Penggunaan mobil ini juga karena pada tahun 13 Mei 1981 silam, ada teror pembunuhan yang ditujukan kepada Sri Paus Yohannes Paulus. Maka dari itu keselamatan untuk beliau menjadi lebih diperketat. Sama halnya dengan mobil anti peluru lain, mobil dilengkapi dengan keamanan yang tinggi, seperti anti peluru, bom dan juga ranjau darat.

21. Skoda Superb Wagon

 Skoda Superb Wagon

Skoda Superb Wagon

Mobil ini merupakan mobil keluaran pabrikan otomotif asal Ceko. Mobil ini memiliki bodi yang anti peluru serta mampu menahan ledakan bom sekalipun. Kekuatan mobil ini diklaim memiliki kekuatan yang setara dengan Tank berlapis baja. Setelah dilakukan uji tes oleh tim spesialis Inggris, mobil ini kabarnya mampu menahan tembakan senjata dengan peluru berjenis AK-47, M-16 granat, TNT dan bahkan bom balistik sekalipun. Dan berbicara mengenai harga, mobil anti peluru ini dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk ukuran mobil dengan perlindungan anti peluru, yakni Rp 2 miliar.

22. Range Rover Sentinel

Range Rover Sentinel

Range Rover Sentinel

Mobil ini adalah salah satu mobil mewah dengan lapisan baja pada bodi yang membuatnya menjadi salah satu jenis mobil SUV mewah yang diproduksi di fasilitas Land Rover di Oxford Road. Mobil ini dtelah diverifikasikan ke standar Vehicles Resistance (VR)8 yang berarti lapisan baja pada mobil yang satu ini diklaim mampu menahan serangan senjata/peluru, granat dan juga ledakan. Namun bukan hanya memiliki tingkat keamanan yang tinggi, mobil Range Rover Sentinel juga memiliki tampilan mobil mewah yang sangat memukau.

23. Marauder

Marauder

Marauder

Mobil ini adalah mobil keluara pabrikan Afrika Selatan yang diberi nama Marauder. Mobil ini merupakan salah satu mobil tertangguh di dunia yang memiliki kekuatan hebat dan tentunya dilengkapi dengan perlindungan anti peluru, ranjau darat, IED dan juga serangan balistik hingga ledakan 14kg TNT. Tampilan mobil ini juga sangat gagah ditambah dengan gril vertical layaknya Humvee.

24. GMC Yukon Denali

GMC Yukon Denali

GMC Yukon Denali

Sama halnya dengan beberapa mobil anti peluru lainnya, GMC Yukon Denali juga dilengkapi dengan bodi lapis baja yang mana mampu menahan serangan senjata dengan peluru AK-47 kemudian tahan dengan ledakan granat dan juga ranjau darat. Selain itu, tampilan luar dari mobil ini juga sangat mewah apalagi ditambah dengan kemewahan kabin yang dibekali dengan fitur-fitur berteknologi canggih.

25. Toyota Camry XLE

Toyota Camry XLE

Toyota Camry XLE

Kemudian ada Toyota Camry XLE. Mobil ini merupakan salah satu mobil besutan Toyota yang juga memiliki perlindungan anti peluru yang lumayan baik. Maka mobil ini bisa dikatakan mobil anti peluru termurah yang pernah ada di dunia. Harga yang ditawarkan juga cukup sebanding dengan apa yang tersemat didalamnya, yakni Rp 450 jutaan.

26. Marcedes Benz M-Class Guard

Marcedes Benz M-Class Guard

Marcedes Benz M-Class Guard

Mobil ini memiliki banderol harga yang sangat mahal, yakni Rp 1, 8 miliar. Harga tersebut tentunya sangat sebanding dengan embel-embel anti peluru serta tampilan mewah yang dimilikinya. Mobil ini kabarnya mampu menahan serangan senjata seperti AK-47.

27. Toyota Land Cruiser 200 Convoy

Toyota Land Cruiser 200 Convoy

Toyota Land Cruiser 200 Convoy

Mobil anti peluru di nomer selanjutnya adalah Toyota Land Cruiser 200 Convoy. Mobil anti peluru yang satu ini diklaim mampu menahan senjata, granat tangan DM51 dan HG85, serta ranjau darat DM31 lalu PETN 12,5KG atau setara dengan TNT 17kg. Selain itu, kabin mobil yang satu ini juga tidak akan mengalami deformasi ketika mengalami serangan tembakan dan juga ledakan.

28. Mahindra Scorpio

Mahindra Scorpio

Mahindra Scorpio

India juga tak mau ketinggalan dalam menggarap mobil anti peluru yang satu ini, yakni Mahindra Scorpio. Mobil yang satu ini telah dipasangi bodi yang dilapisi dengan lapisan baja anti peluru yang mampu menahan tembakan peluru berukuran 9 mm. Kemudian Mahindra Scorpio juga dilengkapi dengan kabin nyaman dan aman.

29. Volkswagen Bora

Volkswagen Bora

Volkswagen Bora

Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan produsen mobil yang satu ini, yakni Volkswagen. Produsen kenamaan dunia yang satu ini juga kabarnya memiliki mobil anti peluru yang memiliki tingkat keamanan baik dan dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk mobil sekelasnya, yakni Volkswagen Bora. Mobil ini memiliki bodi dengan lapisan baja yang diklaim mampu menahan peluru. Selain itu tampilan mobil yang satu ini juga cukup kecil.

30. Cadillac One

Cadillac One

Cadillac One

Cadillac One adalah mobil dinas yang digunakan oleh presiden Amerika Serikat Donald Trump. Sama halnya dengan mobil milik barack Obama, yakni The Beast. Mobil ini juga memiliki tingkat kemanan yang sangat tinggi, dimana mampu menahan serangan peluru, lalu ban masih dapat berfungsi ketika tertembak, kemudian tahan ledakan serta bagian kabin juga beriksi suplai oksigen yang dapat melindungi dari serangan bahan kimia.

Itulah beberapa daftar mobil anti peluru terbaik dan tercanggih yang ada di dunia. Jajaran mobil diatas juga pastinya memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi karena tentunya telah lolos dari berbagai uji kemanan. Maka dari itu tidak heran jika mobil-mobil tahan peluru, granat, ranjau darat dan juga roket sekalipun. Kalian juga dapat membaca artikel mengenai mobil diesel terbaik di artikel sebelumnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mobil anti peluru ini dapat bermanfaat bagi anda semua, cukup sekian dari kami dan terima kasih.

Tags: