100 Modifikasi Motor Mio Semua Varian 2018 Thailook dan Simple

Modifikasi Motor Mio Semua Varian – Sepeda motor masih menjadi pilihan untuk sebagian besar orang di Indonesia terlebih lagi motor matic yang untuk sekarang ini begitu banyak pilihan model dan juga tipenya. Penggunaan yang mudah menjadi alasan mengapa banyak orang yang masih menjadikannya sebagai pilihan utama pelengkap kebutuhan bertransportasi. Untuk produsen motor matic sendiri sangatlah banyak dan yang paling laris salah satunya ialah Yamaha dengan beragam produk motor maticnya.

Generasi demi generasi tentunya semakin di perbaharui dengan membawa perubahan dari beberapa bagian agar semakin menarik dan tentunya semakin mumpuni. Dan tentunya satu dari sekian banyaknya motor matic Yamaha yang ada, Yamaha Mio tentu bukanlah nama baru yang mungkin saja kalian dengar. Berbagai macam tipe dan seri sudah di pasarkan Yamaha di pasar otomotif Indonesia dengan spesifikasi dan juga tentunya harga yang bervariasi. Dengan kualitas yang super membuat hampir semua tipe Yamaha Mio begitu laris di buru masyarakat kita.

Bicara soal motor Yamaha Mio, kalian tentu tahu dengan pasti bagaimana desain dan tampilan yang ditawarkan oleh pihak Yamaha. Disatu sisi banyak orang yang mengatakan desainnya begitu bagus, namun disisi lain juga ada sebagian besar orang yang mengatakan desainnya seperti biasa dan terkesan simple. Dari dua pandangan masyrakat tersebut, akhirnya saat ini banyak orang yang melakkan perubahan-perubahan pada bagian-bagian motor Mio mereka atau yang sering disebut modifikasi. Menariknya saat ini sudah cukup banyak modifikasi motor Mio yang menampilkan aura jauh dari nuansa simple seperti desain pabrikan.

Inspirasi Foto & Gambar Modifikasi Motor Mio Terlengkap

Modifiaksi Motor Mio Terbaru

Modifiaksi Motor Mio Terbaru

Menjadi satu dari pilihan banyak motor matic Yamaha yang cukup laris manis dipasaran, tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini pun banyak modifikasi motor Mio yang begitu bervariatif. Lahirnya konsep-konsep modifikasi motor Mio dari tangan-tangan kreatif di Indonesia membuat popularitas Yamaha mio semakin meningkat. Dampak positif pun lansung bisa dirasakan Yamaha sebagai brand papan atas di tanah air. Sehingga sampai dengan saat ini Yamaha sudah mempunyai beberapa jenis dan tipe motor matic Yamaha siap untuk bisa kita miliki.

READ  250 Modifikasi RX King Standar dan Tips Terbaru 2018

Dalam ranah modikfasi motor Mio, cukup banyak sekali konsep yang bisa kita terapkan ketika kita ingin mengubah gaya atau bentuk yang di tawarkan Yamaha pada motor Mio mereka. Dan dari banyakanya pilihan konsep yang ada saat ini, modifkasi motor Yamaha Mio Thailook dan juga Simple menjadi salah satu yang paling banyak kita temui, meskipun ada juga konsep lain seperti, drag bike, jari-jari, ataupun modifikasi konsep lainnya. Untuk itu apabila flikermania berencana melakukan mofikasi pada sepeda motr Mio kalian, berikut ini ada beberpa pilihan atau juga referensi modifikasi motor Mio untuk beberapa konsep yang bisa kalian jadikan sebagai contohnya.

1. Modifikasi Motor Yamaha Mio Thailook

Thaillook menjadi salah satu pilihan bagi banyak anak muda untuk merubah tampilan motor yang mereka miliki agar terlihat lebih menarik. Gaya modifikasi Thailook sendiri terinspirasi dari style di Thailand, meski terkesan simple namun apabila kalian terapkan konsep ini pada modifikasi motor Mio yang kalian punya tersa lebih elegan. Namun begitu biasanya hal yang paling sering dilakukan pada konsep ini adalah mengubah ukuran ban menjadi ring 17 dan mengunakan ban kecil serta membuang sebagian bodi sehingga terkesan lebih ringkas.

2. Modifikasi Motor Mio Airbrush

Airbrush bukanlah konsep modifikasi motor Mio yang baru, karena saat ini kerap sekali banyak pemuda yang lebih memilih melakukan modifikasi dengan konsep ini karena dianggap mampu membuat tampilan motor Mio mereka jauh lebih elegan. Sayangnya dari beberpa kasus yang ada, menerapkan konsep ini kalian harus menyediakan budget yang banyak karena memang pasaran harga modifikasi airbrush ini terbilang mahal. Apalagi ketika kalian melakukan airbrush keseluruh bagian motor kalian. Kemudian ketika kalian memilih konsep ini, kalian pun dapat menyesuaikan motif sesuai dengan selera kalian.

3. Modifikasi Motor Yamaha Mio Simple

Apabila terasa cukup mahal modifikasi motor Mio konsep airbrush, kalian masih tetap bisa memodifikasi motor Mio kalian dengan menerapkan konsep simple ini. Dimana dalam konsep ini perubahan tidaklah banyak di lakukan dan tentunya tidak membuat budget yang keluar sangat banyak. Pada intinya dengan menerapkan konsep simple ini hal yang biasa dilakukan para pemodif motor adalah mengganti shockbreaker atau suspensi dengan suspensi yang mempunyai model, serta mengganti ukuran ring menjadi lebih besar dan ban yang di ubah menjadi ban kecil atau biasa disebut ban cacing.

READ  ✓ Modifikasi Velg Daihatsu Ayla Semua Ring Terbaru 2018

4. Modifikasi Motor Yamaha Mio Drag Bike

Konsep modifikasi motor Mio selanjutnya adakah model drag bike, dan bisa dibilang ini menjadi yang paling banyak di gunakan para anak muda saat ini. Hal tersebut tentu saja karena memang gaya balap menjadi impian bagi sebagaian besar kalangan anak muda. Akan tetapi ketika konsep ini sudah diterapkan sepertinya kesan nyaman dan aman yang diterapkan oleh Yamaha seketika hilang. Tidak hanya merubah kaki-kakinya, biasanya dengan konsep modifikasi motor Mio dragbike ini mesin juga diboreup agar tenaga yang keluar lebih besar.

5. Modifikasi Motor Yamaha Mio Jari-Jari

Jenis modikfasi yang satu ini bisa dibilang sangatlah banyak di gunakan oleh para kalangan anak muda saat ini.  Hal tersebut tidak terlepas dari murahnya biaya yang di keluarkan untuk melakukan modifikasi ini. Pasalnya dalam konsep Jari-jari biasanya hanya terfokus pada bagian velg saja. Yang mana kalian hanya perlu mengganti velg bawaan pabrikan Yamaha dengan menggunakan velg berukuran lebih besar dan biasanya ring 17 yang menggunakan jari-jari agar terkesan lebih menarik. Dan biasanya juga di ikuti dengan penambahan aksesoris pada beberpa bagian seperti halnya pada bagian disc brake depan yang di ubah ataupun di ganti bentuk piringannya.

Modifikasi motor Mio memang menjadi satu dari banyaknya pilihan yang sering dilakukan di kerjakan oleh para pecinta otomotif, pasalnya dengan banyaknya orng di Indonesia yang menggunakan motor Mio sebagai saranan transportasi menjadikan pupularitas modifikasi motor Yamaha Mio semakin merajalela dengan mudah. Adapun harga motor Yamaha Mio yang terkesan cukup terjangkau menjadi salah satu alasan kenapa motor ini banyak sekali di miliki orang di Indonesia. Dan diatas merupakan beberpa inspirasi gambar dan foto modifikasi motor Mio dari berbagai macam jenis yang ada saat ini.

Tags: , ,