250 Modifikasi RX King Standar dan Tips Terbaru 2018

Modifikasi RX King – Motor RX King merupakan salah satu motor laki-laki yang masih menjadi buruan oleh para biker di Indonesia. Selain karena memiliki kesan motor jadul, melakukan modifikasi motor Yamaha RX King ini terbilang sangat mudah dan tidak terlalu membutuhkan banyak uang. Karena Yamaha memang sudah membuat motor ini dengan konsep motor modifikasi yang berbeda dari motor lainnya.

Baru-baru ini dunia otomotif Indonesia dihebohkan oleh motor Yamaha RX King yang laku terjual sampai Rp 70 jutaan. Pastinya flikermania penasarankan apa yang membuat motor Yamaha RX King ini laku sampai harga segitu, padahal jika melihat dari foto yang beredar. Yamaha RX King yang dimiliki oleh Faizal Azhary tersebut tidak di modifikasi.

Faktor yang membuat motor ini laku karena Yamaha RX King tersebut belum pernah dipakai, angka speedometernya pun masih 0 kilometer dan yang menjadi faktor utamanya adalah motor Yamaha RX King tersebut dibuat atau dirakit pada tahun 2009. Dimana Yamaha RX King 2009 tersebut adalah edisi terakhir dari Yamaha, jadi bisa dibilang motor ini menyandang status sebagai motor langka di Dunia. Yang membeli motor RX King tersebut adalah Ahmad Sahroni, anggota komisi III DPR RI.

Kembali ke persoalan modifikasi Yamaha RX King ini, sebelum flikermania melakukan modifikasi motor laki ini. Maka alangkah baiknya untuk membaca terlebih dahulu tips atau cara modifikasi motor ini, agar nantinya tidak salah dan bisa mendapatkan hasil modifikasi RX King yang bagus dan membuat harga motor Yamaha RX King flikermania bisa dijual dengan mahal atau bisa juga memenangi kontes modifikasi RX King Indonesia. Untuk mendapatkan inspirasi atau pandangan dalam mengubah motor RX King, flikermania bisa lihat foto dan gambar modifikasi RX King beserta tips modifikasi Yamaha RX King dibawah ini.

READ  120 Foto Modifikasi Motor Beat Kontes 2018 Sangat Keren

Inspirasi Foto dan Gambar Modifikasi RX King Paling Trending di Indonesia

Modifikasi RX King Standar Minimalis dan Tips Terbaru

Modifikasi RX King Standar Minimalis dan Tips Terbaru

Tips melakukan modifikasi RX King bisa menggunakan konsep modifikasi RX King yang minimalis atau standar, dengan mengganti sok depan dengan jenis upside down agar tampilannya lebih terkesan kuat dan gagah. Selain sok depan, bisa juga mengganti pelek aluminium yang berukuran besar. Untuk depan bisa memakai ukuran 1,80×17 dan belakang ukurannya 2,15×17.

Karena menggunakan ban yang lebar, maka swing arm Yamaha RX King flikermania harus diganti dengan bahannya yang memakai aluminium yang bermerk V-Rossi. Karena merk tersebut sudah terkenal kuat dan juga ringan. Lalu untuk mengubah warna dibagian bodi tangkinya, bisa memakai teknik airbrush. Sebelum melakukan cat ulang pakai airbrush, flikermania harus sudah tahu kombinasi warna apa yang cocok untuk motor RX King kesayangan flikermania. Berikut data modifikasi RX King yang bisa flikermania tiru atau sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan modifikasi.

  • Swing Arm: V-Rossi
  • Teknik Pengecetan: Airbrush
  • Upside Down: V-Rossi
  • Velg: TK Excel
  • Knalpot: WRC
  • Sok Belakang: YSS G Series

Setelah mengetahui bagian dan komponen modifikasi RX King. Tinggal flikermania tahu contoh-contoh gambar modifikasi motor RX King yang terbaru dan lagi trend di Indonesia. Yang informasi selengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

foto modifikasi motor rx king foto motor rx king foto rx king gambar modifikasi rx king gambar motor rx king gambar rx king modif yamaha rx king modifikasi motor king modifikasi motor rx king standar modifikasi motor rx king modifikasi motor yamaha rx king modifikasi rx king motor rx king motor yamaha rx king rx king airbrush rx king cobra rx king modif rx king modifikasi minimalis rx king yamaha rx king

Tidak sulitkan untuk melakukan modifikasi RX King ini, hampir sama seperti melakukan modifikasi Yamaha Lexi dan juga modifikasi Nmax. Tips yang kami beritahukan di informasi ini, merupakan tips modifikasi Yamaha RX King yang paling nyaman dan aman. Asalkan dalam mengubah warna Yamaha RX King tersebut sesuai dengan warna yang ada di STNK.

READ  ✓ Modifikasi Velg Daihatsu Ayla Semua Ring Terbaru 2018
Tags: