Modifikasi Motor Yamaha Lexi Terbaru Semua Warna Terlengkap 2018

Modifikasi Motor Yamaha Lexi – Yamaha Lexi merupakan motor matic Yamaha terbaru yang menjadi pesaing kuat dari Honda Vario 150. Penampilan motor Lexi ini terbilang cukup nyentrik dan sedikit berbeda dari kebanyakan motor matic terbaru di Indonesia, dimana motor matic ini memiliki suspensi depan yang lebih tinggi serta sudah dilengkapi whindshield. Desain yang unik membuatnya mudah untuk di modifikasi dan ditambah beberapa aksesoris motor matic agar terlihat lebih menarik. Maka tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk mengubah warna ataupun mengganti beberapa bagian di Yamaha Lexi ini.

Yamaha sendiri meluncurkan seri Lexi ada 2 yakni Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S, kedua motor matic Yamaha terbaru ini sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Dimana kapasitas mesin yang dibawanya sama-sama 125 cc. Untuk tipe mesinnya juga sama Liquid Cooled 4 Stroke, SOHC, 1 Silinder. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa melakukan modifikasi motor Yamaha Lexi ini tidak akan berbeda dari segi tenaga dan torsi yang mereka dapatkan.

Meskipun memiliki mesin yang sama, kedua motor Yamaha Lexi ini ditawarkan dengan harga yang berbeda. Untuk harga Yamaha Lexi dibanderol mencapai Rp 19 jutaan, sedangkan harga Yamaha Lexi S Rp 22 jutaan. Berkat adanya fitur stop & start system, membuat Yamaha Lexi dan Lexi S bisa irit bahan bakar. Buat yang memiliki dana minim untuk melakukan modifikasi Yamaha Lexi, maka bisa memilih Yamaha Lexi standar.

Modifikasi motor Yamaha Lexi untuk saat ini masih terbilang cukup jarang. Mengingat motor matic ini masih terbilang baru dipasaran. Namun kami memiliki beberapa referensi untuk membantu flikermania mendapatkan inspirasi yang bagus ketika memodifikasi motor matic yang satu ini.

Gambar dan Foto Modifikasi Motor Yamaha Lexi Semua Warna

Modifikasi Motor Yamaha Lexi

Modifikasi Motor Yamaha Lexi

1. Modifikasi Motor Yamaha Lexi Putih

Buat yang sudah atau berniat membeli motor Yamaha Lexi warna putih, maka rekomendasi dari kami untuk flikermania yang mau modifikasi motor matic ini ada 3. Flikermania bisa menambahkan beberapa warna yang menyatu dengan warna putih seperti silver, merah ataupun biru. Selain itu bisa juga mengganti ban depan dan belakang menjadi sedikit lebih lebar, agar terkesan motor Yamaha Lexi atau Lexi S terlihat lebih besar.

Modifikasi Motor Lexi Putih Modifikasi Yamaha Lexi PutihModifikasi Motor Yamaha Lexi Putih

Tidak hanya itu saja, flikermania juga bisa mengubah spion yang unik tapi tetap mengikuti peraturan lalu lintas. Kalau memiliki budget yang lebih maka gambar modifikasi motor Yamaha Lexi nomor 2 diatas bisa menjadi pilihan yang terbaik.

2. Modifikasi Motor Yamaha Lexi Merah

Yamaha Lexi merah bisa di modifikasi warnanya dengan warna putih ataupun di laminating seperti contoh gambar modifikasi nomor 2. Kelebihan laminating seperti scuto ini akan membuat warna motor matic Yamaha Lexi flikermania lebih awet dan tidak mudah terkena debu. Namun untuk melakukan hal ini, flikermania harus menyiapkan dana yang tidak sedikit sekitar Rp 700 ribuan.

Modifikasi Motor Yamaha Lexi MerahModifikasi Yamaha Lexi Merah

Ada beberapa aksesoris modifikasi Yamaha Lexi yang bisa flikermania tambahan. Aksesori tersebut diantaranya tas tambahan yang ada di jok belakang, suspensi belakang dan depan yang memakai upside down. Lalu kaca spion yang diganti lebih runcing. Dan mengganti jok motor Yamaha Lexi agar lebih nyaman dan memiliki tampilan yang berbeda dari motor Yamaha Lexi lainnya.

3. Modifikasi Jok Motor Yamaha Lexi

Dari yang kami ketahui, banyak pengguna motor Yamaha Lexi ini melakukan modifikasi motor matic ini dibagian jok motornya. Karena memang jok motor Yamaha Lexi ini perlu di modif agar terlihat lebih keren. Sama halnya seperti melakukan modifikasi Honda Beat. Untuk mengubah bagian jok motornya tidak membutuhkan biaya yang banyak paling sekitar Rp 200 ribuan saja.

READ  250 Modifikasi RX King Standar dan Tips Terbaru 2018

Foto Modifikasi Motor Yamaha Lexi Gambar Modifikasi Motor Yamaha Lexi Modifikasi Jok Motor Yamaha Lexi 2 Modifikasi Jok Motor Yamaha Lexi Modifikasi Motor Yamaha Lexi Adventure Modifikasi Motor Yamaha Lexi Keren Referensi Modifikasi Motor Yamaha Lexi

Bisa flikermania lihat bahwa banyak sekali contoh dan foto modifikasi jok Yamaha Lexi yang bisa di tiru diatas. Bisa di contoh semua atau bisa diambil beberapa bagian yang menurut flikermania bagus. Saran kami pilihlah bahan jok motor yang bagus agar tidak hanya tampilan jok motor saja yang keren tapi jok motor yang diganti tersebut bisa membuat flikermania nyaman dalam berkendara.

4. Modifikasi Customaxi Motor Yamaha Lexi

Sekilas modifikasi customaxi motor Yamaha Lexi diatas sangat mirip dengan beberapa contoh modifikasi Yamaha Nmax. Contoh dibawah ini terlihat sekali bentuk Yamaha Lexi terlihat lebih besar dan terkesan tangguh. Penggantian warna dalam modif Yamaha Lexi ini juga berpengaruh sekali terhadap kesan istimewa modifikasi ini. Yang jelas untuk bisa membuat modifikasi seperti ini dibutuhkan biaya modifikasi yang tidak sedikit.

Modifikasi Customaxi Motor Yamaha Lexi

Selain bisa melakukan modifikasi mirip Nmax diatas, flikermania juga bisa modifikasi motor Yamaha Lexi dengan konsep motor matic adventure. Untuk inspirasinya bisa melihat desain dari All New Yamaha X-Ride 125. Karena motor tersebut menjadi motor matic adventure yang favorit dikelasnya.

5. Pilihan Warna Yamaha Lexi

Yamaha Lexi Warna Abu Abu Yamaha Lexi Warna Merah Yamaha Lexi Warna Putih

6. Pilihan Warna Yamaha Lexi S

Yamaha Lexi S Warna Abu Abu Yamaha Lexi S Warna Biru Yamaha Lexi S Warna Coklat

Sekarang flikermania sudah tahu cara modifikasi motor dan contoh gambar modifikasi motor Yamaha Lexi & Lexi S. Tinggal pilih mana model modifikasi yang bagus menurut flikermania sendiri. Jika flikermania belum membeli motor Yamaha Lexi atau Lexi S dan masih bingung memilih warna yang bagus serta mudah di modifikasi. Maka saran kami untuk warna Yamaha Lexi yang bagus adalah merah, sedangkan untuk warna Yamaha Lexi S yang bagus menurut kami adalah Biru.

Tags: ,