All New Yamaha X-Ride 125 2018 Harga, Spesifikasi, Review

All New Yamaha X-Ride 125 salah satu motor matic dari Yamaha yang sangat berbeda dari pada motor matic pada umumnya. Pasalnya All New Yamaha X-Ride 125 hadir dengan membawakan tampilan desain layaknya motor off road, kalian semua dapat lihat sendiri saja. Pastinya tidak hanya tampilannya saja, untuk pembawaan tempat duduk juga hampir sama seperti motor sang petualang loh.

Selain itu juga banyak sekali fitur-fitur yang sudah dibawakan oleh All New Yamaha X-Ride 125, sebagai generasi paling terbaru. Motor matic yang satu ini memang menawarkan banyak sekali keunggulan-keunggulan yang sudah dibawakan dan salah satunya adala lampu Hazard. Dengan dibekali fitur tersebut, tentu akan membantu sekali ketika sedang dalam keadaan darurat pada lampu tersebut bisa kalian gunakan.

Sementara itu untuk pengguna motor matic andalan dari Yamaha ini, memiliki ruang bagasi yang cukup luas loh. Sehingga user dapat membawa barang cukup banyak tanpa repot-repot harus memegangnya, karena bisa di taruj didalam bagasi yang luas tersebut. All New Yamaha X-Ride 125 sendiri akan mendapat persaingan sangat ketat dari salah satu produk dari Honda yang bernama Honda BeAT StreetFire.

Lalu untuk soal performa dapur pacu sudah tidak perlua untuk diragukan kembali akan kemampuannya, sudah pasti akan sangat tangguh dan power full. Kemudian untuk sektor suspensi dan kaki-kakinya juga sangat mampu untuk di andalkan dan pastinya akan stabil. Untuk mengetahui lebih lengkapnya. Kalian semua dapat simak langsung saja ulasan Spesifikasi dan Harga All New Yamaha X-Ride 125 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga All New Yamaha X-Ride 125

Spesifikasi dan Harga All New Yamaha X-Ride 125

Spesifikasi dan Harga All New Yamaha X-Ride 125

Spesifikasi All New Yamaha X-Ride 125

Mesin
Tipe 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
Kapasitas 125 cc
Daya Maksimum 7,0 Kw / 8000 rpm
Torsi Maksimum 9,6 N.m / 5500 rpm
Diameter x Langkah 52,4 x 57,9 mm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Transmisi Full Automatic
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T) 1860 x 740 x 1070 mm
Tinggi Tempat Duduk 760 mm
Jarak Sumbu Roda 1260 mm
Jarak Ke Tanah 135 mm
Berat 98 kg
Kapasitas Tangki 4.2 Liter
Rangka dan Kaki
Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit Swing
Ban Depan 80/80-14M/C 43P Tubeless
Ban Belakang 100/70-14M/C 51P Tubeless
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum
Kelistrikan
Tipe Aki YTZ4V / GTZ4V
Sistem Pengapian TCI
Tipe Busi NGK / CRGHSA
READ  Daftar Harga Yamaha Maxi Terbaru Desember 2018

Review All New Yamaha X-Ride 125

Sebagai generai terbaru, All New Yamaha X-Ride 125 hadir denga tampilan yang sangat segar serta terdapat beberapa piliahn warna yang sangat oke sekali. Selain memiliki tampialn desain yang keren, untuk bagian stang juga mengunakan kosep adventure yang lebar dan memabuat pengendara akan merasakan kenyamanan disegala kondisi jalanan.

Sementara itu untuk lampu utamanya sudah menggunakan lampu LED yang dikombinasikan dengan Daytime Running Liht. Sehingga akan menghasilkan desain yang keren serta stylish dan juga cahaya yang dihasilkan sangat terang serta awet. Selain itu juga sudah dilenhkapi juga dengan lampu Hazard, sehingga akan aman jika sedang dalam keadaan darurat seperti kabut tebal bisa dinyalakan.

Review All New Yamaha X-Ride 125

Review All New Yamaha X-Ride 125

Sedangkan untuk ukuran dimensi dari All New Yamaha X-Ride 125 akan sangat nyaman dan mudah untuk dikendalikan. Karena Yamaha sudah membeklainya dengan ukuran dimensi 1860 x 740 x 1070 mm. selain itu juga memiliki jarak sumbu roda 1260 mm dengan jarak terendah ke tanah 135 mm. Berbekal ikuran dimensi seperti tersebut, pastinya akan sanngat nyaman sekali.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya sudah dibekali dengan mesin bertipe 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore, solinder tunggal dengan kapasitas mesin 125 cc. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 7,0 Kw / 8000 rpm, sedangkan untuk torsi maximumnya mencapai 9,6 N.m / 5500 rpm.

Dengan dilengkapi adanya teknologi seperti Blue Core, pastinya kinerja mesin akan lebih sempurna. Sehingga performa yang dihasilkan akan lebih maxsimal, selain itu juga sudah didukung dengan suplai bahan bakar Fuel Injection. Sehingga motor matic besutan dari Yamaha ini akan lebih irit dalam konsumsi bahan bakarnya, alhasil akan sangat sepadan dengan harga yang sudah ditawarkannya.

All New Yamaha X-Ride 125All New Yamaha X-Ride 125 TerbaruSpesifikasi All New Yamaha X-Ride 125

Untuk memenuhi kebutuhan yang dimiliki oleh All New Yamaha X-Ride, produsen dengan lambang garpu tala ini membekalinya dengan tipe aki YTZ4V / GTZ4V yang dilengkapi sistem pengapian TCI. Sedangkan untuk tipe busi yang dibawakan bertipe NGK / CRGHSA, dengan adanya sistem kelistrikan seperti tersebut, pastinya seluruh aktivitas pada motor matic ini akan sangat lancar.

Lalu berlanjut pada bagian rangkanya, untuk rangkanya sendiri menggunakan tipe Underbone yang ringan dan kokoh. Sehingga akan sangat mudah untuk dikendalikan, sedangkan untuk suspensinya menggunakan tipe Telekopik untuk bagian depan. Sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan Unit Swing, yang mana keduanya mamou bekerja dengan baik serta sangat stabil.

READ  17 Harga Moge Kawasaki Murah Terbaik dan Terbaru 2018

Sementara itu untuk menghentikan laju motor ini yang memiliki performa sangat tangguh, Yamaha membekalinya dengan tipe Disc untuk bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang masih menggunakan tipe Drum, namun kedua tipe pengereman tersebut mampu bekerja dengan sempurna. Untuk ban yang dibawakan sudah menggunakan ban Tubeles dengan ukuran 80/80-14M/C 43P pada bagian depan dan untuk belakang 100/70-14M/C 51P.

Harga All New Yamaha X-Ride 125

Harga All New Yamaha X-Ride 125

Harga All New Yamaha X-Ride 125

Untuk motor matic andalan dari Yamaha yang satu ini memang memiliki tampilan yang sangat berbeda dari pada yang lain. Selain memiliki tampilan layaknya sebaga motor off road, All New Yamaha X-Ride 125 juga menawarkan banyak sekali keunggulannya. Sehingga akan sangat wajar dan sebanding dengan harga yang sudah ditawarkan oleh Yamaha, apalagi untuk sektor dapur pacunya yang sangat tangguh. Pasalnya sudah dilengkapi dengan beberapa fitur berteknologi canggih serta modern. Untuk mengetahui lebih lengkap akan harganya, flikermania dapat lihat tabel harganya dibawah ini.

Harga All New Yamaha X-Ride 125

Tipe All New Yamaha X-Ride 125 Harga  All New Yamaha X-Ride 125
Harga All New Yamaha X-Ride 125 Baru Rp. 17.650.000
Harga All New Yamaha X-Ride 125 Bekas Rp. –
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Motor Yamaha

Pilihan Warna All New Yamaha X-Ride 125

Dengan banderol harga yang mencapai 17 jutaan rupaih lebih, pastinya banyak sekali user yang memintainya. Selain harganya yang terjangkau, tampilan yang dibawakan juga sangat dan sporty. Yamaha juga sudah menyediakan beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera masing-masing. Warna yang sudah disediakan meliputi Dynamic Blue, Exclusive Black, Attractive Red dan Freedom White, beberapa pilihan warna tersebut memang sangat keren loh dan dapat kalian pilih.

All New Yamaha X-Ride 125 Dynamic BlueAll New Yamaha X-Ride 125 Exclusive BlackAll New Yamaha X-Ride 125 Attractive RedAll New Yamaha X-Ride 125 Freedom White

 

Untuk motor matic Yamaha tidak hanya All New Yamaha X-Ride 125, masih banyal lagi produk motor matic Yamaha yang sama-sama memiliki banyak sekali keunggulan-keunggulannya. Demikianlah yang bisa kami sampaikan kepada flikermania semua, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari sebuah motor matic dengan tampilan yang berbeda dari pada motor matic pada umumnya.

All New Yamaha X-Ride 125

Rp. 17.650.000
8

Performa

9.9/10

Eksterior

9.9/10

Interior

5.0/10

Keamanan

7.5/10

Kenyamanan

7.5/10
Tags: , ,