Harga Yamaha Zuma 125 2020 : Spesifikasi & Review Terlengkap

Harga Yamaha Zuma 125 – Motor matic menjadi salah satu jenis motor paling banyak digunakan oleh kebanyakan oranf, terutama untuk di Indonesia. Oleh karena itu Yamaha motor kembali menghadirkan motor matic terbarunya dengan nama Yamaha Zuma 125, untuk sekarang ini motor tersebut belum masuk ke Indonesia.

Hadirnya motor matic dari Yamaha tersebut memang memiliki tampilan begitu wah sekali, anda dapat lihat sendiri pada bagian depannya hampir seperti Yamaha X-Ride. Lalu pada bagian sampingnya sangat berbeda sekali dengan jenis motor matic Yamaha lainnya, karena pada bagsinya sangat luas dan bisa untuk menaruh helm serta barang lainnya.

Hanya saja untuk harga Yamaha Zuma 125 dapat dikatakan cukup mahal apabila dibandingkan dengan motor matic kelas 125 cc lainnya. Sama seperti motor matic dari Yamaha pada umumnya, untuk jenis motor matic satu ini sudah dilengkapi dengan suplay bahan bakar Fuel Injection. Meski dibekali mesin berkapasitas hanya 125 cc, namun untuk soal performa tidak perlu diargukan kembali deh.

Pastinyta akan sangat sepadan dengan harga Yamaha Zuma 125, karena sudah dilengkapi cukup banyak sekali fitur canggih dan modern. Lalu apa sajakah kelebihan dari produk terbaru dari Yamaha ini ? Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan secara lengkapnya dari kami dibawah ini.

Spesifikasi & Harga Yamaha Zuma 125

Spesifikasi Harga Yamaha Zuma 125

Spesifikasi Yamaha Zuma 125

Mesin
TipeForced air-cooled, 4-stroke SOHC single; 4 valves
Kapasitas125 cc
Daya Maksimum8 dk
Torsi Maksimum9,5 Nm
Diameter x Langkah52.4 mm x 57.9 mm
Sistem Bahan BakarFuel injection
TransmisiV-Belt automatic
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)75.2 in x 30.1 in x 44.3 in
Tinggi Tempat Duduk30.7 in
Jarak Sumbu Roda51.4 in
Jarak Ke Tanah4.9 in
Berat262 lb
Kapasitas Tangki1.7 gal
Rangka dan Kaki
Tipe RangkaSteel Frame
Suspensi DepanTelescopic forks
Suspensi BelakangDual shocks
Ban Depan120/70-12
Ban Belakang130/70-12
Rem DepanHydraulic disc, 245mm
Rem BelakangHydraulic disc, 200mm

Review Yamaha Zuma 125

Review Yamaha Zuma 125

Yamaha Zuma 125 akan menjadi jenis matic terbaru yang bisa menjadi pesaing di kelas motor matic 125, pasalnya pada motor tersebut memiliki tampilan sangat keren sekali. Anda semua dapat lihat sendiri pada bagian depannya, terdapat headlamp dengan bentuk cukup besar yang mampu untuk menghasilkan cahaya sangat terang. Lalu pada lampu seinnya terletak dibagian atas sama halnya dengan Yamaha X-Ride, karena desainnya memang tidakjuah berbeda.

READ  Harga All New Yamaha Nmax Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi

Sedangkan pada bagian belakng memiliki bentuk begitu elegan dengan lekukan sangat simpel, membuat tampilannya semakin oke saja. Pengguna juga akan merasakan kenyamanan saat berkendara, karena bisa membawa barang bawaan cukup banyak. Hal tersebut dikarenakan bagasinya memang sangat luas, kira-kira memiliki ukuran luasnya 7,7 liter dan bisa di isi dengan helm loh. Untuk keseluruhan si memang sangat oke sekali, dari bagian depan sampai belakang.

Yamaha Zuma 125

Selanjutnya kita beralih pada bagian dimensi, hadir dengan membawa mesin hanya berkapasitas 125 cc. Yamaha suda mendesain dengan ukuran dimensi 75.2 in x 30.1 in x 44.3 in, pada ukuran tersebut dapat dikatakan sangat nyaman sekali untuk dikendarai. Apalagi untuk tinggi tempat duduknya hanya 30.7 in, sehingga pengguna akan sangat nyaman dan mudah dikendalikan.

Tentunya akan sepadan dengan harga Yamaha Zuma 125, karena Yamaha sudah membekali motor terbarunya ini dengan tipe mesin Forced air-cooled, 4-stroke SOHC single; 4 valves. Lalu untuk kapasitas mesinnya sebesar 125 cc, meski hanya hadir dengan kapasitas 125 cc saja, namun untuk soal performa tidak perlu diragukan kembali. Karena perusahaan ternama dari Jepang tersebut sudah melengkapinya dengan beberapa fitur berteknologi canggih serta modern.

Berbekal mesin seperti tersebut, Yamaha meyakini jika motor terbarunya ini mampu menghasilkan tenaga maksimalnya mencapai 8 Dk dan untuk torsinya mampu mencapai 9,5 Nm. Performa tersebut dapat dikatakan sangat tangguh sekali, hal tersebut dikarenakan sudah didukung dengan suplay bahan bakar Fuel injection serta sistem transmisi bertipe V-Belt automatic. Maka dari itu performanya semakin tangguh saja, pastinya akan sangat cocok sekali digunakan untuk harian.

Spesifikasi

Seperti telah kami sampaikan kepada kalian semuanya jika Yamaha Zuma memang memiliki banyak sekali keunggulannya dan bahkan akan sepadan dengan harga yang sudah ditawarkan. Berbicara motor matic Yamaha tersebut, diklaim lebih nyaman ketika dikendarari. Hal tersebut dikarenakan sistem suspensinya menggunakan Telescopic forks untuk bagian depan, lalu pada bagian belakang menggunakan tipe Dual shocks sama seperti Yamaha NMAX, Yamaha Lexi dan lainnya. Kedua jenis suspensi tersebut memang sangat stabil sekali, sehingga jelas terasa nyaman jika di gas pol.

READ  30 Motor Sport 150cc Terbaik Murah dan Tercepat 2020

Kenyamanan tidak hanya pada bagian suspensi saja, untuk menghentikan laju motor tersebut juga terbilang lebih aman dan lebih sempurna. Karena sistem pengereman untuk ban depan serta belakang menggunakan pengereman bertipe Hydraulic disc, hanya saja tidak ada tipe yang dilengkapi dengan pengereman ABS. Sedangkan pada bagian rodanya memiliki ban dengan ukuran 120/70-12 untuk bagian depannya, sedangkan pada bagian belakang berukuran 130/70-12.

Pilihan Warna Yamaha Zuma 125

Seperti halnya dengan beberapa motor Yamaha yang ada di Indonesia, dimana ada beberapa pilihan warna pilihan untuk semua konsumennya. Hanya saja untuk Yamaha Zuma 125 hanya tersedia dalam dua pilihan warna saja yakni Matte Black dan Ultramarine Blue. Kedua pilihan warna tersebut memiliki harga yang sama, sehingga anda bisa memilihj sesuai dengan warna yang kalian sukai.

Ultramarine Blue Matte Black

Harga Yamaha Zuma 125

Harga Yamaha Zuma 125

Tentunya tidak lengkap jika kita membahas secara lengkap akan Yamaha Zuma 125 tanpa mengetahui akan harga dari produk terbaru dari Yamaha Motor. Untuk sekarang ini memang belum tersedia secara resminya, sehingga kita belum bisa memiliki unit terbaru tersebut. Adapun untuk harga dari motor matic tersebut dibanderol dengan harga cukup mahal, bahkan labih mahal dari Yamaha Lexi maupun juga kendaraan Yamaha lainnya. Untuk mengetahui harga terbarunya, kalian semua dapat simak langsung saja tabel harga dibawah ini.

Harga Yamaha Zuma 125

Tipe Yamaha Zuma 125 Harga Yamaha Zuma 125
Yamaha Zuma 125USD 3.499 (Rp. 48.199.669)
Update Harga Terlengkap:  Harga Motor Yamaha

Nah itulah detail dari Yamaha Zuma 125 yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika dilihat secara keseluruhan si memang sangat oke sekali dan cocok untuk di Indonesia. Hanya saja untuk harga dari motor tersebut terbilang cukup mahal sekali, terlebih jika melihat kapasitas mesin hanya 125 cc. Menurut kalian semua apakaha motor dari Yamaha tersebut cocok buat pasar Indonesia atau tidak nih ? Mungkin cukup sekian yang bisa kami samapiakan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu anda semua yang belum tahu dengan unit terbaru dari Yamaha Motor.

Yamaha Zuma 125

IDR 48199669
9.5

Performa

9.6/10

Eksterior

9.3/10

Interior

9.7/10

Keamanan

9.3/10

Kenyamanan

9.4/10

Kelebihan

  • Performa Tangguh
  • Desain Keren
  • Fitur Lengkap
  • Sangat Nyaman Digunakan

Kekurangan

  • Harga Cukup Mahal
  • Belum Suport Fitur ABS
Tags: ,