2019 Modifikasi Yamaha R15 V3 Kontes Paling Bagus & Keren

Modifikasi Yamaha R15 V3 – Dunia modifikasi motor sport Indonesia kembali dihebokan dengan gaya modifikasi Yamaha R15 V3 dari tim DMX Graphic ART yang berasal dari Kalimantan Selatan. Tim ini berhasil memukau banyak orang karena bisa membuat motor sport buatan Yamaha itu sangat keren dan seperti motor sport yang legendaris yaitu Yamaha YZF R1. Tidak hanya media dalam negri saja yang memberitakan modifikasi motor karya DMX Graphic ART ini namun media luar negri juga menyoroti modifikasi Yamaha R15 V3 ini.

Tentunya ini bisa digunakan untuk memotivasi para modifikasi motor sport Indonesia agar bisa seperti tim DMX Graphic ART tersebut. Untuk modifikasi Yamaha R15 V3 milik DMX Graphic ART ini melakukan banyak perubahan. Pada bagian depannya menggunakan LED kontemporer yang difungsikan untuk mengganti penutup mata lampu depan agar terlihat keren. Bagian setangnya sendiri tidak dirubah masih standar. Hanya bagian tuas setang saja yang diganti dengan tuas ala motogp.

Untuk aksesoris yang digunakan antara lain winglets yang diterapkan pada bagian dekat lampu utama, tujuannya agar motor Yamaha R15 V3 lebih terlihat sangar. Untuk knalpotnya sendiri menggunakan knalpot rakitan SC-Project yang ternyata tidak hanya mempercantik tampilan namun performanya juga lebih bagus.

Untuk sisi belakangnya dibuat dengan rapih dan ditambah dengan lampu tanda khusus yang dipasang dekat dengan lampu ekornya. Lalu untuk menambah tenaga motor Yamaha R15 V3 ini, DMX Graphic ART menggunakan PowerTronic ECU. Perlu diketahui bahwa Yamaha R15 V3 ini merupakan motor 155 cc yang bisa menghasilkan power sampai 19,3 Hp dan torsi sampai 14,7 Nm.

Daftar Isi

READ  1002+ Modifikasi Stiker Kaca Mobil Lucu dan Paling Keren

Kumpulan Modifikasi Yamaha R15 V3 Terbaru

Modifikasi Yamaha R15 V3

Modifikasi Yamaha R15 V3

Selain modifikasi Yamaha R15 V3 dari DMX Graphic ART ini, anda juga bisa meniru gaya modifikasi lainnya. Dimana informasi tersebut bisa anda lihat pada artikel ini. Karena di Indonesia cukup banyak pengguna motor Yamaha R15 V3, sehingga tidak heran jika banyak yang melakukan modifikasi motor ini.

Modifikasi Yamaha R15 V3 Jari Jari

Untuk modifikasi ini, lebih difokuskan kebagian velg dan ban motor Yamaha R15 V3. Dimana velg diubah dengan velg jari-jari serta ukuran bannya juga lebih kecil. Modifikasi ini memang tidak direkomendasikan bagi anda yang memakai motor tersebut untuk motor harian. Karena modifikasi ini lebih bagus untuk ajang kontes saja.

Modifikasi Yamaha R15 V3 Jari Jari 1 Modifikasi Yamaha R15 V3 Jari Jari 2 Modifikasi Yamaha R15 V3 Jari Jari 3

Modifikasi Yamaha R15 V3 Hitam

Bisa dikatakan Yamaha R15 V3 warna hitam lebih laris ketimbang warna lainnya. Karena warna hitam lebih terlihat sangar dan tidak mudah kotor. Buat anda yang memiliki motor Yamaha R15 V3 hitam, maka bisa meniru gaya modifikasi motor Yamaha R15 V3 dibawah ini.

Modifikasi Yamaha R15 V3 Hitam Modifikasi Yamaha R15 V3 Hitam 2 Modifikasi Yamaha R15 V3 Hitam 3 Modifikasi Yamaha R15 V3 Hitam 4

Modifikasi Yamaha R15 V3 bisa anda lakukan dengan mudah jika anda menggunakan bengkel modifikasi motor yang sudah anda percayai. Biasanya bengkel modifikasi motor sport akan memberikan saran aksesoris atau apa yang perlu diganti untuk mempercantik tampilan motor anda. Untuk biaya modifikasinya sendiri terbilang beragam ada yang murah dan ada yang mahal.

Namun umumnya untuk biaya modifikasinya sekitar Rp 5 jutaan paling mahal dan paling murah sekitar Rp 2 juta saja. Kebanyakan mereka yang melakukan modifikasi Yamaha R15 V3 ini mengubah warna dan mengganti knalpot motornya. Perlu diingat bahwa modifikasi ini berbeda dengan modifikasi Yamaha Vixion, karena Yamaha R15 ini memiliki fairing sedangkan Vixion tidak memiliki.

READ  2001+ Modifikasi Motor Yamaha Lexi Terbaru Semua Warna Terlengkap 2019
Tags: