7 Motor Matic Bagasi Besar Terbaru dan Terbaik 2018

Motor Matic Bagasi Besar -Terdapat banyak sekali industri otomotif yang sudah menghadirkan sebuah motor dengan spesifikasi yang sangat mumpuni sekali serta memiliki setor dapur pacu yang sangat tangguh. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik lainnya yang dapat menarik perhatian setiap konsumen setia, selain mengusung fitur dengan teknologi canggih dan modern. Banyak juga produsen otomotif yang menghadirkan motor matic bagasi besar, dengan menawarkan keunggulan seperti tersebut. Banyak yang klaim akan dilirik banyak orang, karena setiap orang memiliki aktivitas dan kebutuhan masing-masing yang menuntut membawa barang banyak. Dengan demikian, pasti banyak orang yang mencari sebuah motor matic yang memberikan penawaran ukuran bagasi yang besar. Sehingga kita dapat menaruh barang bawaan yang cukup banyak didalam bagasi yang berukuran besar.

Untuk saat ini memang terdapat beberapa produsen motor ternama yang sudah hadir membawakan motor matic bagasi besar. Seperti halnya produsen dengan lambang garpu tala yakni Yamaha yang sudah cukup banyak menghadirkan motor terbaiknya dengan ukuran bagasi yang besar. Beberapa motor bagasi besarnya adalah Yamaha NMAX, Yamaha XMAX, Yamaha Aerox dan masih banyak lagi yang sudah dibawakan bagasi dengan ukuran yang besar. Selain itu juga Honda turut menghadirkan yang sama seperti dengan motor matic dari Yamaha dengan ukuran bagasi yang lebih besar. Dengan menawarkan keunggulan seperti tersebut, pastinya akan memberikan daya tarik sendiri disetiap produk yang sudah ada. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, flikermania dapat simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Daftar Motor Matic Bagasi Besar Terbaru

Daftar Motor Matic Bagasi Besar Terbaru

Daftar Motor Matic Bagasi Besar Terbaru

1. Yamaha XMAX

Yamaha XMAX menjadi salah satu motor matic bagasi besar dan bahkan ukuran bagasi yang dibawakan oleh motor matic dari Yamaha ini dapat dikatakan paling besar. Karena kita semua dapat mengisi bagasinya dengan dua helm full face sekaligus loh, dengan kata lain bila motor matic ini memiliki ruang bagasi yang sangat luas. Sehingga kita semua akan merasa aman dan nyaman ketika kita berada didalam parkiran yang terbuka, kita dapat memasukan helm didalam bagasi. Sehingga kita akan merasa sangat nyaman sekali ketika meninggalkan motor diparkiran, selain itu juga dapat di isi dengan cukup banyak barang bawaan. Karena setiap saat ketika bepergian, pastinya akan selalu membawa barang bawaan yang cukup banyak.

Yamaha XMAX

Yamaha XMAX

2. Yamaha Aerox

Lalu motor matic bagasi besar yang selanjutnya adalah Yamaha Aerox, pada motor besutan dari Yamaha terbaru ini juga sama seperti Yamaha NMAX. Karena produsen berlambang garpu tala ini telah membawakan dengan ukuran bagasinya sebesar 25 liter, dengan kata lain ukurannya lebih besar dari Yamaha NMAX. Dengan bagasinya yang lebih besar, pastinya para user dapat menaruh cukup banyak barang bawaan yang sering kita bawa pada saat bepergian. Karena pada dasarnya untuk bagasi dari Yamaha Aerox mampu di isi dengan helm serta peralatan berkendara lainnya seperti jas hujan jaket sepatu dan masih banyak lagi. Atau bahkan kita bisa isi dengan barang selain itu, karena setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda.

Yamaha Aerox

Yamaha Aerox

Yamaha Aerox sendiri telah tersedia dengan beberapa varian yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan budget yang kita punya. Namun terdapat salah satu varian paling tinggi yakni Yamaha Aerox 155 VVA S Version, sebetulnya untuk seluruh varian dari Yamaha Aerox memiliki ukuran bagasi yang sama kok. Hanya saja pada fitur yang dibawakannya saja yang berbeda, untuk varian paling tinggi ini. Sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Electric Power Socket, ABS dan Smart Key. Beberapa fitur tersebut hanya tersedia pada varian S Version saja, sedangkan untuk sektor dapur pacunya tetap sama kok. Dimana sama-sama mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan juga power full.

READ  14 Motor Trail Mini Terbaru Cocok Untuk Pemula 2018

3. Yamaha NMAX

Untuk motor matic bagasi besar yang selanjutnya adalah Yamaha NMAX, seperti yang sudah kami sampaikan tadi diatas. Jika produk dari Yamaha yang satu ini memang menawarkan ukuran bagasi yang berukuran lebih besar dari motor-motor matic pada umumnya. Pasalnya Yamaha sudah menyematkan bagasi sebesar 23 liter, dengan ukuran seperti tersebut. Pastinya kita semua dapat memasukan cukup banyak beberapa barang bawaan atau bahkan kita bisa memasukan helm didalam bagasi tersebut. Jika flikermania yang sering beraktivitas dengan membawa barang cukup banyak, motor besutan dari Yamaha yang satu ini akan sangat cocok sekali. Karena sudah tersematkan ukuran bagasinya yang sangat luas.

Yamaha NMAX

Yamaha NMAX

Selain memiliki ukuran bagasi yang lebih besar, pada ruangan pijakan kaki juga sangat luas dan nyaman. Sehingga posisi kaki dapat berubah-ubah sesuai dengan kenyamanan masing-masing, selain itu juga kita bisa memanfaatkan ruangan pijakan kaki untuk di isi tas atau barang lainnya. Sementara itu terdapat banyak lagi fitur-fitur yang sudah disematkan pada Yamaha NMAX 155 yang satu ini. Dari desainnya yang sangat elegan dan sporty, untuk performa dapur pacunya juga sangat tangguh dan power full. Karena Yamaha sudah menyematkan teknologi Blue Core yang mampu bekerja sangat baik dan menghasilkan tenaga lebih oke serta irit konsumsi bahan bakarnya.

4. Yamaha Lexi

Seperti yang kalian ketahui jika Yamaha Maxi, merupakan motor matic bagasi besar dari Yamaha NMAX, Yamaha XMAX serta Yamaha Aerox. Semuanya memiliki kapasitas bagasi yang sangat luas, sehingga mampu di isi dengan barang yang cukup banyak. Selain itu juga Yamaha LEXI juga dibekali dengan ukuran bagasi yang besar, meskipun tidak sebesar seperti ketiga saudaranya. Karena pada motor matic Yamaha yang satu ini hanya memiliki ruang bagasi seluas 12,8 liter saja, namun tetap bisa kita isi dengan barang yang cukup banyak kok. Sehingga sahabat flikermania tetap bisa membawa barang cukup banyak, selain itu juga sudah dilengkapi dengan banyak fitur menarik lainnya yang bisa menarik perhatian para konsumennya.

Yamaha Lexi

Yamaha Lexi

Pada motor Yamaha Maxi terbaru ini telah tersedia dalam dua varian, dimana terdapat varian Yamaha Lexi standard dan varian yang tinggi Yamaha Lexi-S. Keduanya memang memiliki performa dapur pacu yang sama, karena sama-sama usung mesin dengan kapasitas mesin sebesar 125 cc. Lalu untuk mesin yang dibawakan bertipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, single silinder dan tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan power full. Sementara itu untuk fitur yang dibawakan pada varian tertingi dari motor matic yang satu ini telah dilengkapi dengan Electric Power Socket serta Smart Key. Lalu untuk memberi tanda ketika keadaan darurat, bisa kita gunakan lampu Hazard yang sudah dibawakan oleh Yamaha Lexi.

5. Honda PCX

Tidak hanya Yamaha saja yang menghadirkan motor matic bagasi besar, Honda juga turut menghadirkan produknya dengan ukuran bagasi yang besar yakni Honda PCX 150. Untuk produk andalan dari Honda ini memang memiliki ruang bagasi yang sangat luas dan bahkan ukurannya lebih luas dari Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox. Karena Honda PCX 150 memiliki ukuran bagasi sebesar 28,8 liter yang mana mampu untuk mengisi barang sangat banyak sekali pokoknya. Terlebih untuk kalian semua yang sangat menyukai dengan perjalanan jauh atau touring, pastinya motor besutan dari Honda akan sangat cocok sekali deh. Hal tersebut dikarenakan ruang bagasinya yang sangat besar, kemampuan untuk menempuh jarak jauh juga oke sekali.

Honda PCX

Honda PCX

Seperti yang sudah kami sampaikan tadi, jika Honda PCX 150 memang sangat cocok sekali untuk touring. Karena tenaga yang dihasilkan oleh mesin bertipe 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP dengan kapasitas mesin sebesar 150 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 10,8 kW / 8.500 rpm dan untuk torsi Maksimumnya mampu mencapai 13,2 N.m / 6.500 rpm. Selain itu juga sudah didukung dengan fitur-fitur berteknologi canggih yang sudah disematkan pada motor matic Honda yang satu ini. Untuk tipe paling tinggi sudah dilengkapi dengan Smart Key System dan ABS, dengan adanya kedua fitur seperti tersebut. Pastinya akan memberikan rasa yang aman dan juga nyaman.

READ  13 Motor Listrik Terbaik, Terkeren dan Nyaman Terbaru 2018

6. Honda Vario 150

Tidak hanya menghadirkan Honda PCX saja, pabrikan ternama yang satu ini juga sudah menghadirkan motor maticnya yakni Honda Vario 150 dengan bagasi berukuran besar yakni 18 liter. Meskipun tidak seluas yang dimiliki oleh Honda PCX 150, namun pada motor matic Honda yang satu ini mampu di isi dengan barang cukup banyak maupun juga bisa di isi dengan helm full face kok. Untuk motor matic yang satu ini memang generasi terbaru dari Honda Vario, dimana sudah hadir dengan tampilan yang sangat berbeda sekali dari generasi sebelumnya. Namun secara keseluruhan si hampir sama dengan generasi terdahulunya, hanya Honda memberi sedikit suntikan agar tampil lebih segar lagi akan tampilannya.

Honda Vario 150

Honda Vario 150

Sementara itu untuk performa dapur pacu yang dibawakan memang sudah tidak perlu untuk diragukan kembali, karena Honda Vario 150 ini diketahui memiliki tenaga yang sangat tangguh dan power full. Hal tersebut dikarenakan menggunakan tipe mesin dengan spesifikasi yang sangat oke sekali, dengan kapasitas mesin 150 cc dan dukungan teknologi ePS. Mesin akan bekerja lebih sempurna dan juga irit konsumsi bahan bakarnya, dengan kata lain motor matic yang satu ini memang sangat oke sekali. Wajar saja bila banyak sekali orang yang lebih menyukai dengan Honda Vario 150 yang satu ini. Sedangkan untuk harga yang dibanderol oleh Honda, memang sangat sebanding dengan semuanya.

7. Honda Vario 125

Untuk motor matic bagasi besar yang terakhir ialah Honda Vario 125, pada motor matic andalan dari Honda ini memang memiliki bagasi luas dengan ukuran 18 liter. Untuk ukuran bagasinya memang memiliki ukuran yang sama dengan Honda Vario 150, sehingga sama-sama mampu di isi dengan helm full face atau bahkan kita bisa mengisi dengan barang bawaan kita dengan ukuran yang cukup banyak. Secara kasat mata memang tidak ada yang berbeda dengan saudaranya tersebut, namun jika kita lihat lebih seksama akan nampak perbedaan yang bisa kita lihat. Seperti pada bagian striping yang dibawakan sudah sangat jelas terlihat berbeda, namun secara keseluruhan si memang sama dan memiliki fitur yang sama kok.

Honda Vario 125

Honda Vario 125

seperti yang sudah kami sampaikan kepada flikermania semuanya, jika fitur yang dibawakan memang sama, dimana sama-sama membawakan teknologi Starter ACG. Dimana ketika menghidupkan mesin akan halus dan tidak mengeluarkan suara, lalu terdapat juga Idling Stop yang mana motor akan mati sendiri jika berhenti kurang lebih selam 3 detik dan dapat dihidupkan dengan cara tarik tuas gasnya. Sedangkan untuk mesinnya memiliki kapasitas sebesar 125 cc dengan tipe mesin 4-Langkah, SOHC, eSP, Pendinginan Cairan. Pada tipe mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimumnya yang mencapai 8,2 kW / 8.500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimumnya mampu mencapai 10,8 Nm / 5.000 rpm.

Itulah beberapa motor matic bagasi besar yang sudah ada untuk saat ini, selain memiliki ukuran bagasi yang besar. Beberapa motor matic seperti diatas memang memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan sebanding dengan harga yang sudah ditawarkannya. Flikermania juga bisa simakĀ Modifikasi Motor Beat Kontes yang keren-keren loh, selain itu juga bisa menjadi referensi untuk modifikasi motor kalian semua. Demikianlah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, semoga informasi diatas dapat bermnfaat.

Tags: