20 Harga Motor Matic Terlaris Irit Murah Desember 2018

Harga Motor Matic –  Kendaraan roda dua atau sepeda motor memang sudah menjadi bagian hidup oleh semua orang, karena hampir semua orang memiliki sebuah sepeda motor. Dengan banyaknya orang yang sangat membutuhkan sebuah kendaraan motor, maka dari itu banyak produsen otomotif menawarkan produknya. Bahkan untuk saat ini sudah terdapat cukup banyak jenis motor seperti motor sport, motor bebek, motor trail dan motor matic. Diantara beberapa jenis motor tersebut, terdapat salah satu jenis yang sangat digemari oleh semua kalangan baik perempuan maupun laki-laki yaitu motor matic. Selain karena harga motor matic murah, motor ini juga nyaman untuk digunakan.

Untuk saat ini memang banyak sekali produsen yang sudah menawarkan beberapa produk motor matic terbarunya dan harga motor matic dari semua produsen juga ada yang murah ada yang mahal. Seperti halnya dengan Yamaha, dimana produsen tersebut merupakan salah satu produsen motor yang sangat sukses dipasar otomotif tanah air, apalagi motor matic Yamaha hadir dengan spesifikasi mumpuni. Bahkan ia sudah menghadirkan motor maticnya di berbagai kelas, bahkan banyak sekali motor matic 125cc terbaik dari Yamaha. Sedangkan rival abadinya yakni Honda juga tidak diam saja, dimana ia telah menghadirkan motor matic terbaru dan terbaik yang sudah di pasarkan.

Bahkan Honda BeAT menjadi salah satu motor matic terlaris 2018, hal tersebut memang terbukti kebenarannya. Bahkan semenjak tipe ini diperkenalkan sudah laris manis, sehingga Honda tidak ada hentinya untuk melakukan perubahan terhadap motor maticnya tersebut. Sementara itu untuk saudara kandungnya yakni Honda Vario juga tidak kalah suksesnya dengan Honda BeAT loh, banyak juga konsumen yang menyukai dengan tipe motor matic dari Honda tersebut. Sementara itu untuk Suzuki masih santai saja, namun ia juga menghadirkan motor matic andalannya.

Bila berbicara tentang motor matic, memang terdapat banyak sekali tipe motor matic dari kapasitas mesin 110 cc, 115 cc, 125 cc, 150 cc dan 250 cc. Masing-masing produsen motor tentu sudah menawarkan produknya dengan kualitas sangat oke sekali, semisalnya saja Honda. Produsen ini memiliki salah satu motor matic terlaris untuk saat ini yakni Honda Beat, meski hanya berkapasitas 150 cc. Akan tetapi motor matic tersebut sangat laris manis, karena untuk harga motor matic ini dibanderol dengan harga terjangkau. Selain itu juga masih banyak lagi motor matic yang laris manis, untuk lebih lengkapnya mari kita simak harga motor matic terbaru yang ada dibawah ini.

Daftar Harga Motor Matic Terbaru dan Murah

Harga Motor Matic

Harga Motor Matic

1. Honda BeAT eSP

Honda BeAT eSP

Honda BeAT eSP

Harga Rp. 15.450.000
Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
CC 108,2 cc
Sistem Injeksi (PGM-FI)
Daya 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm

Untuk saat ini memang banyak sekali motor matic yang sudah diperjual bellikan  di pasar otomotif tanah air dan salah satunya adalah Honda BeAT. Untuk tipe yang satu ini memang sangat laris manis dipasaran, bahkan harga motor matic besutan dari Honda ini terbilang sangat terjangkau sekali, meski hanya berkapasitas 110 cc saja. Namun banyak sekali konsumen yang memilih Honda BeAT eSP, pasalnya motor matic ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan pastinya mampu untuk diandalkan.

2. Honda BeAT Street eSP

Honda BeAT Street eSP

Honda BeAT Street eSP

Harga Rp. 15.000.000
Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
CC 108,2 cc
Sistem Injeksi (PGM-FI)
Daya 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm

Nampaknya Honda tidak akan merasa puas sampai disini saja, pasalnya belum lama ini pabrikan motor dari Jepang telah mengeluarkan salah satu produk terbarunya dengan nama Honda BeAT Street eSP. Sejatinya hampir sama dengan Honda BeAT eSP, dari sektor performa dapur pacunya, karena untuk spesifikasinya memang sama.  Hanya saja untuk tipe yang satu ini memiliki desain ala street dan pastinya akan menambah nilai kegagahan pada motor matic ini. kalian juga bisa lihat motor Honda matic terbaru secara lengkap untuk mengetahui motor matic apa saja yang sudah disediakan oleh Honda

3. Honda BeAT POP eSP

Honda BeAT POP eSP

Honda BeAT POP eSP

Harga Rp. 16.125.000
Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
CC 108,2 cc
Sistem Injeksi (PGM-FI)
Daya 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm

Dengan banyaknya konsumen yang ada untuk saat ini, ketertarikan motor matic memang sangat banyak sekali dan hal tersebut menjadi kesempatan yang sangat bagus oleh produsen motor. Lagi dan lagi Honda menghadirkan motor maticnya dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan juga mampu untuk diandalkan baik menunjang segala aktivitas maupun juga sebagai patner kerja. Terlebih untuk harga motor matic Honda dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, seperti halnya dengan Honda BeAT POP eSP.

4. Honda Scoopy

Honda Scoopy

Honda Scoopy

Harga Rp. 18.100.000
Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
CC 108,2 cc
Sistem Injeksi (PGM-FI)
Daya 6,7 KW (9,1 PS)/7.500 rpm
Torsi 9,4 N.m (0,96 kgf.m)/6.000 rpm

Untuk kalian semua yang menyukai dengan motor matic dengan desain retro, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Honda Scoopy. Karena pada motor tersebut memiliki desain yang sangat klasik dan khas sekali dengan konsep retro, dengan memiliki motor matic ini.  Pastinya kalian semua akan tampil keren ketika menggunakan motor matic ini, Honda Scopy tidak hanya memiliki desain yang klasik saja loh. Untuk sektor dapur pacunya juga sangat tangguh dan pastinya dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi canggih.

5. Honda Vario eSP

Honda Vario eSP

Honda Vario eSP

Harga Rp 15.450.000
Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
CC 108,2 cc
Sistem Injeksi (PGM-FI)
Daya 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
READ  Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2018

Tentu kalian semua sudah banyak yang tahu, bila Honda Vario merupakan salah satu motor matic yang pertama kali diperkenalkan oleh Honda. Bahkan pertama kali kemunculannya hingga saat ini, motor matic tersebut tetap banyak yang menyukainya, karena Honda telah melakukan perubahan-perubahan yang membuat konsumen semakin puas. Honda Vario eSP adalah salah satu regenerasi Honda Vario yang terbilang masih baru, namun banyak yang meminati untuk memilikinya.

6. Honda Vario FI

Honda Vario FI

Honda Vario FI

Harga Rp. 15.650.000
Mesin 4 Langkah OHC, berpendingin cairan
CC 108 cc
Sistem Injeksi (PGM-FI)
Daya 8,52 PS / 8.000 rpm
Torsi 0.89 kgf.m / 6.500 rpm

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian, bila Honda Vario adalah tipe motor matic yang pertama kali diperkenalkan. Seiring berjalannya waktu, Honda sudah melakukan regenerasi untuk motor maticnya. Bahkan Honda Vario FI menjadi salah satu motor matic terlaris untuk saat ini, hal tersebut memang sudah pastilah. Karena pada motor matic yang satu ini tidak hanya memiliki desain yang elegan dan sporty saja, untuk sektor spesifikasi dapur pacunya juga sangat tangguh dan power Full pastinya.

7. Honda Vario 125 CBS ISS

Honda Vario 125 CBS ISS

Honda Vario 125 CBS ISS

Harga Rp. 18.100.000
Mesin 4 langkah, SOHC
CC 125 cc
Sistem Injeksi (PGM-FI)
Daya 10,8 N.m/5.500 rpm
Torsi 8,3 kW / 8.500 rpm

Sebetulnya hampir sama dengan  Vario FI, hanya saja untuk Vario 125 CBS ISS berbeda pada kapasitas mesinnya saja kok, sedangkan untuk desainnya juga agak berbeda. Namun untuk berbicara soal spesifikasi memang sangat oke sekali, karena Honda sudah membekali mesinnya dengan tipe yang memiliki kinerja sangat bagus sekali dan bahkan harga motor matic ini akan sangat sebanding sekali. Oleh sebab itu, banyak sekali konsumen yang sangat menyukai dengan tipe motor matic besutan dari Honda yang satu ini.

8. Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP

Harga Rp. 20.050.000
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
CC 150 cc
Sistem Injeksi (PGM-FI)
Daya 9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi 12,8 N.m / 5.000 rpm

Honda memang menghadirkan sangat banyak sekali motor maticnya dan salah satunya adalah Honda Vario 150 eSP. Sejatinya memiliki desain yang sama dengan Honda Vario 125 eSP, tapi ada sedikit perbedaan yang bisa kalian lihat pada bagian depannya. Sama halnya dengan motor matic dari Honda lainnya, Honda Vario 150 eSP hadir dengan dibekali mesin yang mampu menghasilkan tenaga sangat tangguh dan power full. Selain itu juga memiliki keunggulan yakni pada konsumsi bahan bakarnya yang lebih irit dari motor matic Yamaha maupun Suzuki.

9. Yamaha Mio Z

Yamaha Mio Z

Yamaha Mio Z

Harga Rp. 15.800.000
Mesin Air cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
CC 125 cc
Sistem Fuel Injeksi
Daya 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi 9.6 Nm / 5500 rpm

Tidak hanya Honda saja yang memiliki motor matic terlaris, produsen motor dengan lambang garpu tala juga menghadirkan cukup banyak motor matic. Bahkan beberapa motor matic terlaris yang kami rekomendasikan memiliki harga motor matic yang sangat terjangkau sekali. Seperti halnya dengan Yamaha Mio Z merupakan salah satu motor Yamaha matic terbaru yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 ini, memang menuai kesuksesan. Dimana banyak pecinta otomotif atau konsumen yang sudah memiliki motor matic dari Yamaha ini.

10. Yamaha Mio S

Yamaha Mio S

Yamaha Mio S

Harga Rp. 15.950.000
Mesin Air cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
CC 125 cc
Sistem Fuel Injeksi
Daya 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi 9.6 Nm / 5500 rpm

Pada tahun 2017, Yamaha memang sangat gencar untuk menghadirkan beberapa motor terbarunya dan salah satunya motor berjenis matic. Seperti yang sudah kalian ketahui, bila Yamaha tidak hanya menghadirkan Yamaha Mio Z. Namun produsen motor tersebut juga menghadirkan Yamaha Mio Z yang tidak perlu menunggu waktu lama untuk memperkenalkannya. Untuk motor matic terbaru dari Yamaha ini memang mendapat apresiasi yang sangat bagus, dimana banyak konsumen setianya yang memilih untuk memiliki Yamaha Mio S. Simak juga harga motor matic Yamaha terbaru.

11. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3

Harga Rp. 15.400.000
Mesin Air cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
CC 125 cc
Sistem Fuel Injeksi
Daya 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi 9.6 Nm / 5500 rpm

Yamaha Mio M3 juga menjadi salah satu motor matic terlaris untuk saat ini, hal tersebut terbukti dengan banyaknya masyarakat yang memiliki motor matic tersebut. Hal tersebut dikarenakan pada motor ini memiliki desain yang sangat elegan dan sporty, bahkan untuk harga motor matic Yamaha ini sangat sebanding dengan semuanya. Dari pembekalan sektor dapur pacunya yang sangat tangguh dan power full, Yamaha juga sudah membekalinya dengan fitur berteknologi canggih dan modern loh.

12. Yamaha Fino

Yamaha Fino

Yamaha Fino

Harga Rp. 17.550.000
Mesin Air cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
CC 125 cc
Sistem Fuel Injeksi
Daya 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi 9.6 Nm / 5500 rpm

Tidak hanya Honda Scopy  saja yang memiliki motor matic dengan desain sangat klasik khas retro, Yamaha juga memiliki yakni Yamaha Fino. Dengan mengusung desain yang sangat klasik, membuat konsumen pecinta motor bergaya retro lebih memilih Yamaha Fino. Sementara itu, tidak hanya desainnya saja yang membuat para konsumen lebih memilih motor matic dari Yamaha ini. Untuk soal performa dapur pacunya juga di nilai sangat tangguh, sehingga motor matic satu ini sangat mampu untuk di andalkan pastinya.

13. Yamaha All New X-Ride

Yamaha All New X-Ride

Yamaha All New X-Ride

Harga Rp. 17.400.000
Mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore, Cylinder Tunggal
CC 125 cc
Sistem Fuel Injeksi
Daya 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi 9.6 Nm / 5500 rpm

Untuk pecinta of-road tentu sudah tidak asing lagi dengan Yamaha All New X-Ride, karena pada motor matic tersebut memiliki desain yang khusus untuk of-road. Bahkan untuk generasi terbarunya, sudah dilengkapi dengan lampu hazard. Dengan demikian pengguna akan merasa nyaman bila sedang berpetualang, lalu mendapati cuaca yang tidak bagus. Kalian semua dapat menggunakan lampu hazard sebagai tanda keberadaan kalian, sementara itu untuk sektor dapur pacunya sudah pasti sangat tangguh dan power full dong. Sehingga akan sangat mudah sekali untuk menaklukan segala jenis medan yang ada. Karena membawa kapasitas mesin yang lebih besar, maka harga motor matic ini lebih mahal dibandingkan dengan versi tahun sebelumnya.

READ  All New Honda Vario 150 2018 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar

14. Yamaha All New Soul GT

Yamaha All New Soul GT

Yamaha All New Soul GT

Harga Rp. 17.150.000
Mesin Air cooled 4-stroke, SOHC, Single cylinder
CC 125 cc
Sistem Fuel Injeksi
Daya 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi 9.6 Nm / 5500 rpm

Yamaha All New Soul GT merupakan salah satu tipe motor matic dari Yamaha yang sudah lama diperkenalkan dan dipasarkan di bursa otomotif tanah air. Bahkan motor ini terbilang sangat laris dipasaran loh, karena harga motor matic yang satu ini sangat terjangkau dan pastinya sangat sebanding dengan semuanya. Apalagi untuk pembekalan pada sektor dapur pacunya memang sangat mumpuni sekali dan sangat oke untuk menemani aktivitas sehari-hari kalian semua, bahkan bisa menjadi patner kerja kalian.

15. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi

Yamaha Lexi

Harga Rp. 19.950.000
Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single cylinder
CC 124,7 cc
Sistem Injeksi (PGM-FI)
Daya 11.3 Nm / 7000 rpm
Torsi 8.75 kW / 8000 rpm

Sesuai dengan slogannya, Yamaha Lexi sexy. Meskipun harga motor matic satu ini terbilang cukup mahal dan sangat baru, angka penjualannya dapat dibilang sukses. Hampir sebagian besar motor matic ini banyak disukai oleh kaum hawa, hal tersebut dikarenakan desainnya yang sangat wanita sekali. Meski banyak disukai wanita, namun untuk urusan performa dapur pacunya sangat mampu untuk diandalkan. Dimana sektor dapur pacunya mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan power Full. Kalian juga bisa simak selengkapnya mengenai harga Yamaha Maxi yang sudah disediakan oleh produsen dari Jepang yang memiliki lambang garpu tala.

16. Yamaha NMAX

Yamaha NMAX

Yamaha NMAX

Harga Rp. 26.500.000
Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single cylinder
CC 155 cc
Sistem Fuel Injeksi
Daya 11.1 kW / 8000 rpm
Torsi 14.4 Nm / 6000 rpm

Nah ini nih motor matic yang sangat cocok untuk keluarga kecil, karena Yamaha NMAX memiliki ukuran dimensi yang lebih panjang. Sehingga untuk boncengin anak istri akan terasa sangat nyaman. Bahkan motor matic ini akan sangat nyaman sekali untuk dibawa perjalanan jauh, bila pengendara merasa cape. Kaki si pengendara dapat slonjoran sambil mengemudi, dengan memiliki keunggulan seperti tersebut. Maka tidak heran bila motor matic ini sangat laris dan bahkan untuk harga motor matic ini masih terbilang sangat terjangkau. Coba bayangkan saja dengan mesin yang dibawakan bertipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single cylinder dengan kapasitas 155cc namun dibanderol dengan harga segitu.

17. Yamaha Aerox 155 VVA

Yamaha Aerox 155 VVA

Yamaha Aerox 155 VVA

Harga Rp. 23.100.000
Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single cylinder
CC 155.1 cc
Sistem Fuel Injeksi
Daya 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi 13.8 Nm / 6250 rpm

Tidak berbeda jauh dengan Yamaha NMAX, Yamaha AEROX juga sangat nyaman sekali untuk dikendarai. Pasalanya motor ini sama-sama memilki ukuran dimensi yang lebih panjang dari motor matic yang sudah ada untuk saat ini. Apalagi untuk sektor dapur pacunya, dimana Yamaha sudah membekalinya dengan mesin berteknologi VVA. Dengan dibekali tipe mesin seperti tersebut, motor matic yang satu ini mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan power full. Bahkan harga motor matic ini ini sebanding dengan semuanya, terutama untuk fitur-fitur yang dibawakannya.

18. Honda PCX CBS

Honda PCX CBS

Honda PCX CBS

Harga Rp. 27.700.000
Mesin 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
CC 150 cc
Sistem Injeksi (PGM-FI)
Daya 10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm
Torsi 13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm

Oh iya hampir lupa. Honda juga memiliki motor matic yang memiliki konsep seperti Yamaha NMAX yang bernama Honda PCX.  Untuk tipe satu ini memang cukup laris di bursa otomotif tanah air, karena angka penjualnnya dapat dibilang sukses meski tidak sesukses dengan tipe seperti Vario dan juga BeAT. Sedangkan untuk harga motor matic ini dibanderol dengan harga yang sesuai dengan apa yang sudah ditawarkannya. Dimana untuk sektor dapur pacunya memiliki performa yang sangat tangguh tentunya, hal tersebut dikarenakan Honda PCX sudah usung mesin berkapsitas 150 cc.

19. Suzuki Adress FI

Suzuki Address FI

Suzuki Address FI

Harga Rp. 15.350.000
Mesin 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC
CC 113 cc
Sistem Fuel Injection
Ratio 4.1

Suzuki juga turut menghadirkan motor matic yang bernama Suzuku Adress FI, pada motor matic tersebut hadir dengan mngusung desain yang sangat sporty. Maka wajar saja bila motor matic dari Suzuki cukup laris dipasaran otomotif tanah air meski tidak seramai Honda dan Yamaha. Sementara itu untuk harga motor matic yang satu ini sangat sebanding dengan performa dapur pacunya yang mampu menghasilkan tenaga sangat power full. Sedangkan untuk motor Suzuki matic terbaru, rata-rata dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sekali dan pastinya sebanding dengan semuanya

20. Suzuki NEX II

Suzuki NEX II

Suzuki NEX II

Harga Rp. 13.950.000
Mesin 4 Langkah, 1 silinder pendingin udara, SOCH, 2 Valve
CC 113 cc
Sistem Fuel Injection

Untuk motor matic selanjutnya adalan Suzuki NEX II, untuk motor matic yang ini merupakan regenerasi dari Suzuki NEX yang sebelumnya sudah diperjualbelikan. Angka penjualannya yang diraih oleh motor matic ini dirasa cukup sukses, sehingga Suzuki melakukan regenerasi agar produknya laris dipasaran. Lalu untuk soal performa dapur pacunya tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya yang sama-sama memiliki performa yang sangat tangguh dan power full tentunya. Yakni sama-sama usung mesin bertipe 4 Langkah, 1 silinder pendingin udara, SOCH, 2 Valve. Untuk harga motor matic buatan Suzuki ini termasuk sangat murah hanya 13 jutaan saja.

Itulah beberapa harga motor matic terbaru yang bisa kami sampaikan. Sebetulnya semua motor matic itu sama saja untuk konsumsi bahan bakarnya, namanya juga motor matic sudah pasti konsumsi bahan bakar akan lebih boros dari motor bebek. Bahkan rata-rata motor matic tersebut sangat sebanding dengan semuanya, karena harga motor matic yang terdapat diatas dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sekali kok.

Sebetulnya masih banyak lagi motor matic yang sudah ada saat ini selain ketiga produsen tersebut, terdapat satu lagi produsen bernama Kymco yang menghadirkan motor matic. Bahkan untuk harga motor matic Kymco juga dipasarkan dengan harga yang sebanding dengan semuanya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari harga motor matic terbaru dipasaran.

Tags: , , , , , , ,