13 Motor Retro Kawasaki Terbaru & Terbaik 2019

Motor Retro Kawasaki – Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada sangat lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.

Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro namun mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tidak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.

Motor retro Kawasaki ini memang bisa dikatakan sangat menarik dan layak untuk dibeli. Karena sekarang pabrikan seperti Honda, Yamaha dan Suzuki masih terbatas pilihan model motor retronya. Sedangkan untuk kawasaki sudah menghadirkan banyak sekali model dan tipe Kawasaki Retro yang terbaik dikelasnya.

Untuk itu anda tidak salah jika memilih motor retro Kawasaki ini, karena memang mereka sudah sangat ahli dalam membuat motor retro terbaik. Namun anda harus jangan kaget jika melihat harga motor Kawasaki retro ini diatas 25 jutaan. Karena memang mesin serta komponen-komponen yang dibawanya terbilang berkualitas.

Daftar Motor Retro Kawasaki Terbaru & Terbaik

Motor Retro Kawasaki Terbaru

Motor Retro Kawasaki Terbaru

1. Kawasaki Z900RS Cafe

Kawasaki Z900RS Cafe

Kawasaki Z900RS Cafe

Motor retro Kawasaki terbaru dipasaran dan bisa dikatakan paling bagus diantara seri lainnya adalah Kawasaki Z900RS Cafe. Dimana motor ini memiliki desain yang mirip dengan Kawasaki Z1 yang legendaris. Ia dipersenjatai dengan mesin 4 silinder 900cc. Desainnya mengusung gaya tradisional, klasik dan modern. Namun sayangnya untuk mendapatkan motor retro terbaru buatan Kawasaki ini, anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 280 jutaan.

2. Kawasaki W800 SE

Kawasaki W800 SE

Kawasaki W800 SE

Buat anda yang ingin merasakan sensasi menunggangi motor jadul. Maka bisa memilih Kawasaki W800 SE. Dimana motor ini hadir dengan konsep motor vintage. Komponen material yang digunakan kebanyakan adalah logam. Untuk mesinnya sendiri Kawasaki W800 SE menggunakan mesin silinder ganda dan handling yang sangat powerfull. Harga motor retro Kawasaki terbaru ini sekitar Rp 251 jutaan.

READ  50 Harga Motor Ninja 4 Tak 2019 Baru dan Bekas Termurah

3. Kawasaki W800

Kawasaki W800

Kawasaki W800

Kawasaki W800 merupakan motor vintage bergaya retro yang tampil dengan ciri khasnya menggunakan chrome disemua bodinya. Tipe mesinnya adalah Air Cooled, 4 Stroke Vertical Twin yang berkapasitas 773 cc. Jumlah transmisinya sebanyak 5 percepatan. Sistem bahan bakarnya sudah menggunakan fuel injection. Harganya sendiri sekitar Rp 250 jutaan.

4. Kawasaki W250 SE

Kawasaki W250 SE

Kawasaki W250 SE

Buat anda yang mencari motor retro Kawasaki namun budgetnya dibawah 100 juta rupiah, maka bisa memilih Kawasaki W250 SE yang dibanderol sekitar Rp 73 jutaan. Motor ini menawarkan desain authentic retro. Meskipun retro, tampilannya masih teras fashionable. Bagian mesinnya, menggunakan sistem pendingin udara, 4 tak tunggal berkapasitas 250 cc.

5. Kawasaki W250

Kawasaki W250

Kawasaki W250

Sebenarnya motor retro Kawasaki ini tidak jauh berbeda dengan model W250 SE. Dimana ia tetap mengusung gaya retro dengan menawarkan mesin berkelas. Mesinnya sama seperti W250 SE, hanya perbedaannya dari segi warna dan jok motor serta harganya yang lebih murah sekitar Rp 71 jutaan saja.

6. Kawasaki W175 Cafe

Kawasaki W175 Cafe

Kawasaki W175 Cafe

Kawasaki W175 Cafe merupakan motor retro Kawasaki terbaru paling murah dipasaran karena harganya sekitar Rp 32 jutaan. Meskipun murah, namun mesin yang dibawanya sudah berkapasitas 177 cc. Desainnya juga menarik bergaya retro dengan dikombinasikan jok motor klasik. Jika anda membeli motor ini maka anda akan bisa memilih 3 warna diantaranya kuning, grey dan hitam.

7. Kawasaki W175 SE

Kawasaki W175 SE

Kawasaki W175 SE

Kalau Kawasaki W175 SE ini berbeda desainnya dengan yang seri Cafe Racer, perbedaannya W175 SE ini benar-benar tampilannya retro atau klasik semua. Harganya juga lebih murah sekitar Rp 31 jutaan saja. Untuk mesinnya berkapasitas 177 cc dan tipe mesin 4 stroke, SOHC, 1 silinder sistem pendingin air.

8. Kawasaki W175

Kawasaki W175

Kawasaki W175

Kawasaki W175 tampilannya sedikit kurang retro namun ia tetap diminati oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya mesin yang dibawanya cukup ganas berkapasitas 177 cc. Harganya juga terbilang lebih murah dari W175 Cafe, sekitar Rp 29 jutaan. Sayangnya pilihan warna yang diberikan oleh Kawasaki pada seri ini hanya ada putih saja.

READ  60 Harga Motor Honda Terbaru Murah Juli 2019

9. Kawasaki Estrella 250

Kawasaki Estrella 250

Kawasaki Estrella 250

Kalau anda mencari motor Kawasaki jadul yang sudah lama berada dipasaran dan tetap diminati oleh kalangan pecinta motor retro di Indonesia. Maka anda bisa memilih Kawasaki Estrella 250 ini. Dengan harga Rp 70 jutaan, anda sudah bisa memilih motor Kawasaki klasik dengan kerangka yang dibuat baru oleh pabrikan Kawasaki.

10. Kawasaki Z900RS

Kawasaki Z900RS

Kawasaki Z900RS

Bisa dikatakan Kawasaki Z900RS ini masuk ke kategori motor moge retro atau klasik yang terbaru dipasaran. Model ini membawa mesin tangguh seperti motor moge umumnya. Namun desainnya cukup unik pasalnya bergaya retro dan joknya pun turut mengusung gaya retro. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 270 jutaan.

11. Kawasaki Z400RS

Kawasaki Z400RS

Kawasaki Z400RS

Salah satu motor retro Kawasaki terbaru yang sudah dirilis di Jepang ini memang memiliki gaya retro yang unik. Desainnya klasik tapi terlihat ada sentuhan modernnya maka tidak heran jika banyak yang menyebut motor ini sebagai motor retro modern. Mesin yang dibawanya juga cukup tangguh untuk semua motor retro. Harganya sendiri di Indonesia masih belum dirilis oleh Kawasaki Indonesia.

12. Kawasaki Meguro K1

Kawasaki Meguro K1

Kawasaki Meguro K1

Meskipun masih termasuk motor Kawasaki retro yang berstatus rumor ini. Akan tetapi kemunculan berita mengenai Kawasaki akan membangun lagi produk Meguro K1 sudah hangat diperbincangkan. Bagaimana tidak diperbicangkan, pasalnya Kawasaki Meguro K1 ini memang menjadi motor legendaris di Jepang. Sehingga layak untuk dibuat lagi oleh Kawasaki untuk memenuhi permintaan para pecinta motor retro di Dunia.

13. Kawasaki Meguro K2

Kawasaki Meguro K2

Kawasaki Meguro K2

Selain Meguro K1, Kawasaki juga akan membuat lagi Kawasaki Meguro K2. Kedua motor ini belum diketahui akan menggunakan mesin apa. Tapi kabarnya mesinnya akan tangguh dan dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk berita mengenai Kawasaki Meguro K1 dan K2 ini yang terbaru tunggu saja beritanya di website Otoflik.com.

Jika anda tertarik untuk meminang salah satu motor retro Kawasaki terbaru diatas, maka bisa langsung kunjungi dealer resmi Kawasaki yang ada di daerah anda. Biasanya untuk beberapa seri motor retro diatas harus inden terlebih dahulu. Dan anda harus membayar DP terlebih dahulu untuk bisa melakukan inden.

Tags: ,