13 Motor Street Fighter Terbaik, Murah dan Terbaru 2018

Motor Street Fighter Terbaik – Berbicara soal sepeda motor, di dunia ini tentu sudah begitu banyak sekali produk motor yang di tawarkan dalam berbagai jenis dan tipe serta karakteristik yang berbeda. Dahulu, mungkin perkembangan industri motor hanya terpacu pada satu titik yakni setiap produsen motor mampu menghadirkan sebuah kendaraan bermotor dengan mesin yang sederhana namun bisa memenuhi kebutuhan. Sayangnya hal tersebut kini sepertinya sudah bukan lagi menjadi jamannya, dikarenakan setiap pabrikan otomotif selalu berusaha memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk para konsumennya.

Dengan meningkatkanya permintaan pasar akan sebuah sepeda motor, mau tak mau pabrikan atau produsen motor pun harus bisa memberikan peningkatan pada setiap produk yang mereka tawarkan. Ditambah lagi perkembangan teknologi khususnya pada dunia otomotif yang terus meningkat, membuat banyak motor terbaik yang bisa dijadikan pilihan saat ini. Salah satu dari sekian banyaknya jenis atau tipe yang ada, motor street fighter bisa di bilang kini menjadi salah satu motor yang banyak di favoritkan oleh para bikers. Alasan utamanya karena selain desain yang gagah, performa mesin motor street fighter jauh lebih bertenaga.

Motor street fighter atau motor “Petarugn Jalanan” sendiri merupakan motor yang dihadirkan dengan mengadapitasi dari motor superbike. Hanya saja agar membuat kesan lebih beda, motor street fihgter dibuat dengan mengalami beberpa pengembangan dan penyesuaian agar tetap mampu menawarkan sebuah perforam yang cukup ulung saat bermanuver di jalanan. Di Indonesia sendiri telah banyak motor bergaya street fighter yang dapat kita miliki, salah satu yang paling laris adalah Yamaha Vixion, sebuah motor street fighter bermesin 1 silinder berkapasitas 155cc dengan teknologi SOHC dan 4 katup dan berpendingin cairan.

Harga motor street fighter sendiri tergolong cukup terjangkau untuk beberpa tipe yang di tawrakan di Indonesia. Namun, meski harga yang di tawarkan murah dan ramah di kantong, namun performa mesin yang di berikan tetaplah mumpuni. Jadi tak heran apabila Yamaha Vixion diatas mampu menjadi salah satu motor terfavorit bagi bara bikers di kelas menengah. Selain Yamah Vixion, rival terberatnya yaitu Honda pun memiliki beberpa motor bergaya street fighter yang patut untuk dicoba, salah satunya ialah Honda CB150R. Dan beberpa tipe motor street fighter lainnya dapat flikermania lihat di daftar berikut ini.

Motor Street Fighter Terbaik

Motor Street Fighter Terbaik Yamaha Xabre

Motor Street Fighter Terbaik Yamaha Xabre

1. Yamaha Xabre

Lahir dengan mengusung platform Yamaha MT series, membuat motor street fighter terbaik Yamaha yang satu ini terlihat begitu gagah. Sangking gagahnya, Yamana juga membuat desainnya terkesan lebih pakem dari desain naked bike yang sudah bereda di Indonesia. Aura street fihter yang sudah terlihat dari bagian lampurnya menjadi hal yang cukup kuat untuk membuat para konsumen di Indonesia lebih tertarik dengan motor ini. Baik headlamp ataupun stoplamp yang di bawanya sudah mengusung teknologi LED.

Jadi penerangan yang akan di tawaran motor street fighter Yamaha Xabre ini akan cukup sempurna. Dan beralih pada bagian desainnya, harga motor Yamaha Xabre yang di tawrkan cukup mahal, membuat motor ini juga memiliki spesifikasi yang tangguh. Pada sektor ini, Yamaha telah meletakan mesin 4 Langkah Berpendingin Cairan, Sohc dengan silinder tunggal berkapasitas 150cc. Dimana mesin yang di bawanya tersebut mampu menawarkan power hingga 12 Kw pada putaran 8.500 rpm dan 14.3 Nm pada putaran 7.500 rpm.

2. Yamaha Vixion

Yamaha Vixion

Yamaha Vixion

Performa akselerasi yang di tawarkan motor street fighter Yamaha Vixion sangatlah sempurna. Itu semua terjadi dengan adanya fitur atau teknologi Assist & Slipper Clutch yang di terapkan Yamaha pada motor ini. Alhasil motor ini mampu melaku di jalanan dengan begitu cepat. Dilain adanya teknologi diatas, mesin berkapasitas 149.8 cc yang mampu mengeluarkan power hingga 12.2 Kw pada putaran 8.500 rpm dan torsi tertinggi hingga 14.5 Nm pada putaran 7.500 rpm juga menjadi hal menarik lainnya disaat flikermania tengan mencari motor street fighter terbaik.

Penerapan mesin dan teknologi diatas, memang menjadi langkah yang cukup bijak yang dilakukan Yamaha agar mereka tetap bisa menjadi salah satu pabrikan motor yang terus bisa memberikan penawaran menarik bagi setiap konsumennya. Bahkan tak saja hanya sampai disitu, untuk bisa memberikan perfomra yang tetap mantap, Yamaha pun meletakan sistem pendingin berupa liquid cooled serta sebuah teknologi fuel injection. Alhasil mesin ini mampu memberikan tenaga yang responsi, namun tetap irit dalam hal penggunaan bahan bakar.

3. Yamaha Byson FI

Yamaha Byson FI

Yamaha Byson FI

Sama halnya dengan motor street fighter Yamaha terbaik diatas, Yamaha Byson FI juga layak dan patut untuk bisa flikermania miliki saat ini. Pasalnya tak hanya menawarkan desain yang gagah dan kekar, sebanding dengan harga yang di berikan, sepeda motor ini sudah di lengkapi dengan teknologi sistem pembakaran injeksi. Alhasil mesin 4 Langkah berpendingin udara, SOHC dengan silinder tunggal berkapasitas 153cc ini mampu memberikan performa yang lebih tangguh saat di geber di jalanan, namun tetap hemat dalam hal penggunaan bahan bakarnya.

Digunakannya mesin tersebut, membuat motor street fighter Yamaha Byson FI ini mampu mendapatkan tenaga maksimal hingga 9,61 kW pada putaran 8000 rpm serta mampu memperoleh torsi maksimum mencapai 12,98 Nm pada putaran 6000 rpm. Sama seperti motor street fighter yang lainnya, Yamaha pun telah meletakan sistem transmisi manual dengan 6 tingkatan percepatan. Untuk membatnya nyaman saat di kendarai, disediakan juga supensi bertipe teleskopik pada sisi depan dan swing arm pda sisi belakangnya.

READ  25 Mobil Tercepat di Dunia 2018 Sepanjang Masa

4. Honda CB 150R

Honda CB 150R

Honda CB 150R

Dapat dengan sempurna memberikan performa yang lebih bertenaga serta mampu menyajika akselearsi yang lebih responsi menjadi pedoman utma saat Honda menghadairkan motor yang satu ini. Motor street fighter Honda CB 150R datang dengan desain yang cukup baru yang mempunyai karakter yang lebih tegas. Dalam berkendara menggunakan motor ini, Honda menjamin rasa nyaman yang tinggi karena beragam fitur berkaitan desian telah di patemkan pada motor bergaya street fighter yang satu ini.

Diperkenalkan dengan mesin 4 Langkah, DOHC – 4 Katup berkapasitas 149.16 cc, motor street fighter ini juga telah disertai dengan teknologi fuel injection yang otomatis akan mampu menawarkan hasil yang sepadan. Bahkan dengan digunakannya mesin tersebut, motor honda terbaru yang satu ini mampu memberikan power hingga 16.9 PS pada putarna 9.000 rpm dan mampu menyodorkan torsi 13.8 Nm pada putaran 7.000 rpm. Selain itu tersedia juga sistem transmisi manual dengan 6 tingkat perceaptan yang membawa pola 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6.

5. Honda CBR250RR

Honda CBR250RR

Honda CBR250RR

Salah satu motor street fighter terbaik yang kini ada dipasar Indonesia yaitu Honda CBR250RR. Motor ini selain mampu menawarkan pengalaman yang begitu memukau saat berkendara juga mampu memberikan sebuah kepercayaan diri yang tinggi saat mengendarainya. Desain gagah nan sporty jelas terpancar dari motor ini. Apalagi dengan adanya bekalan dua lampu depan berteknologi LED membuat motor ini semakin terlihat gagah saat berada di jalanan. Kemudian untuk urusan kenyamanananya Honda menempatkan suspensi Upside Down pada motor ini.

Selain adanya sebuah suspensi upside dows yang akan membuat setiap rider mendapatkan pengalaman yang sulit di lupakan, Honda juga telah meletakan mesin 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder berkapasitas 249,7 cc. Mesin tersebut mampu menyuguhkan ppwer maksimal 28,5 kW pada putaran 12.500 rpm dan torsi maksimal pada 23,3 Nm pada 11.000 rpm. Hebatnya lagi sebanding dengan harga motor street fighter Honda CBR250RR yang ditawrkan, sudah disediakan juga teknologi sistem bahan bakar PFM FI dan Throttle-By-Wire System with Accelerator Position Sensor didalam motor ini.

6. Yamaha MT-15

Yamaha MT-15

Yamaha MT-15

Desain naked street fighter sepertinya sangat jelas terasa pada motor yang satu ini. Kesan gagah dan kokoh sepertinya akan melekat dengan baik pada motor street fighter Yamaha ini. Bahkan bagi flikermania yang ingin tampil lebih percaya diri, menggunakan motor ini pastinya akan jauh lebih terlihat menawan. Bahkan motor dengan harga yang terjangkau ini juga memiliki spesifikasi mesin yang tak kalah di bandingkan dengan motor street fighter lainnya. Mesin Single Cylinder SOHC 4-Valve, Liquid Cooled berkapasitas 149 cc merupakan modal utama dari Yamaha MT-15 ini.

Beberpa teknologi canggih seperti fuel injection dan juga full digital speedometer juga menjadi kelebihan dari motor yang satu ini. Namun selain itu semua, bagi flikermania yang saat ini tengah mencari motor street fighter ternyaman dan terbaik dengan harga murah, Yamaha MT-15 benar-benar bisa menjadi pilihannya. Terlebih lagi dari beberapa sumber yang ada memperlihatkan jika motor ini akan hadir dengan menggunakan teknologi lampu atau headlamp yang sudah menggunakan LED, sehingga penerangannya pun akan jauh lebih sempurna.

7. Kawasaki Z250

Kawasaki Z250

Kawasaki Z250

Kawasaki banyak memiliki motor street fighter terbaik dengan harga murah di Indonesia. Salah satunya adalah kawasaki Z250. Motor ini bisa menjadi pilihan yang cukup sempurna untuk melengkapi kebutuhan transportasi kalian. Hebatnya lagi, Kawasaki juga menjamin setiap pengguna motor ini akan mendapatkan sesuatu yang cukup memuaskan. Hal tersebut tak terlepas dari bekalan mesin dan teknologi canggih yang disematkan Kawasaki pada motor street fighter yang satu ini.

Memiliki desain kokh dan elegan, serta mempunyai mesin berkapsitas 249cc menjadikan motor ini sangat sempurna untuk di kendarai siapa saja, khsusnya bagi kalian yang ingin mencoba adrenalin saat memacu motor. Mesin tersebut mampu menawarkan power 32 PS dengan pada putaran 11.000 rpm dan mampu menyuguhkan torsi terbaiknya hingga 21 Nm pada putaran 10.000 rpm. Lalu sistem bahan bakar injeksi juga telah di terapkan pada motor ini bersama dengan sistem transmisi manual dengan 6 tingkat percepatan pun sudah melekat pada motor Kawasaki ini.

8. Suzuki GSR 750

Suzuki GSR 750

Suzuki GSR 750

Bukan hanya Honda, Kawasaki, ataupun Yamaha saja yang memiliki koleski motor street fighter di pasar Indonesia. Suzuki juga memiliki beberpa tipe motor street fighter yang dapat dimiliki. Salah satu yang terbaiknya adalah Suzuki GSR 750. Motor ini datang dengan membawa mesin 4 silinder berkapasitas 749 cc. Berbekal mesin tersebut, membuat motor ini mampu menyodorkan power dan torsi yang tinggi. Apalagi Suzuki juga telah meletakan beragam pelengkap lain seperti transmisi manual dengan 6 tingkat percepatan serta teknologi fuel injection didalamnya.

Harga motor street fighter Suzuki GSR 750 ini memang sangatlah mahal. Walau mahal, selain menawarkan spesifikasi mesin yang berkualitas, Suzuki juga memberikan penampilan yang sangat gagah dan kokoh pada motor ini. Dimana Suzuki telah menempatkan rangka berjenis alumunium perimete yang merupakan salah satu jenis alumunium terkuat dikelasnya. Sementara untuk urusan kenyamanannya, Suzuki menyertakan suspensi berjenis Inverted fork KYB dengan ukuran 41mm di sisi belakangnya, yang otomatis mampu memberikan daya redam yang cukup apik.

9. Yamaha MT-25

Yamaha MT-25

Yamaha MT-25

Vendor otomotif dengan logo garpu tala ini memang memiliki beragam tipe motor street fighter. Namun jika flikermania ingin mendapatkan sebuah motor sport terbaik, Yamaha MT-25 bisa menjadi pilhannya. Alasanya tentu saja simple, selain mengusung desain street fighter yang begitu tangguh, Yamaha juga telah menanamkan teknologi mesin canggih pada motor ini mulai dari adanya mesin DOHC 8-Valves berkapasitas 249cc yang mampu menyodorkan power sebesar 26,5 kW pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm, hingga sektor kenyamanannya.

READ  18 Harga Motor Moge 2018 Murah dan Mahal Terbaru

Beragam fitur-fitur modern yang ada pada Yamaha MT-25 menjadi satu kelebihan yang akan bisa kalian peroleh saat membeli motor street fighter ini. Dipasarkan untuk segmen menengah bawah, motor ini juga telah disertai adanya sistem kenyamanan yang apik dengan ditempatkannya suspensi telescopic fork dengan ukuran 41 mm dibagian depan dan monoshock dibagian belakangnya. Sementara untuk kebutuhan keamanan sudah di sediakan rem cakram pada kedua sisinya yang di tempatkan bersama ban depan 110/70 – 17″54h dan ban belakang 140/70 – 17M/C (66s).

10. Honda CBR 150R

Honda CBR 150R

Honda CBR 150R

Honda CBR 150R merupakan salah satu motor street fighter yang cukup laris di pasar Indonesia sampai dengan saat ini. Di jual dengan harga 30 jutaan, motor yang satu ini sudah ditawarkan dengan desain baru yang lebih enak di lihat. Bahkan Honda mengklaim bawah desain baru yang di bawanya ini mampu membuat setiap rider bisa mengontrol motor ini dengan begitu mudah saat berada di kalanan. Rendah dan ramping menjadi ciri khas dari street fighter ini. Bukan saja hanya sampai disitu, ada pula teknologi LED yang akan memberiakn penerangan saat bermotor di malam hari.

Untuk sektor performanya, jangan ditanyakan pastinya. Alasannya tentu saja karena Honda sudah membekali motor street fighter CBR 150R ini dengan beragam teknologi canggih. Dengan sistem bahan bakar PGM-FI yang di tawarkan Honda pada motor ini, membuat mesin berjenis 4-Langkah, DOHC – 4 Katup dengan kapasitas 149,16 cc ini dapat memberikan tenaga hingga 12.6 Kw pada 9.000 rpm dan torsi maksimal 14.4 Nn. Hebatnya lagi, motor ini sudah menggunakan sistem transmini manual dengan 6 tingkat percepatan. Alhasil laju motor ini mampu begitu cepat.

11. Kawasaki Z125

Kawasaki Z125

Kawasaki Z125

Pengin punya motor street fighter dari Kawasaki dengan harga murah, kalian bisa menjadikan motor Kawasaki Z125 sebagai pilihannya. Dihadirkan dengan membawa tampila desain yang sporty dan gagah. Motor ini memiliki ukuran atau dimensi yang cukup kecil dibandingkan dengan motor Kawasaki lainnya. Namun urusan performa motor ini tak boleh dipandang sebelah mata. Hal ini karena Kawasaki sudah menyertakan mesin 4 Langkah, 1 silinder, 2 valve, SOHC, Air-Cooled berkapasitas 125cc.

Mesin tersebut mampu memberikan sebuah performa yang mantap pada motor street fighter yang satu ini. Dari data yang ada, mesin tersebut mampu menyuplai motor ini dengan power maksimal mencapai 9,4 PS pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi maksimal 9.5 Nm pada putaran 6.000 rpm. Sedikit berbeda dari motor street fighter yang sudah kami sampaikan, motor ini hanya datang dengan membawa sistem transmisi manual dengan 4 tingkat kecepatan saja, akan tetapi kamu akan tetap bisa mendapatkan pengalaman yang diluar dugaan saat menggunakan motor ini.

12. Kawasaki Pulsar 200 NS

Kawasaki Pulsar 200 NS

Kawasaki Pulsar 200 NS

Motor street fighter terbaik dengan harga murah selanjutnya adalah Kawasaki Pulsar 200 NS. Dipasarkan di Indonesia dengan harga 23 jutaan, motor ini memiliki desain yang agresif dan berotor. Penggunaan rangka dan juga material yang apik menjadikan tampilan motor Kawasaki yang satu ini cukup berkelas. Bahkan untuk membuatnya tampil lebih gagah, pada bagian depan sudah disediakan sebuah headlamp dengan ukuran cukup besar yang mampu menyediakan sebuah penerangan yang begitu terang. Selain desain yang sempurna, motor street fighter ini pun telah di lengkapi sebuah suspensi teleskopik pada bagian depan dan monoshock pada bagian belakangnya.

Sedangkan pada bagian dapur pacunya, Kawasaki memberikan mesin 4 tak berkapasitas 200cc dengan pendingin cairan yang sanggup menghadirkan power yang mampu mencapai 17kW pada putaran 9,500 rpm dan mampu menyuguhkan sebuah torsi terbaiknya hingga 18.3 Nm pada putaran 8,000 rpm. Dengan berbekal spesifikasi mesin tersebut tak heran apabila motor street fighter Kawasaki ini cukup laris dipasar tanah air. Dilain sisi, sepeda motor ini juga memiliki sistem transmisi manual dengan 6 tingkat percepatan yang akan cukup sempurna untuk memperoleh akselerasi terbaiknya.

13. Suzuki GSX150

Suzuki GSX150

Suzuki GSX150

Untuk memberikan persaingan yang cukup ketat bagi para lawannya yang sebelumnya sudah menghadirkan motor bergaya street fighter, Suzuki dengan segala upayanya juga berusaha memberikan yang terbaik. Bahkan tak tanggung-tanggung mereka merilis Suzuki GSX-R150 sebagai salah satu motor street fighter terbaik mereka. Di lengkap bodi yang begitu enak di lihat, motor ini datang dengan membawa headlamp yang dilengkapi dengan proyektor berteknologi LED. Selain itu agar mudah di ajak bermanuver, Suzuki mencoba untuk membuat stang yang sedikit menyempit layaknya motor MotoGP.

Tak hanya menawarkan desain yang cukup apik, motor bergaya street fighter yang satu ini juga memiliki sebuah dapur pacu yang begitu berkelas. Mengusung mesin 1 silinder dengan kapasitas 147.3cc Suzuki mengklaim bahwa motor street fighter terbaik ini dapat menawarkan tenaga maksimal hingga 14.1 Kw pada putaran 10.500 rpm dan mampu memberikan torsi tertingginya hingga 14 Nm pada putaran 9.000 rpm. Ditawarkan dengan harga 29 jutaan, motor bergaya street fighter yang satu ini pun telah di topang dengan menggunakan sistem pengapian fuel injection serta sistem transmisi manual dengan 6-speed.

Itu dia beberapa motor bergaya street fighter yang bisa kalian miliki saat ini. Beragam teknologi canggih tentunya sudah dibenamkan pada motor diatas agar mampu menawarkan akselerasi dan riding yang sangat sempurna. Dari ke13 motor dengan gaya street fighter diatas, apakah flikermania sudah ada yang memiliknya? atau bahkan memang sedang mencari referensi karna mau membeli motor bergaya street fighter? jika betul, semoag saja referensi motor street fighter diatas dapat menjadi sumber yang baik.

Tags: