Harga Motor TVS Termurah dan Terbaru Oktober 2018

Harga Motor TVS – Cukup mampu bersaing melawan para kompetitor yang ada, TVS motor yang merupakan sebuah perusahaan otomotif terkemuka di India kini telah mulai menjadi salahs atu motor yang banyak di pilih masyrakat tanah air. Bukan saja karena harganya yang rata-rata di tawarkan dengan cukup terjangkau, namun sebetulnya kualitas dari motor asal India ini memang tak bisa di pandang sebelah mata. Berbagai macam suguhan menarik yang di berikan TVS untk tiap-tiap motor yang mereka produksi selalu menjadi daya tarik yang begitu besar bagi para pecinta otomotif di tanah air. Salah satu aspek yang cukup memancing para konsumen membelinya tentu saja soal spesifikasi yang di berikan.

Walau sebelumnya pabrikan motor asal India ini tak di pandang masyarakt di Indonesia karena mereka lebih memilih motor Yamaha dan juga motor Honda, namun dengan beberpa produk terbaiknya mulai dari motor bebek, motor sport, motor matic, hingga motor moped yang perlahan mulai di perkenalkan dan dipasarkan di Indonesia membuat namanya kini sudah masuk ke dalam salah satu pabrikan motor yang cukup berkualitas di tanah air. Dengan kontribusi yang tinggi, mereka ingin menjadikan pasar otomotif Indonesia sebagai salah satu pasar yang bisa di andalkan untuk membangun sebuah nama brand yang lebih besar sekelas pabrikan asal Jepang atau juga pabrikan motor asal Eropa.

Belum banyak produk sepeda motor yang mereka tawarkan di Indonesia, akan tetapi hampir semua produk yang sudah hadir di tengah masyrakat kita selalu menjadi pilihan yang pas. Tentunya karena harga motor TVS itu sendiri tergolong sangat terjangkau di tanah air, jadi bukan hal yang aneh bila beberpa produk motor mereka selalu laris manis dipasar Indonesia. Sebagai contoh saja, TVS memiliki motor sport bernama TVS Apache-200 yang di tawarkan dengan harga 24 jutaan. Dengan harga tersebut, motor ini telah di lengkapi dengan mesin SOHC berkapasitas 197.75cc yang mampu menghadirkan power dan torsi tinggi. Bahkan transmisi manual 5 tingkat pun telah di sertakan.

Digunakannya mesin tersebut otomatis membuat motor sport TVS yang satu ini cukup menarik perhatian. Apalagi di tengah gempuran motor matic dari berbagai brand yang ada saat ini, tetap membuat TVS mampu menjadi pilihan yang paling baik saat ini. Tentunya selain motor sport TVS Apache-200 yang ditawarkan tersebut, ada juga beberpa tipe motor terbaik dari TVS yang bisa di miliki kalian. Bahkan tercatat sudah ada setidaknya 5 model motor yang ditawarkan pabrikan India ini. Untuk mengetahui apa saja tipe motor TVS yang ada di Indonesia lengkap dengan daftar harga motor TVS terbarunya, silahkan simak infomrasi terbaru otoflik berikut ini.

READ  15 Harga Motor Mini Terbaik dan Terbaru Paling Aman 2018

Daftar Harga Motor TVS Terbaru

Daftar Harga Motor TVS Terbaru

Daftar Harga Motor TVS Terbaru

Banyak orang di Indonesia yang menjadikan motor TVS ini sebagai salah sastu alternatif pilihannya disaat harga motor honda yang mereka inginkan masih tergolong mahal. Berbagai anggapan bahwa motor India memiliki tampilan desain yang biasa-biasa saja sepertinya anggapan tersebut di patahkan langsung oleh TVS. Paslanya dengan harga motor TVS yang di tawarkan cukup murah, mereka tetap mampu menampilkan sebuah kualitas desain yang begitu elegan dan menarik. Untuk itu bukan hal yang salah apabila flikermania menjadikannya sebagai pilihan guna memenuhi kebutuhan harian.

1. Harga Motor TVS Moped

Harga Motor TVS Moped

Harga Motor TVS Moped

Tipe Motor TVS Harga (OTR Jakarta)
Tvs Neo Xr Cw Rp 11.700.000
Tvs Neo Xr Disc Rp 10.600.000
Tvs Neo Xr Sw Rp 10.100.000
Tvs Rockz Cw Rp 13.100.000
Tvs Rockz Dd Rp 13.700.000
Tvs Rockz Sw Rp 12.100.000
Tvs Tormax Rp 15.200.000

Ada banyak sekali pilihan motor TVS yang bisa kita milki. Salah satu yang paling banyak memiliki varian yakni hadir dari tipe motor bebek. Menariknya lagi berbeda dari motor bebek pada umumnya, hampir semua tipe yang ditawarkan TVS di tawarkan dengan harga cukup murah. Dalam kasus ini, seperti bisa dilihat dalam tabel diatas, harga motor TVS tipe bebek ini di bandrol mulai dari 10 juta hingga 15 juta rupiah. Namun di balik harga murahnya tersebut, flikermania akan tetap mendapatkan sebuah kualitas yang diatas rata-rata. Jadi bukan hal yang salah apabila menjadikan motor bebek TVS sebagai pilihannya. Untuk soal spesifikasi, jelas TVS memberikan yang terbaik sesuai dengan bandrol harga yang di tawarkan.

2. Harga Motor TVS Sport

Harga Motor TVS Sport

Harga Motor TVS Sport

Tipe Motor TVS Harga (OTR Jakarta)
TVS Apache-200 Rp 24.450.000
TVS Max-Semi Rp 13.850.000
TVS Max-125 Rp 13.350.000

Guna memberikan perlawanan yang cukup tinggi bagi sebagian besar motor sport yang ada di tanah air, TVS pun memberikan beberpa pilihan yang bisa di coba. Salah satu yang terbaik yaitu TVS Apache-200. Seperti diawal kami sampiakan, motor sport ini hadir dengan membawa mesin SOHC, 4 Valve, Oil Cooled dengan kapasitas mesin 197.75cc. Mesin tersebut mampu menghadirkan power dan torsi yang tinggi, alhasil akselerasi yang didapat pun sangat menarik. Bahkan tak hanya sampai disitu, dengan harga sekitar 24 juta rupiah, motor ini juga memiliki teknologi EFI System bernama DFI Logic by Bosch yang mampu membuat kienrja mesin lebih sempurna. Selain itu ada juga TVS Max-Semi dan TVS Max-125 yang di jual dengan harga 13 juta. Bagaimana murah bukan harga motor TVS sport ini.

READ  Harga Motor Gazgas Termurah dan Termahal Oktober 2018

3. Harga Motor TVS Matic

Harga Motor TVS Matic

Harga Motor TVS Matic

Tipe Motor TVS Harga (OTR Jakarta)
TVS Dazz Rp 12.700.000
TVS Dazz-FI Rp 13.400.000

Harga motor TVS selanjutnya datang dari tipe matic, dimana pada tipe ini memang tak banyak seri yang bisa kita dapatkan, karena TVS sendiri hanya menghadirkannya dalam dua pilihan saja yakni TVS Dazz dan TVS Dazz-FI. Walau begitu kedua motor ini sama-sama mampu menjadi pilihan terbaik. Pasalnya pada tipe ini, TVS sudah memberikan tipe mesin Digitech-R, 4 Stroke, dan SOHC berkapasitas 109.65 cc. Dengan mesin tersebut, motor yang satu ini mampu menawarkan power sebesar 6.4 KW pada 7.500 rpm serta torsi sebesar 8.7 Nm pada 5.500 rpm. Sementara untuk tipe Fuel Injectionnya menggunakan sistem bahan bakar Digital Fuel Injection (Dfi Logic) yang tentu saja akan mampu membuat motor ini semakin irit dalam penggunana bahan bakarnya.

4. Harga Motor TVS Tiga Roda

Harga Motor TVS Tiga Roda

Harga Motor TVS Tiga Roda

Tipe Motor TVS Harga (OTR Jakarta)
TVS Kargo Bak Rp 40.000.000
TVS Kargo Ram S Rp 44.000.000
TVS Kargo Box Rp 49.500.000
TVS Kargo Moko Rp 52.000.000

Dan terakhir, ada juga tipe motor TVS Tiga roda. Bicara soal motor tiga roda. Seperti kita ketahui di Indonesia juga ada produsen motor tiga roda yakni Viar. Dimana harga motor tiga roda Viar  tergolong sangat murah dan terjangkau. Namun TVS pun juga memberikan beberpa pilihan yang juga di jual dengan harga murah dan terjangkau. Yang dimana untuk harga motor TVS tiga roda ini rata-rata di atas 40 juta rupiah. Dengan harga tersebut kalian bisa memilih sesuai tipenya mulai dari TVS Kargo Bak, TVS Kargo Ram S, TVS Kargo Box, dan TVS Kargo Moko yang merupakan tipe paling mahal dengan harga sekitar 52 juta rupiah. Dan yang pasti keempat pilihan motor tiga roda ini sangat cocok bagi para pelaku bisnis selain berkualitas, harga motor TVS tiga roda ini juga sangat tejrangkau di kelasnya.

Tak banyak memang pilihan motor TVS yang ada dipasar Indonesia. Akan tetapi jika ingin tahu, di India juga masih terdapat banyak pilihan yang pastainya bisa kalian jajal jika pergi kesana. Meski tak banyak pilihannya, namun semua tipe dan model yang di tawarkan untuk pasar Indonesia mampu menjadi pesaing berat bagi jajaran motor murah asal Jepang seperti Honda, ataupun Yamaha. Nah kiranya ini saja yang dapat kamis sampaikan pada kesempatan kali ini seputara daftar harga motor TVS terbaru, termurah dan terlengkap. Semoga informasi diatas bisa menjadi bahn referensi yang paling pas dan paling baik.
Tags: ,