3 Harga Motor Listrik ECGO Terbaru dan Terlengkap 2020

Harga Motor Listrik ECGO – Trend sepeda motor listrik belakangan ini memang terus di gembor-gemborkan oleh banyak pabrikan motor. Setelah sebelumnya kita membahas motor listrik Energica, kali ini ada satu lagi brand sepeda motor listrik yang juga menawarkan beberapa produk terbaik mereka di pasar Indonesia.

Menariknya tidak seperti sepeda motor listrik lainnya, harga motor listrik ECGO ini memang benar-benar di tawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan begitu popularitas motor listrik di Indonesia akan semakin tumbuh pesat. Akan tetapi dari murahnya harga yang ditawarkan tersebut, ECGO harus rela menjual motor listriknya tanpa baterai.

Jadi tidak heran apabila harga motor listrik ECGO ini di bandrol cukup murah di bandingkan dengan motor listrik yang sudah ada di pasaran seperti harga motor gesits atau yang lainnya. Di kutip dari beberap sumber, cara tersebut memang sengaja di lakuakn ECGO untuk menarik minta para konsumen.

Namun ECGO sendiri menwarakan kemudahan dengan memberikan penyewaan baterai khusus untuk motor ECGO tersebut. Yang dimana pihal ECGO menawarkan harga Rp 95 ribu rupiah untuk sewa baterai selama 1 bulan atau 1.000 kilometer atau mana yang lebih dahulu terlampaui.

Daftar Harga Motor Listrik ECGO Terbaru

Daftar Harga Motor Lisrik Ecgo

Sebagai motor listrik, ECGO sendiri tampil perdana di hadapan umum lewat ajang GIIAS 2019 lalu dengan memperkenakan ECGO 1. Yang dimana produk terebut menjadi produk awal dan pertama yang bisa di miliki para konsumen. Dan baru-baru ini ECGO kembali merilis dan memperkenalan ECGO 2 sebagai produk terbaru mereka.

READ  65 Harga Motor Yamaha Terbaru di Indonesia 2020

1. Motor Listrik ECGO 1

Harga Motor Listrik Ecgo 1

Seri ECGO 1 merupakan seri pertama yang di pasarkan dan di perkenalkan ke publik. Motor ini memiliki tampilan yang bisa di bilang cukup simple dan mungil. Meski begitu performa yang ditawarkan seri ini cukup bisa di andalakan sebagai sarana transpaortasi jarak menengah.

Kenapa begitu, karena di kutip dari situs resmi ECGO Bike. Motor ini diklaim hanya mampu menempuh jarak sejauh 55 km dengan sekali pakai baterai yang di bawanya. Dimana baterai tersebut hanya memiliki kapasitas 48 Volt atau setara 14 AH dengan daya 350 W.

Sementara itu dengan harga motor listrik ECGO yang relatif terjangkau yaitu sekiar Rp 4.000.000. Motor ini memang akan sangat membantu setiap penggunanya. Terlebih lagi, pada bagian depan ECGO 1 juga sudah di lengkapi dengan keranjang sebagai tempat untuk membawa barang.

2. Motor Listrik ECGO 2

Harga Motor Listrik Ecgo 2

Selain ECGO 1, ternyata ECGO Bike juga memiliki motor listrik lain dengan desain yang lebih terlihat seperti motor pada umumnya. Dimana seri ini di beri nama ECGO 2. Dengan desain yang lebih menarik dan juga lebih mantap, harga motor listrik ECGO 2 ini bisa dikatakan lebih mahal.

Yang dimana untuk bisa memiliki motor listrik ini kalian harus merogoh kocek sebesar Rp 8.000.000. Harga tersebut tentu sangat sebanding dengan apa yang akan bisa para pengguna dapatkan. Salah satunya adlah kemampuannya menawarkan kecepatan maksimal hinga 60 km/h.

Tidak hanya sampai disitu, motor ini juga sudah di lengkapi dengan baterai berkapasitas 26 AH yang mampu membuat motor ini bisa menempuh jarak hingga 80 km dalam sekali pengisian baterai. Untuk bobotnya sendiri motor ini bisa di bilang cukup berat yakni sekitar 150 kg.

READ  32 Motor Moge Matic Murah dan Paling Unggul 2020

3. Motor Listrik ECGO 3

Harga Motor Listrik ECGO 3

Dan yang terakhir adalah seri motor listrik ECGO 3. Dengan membwa tampilan yang lebih kekinian dan lebih keren, motor ini benar-benar tampil beda di bandingkan dengan dua tipe motor listrik ECGO yang lainnya.

Bahkan pada bagian depan, dapat kalian lihat sudah tersemat lampu sein yang tersemat pada bagian depan stang motor. Dengan begitu hal ini tentu saja akan membebuat para pengendara jauh lebih merasa aman.

Hanya saja dengan di tingkatkannya beberapa kelebihan, fitur dan juga kemampuan pada seri ECGO 3 ini. Membuat harga motor listrik ECGO 3 ini benar-benar di tawarkan lebih mahal. Yakni sekitar Rp 9.900.000 jika di lihat dari situs resmi mereka.

Kemampuan serta desain unik dan menarik yang ditawrakan pada tiap-tiap seri motor listrik ECGO diatas memang terasa begitu menarik dan memikat. Tidak heran apabila banyak orang yang ingin memiliki salah satu motor listrik terbaik dari ECGO ini.

Dan kiranya sekian terlebih dahulu informasi yang bisa otoflik.com bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang kami tulis dan rangkum di atas bisa menjadi referensi yang menarik dan menjadi wacana yang bisa bermanfaat bagi kalian semua para pecinta motor di Indonesia.

Tags: , , ,