4 Harga Motor Listrik United Terbaru dan Terlengkap 2021

Harga Motor Listrik United – Dikenal sebagai salah satu produsen sepeda konvensional. Nama besar United tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat, apalagi sejauh ini sudah ada lebih dari puluhan unit tipe sepeda konvensional yang berhasil dipasarkan.

Namun trend zaman yang semakin pesat berkembangnya membuat perusahaan ini juga terus mengekspansi bisnis mereka. Dimana salah satu bentuk perluasan bisnis united yang sampai dengan saat ini bisa kita lihat hasilnya yaitu pembuatan motor listrik united.

Bentuk ekspansi bisnis tersebut tentu dengan melihat perkembangan trend sepeda motor listrik yang sampai dengan saat ini terus menunjukan trend positif. Bahkan beberapa produk dari brand-brand ternama pun sudah mulai di terima di lapisan masyarakat kita.

Salah satu nya adalah motor listrik Volta yang merupakan motor listrik produk dalam negeri yang beralamatkan di Semarang. Tidak tanggung-tanggung, dalam bisnis motor listrik ini United telah berhasil memproduksi beberapa model dan tipe.

Daftar Harga Motor Listrik United Terbaru

Daftar Harga Motor Listrik United Murah Terbaru dan Terlengkap

Beberapa diantaranya bahkan dijual dengan harga premium meningat spesifikasi, fitur dan juga desain yang dimiliki benar-benar sempurna. Namun ada juga yang dipsarkan dengan harga relatif terjangkau. Dan berikut beberapa tipe model serta harga motor listrik United yang bisa kalian simak.

1. Motor Listrik United Type B

Motor Listrik United Type B

Motor listrik United yang pertama adalah Type B. Dari beberapa tipe model yang dimiliki United, sepeda motor listrik Type B ini merupakan salah satu model dengan harga yang relatif terjangkau dikelasanya. Pasalnya saat perilisan di IEMS tahun lalu, United menawarkan harga sekitar Rp 8.8 juta rupiah.

Dengan bandrol harga tersebut, motor listrik United ini akan cukup memudahkan pemilik dalam urusan transportasi. Meski harga motor listrik United Type B ini relatif terjangkau, namun keseluruhan tampilannya tidak kalah dengan motor matic konvensional lainnya seperti Honda Beat, Vario atau lainnya.

Memiliki full lampu LED, panel instumen full digital menjadi fitur paling menarik. Adapun spesifikasi motor listrik United ini sudah memakai suspensi fork teleskopik dibagian depan dan suspensi ganda dibagian belakangnya. Tak tertinggal ada juga rem cakram di kedua sisinya.

READ  26 Harga Motor BMW Termurah di Indonesia Terbaru 2021

Sementara untuk sektor dapur pacunya, United meletakan baterai Lead Acid 60V/20Ah yang dipakai untuk menghidupkan motor listrik berdaya 800W. Dengan dapur pacu tersebut motor ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 50 km/jam dengan jarak tempuh maksimal sejauh 60 km.

2. Motor Listrik United Type M

Motor Listrik United Type M

Berikutnya adalah tipe motor listrik United Type M yang bisa kita miliki dengan kisaran harga sekitar Rp 11.9 juta rupiah. Dengan harga yang lebih mahal dibanding  Type B tentu saja motor ini membawa spesifikasi, desain dan juga fitur yang lebih menarik.

Mengusung desain futuristik, motor listrik United Type M ini sudah dilengkapi lampu DRL LED yang terpasang secara horizontal di bagian tameng. Sementara di sektor penerangan, sama halnya dengan Type B, United Type M ini juga dibekali dengan lampu Full LED.

Kesan nyaman juga bisa kita dapatkan dari motor listrik United ini, karena dengan harga motor listrik United Type M yang lebih mahal, kita akan mendapati suspensi fork teleskopik dan double shock breaker di sisi belakang. Bahkan untuk keamanannya tak tertinggal ada pula rem cakram di semua sisinya.

Untuk kebutuhan dapur pacu, United meletakan mesin listrik berdaya 1.200 Watt buatan Bosch yang di salurkan langsung ke roda belakang. Mesin listrik tersebut di suplay oleh baterai berteknologi Lead Acid 60V/20Ah yang membuatnya mampu belaju dengan kecepatan maksimal 55 km/jam dengan jarak tempuh sejauh 60km saat baterai terisi penuh.

3. Motor Listrik United Type T

Motor Listrik United Type T

Selain dua motor listrik United diatas, ada juga motor listik United Type T yang sudah berhasil di perkenalkan. Sedikit berbeda dengan kedua motor listik United diatas, untuk Type T ini ditawarkan dengan membawa tampilan desain cukup keren karena di klaim merupakan gabungan dari dua motor matic Yamaha yakni XMAX dan Lexi.

Mempunyai bodi bongsor serta tinggi membuatnya terasa lebih gagah. Apalagi pada bagian depan kita bisa melihat adanya dua headlamp berukuran besar dengan teknologi LED di dalamnya. Dibagian belakang juga tersemat LED sebagai lampu stop. Tak tertinggal panel instumen juga dibuat full digital dengan tambahan winshield tepat didepannya.

READ  Perbedaan Yamaha XSR155 dan Honda CB150R Exmotion

Untuk keamanan, sebanding dengan harga motor listrik United Type T yang ditawarkan sekitar Rp 18 juta rupiah, tak tanggung-tanggung rem bertipe cakram juga di sematkan pada kedua ban depan belakangnya. Adapun dengan harga yang relatif mahal tersebut, diatas kertas motor ini mampu melaju dengan kecepatan penuh hingga 545 km/jam.

Jarak tempuh maksimal yang bisa diraih saat baterai bertipe Li-iOn berkapasitas 60V/28Ah terisi penuh mencapai 60km. Perolehan angka tersebut tidak terlepas dari penggunaan motor listrik buatan Bosch yang dibuat dengan daya 1.800 Watt.

4. Motor Listrik United Type MG1

Motor Listrik United Type MG1

Model lain motor listrik United yang berikutnya adalah Type MG1, model ini bisa dibilang merupakan versi paling mahal dibandingkan dengan semua harga motor listrik United yang ada. Pasalnya dari beberapa informasi yang kami peroleh, United membandrol motor listik MG1 ini dengan kisaran harga Rp 29 juta rupiah.

Dibandrolnya harga motor listrik United MG1 dengan relatif mahal, tak terlepas dari aksen desain yang dibawanya serta semua fitur yang melekat di dalam motor ini. Seperti halnya  kombinasi panel instumen digital dan analog serta adanya rem cakram pada kedua sisinya yang terintegrasi dengan suspensi lengan ayun didepan dan monoshock dibelakang.

Kemudian mahalanya harga motor listrik United Type MG1 ini juga membuat raihan angka top speednya bisa dibilang cukup bikin melongo. Karena dari data yang ada, motor listrik United Type MG1 ini mampu melesat dengan keceaptan maksimal hingga 100 km/jam.

Top Speed maksimal tersebut tidak terlepas dari adanya penggunaan motor listrik berdaya besar yaitu 3.000 Watt yang diletakan sebagai penggerak utamanya. Dengan besarnya daya motor listrik tersebut, tak heran jika United menempatkan baterai lithium ion berkapasitas  72V/45Ah.

Nah itulah beberapa tipe motor listrik United yang kali ini dapat otoflik.com sampaikan, mulai dari fitur, spesfikasi dan juga harga motor listrik United terbarunya. Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi yang cukup menarik untuk kalian simak serta juga bisa menjadi penambah wawasan.

Tags: , ,