Toyota C-HR Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2018

Toyota merupakan salah satu pabrikan otomotif kenamaan dunia yang sudah banyak menghadirkan berbagai macam jenis mobil yang memiliki kualitas tinggi dan bersaing, seperti halnya dengan jajaran mobil MPV, Sedan dan juga Mobil SUV terbaru yang diberi nama Toyota C-HR. Dengan hadirnya mobil tersebut pastinya bukan tanpa alasan mengingat mobil SUV saat ini memang sangat laku keras di bursa pasar otomotif dunia tak terkecuali di Indonesia ini.

Disamping itu mobil SUV besutan Toyota yang satu ini hadir dengan spesifikasi mesin yang gahar dan garang, kemudian pada sisi tampilannya juga di desain dengan lekuk yang elegan serta futuristik. Tak hanya itu saja, Toyota juga melengkapinya dengan beragam fitur canggih terkini yang mampu menunjang sisi kenyamanan dan juga kinerja maksimal pada mobil yang satu ini. Maka tidak heran jika harga Toyota C-HR ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal untuk mobil sekelas SUV.

Semua pabrikan kendaraan kenamaan dunia memang selalu mengembangkan atau berinovasi dalam menciptakan sebuah mobil yang berkualitas dan bersaing dikelasnya. Maka dari itu pabrikan sekelas Toyota juga tak perlu pikir panjang dalam membekali spesifikasi serta fitur canggih beragam untuk disematkan ke dalam mobil SUV Toyota C-HR yang satu ini.

Harga yang ditawarkan oleh pihak Toyota juga bisa dikatakan sebanding dengan jajaran mobil SUV sekelasnya seperti mobil Honda, mobil Mitsubishi dan juga mobil Mazda. Baiklah daripada penasaran mengenai spesifikasi serta fitur apa saja yang tersemat di dalam mobil yang satu ini, untuk lebih lengkapnya langsung saja kita simak informasi ulasan mendalam mengenai Toyota C-HR harga, Spesifikasi, Review dan Gambar yang sudah kami siapkan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR

Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR

Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR

Spesifikasi Toyota C-HR

Mesin
Tipe 2ZR-FBE 4, In-line 4 Cylinders, 16 valve DOHC with VVT-i (intake)
Kapasitas 1798 cc
Daya Maksimum 141 PS /5200 rpm
Torsi Maksimum 17.4 Nm/4000 rpm
Ratio 13.04:1
Diamter x Langkah 80.5 x 88.3 mm
Tranmisi 7 Speed Manual
Sistem Bahan Bakar Fuel Injeksi
Bahan Bakar Gasoline
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 50 L
Power Steering Power Assisted Steering Rack & Pinion
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T) 4360 x 1795 x 1565 mm
Jarak Sumbu Roda 2640 mm
Jarak Ketanah Depan/Belakang 1550 mm / 1570 mm
Berat 1380-1460 Kg
Rangka dan Kaki
Suspensi Depan Mc Pherson Strut
Suspensi Belakang Double Wishbone
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Solid Disc
Ukuran Ban 215/60 R17
Fitur
Keamanan
  • 7 Airbag (Driver, Passangger, 2 Side Curtain, 2 Seat, Knee)
  • ABS + EBD + BA
  • TRC + VSC + HSA
  • Double Disc Brake
  • ISOFIX
  • 5 Headrest
  • Blind Spot Monitoring
  • Electronic Parking Mode
  • Brake Hold
  • Rear-View Camera
Kenyamanan
  • Kombinasi warna Black & Licorice Brown
  • Tilt & Telescopic Steering
  • Desain Dashboard Futuristik dengan aksen Diamond di kisi”
  • A/C dan material Soft Touch
  • Auto A/C with Dual Zone + Digital
  • Headunit 7 Inch (Bluetooth, AUX, USB, FM/AM, CD,MP3, Mirrorlink / Miracast, Weblink)
  • Jok sporty dengan kulit warna hitam + Lumbar Support
  • Spion Elektrik + Auto Retractable
  • Audio Steering Switch with Phone Mode
READ  All New Datsun Go+ Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2018

Review Toyota C-HR

Pada pembahasan pertama kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi menarik yang dimiliki oleh Toyota C-HR yang satu ini. Mobil SUV dengan tampilan elegan dan futuristik ini merupakan salah satu mobil terbaru besutan Toyota yang cukup banyak diminati oleh sebagian masyrakat di Indonesia. Disamping hadir dengan desain yang menarik, kualitas dari mobil ini pastinya tidak perlu diragukan lagi, mengingat Toyota selalu menciptakan mobil dengan kualitas tinggi dan bersaing dikelasnya.

Untuk yang pertama, desain mobil ini memang dibuat lebih elegan dan futuristik, dimana hal tersebut dapat kita lihat pada bagian lampu depan dan juga lampu belakang yang dimilikinya. Selain itu lekuk lekuk yang ada pada bodi mobil juga dibuat dengan sangat detail yang menjadi ciri khas tersendiri dari pabrikan Toyota yang satu ini. Sepintas mobil ini memang memiliki desain yang mirip dengan mobil besutan brand Honda, yakni Honda C-RV, akan tetapi untuk kesan mewah mungkin Toyota C-HR ini lebih unggul dibandingkan dengan pesaingnya tersebut.

Review Toyota C-HR

Review Toyota C-HR

Dan berlanjut kepembahasan yang selanjutnya yakni mengenai sisi interior yang dimiliki oleh Toyota C-HR yang satu ini. Pihak Toyota tentunya telah membekalinya dengan segudang fitur keamanan dan juga fitur kenyamanan untuk mobil SUV yang satu ini. Untuk fitur kenyamanannya, Toyota menyematkan fitur seperti Kombinasi warna Black & Licorice Brown, Tilt & Telescopic Steering, Desain Dashboard Futuristik dengan aksen Diamond di kisi”
A/C dan material Soft Touch, Auto A/C with Dual Zone + Digital, Headunit 7 Inch (Bluetooth, AUX, USB, FM/AM, CD,MP3, Mirrorlink / Miracast, Weblink), Jok sporty dengan kulit warna hitam + Lumbar Support, Spion Elektrik + Auto Retractable dan juga Audio Steering Switch with Phone Mode.

Sedangkan untuk fitur keamanannya, Toyota juga melengkapinya dengan berbagai macam fitur terbaik seperti 7 Airbag (Driver, Passangger, 2 Side Curtain, 2 Seat, Knee), ABS + EBD + BA, TRC + VSC + HSA, Double Disc Brake
ISOFIX, 5 Headrest, Blind Spot Monitoring, Electronic Parking Mode, Brake Hold dan juga Rear-View Camera. Beragam tersebut mulai dari fitur keamanan dan juga fitur kenyamanan pastinya mampu berfungsi dengan baik dan maksimal. Hal inilah yang mungkin menjadi salah satu faktor mengapa harga Toyota C-HR ini dibanderol dengan harga yang mahal dikelasnya.

Interior Toyota C-HR

Interior Toyota C-HR

Berlanjut ke sektor utama, yakni mesin. Mesin Toyota C-HR ini merupakan salah satu jajaran mesin mobil terbaik yang pernah ada, dimana Toyota sendiri menanamkan mesin dengan tipe 2ZR-FBE 4, In-line 4 Cylinders, 16 valve DOHC with VVT-i (intake) yang berkapasitas 1798 cc yang pastinya mampu mengeluarakn perfoorma yang gahar. Dimana tenaga maksimum yang mampu dihasilkannya adalah 141 PS /5200 rpm serta torsi maksimumny adalah sebesar 17.4 Nm/4000 rpm dengan rasio 13.04:1.

READ  21 Harga Mobil Subaru Termahal dan Terbaru Desember 2018

Kemudian diameter langkah mobil ini berukuran 80.5 x 88.3 mm. Toyota C-HR ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi 7 percepatan dengan power steering berjenis Power Assisted Steering Rack & Pinion. Masuk dalam kategori mobil SUV terbaik, Toyota C-HR juga dilengkapi dengan tangki bahan bakar yang mampu menampung 50 liter Gasoline dan memiliki sistem bahan bakar Fuel Injeksi. Selain fitur, perbekalan spesifikasi mesin ini juga masuk dalam faktor mengapa harga mobil SUV ini dibanderol cukup mahal.

Mesin Toyota C-HR

Mesin Toyota C-HR

Dan untuk urusan rangka bodi dan juga kaki-kakinya, Toyota melengkapinya dengan rangka yang awet dan juga kokoh. Sedangkan untuk ukuran rangka dari mobil ini adalah 4360 x 1795 x 1565 mm dengan jarak sumbu roda berukuran 2640 mm dan memiliki bobot seberat 1380-1460 Kg. Perbekalan pada sektor ini memang sudah sepantasnya dimiliki oleh sebuah mobil dengan tenaga gahar yang diklaim mampu menerjang segala jenis jalan, mulai dair off road dan juga on road.

Lalu untuk sektor kaki-kakinya, Toyota telah membekalinya dengan suspensi yang berkualitas, yakni dimana untuk suspensi bagian depan dilengkapi dengan suspensi Mc Pherson Strut, sedangkan bagian belakang dilengkapi dengan suspensi Double Wishbone. Tak ketinggalan, Toyota juga membekalinya ban berukuran 215/60 R17 yang dilengkapi dengan rem Ventilated Disc untuk bagian depan dan Solid Disc untuk rem bagian belakang.

Gambar Toyota C-HR

Pilihan Warna Toyota C-HR

Melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil SUV besutan Toyota yang satu ini, sepertinya mobil ini bakal mampu bersaing dengan jajaran mobil SUV besutan brand otomotif lain dikelasnya. Atau mungkin SUV besutan Toyota ini mampu mengungguli para pesaingnya di bursa pasar otomotif dunia. Dan perlu kalian ketahui bahwa Toyota C-HR ini hadir dengan dua varian yakni varian Single Tone dan juga Dual Tone.

Harga Toyota C-HR

Harga Toyota C-HR

Harga Toyota C-HR

Berbicara mengenai harga, seperti yang sudah kami bahas di paragraf atas bahwa harga yang ditawarkan oleh pihak Toyota pastinya sangat sebanding dengan apa yang telah tersemat pada mobil yang satu ini, seperti halnya dengan perbekalan spesifikasi, fitur dan juga tampilan desain bodi yang dimiliki. Maka dari itu jangan heran jika harga Toyota C-HR ini dibanderol dengan harga diatas Rp 400 jutaan per unitnya.

Harga Toyota C-HR

Tipe Toyota C-HR Harga Toyota C-HR
Toyota C-HR Single Tone Rp. 488.650.000
Toyota C-HR Dual Tone Rp. 490.150.000
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Mobil Toyota

Diatas kami sempat menyinggung bahwa mobil ini hadir dengan dua varian yakni dual tone dan juga single tone. Dari kedua varian tersebut juga memiliki harga yang berbeda-beda, walaupun perbedaan harga tersebut bisa dikatakan sangatlah tipis. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel Toyota C-HR Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2018 dapat bermanfaat bagi anda semua, cukup sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: