25 Harga Knalpot Yoshimura Original Di Indonesia Terbaru 2019

Harga Knalpot Yoshimura – Terus berkembangnya industri otomotif khusunya sepeda motor di pasar global membuat banyak sekali produsen aksesoris ikut serta mengembangkan beberapa produk mereka untuk bisa mengikuti trend baru yang ada saat ini. Salah satu dari sekian banyaknya aksesoris motor yang cukup banyak menyita perhatian publik adalah knalpot. Dimana dengan knalpot standar bawaan pabrik yang biasanya memiliki desain dan bunyi itu-itu saja mungkin menjadi alasan bagi sebagian besar orang untuk menggantinya dengan tampilan desian ataupun juga suara yang lebih garang.

Di pasar tanah air sendiri ada banyak sekali jenis dan juga tipe knalpot yang bisa kalian dapatkan dan sematkan pada motor kesayangan kalian. Hanya saja biasanya dalam pemilihan knalpot ada beberpa pertimbangan yang perlu untuk di pahami. Seperti halnya kecocokan akan mesin dan juga suara yang akan di keluarkan selain itu desain juga menjadi pilihan utama agar motor semakin terlihat begitu keren. Dari banyaknya produsen kanlpot yang ada, Yoshimura adalah salah satu produk knalpot yang cukup mampu bersing.

Hal tersebut tida terlepas dari adanya harga knalpot Yoshimura original yang juga tidak terlampau mahal. Dilain isi ada banyak versi atau tipe yang juga bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Meski begitu disaat kalian ingin membeli knalpot Yoshimura, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu beberapa perbendaan antar knalpot motor Yoshimura yang original atau asli dengan knalpot Yoshimura palsu karena saat ini ada beberapa produk KW yang di tawarkan dengan harga lebih murah dan menggiurkan.

Dilain hanya menentukan dari segi desain dan juga suara yang akan di hasilkan serta tentunya harga knalpot Yoshimura yang sesuai dengan isi kantong kalian, ternyata pabrikan aksesoris motor yang satu ini juga memasarkan produk terbaiknya untuk motor dengan mesin mulai dari 150 cc hingga 250cc. Yang mana semakin tinggi kapasitas mesin yang digunakan biasanya akan membuat harga knalpot Yoshimura juga semakin mahal, untuk itu bagi kalian yang penasaran dengan harga terbaru knalpot Yoshimura bisa simak informasi terbaru otoflik berikut ini.

Harga Knalpot Yoshimura Original

Harga Knalpot Yoshimura Original

Harga Knalpot Yoshimura Original

Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Z900

Yoshimura merupakan knalpot yang cukup ekslusif pasalnya hampir setiap seri yang di pasarkan selalu menawarkan sebuah kemewahan bahkan fitur yang begitu lengkap. Maka tidak heran apabila banyak penggunannya yang merupakan dari kalangan atas. Dari sekian banyaknya seri dan tipe yang ada, harga knalpot Yoshimura termalah ada untuk tipe Kawasaki Z900. Yang mana dapat kalian lihat, harga yang ditawarkan mulai dari 9.3 juta rupiah untuk tipe Yoshimura Alpha Version Slip On dan yang paling mahal di antara knalpot Yoshimura lainnya adalah Yoshimura R77 Carbon (Titanium Full System) yang di bandrol hingga 19 juta rupiah.

  • Knalpot Yoshimura Alpha Version Slip On Rp 9.300.000
  • Knalpot Yoshimura R77 Carbon Titanium Full System Rp 19.200.000
READ  Harga Kampas Kopling Satria FU Termurah dan Terbaru 2019

Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja Z250

Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja Z250

Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja Z250

Selain memproduksi untuk motor Kawasaki Z900 yang ditawarkan dengan harga begitu tinggi dan mahal, pabrikan knalpot Yoshimura juga menawarkan beberpa tipe lain untuk motor Kawasaki termasuk untuk Ninja Z250. Jadi bagi kalian yang sedang mencari kanalpot Yoshimura untuk motor kesayangan anda, silahkan pilihan salah satu dari dua pilihan dibawah yaitu Yoshimura R77 Carbon Full System yang di bandrol dengan harga 8.5 juta rupiah dan Yoshimira Japan R11 Slip On yang dibandrol lebih terjangkau yaitu sekitar 6.4 juta rupiah.

  • Knalpot Yoshimura R77 Carbon Full System Rp 8.500.000
  • Knalpot Yoshimura Japan R11 Slip On Rp 6.400.000

Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250

Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250

Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250

Selanjutnya untuk kalian flikermania yang saat ini sedang menggunakan motor Kawasaki Ninja 250 dan ingin melakukan modifikasi motor untuk membuatnya terlihat lebih elegan, bisa kalian pasangkan knalpot dari Yoshimura sebagai alternatifnya. Dimana di pasar Indonesia terdapat 3 tipe yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera. Hanya saja harga Knalpot Yoshimura original untuk motor Kawasaki Ninja 250 bisa dikatakan cukup mahal yang mana untuk harga terbarunya bisa kalian lihat di bawah ini.

  • Knalpot Yoshimura R77 Carbon Slip On : Rp 7.000.000
  • Knalpot Yoshimura R77 Carbon Full System : Rp 8.400.000
  • Knalpot Yoshimura Japan R11 Slip On : Rp 6.300.000

Harga Knalpot Yoshimura Honda CBR250RR

Knalpot Yoshimura Honda CBR250RR

Knalpot Yoshimura Honda CBR250RR

Tampilan yang mewah dan juga  gahar memang menjadi impian bagi setiap orang yang mempunyai motor. Salah satu motor yang cukup menarik untuk bis adi modifikasi adalah Honda CBR250RR. Motor ini memang sudah tampil dengan begitu menarik dan mewah dari pabrikan, hanya saja suara knalpot yang masih standar masih cukup kurang bagi sebagian besar pengguna. Oleh karena itu kalian bisa menggantinya dengan knalpot pihak ketiga seperti Knalpot Akrapovik ataupun Knalpot Yoshimura. Dan untuk harga terbaru knalpot motor Yoshimura Honda CBR250RR adalah sebagai berikut.

  • Knalpot Yoshimura Japan R11 Slip On Rp 6.300.000
  • Knalpot Yoshimura Japan R77 Slip On Rp 5.200.000
  • Knalpot Yoshimura USA R77 Full System Rp 8.400.000

Harga Knalpot Yoshimura Yamaha R25

Knalpot Yoshimura Yamaha R25

Knalpot Yoshimura Yamaha R25

Apabila pada motor Honda CBR250RR pabrikan motor Yoshimura merilis sebuah knalpot USA R77 Full System, pada motor Yamaha R25 yang merupakan salah satu motor sport Yamaha yang cukup populer bagi kalangan anak muda di Indonesia, Yoshimura merilis seri knalpot Yoshimura R77 USA Carbon Slip On yang di tawarkan dengan harga sekitar 5.8 juta rupiah. Harga Knalpot Yoshimura yang cukup mahal tersebut memang menjadi bukti bahwa knalpot yang satu ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain desain, raungan, dan juga fitur yang di bawanya juga begitu baik.

  • Knalpot Yoshimura R77 Stainless Steel Exhaust Slip On Rp 5.400.000
  • Knalpot Yoshimura R11 Japan Slip On Rp 6.500.000
  • Knalpot Yoshimura R77 USA Carbon Slip On Rp 5.800.000
READ  15 Intercom Helm Murah dan Terbaik 2019

Harga Knalpot Yoshimura Yamaha MT-25

Knalpot Yoshimura Yamaha MT-25

Knalpot Yoshimura Yamaha MT-25

Kemudian seri terakhir yang di tawarkan Yoshimura di pasar Indonesia adalah untuk motor Yamaha MT25. Sama-sama menjadi salah satu motor sport terlais yang di miliki Yamaha di Indonesia seperti Yamaha R25, motor ini juga dapat di percantik baik itu suara ataupun tampilannya dengan mengganti knalpot bawaan pabrik dengan knalpot Yoshimura. Untuk motor ini tercatat ada dua tipe yang bisa kalian miliki. Antara lain adalah Yoshimura R11 Japan Slip On yang di tawarkan dengan harga 6.5 juta rupiah dan Yoshimura R77 USA Carbon Slip On yang di pasarkan dengan kisaran harga 5.5 juta rupiah.

  • Knalpot Yoshimura R11 Japan (Slip On) Rp 6.500.000
  • Knalpot Yoshimura R77 USA Carbon (Slip On) Rp 5.500.000

Pemilihan knalpot Yoshimura memang menjadi pilihan yang paling menarik dan sempurna untuk sebagian besar orang yang memiliki budget lebih untuk keperluan modifikasi motor. Dengan harga Knalpot Yoshimura yang begitu mahal seperti dapat kalian lihat diatas, selain dari tampilan motor yang akan terlihat begitu menarik suara raungan yang dikleuarkan juga semakin mantap. Selain itu ada juga beberapa kelebihan knalpot Yoshimura yang bisa kalian peroleh jika di bandingkan dengan knalpot PDK atau knalpot motor lainnya. Beberapa kelebihan itu antara lain:

Kelebihan Knalpot Motor Yoshimura

  1. Dipasarkan dengan harga yang begitu mahal, tentu saja ada banyak sekali kelebihan yang bisa kita dapatkan. Salah satunya adalah dapat meningkatkan performa motor
  2. Tidak hanya sampai disitu, kelebihan kenalpot motor Yoshimura lainnya adalah terbuatnya dari bahan dan material yang begitu bagus sehingga kualitas yang di tawarkan sangatlah mantap
  3. Lalu dalam proses pembuatannya, pabrikan motor Yoshimura juga membuatnya dengan begitu presisi sehingga akan sangat mudah di pasang dan di terapkan pada motor yang memang di support oleh pabrikan yang satu ini
  4. Dan hal lain yang membuat banyaknya penggila motor di pasar Indonesia lebih condong memilih knalpot Yoshimura sebagai pilihannya adalah karena desain yang ditawarkan begitu ekslusif, sporty, mewah, dan elegan
  5. Kelebihan knalpot motor Yoshimura yang lain adalah dibuat dan dipasarkan untuk berbagai macam jenis motor, namun tersedianya untuk pasar Indonesia memang tidak sebanyak di pasar aslinya

Itulah beberapa tipe dan jenis knalpot motor Yoshimura yang bisa kita dapatkan di pasar Indonesia. Meski harga knalpot Yoshimura di pasarkan dengan harga mahal di Indonesia, namuan semua itu sangatlah sebanding dan setara dengan kualitas, desain, dan juga fitur yang di tawarkan untuk tiap-tiap jenisnya. Jadi bagi kalian flikermania yang ingin memasangnya di motor kesayangan silahkan siapkan budget yang cukup karena memang bandrol harga yang ditawarkan begitu mahal.