20 Knalpot Racing Motor Terbaik 2020 : Murah & Terlaris

Knalpot Racing Motor – Knalpot racing merupakan salah satu komponen pada motor sport yang benar-benar diperhatikan. Dimana knalpot ini selain bisa mempercantik eksterior motor sport. Ia juga bisa meningkatkan performa dari motor sport tersebut.

Dipasaran Indonesia sendiri, banyak merk dan model knalpot racing motor. Harga terbilang cukup variatif mulai dari Rp 200 ribu sampai jutaan rupiah. Tergantung dari model serta merk yang dipilih.

Kalau memilih knalpot racing motor yang original dari merk luar negri. Maka pastinya budget untuk membeli knalpot racing diatas 3 jutaan lebih. Namun jika memilih merk lokal, maka kalian cukup menyediakan dana 200 ribuan saja.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan atau lebih tepatnya memberikan rekomendasi knalpot racing motor terbaik dengan harga termurah dipasaran. Tujuannya supaya kalian bisa tepat dalam memilih dan membeli knalpot racing baru untuk motor sport kalian. Berikut daftar knalpot racing motor terbaik harga murah dan terlaris di Indonesia.

Daftar Knalpot Racing Motor Terbaik Murah dan Terlaris

Knalpot Racing Motor Terbaik

Disini kami tidak hanya menyampaikan beberapa merk knalpot ternama di Dunia. Melainkan juga merk lokal ternama yang sudah diakui kwalitas knalpot mereka.

1. AHAU

AHAU

Knalpot motor model racing dari merk AHAU ini sudah dikenal sekali oleh masyarakat Indonesia. Dimana AHAU merupakan merk knalpot lokal yang berasal dari Jakarta. Tidak hanya memiliki model knalpot racing motor saja, mereka juga membuat model knalpot untuk motor bebek dan matic.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing AHAU : Rp. 445.000

2. AHM

AHM

Knalpot racing AHM berasal dari negara Malaysia. Dimana knalpot AHM sekarang ini lebih disukai oleh para pemilik motor sport. Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah banyak yang menggunakan knalpot racing dari AHM tersebut.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing AHM : Rp. 2 jutaan

3. Cream Pie

Cream Pie

Cream Pie merupakan knalpot racing terbaik merk lokal yang berasal dari kota Yogyakarta. Knalpot racing mereka sudah dipercaya oleh para pemilik motor sport Yamaha, Honda, Suzuki ataupun Kawasaki. Harganya terbilang murah namun kualitas sudah setara merk luar negri.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing Cream Pie : Rp. 400.000

4. CMS

CMS

Knalpot racing motor terbaik selanjutnya adalah knalpot buatan CMS. Dimana CMS merupakan merk knalpot lokal yang berasal dari Jakarta. Knalpot racing ini dikenal memiliki suara yang bass serta tidak mengeluarkan suara cempreng.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing CMS : Rp. 500.000
READ  97 Harga Knalpot R9 Termurah & Terbaik : Matic, Sport, Moge 2020

5. HRP

HRP

Knalpot racing motor selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah HRP. Dimana merk knalpot yang berasal dari Yogyakarta ini sudah dikenal sekali oleh kalangan modifikator Indonesia. Knalpot racing buatan HRP juga dibanderol dengan harga yang sangat murah.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing HRP : Rp. 300.000

6. DBS

DBS

Buat yang suka dengan knalpot buatan Thailand, maka bisa melirik knalpot racing motor merk DBS. Selain harga yang ditawarkan cukup murah. Kualitas knalpot motor DBS juga sangat bagus.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing DBS : Rp. 800.000

7. AHRS

AHRS

Knalpot racing AHRS yang berasal dari kota Tangerang ini sudah membuat beberapa model knalpot racing motor terbaik. Diantaranya adalah AHRS F4 Vektor, AHRS F4 Hexa dan masih banyak lagi lainnya. Knalpot racing AHRS memiliki karakter tersendiri berbeda dengan merk lainnya.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing AHRS : Rp. 950.000

8. R9

R9

Pastinya buat pemilik motor Kawasaki sudah mengenal sekali dengan merk knalpot motor racing R9. Dimana knalpot R9 memang memiliki material yang sangat bagus yaitu titanium, karbon, serta stainless. Maka tidak heran jika harganya sangat mahal.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing R9 : Rp. 3 jutaan

9. Akrapovic

Akrapovic

Selain ada knalpot racing R9, Indonesia juga didatangi oleh merk knalpot asal Slovenia yaitu Akrapovic. Dimana knalpot ini memiliki tipe Full System serta Slip On. Biasanya knalpot racing motor ini digunakan oleh motor sport yang harganya ratusan juta rupiah.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing Akrapovic : Rp. 5 jutaan

10. Yoshimura

Yoshimura

Salah satu merk knalpot racing motor terbaik dan terlaris dipasaran adalah Yoshimura. Selain karena kualitas suara yang dihasilkan sangat enak didengar. Bahan yang digunakannya juga sangat berkualitas yaitu karbon kevlar. Harganya sendiri cukup terbilang murah.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing Yoshimura : Rp. 1 jutaan

11. Scorpion

Scorpion

Knalpot Scorpion memiliki model knalpot racing untuk motor sport yang ada di Indonesia. Ia memiliki desain premium serta kontruksi yang berkualitas. Knalpot ini dibuat di Inggris sehingga tidak heran jika ada salah satu tipe knalpot racing Scorpion yang masuk di jajaran knalpot racing termahal.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing Scorpion : Rp. 8 jutaan

12. Arrow

Arrow

Arrow merupakan salah satu merk knalpot racing motor terbaik dan terlaris dipasaran Indonesia. Dimana Arrow ini dikenal juga sebagai knalpot yang ramah lingkungan. Selain itu material yang digunakannya juga sangat berkualitas.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing Arrow : Rp. 4 jutaan
READ  32 Harga Knalpot Norifumi Original Terbaik & Terbaru 2020

13. Nobi

Nobi

Knalpot motor racing buatan Nobi diklaim sebagai knalpot motor sport yang dapat meningkatkan akselerasi dan tenaga. Jika kalian menggunakan knalpot racing tersebut maka motor kalian akan terasa ringan dan cepat. Menariknya, harga knalpot racing buatan Nobi terbilang murah.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing Nobi : Rp. 500.000

14. CLD

CLD

CLD merupakan knalpot motor racing merk lokal yang sudah mendunia. CLD sendiri singkatan dari Champion Leader Development. Dimana merk ini berasal dari kota Ciledug, Tangerang. Knalpot racing motor CLD dikenal memiliki kekuatan serta performa yang bagus.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing CLD : Rp. 400.000

15. Tsukigi

Tsukigi

Knalpot Tsukigi merupakan knalpot racing terbaik yang berasal dari Jepang. Biasanya knalpot racing ini digunakan untuk motor matic. Banyak yang suka sama knalpot Tsukigi karena modelnya simple namun tetap terlihat keren.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing Tsukigi : Rp. 350.000

16. WRX

WRX

Knalpot racing motor terbaik selanjutnya yang berasal dari merk lokal adalah WRX. Knalpot WRX menjadi knalpot terlaris di Indonesia karena ia menggunakan material berkualitas dan performa yang bagus. Lokasinya sendiri berada di Tangerang.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing WRX : Rp. 600.000

17. Proliner

Proliner

Knalpot racing motor lokal terbaik selanjutnya adalah Proliner. Knalpot racing Proliner sangat disukai oleh para pecinta modifikasi motor sport fairing. Material yang digunakan rata-rata menggunakan bahan stainless steel.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing Proliner : Rp. 295.000

18. RX8

RX8

RX8 menjadi salah satu rekomendasi knalpot racing motor terbaik di Indonesia. Pabriknya berada di kota Tangerang. Knalpot RX8 sudah dipercaya oleh para tim kompetisi balap lokal ataupun internasional.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing RX8 : Rp. 580.000

19. Tridente

Tridente

Knalpot Tridente merupakan knalpot motor racing yang unik karena memiliki 3 suara. Dimana penggunanya dapat menyetel suara sesuai dengan keinginan mereka. Setidaknya ada 3 mode yaitu mode standard, mode street dan mode racing.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing Tridente : Rp. 2 jutaan

20. Black Devil

Black Devil

Knalpot racing motor merk Black Devil sangat cocok untuk motor All New Yamaha Nmax. Material yang digunakannya adalah CNC Alloy. Dimana material tersebut dikenal sebagai material yang dapat meredam panas dengan baik.

  • Kisaran Harga Knalpot Racing Black Devil : Rp. 1,3 jutaan

Semua model dan merk knalpot racing motor terbaik yang kami sampaikan diatas bisa kalian beli di toko online ataupun toko aksesoris motor terdekat. Selain itu bisa digunakan untuk semua tipe motor sport terbaru yang ada di Indonesia.

Knalpot Racing Motor

IDR 300000
9.4

Performa

9.7/10

Eksterior

9.4/10

Interior

9.6/10

Keamanan

9.3/10

Kenyamanan

8.8/10
Tags: ,