Harga Knalpot Akrapovic Murah Original Terbaru Desember 2018

Harga Knalpot Akrapovic – Pada dasarnya knalpot pada sebuah motor merupakan bagian yang cukup penting keberadaanya. Tidak hanya menjadi bagian dadi sistem pembuangan sisa pembakaran dari mesin, kenalpot juga diklaim mampu menjadi penopang untuk memompa kinerja dan peforma motor saat dipacu. Di dunia ini cukup banyak pabarikan yang memproduksi sebuah knalpot motor dengan kualitas yang tak usah di ragukan lagi, salah satunya adalah Akrapovic. Brand kenamaaan asal Slovenia ini sepertinya sudah menjadi suatu brand dengan nama besar yang cukup mendunia dikancah otomotif. Bahkan beberpa tim balap yang mengikuti ajang MotoGP pun mempercayakan knalpot mereka pada Akrapovic.

Menjadi salah satu aksesoris motor terbaik yang mampu menunjang performa motor saat melaju, tak khayal membuat harga knalpot Akrapovic ini cukup mahal di setiap model dan tipenya. Selain itu knalpot Akrapovic juga tersedia hampir untuk semua jenis motor mulai dari motor 150cc, hingga motor 1000cc. Dengan begitu flikermania dapat menyesuaikannya dengan motor yang dimiliki. Selain hadir untuk motor dengan kapsitas mesin yang berbeda, knalpot Akrapovic juga hadir dalam beberpa model seperti Titan Slip On, Carbon Slip On, GP Full System, Lorenzo Full System serta beberapa model lainnya. Harga knalpot Akrapovic untuk setiap modelnya pun berbeda-benda.

Namun dengan terkenalnya nama brand Akrapovic, flikermania yang mau membeli knalpot racing Akrapovic ini harus benar-benar jeli dalam memilih karena saat ini sudah banyak tersedia knalpot Akrapovic palsu yang mempunyai desain begitu serupa. Namun tenang saja, selain akan memberikan informasi mengenai harga knalpot Akrapovic murah dan tentunya original produk, flikermania juga akan menemukan bagimana cara membedakan knalpot Akrapovic asli dan knalpot Akrapovic palsu. Dan salah satu cara yang paling mudah serta merupakan satu-satunya cara yang paling efektif adalah dengan melihat nomor seri yang ditulis timbul di ujung leher knalpot Akrapovic tersebut.

Cara tersebut merupakan tips yang dibagikan oleh Sphinx Motorsport yang merupakan distributor Akrapociv di Indonesia. Menariknya belum lama ini atau tepatnya pada April 2018 lalu, Akrapovic juga memperkenalkan lansiran knalpot Akrapovic terbaru mereka untuk motor gede alias moge. Bahkan tak tanggung-tanggung dalam pameran otomotif tersebut, Sphinx Motorsport selaku distributor resmi knalpot Akrapovic di Indonesia juga memeprkenalkan dua jenis knalpot baru model slip-on untuk motor Kawasaki Ninja 250 terbaru yang terbuat dari material terbaik yaitu serat karbon dan titanium. Yang jelas harga knalpot Akrapovic original tersebut dibandrol begitu mahal.

Harga Knalpot Akrapovic Murah Original Terbaru

Harga Knalpot Akrapovic Original Terbaru

Harga Knalpot Akrapovic Original Terbaru

Dipasar Indonesia salah satu tipe Knalpot Akrapovic yang cukup laris dipasarkan ialah knalpot untuk model Yamaha R25. Selain harga knalpot Akrapovic yang satu ini masih tergolong terjangkau, performa yang di hasilkan dengan penggunaan knalpot ini juga mampu lebih baik dibandingkan dengan penggunaan knalpot lainnya. Asal dalam membelinya flikermania benar-benar memilih yang original. Selain itu ada juga beberpa tipe yang cukup laris manis di pasar Indonesia. Untuk itu bagi flikermania yang saat ini sedang mencari knalpot motor terbaik, salah satunya Alrapovic, bisa langsung menyimak daftar harga knalpot Akrapovic murah original terbaru berikut ini.

READ  Harga Kampas Kopling Satria FU Termurah dan Terbaru 2018
Model Knalpot Akrapovic Harga
Akrapovic Slip-on Line Titanium BMW S1000 XR (S-B10S04-HZDFT) Rp 19,5 juta
Akrapovic Slip-on Line Titanium Honda CBR1000RR (S-H10S17-HAPXLT) Rp 18,4 juta
Akrapovic Racing Line Titanium Yamaha YZ250F (S-Y2MR14-CIBNTA) Rp 14,531 juta
Akrapovic Slip-on Line Titianium Kawasaki Z900RS (S-K9SO5-HBAVTBL) Rp 13,9 juta
Akrapovic Slip-on Line Titanium Kawasaki All New Ninja 250 (S-K4SO6-APC) Rp 7,8 juta
Akrapovic Racing Line Stainless Vespa Sprint 125ie 3v (S-VE125R2-HZBL) Rp 9,4 juta
Akrapovic Racing Line TitaniumYamaha TMAX DX (S-Y5R3-HZEMT/1) Rp 18,2 juta
Akrapovic Carbon Full system Honda CBR 150 Rp 9,8 juta
Akrapovic Carbon Slip On Yamaha R25 Rp 6,2 juta
Akrapovic Slip On Yamaha R25 Rp 4,2 juta
Akrapovic Carbon Full System Honda CBR 150 Rp 5,7 juta
Akrapovic Carbon Slip On Kawasaki Z800 Rp 5,7 juta
Akrapovic Carbon Slip On Kawasaki Ninja 250 FI Rp 8,8 juta
Akrapovic Carbon Slip on Z800 Rp 5,7 juta
Akrapovic GP Full System Yamaha R25 Rp 8,3 juta
Akrapovic Fullsystem Kawasaki ER6N Rp 11,5 juta
Akrapovic Lorenzo Full System Yamaha R25 Rp 7 juta
Akrapovic Lorenzo Slip On Yamaha R25 Rp 4,2 juta
Akrapovic Titan Slip on Kawasaki Ninja 250 FI Rp 7 juta

Jika flikermania menemukan harga knalpot Akrapovic diatas dengan nominal yang lebih murah, kemungkinan besar knalpot tersebut merupakan kenalpot clone alias palsu. Yang jelas dengan bandrol harga yang mahal seperti dapat dilihat diatas, selain mampu menunjang performa motor, menggunakan knalpot Akrapovic juga dipastikan akan meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara. Salah satu ciri dari knalpot Akrapovic adalah suaranya begitu empuk dan nyaring. Bagaimana tertarik membelinya? namun sebelum membeli knalpot Acrapovic untuk motor matic, ataupun motor moge yang dimiliki, berikut kami berikan beberpa tips membedakan knalpot Akrapovic asli dan palsu.

Cara Membedakan Knalpot Akrapovic Asli dan Palsu

Cara Membedakan Knalpot Akrapovic Asli dan Palsu

Sebenarnya dalam memilih knalpot Akrapovic bisa di bilang susah-susah gampang karena flikermania benar-benar mengerti apa saja perbedaan yang ada pada knalpot Akrapovic asli dan palsu. Nah bagi flikermania yang ingin membeli klanlpot Akrapovic untuk melengkapi motornya, begini cara membedakan kedua barang tersebut secara mudah :

  1. Dengan harga knalpot Akrapovic yang mahal, memang tak heran untuk saat ini banyak para tangan-tangan jahil yang memalsukannya, namun salah satu cara yang paling bisa di amati dengan mata adalah bentuk dan desainnya. Untuk Akrapovic asli memiliki tampilan las lebih rapi dan lebih halus serta lebih bagus.
  2. Kemudian flikermania juga bisa merasakan performa knalpot tersebut saat di gunakan. Dimana dengan dibuatnya knalpot ini menggunakan teknologi tinggi yang tak mudah di tiru, tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap peformanya. Bahkan diatas kertas jika menggunakan klalpot Akrapovic original tenaga motor bisa naik hingga 7-8 Tk.
  3. Selain itu, saat pembelian didalam kardusnya, Akrapovic juga selalu menyelipkan sebuah lisensi atau lembaran kertas yang halaman pertamanya terdapat kode barcode.
  4. Oya dengan harga knalpot Akrapovic yang mahal, jika produk tersebut asli, pastinya memiliki serian number yang bisa kita cek keasliannya di website resmi akrapovic. Adapun seperti diatas sudah kami sampaikan serial number tersebut terletak pada ujung leher dengan tulisan yang sedikit timbul.
  5. Dan pastinya knalpot original Akrapovic adalah produk yang dibuat resmi di Slovenia.
READ  15 GPS Mobil Terbaik Murah Untuk Navigasi dan Tracker 2018

Dengan memastikan beberpa tips yang ada diatas, kemungkinan besar flikermania akan mendapatkan knalpot Akrapovic dengan tingkat originalitas yang tinggi. Dengan begitu flikermania tak akan mendapatkan rasa kecewa setelah membeli dengan harga knalpot Akrapovic yang mahal. Kemudian selain membuat tiap model dengan sepenuh hati, vendor kanalpot ternama yang satu ini juga menyediakan sebuah DB-Killer yang bisa dimanfaatkan untuk menekan keluaran suara, hal ini bertujuan agar suara yang dikeluarkan tidak melanggar peraturan dan udang-undang modifikasi sepeda motor. Dengan begitu kan flikermania akan tetap aman saat menggunakan knalpot mahal yang satu ini.

Mempunyai semua yang dibutukan untuk sebuah sepeda motor dari, desain yang oke, kualitas yang powerfull, serta suara yang gahar namun tetap enak di dengar memang tak heran apabila harga knalpot Akrapovic original termurah yang sudah kami sampaikan diatas dibandrol mahal. Yang jelas dengan menggunakan salah satu produk Akrapovic untuk melengkapi motor yang flikermania milki, tentu saja bisa meningkatkan derajat kalian saat mengendarai motor dengan knalpot tersebut. Nah itu dia info seputar harga knalpot Akrapovic terbaru dan termurah serta cara membedakan kanalpot Akrapovic asli dan palsu semoga menjadi referensi yang cukup baik.

Tags: ,