6 Harga Mobil Morris Garage (MG) Terbaru 2020

Harga Mobil Morris Garage – Pasar otomotif Indonesia kembali digegerkan dengan kehadiran perusahaan mobil dengan nama Morris Garage (MG). Dimana perusahaan otomotif tersebut berasal dari Inggris yang kini telah dibeli oleh pabrikan dari China. Sempat berhembus kabar jika mobil tersebut akan hadir dan siap untuk bersaing dengan beberapa perusahaan mobil ternama lainnya. Perusahan mobil ini diperkenalkan pertama kali pada ajang GAIKINDO pada tahun 2020, kehadirannya akan menjadi pusat perhatian bagi semua pengunjung yang menghadiri acara tersebut. Beberapa mobil dari Morris Garage (MG) memang hadir dengan membawakan tampilan sangat elegan, baik pasa sisi interior maupun juga eksterior.

Untuk sekarang ini memang barus terdapat beberapa unit mobil dari Morris Garage (MG) yakni mobil City Car serta SUV saja. Jika dilihat dari mobil SUV dari Morris Garage (MG) memang terlihat sangat oke sekali, kami yakin jika produk andalan satu ini mampu bersaing dengan lainnya. Karena tidak hanya banyak sekali keunggulannya saja, untuk harga mobil Morris Garage (MG) juga tidak jauh berbeda dari semua mobil SUV di Indonesia.Jika dibandingkan dengan harga mobil Honda terbaru, dirasa memang tidak jauh berbeda. Terutama untuk jenis mobil City Car dan juga SUV. Melihat dari unit yang sudah ada, Morris Garage (MG) membekali  produk andalannya dengan mesin konvesional, lalu untuk fiturnya dapat dikatakan sangat lengkap sekali.

Intinya kehadiran mobil ini bakan menjadi pesaing sangat berat bagi beberapa perusahaan mobil lainnya. Karena terbukti jika peminatnya memang sangat banyak sekali, terutama untuk pasar otomotif Indonesia. Meski saat ini hanya ada 2 varian SUV saja yang baru diperkenalkan ke pasar otomotif tanah air, namun kedepannya akan ada beberapa varian lagi dari beberapa jenis mobil lainnya. Hanya saja untuk pabrik pembuatannya baru ada di Thailand, mungkin kedepannya di Indonesia akan ada pabriknya sendiri untuk memproduksi sendiri. Hal tersebut dapat dilihat jika penjualan mobil dari Morris Garage (MG) memenuhi targetnya.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika kehadiran mobil terbaru ke Indonesia. Tentunya akan menjadi pesaing cukup berat bagi Wuling Indonesia, dimana keduanya berasal dari China. Hanya saja untuk Morris Garage (MG) memiliki nama, dimana notabenya perusahaan tersebut awalnya dari Inggris yang kini dibeli oleh pabrikan China. Untuk keseluruhan memang memiliki spesfikasi sangat oke dari mesin, fitur dan beberapa bagian lainnya. Bagi anda semua yang penasaran dengan harga mobil Morris Garage (MG) serta unit apa saja yang dihadirkan, dapat simak langsung saja ulasan dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Morris Garage (MG) Terbaru

Daftar Harga Mobil Morris Garage MG Terbaru

Dari kedua varian mobil yang sudah diperkenalkan, memang hadir dengan membawakan interior sangat lega. Sehingga penumpang maupun juga pengemudi akan merasa sangat nyaman ketika sedang berkendara, sembari menikmati beberapa fitur dari mobil tersebut. Pastinya kalian semua penasaran sekali  dengan mobil satu ini, untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan dari kami berikut ini.

1. Harga Mobil Morris Garage (MG) MG3 Explore

Morris Garage MG MG3 Explore

Spesifikasi Morris Garage (MG) MG3 Explore
TipeDOHC VTI-TECH, 4 Cylinders, 16 Valves
Kapasitas1,498 cc
Daya MaksimumPS 106 / 6,000rpm
Torsi MaksimumNM 137 / 4,750rpm
Acceleration (0—60mph)10.4 / seconds
Max speed108 mph
Steering systemHPAS
Suspensi DepanMcPherson struts
Suspensi BelakangTorsion beam
Harga£11,395

Terdapat beberapa varian dari Morris Garage (MG) MG3 untuk pertama adalah MG3 Explore, untuk mobil satu ini memiliki tampilan sangat keren sekali dan sangat terlihat mewah. Kalian semua dapat lihat dari sisi depan belakang serta sisi samping kanan kiri, dimana memiliki bentuk serta desain sangat oke sekali. Sedangkan untuk sektor mesinnya bertipe DOHC VTI-TECH, 4 Cylinders, 16 Valves dengan kapasitas mesin mencapai 1.498 cc. Performa mesin tersebut diyakini mampu menghasilkan tenaga mencapai 106 PS pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan untuk torsinya mampu mencapai 137 NM pada putaran mesin 4.750 rpm.

READ  25 Harga Mobil Hyundai Termurah dan Termahal 2020

Untuk menjamin kenyamanan saat berkendara, mobil tersebut dibekali dengan suspensi depan bertipe McPherson struts. Sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan tipe Torsion beam, dimana keduanya mampu bekerja dengan sempurna serta meredam getaran yang terjadi. Untuk fiturnya memang sangat lengkap sekali dari fitur audio, AC, keamanan serta keselamatan dan beberapa fitur pendukung lainnya. Hanya saja untuk harganya dibanderol dengan harga £9,495, jika dirupiahkan akan mencapai 140 jutaan rupiah kurang lebihnya.

2. Harga Mobil Morris Garage (MG) MG3 Excite

Morris Garage MG MG3 Excite

Spesifikasi Morris Garage (MG) MG3 Excite
TipeDOHC VTI-TECH, 4 Cylinders, 16 Valves
Kapasitas1,498 cc
Daya MaksimumPS 106 / 6,000rpm
Torsi MaksimumNM 137 / 4,750rpm
Acceleration (0—60mph)10.4 / seconds
Max speed108 mph
Steering systemHPAS
Suspensi DepanMcPherson struts
Suspensi BelakangTorsion beam
Harga£9,495

Lalu varian selanjutnya dari Morris Garage (MG) MG3 ialah MG3 Excite, jika dilihat dari tabel spesifikasinya. Untuk pembawaan tipe mesin memang sama dengan varian Explore, dimana sama-sama usung mesin berkapasitas 1.498 cc dengan tipe mesin DOHC VTI-TECH, 4 Cylinders, 16 Valves. Pada dasarnya untuk spesifikasinya memang sama persis dan tidak ada yang dirubahnya, dari performa mesin top speed-nya memang sama. Hanya saja pada pembawaan fiturnya saja yang berbeda kok, namun hal tersebut tidak mengaruhi akan beberapa hal lainnya.

Jika anda perhatikan, untuk varian MG3 Excite hadir dengan membawakan velg berukuran 16″. Sedangkan untuk MG3 Explore hadir dengan ukuran velg 14″ serta memiliki desain yang berbeda. Kemudian ada beberapa perbedaan lainnya yakni pada sisi fitur audionya, untuk varian Excite membawakan layar sentuh 8 “. Sedangkan untuk keseluruhan dari fitur yang ada tetap sama kok, hanya berbeda dari bagian seperti telah kami sampaikan tadi. Kemudian untuk harganya juga pasti berbeda karena dibanderol dengan harga £11,395 atau sekitar 160 jutaan rupiah lebih.

3. Harga Mobil Morris Garage (MG) MG3 Exlusive

Morris Garage MG MG3 Exlusive

Spesifikasi Morris Garage (MG) MG3 Exlusive
TipeDOHC VTI-TECH, 4 Cylinders, 16 Valves
Kapasitas1,498 cc
Daya MaksimumPS 106 / 6,000rpm
Torsi MaksimumNM 137 / 4,750rpm
Acceleration (0—60mph)10.4 / seconds
Max speed108 mph
Steering systemHPAS
Suspensi DepanMcPherson struts
Suspensi BelakangTorsion beam
Harga£12,795

Untuk varian terakhir dari Morris Garage (MG) MG3 adalah MG3 Exculsive, apabila dilihat dari namanya saja sudah pasti berbeda dari varian lainnya. Hal pembeda dari varian ini pada bagian fiturnya, dimana ada beberapa tambahan fitur keren seperti Sports seats, Cruise control, Reversing camera with dynamic guide lines, 6 speakers with woofer (2 main front, 2 tweeters front, 2 rear), Map pockets. Untuk fitur tersebut tidak dibawakpada tipe Explore dan Excite.

Selanjutnya beralaih pada bagian lainnya yakni performa dapur pacunya, pada bagian ini hadir dengan membawakan tipe mesin sama yakni DOHC VTI-TECH, 4 Cylinders, 16 Valves dengan kapasitas mesin 1.498 cc. Dengan menggunakan mesin tersebut, mobil ini mampu meraih top spednya mencapai 108 mph dengan acelerasi 0-60 mph hanya 10.4 detik saja. Lalu soal harga, tipe ini dibanderol dengan harga mencapai £12,795 atau setara 180 jutaan rupiah kurang lebihnya.

4. Harga Mobil Morris Garage (MG) MG ZS

Morris Garage MG MG ZS

Mobil Morris Garage (MG) menjadi salah satu perusahan mobil ternama dari Inggris yang kini sudah menjadi milik pabrik asal China. Untuk sementara ini hanya ada beberapa varian saja, salah satunya adalah Mobil Morris Garage (MG) MG ZS. Pada varian ini terdapat dua tipe yakni tranmisi manual dan tranmisi automatic, dimana keduanya memiliki performa mesin berbeda-beda. Untuk tipe manualnya memiliki power maksimalnya mencapai 106 PS dengan dukungan sistem tranmisi manual 5 kecepatan.

READ  11 Harga Mobil Citroen Indonesia Baru Bekas dan Terbaru 2020

Sedangkan untuk tipe tranmisi automatic mampu menghasilkan tenaga maksimalnya mencapai 111 PS, perbandingan akan performa mesinnya memang tidak terlalu jauh kok. Sehingga hal tersebut tidak menjadi sebuah masalah, karena di Indonesia banyak orang lebih suka manual dan ada juga yang suka automatic. Disamping itu pada sektor fiturnya memang sangat lengkap sekali, sehingga tak heran jika harga mobil Mobil Morris Garage (MG) MG ZS dibanderol dengan harga mencapai £12,495 sampai £15,795.

5. Harga Mobil Morris Garage (MG) MG SZ EV

Morris Garage MG MG SZ EV

Tidak hanya menghadirkan mobil dengan mesin konvesional saja, mobil] dari Morris Garage (MG) juga menghadirkan mobil bertenaga listrik yakni Morris Garage (MG) MG SZ EV. Secara tampilan memang sangat berbeda sekali dari beberapa varian dari mobil MG lainnya, dimana terlihat lebih elagan serta sangat mewah sekali. Kalian semua dapat lihat sendiri dari tampilan depan sampai belakang memang sangat menarik perhatian bagi semua orang yang melihatnya. Untuk tampilan velg juga berbeda dari lainnya, dimana memiliki desain sangat wah sekali.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika Morris Garage (MG) MG SZ EV ditenagai dengan baterai listrik. Pada baterai tersebut bertipe lithium-ion 44,5 kwh, air-cooled, pada penggunaan baterai full. Setiap pengguna mobil ini mampu mencapai jarak sampai 163 mil dari satu kali pengisian baterai-nya. Untuk mobil listrik satu ini terdapat dua tipe yakni Morris Garage (MG) MG SZ EV Excite dengan harga £ 22.495, untuk tipe Morris Garage (MG) MG SZ EV Exklusif dibanderol dengan harga £ 24.495.

6. Harga Mobil Morris Garage (MG) MG HS

Morris Garage MG MG HS

Kemudian produk terakhir dari Morris Garage (MG) adalah Morris Garage (MG) MG HS, pada varian ini tidak jauh berbeda dengan varian Morris Garage (MG) MG ZS. Dimana pada unit ini hadir dengan membawakan mesin konvesional, alhasil mobil tersebut mampu mencapai tenaga maksimalnya mencapai power maksimalnya mencapai 106 PS. Performa tersebut dapat dikatakan lebih dari cukup untuk jenis mobil SUV dan pastinya akan sangat sepadan dengan harganya. Kemudian untuk fiturnya sangat lengkap sekali dari fitur audio, ac, keselamatan dan kenyamanan juga sangat lengkap.

Berlanjut pada sektor interiornya, untuk menjamin rasa nyaman saat berkendara. Morris Garage (MG) telah menyesuaikan bagian interior senyaman mungkin baik itu buat penumpang maupun juga untuk si pengemudi. Kemudian beralih pada bagian eksteriornya, apabila dilihat secara seksama. Morris Garage (MG) MG HS memang memiliki tampilan tidak kalah keren dari beberapa varian lainnya. Terutama pada bagian depannya sudah suprot lampu DRL, fog lamp serta bumper full chorme, alhasil tampilannya menjadi semakin keren. Untuk soal harga, Morris Garage (MG) MG HS dibanderol dengan harga £17.995.

Nah itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya akan daftar harga mobil Morris Garage (MG) untuk semua produknya, secara keseluruhan beberapa mobil diatas memang sangat oke sekali. Baik itu pada sektor dapur pacunya, sisi interior, sisi eksterior dan juga fitur yang dibawakannya memang sangat oke sekali. Tentu kehadiran Morris Garage (MG) ke Indonesia akan menjadi masalah bagi beberapa perusahaan mobil ternama seperti Toyota, Honda, Wuling  dan lainnya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami samapikan kepada kalian semua, semoga informasi diatas dapat menjadi referensi untuk memiliki sebuah mobil baru.

Harga Mobil Morris Garage

IDR 170972542
9.4

Performa

9.5/10

Eksterior

9.8/10

Interior

9.0/10

Keamanan

9.5/10

Kenyamanan

9.3/10
Tags: ,