3 Harga Motor SM Sport Terbaru dan Terlengkap 2020

Harga Motor SM Sport – Memang bicara soal dunia otomotif tidak akan ada habisnya, mengingat perusahaan produsen motor akan terus bersaing untuk selalu memberikan yang terbaru dan terbaik di dalam setiap hasil produknya. Dengan adanya pengeluaran-pengeluaran produk baru di setiap waktu, menjadikan daya tarik tersendiri bagi para konsumennya semakin meningkat.

Di sektor roda dua memang sangat gencar-gencarnya diproduksi sebuah kendaraan memiliki gaya dan desain unik sehingga menarik minat masyarakat untuk membeli serta mempunyainya. PT MForce Indonesia selaku APM sepeda motor merk SYM dan SM sport juga tidak mau kalah saing dengan perusahaan ternama di tanah air lainnya, yaitu sebuah merilis produk motor terbarunya.

Sebenarnya produk baru ini sudah dikenalkan di ajang Jakarta Fair tahun lalu di Kemayoran, jakarta pusat, dengan membawa 2 produk terbarunya yaitu sepeda motor SYM dan SM sport. Nah pada kesempatan bahagia ini otoflik.com akan membahas mengenai harga motor SM Sport keluaran terbarunya untuk menjadi gambaran para flikermania barangkali ada yang berkeinginan ganti motor.

Memang bicara soal harga, motor SM spot bisa dikatakan terbilang masih sangat terjangkau mengingat fitur yang diberikan pada motor SM Sport ini cukup lengkap di kisaran harga yang diberikan. pastinya setiap tipe Motor SM Sport ini memiliki harga berbeda dan juga fitur berbeda pula di setiap motornya, nah jika flikermania masih penasaran simak terus ulasan berikut sampai akhir.

Daftar Harga Motor SM Sport Terbaru dan Terlengkap

Daftar Harga Motor SM Sport Terbaru dan Terlengkap

Mungkin terbilang kurang populer jenis maupun tipe motor SM sport, namun masih banyak juga masyarakat yang meminati jenis motor SM Sport ini. Di desain menampilkan motor ala retro dan mengusung motor tempo dulu, mungkin itu menjadi keunggulan dari motor SM Sport ini.

1. SM Sport SM Classic

SM Sport SM Classic

Menampilkan sebuah produk baru, SM Sport menyuguhkan sebuah tampilan kendaraan roda dua dengan desain cukup lucu, unik, dan antik berkapsitas 110 cc. Bernuansa membawa desain motor tempo dulu pada produk terbarunya yang bernama SM Sport SM Classic, menjadikan motor memiliki desain-desain seperti ini sangat cocok untuk flikermania yang suka gaya motor retro atau motor jaman dulu.

READ  35 Harga Motor Moto Guzzi di Indonesia Terbaru 2020

Tampilan yang hampir sama seperti motor Honda Super Cub C125, menjadikan banyak para masyarakat yang mengira motor SM Sport SM Classic hanyalah sebuah tiruan dari Honda Super Cub C125 tersebut. Yang membuat dirasa mirip sekali dengan motor Honda Super Cub yaitu adanya sebuah Dayteime Running Light (DRL) di sekitaran lampu utama dan juga samping kanan kirinya.

Adanya fitur-fitur lain pada motor SM Sport SM Classic ini akan membuat berbeda dengan Honda Super Cub C125. Seperti sudah terpasangnya suspensi upside down menjadikan siapa sangka motor gaya jadul ini sudah di bekali dengan fitur kekinian, selain itu di dasbor sebelah kiri terdapat sebuah port USB sehingga pengendara tidak perlu khawatir kehabisan jika batre hp habis saat berkendara.

Dibanderol kisaran harga 18,8 jutaan, motor SM Sport SM Classic juga menawarkan beberapa varian warna seperti merah dof, kuning dan juga abu-abu sehingga dapat bebas memilihnya. Besaran harga segitu terbilang sangat terjangkau mengingat harga Honda Super Cub terbilang cukup tinggi dan bahkan dikatakan sangat tinggi, mengingat tampilan dan desain yang hampir sama.

2. SM Sport GY 150

SM Sport GY 150

Tidak hanya meluncurkan sebuah motor SM Sport bergaya classic pesaing Honda Super Cup, SM sport juga meluncurkan produk terbarunya yaitu motor SM Sport GY 150. SM Sport GY 150 sendiri mengusung sebuah tipe atau jenis motor trail, banyak juga yang beranggapan motor ini juga memiliki sebuah konsep hampir mirip seperti Honda CRF 150L atau motor Kawasaki KLX.

Dibekali fitur dan komponen terbilang kekinian, seperti sudah ditopangnnya suspesi depan model upside down, sementara belakang menggunakan suspensi tunggal atau monosock. Motor SM Sport GY 150 benar-benar mengusung motor petualang sekali dengan kaki-kaki begitu gagah dan kekar, seperti roda depan sendiri menggunakan ukuran 19 inch dan belakangnya 17 inch.

Bicara soal mesin sendiri, motor SM Sport GY 150 sudah dibekali mesin berkubikasi 199 cc dengan kompresi 9.2.1 yang bisa menghasilkan tenaga 11 tk dan torsi maksimal bisa mencapai 12 Nm pada putaran rpm 5.500. Nantinya tenaga tersebut akan disalurkan melalui transmisi manual lima (5) percepatan dengan maksimal kecepatan 90 km/jam, menjadikan tidak usah diragukan lagi bicara soal kecepatan dari motor SM Sport GY 150 ini.

Dibanderol dengan harga kurang dari 20 juta, menjadikan motor SM Sport GY 150 sangat cocok untuk menjadi pilihan bagi flikermania, mengingat harga segitu sudah bisa membawa pulang motor jenis trail ber cc 150. Mungkin hanya SM Sport yang berani menawarkan sebuah jenis tipe motor trail dengan harga sangat terjangkau, contoh saja Kawasaki KLX mungkin masih di angka 30 jutaan bahkan lebih.

READ  50 Harga Motor Harley Davidson Terbaru 2020

3. SM Sport V16

SM Sport V16

Pada motor SM Sport V16 ini desain yang di berikan oleh pihak produsen sendiri mengusung gaya cruiser klasik, sehingga motor SM Sport V16 sangat cocok bagi flikermania yang memiliki hobi dengan motor-motor klasik. Sengaja dirancang untuk bepergian jarak jauh namun dirasa tetap aman serta nyaman saat dikendaraainya, selain itu sudah dipasangnya stang dan juga garpu depan cukup panjang menjadikan akan lebih nyaman saat dikendarai.

Meskipun tampilannya klasik, sudah otoflik.com sampaikan diatas bahwasanya pada keluaran motor SM Sport terbarunya sudah di bekali sebuah fitur-fitur milenial serta canggih. Misal saja lampu depan yang sudah menggunakan LED, serta rem depan sudah ABS, juga speedometer sudah digital menjadikan nuansa klasik pada motor SM Sport V16 ini berbalut sebuah kecanggihan seperti motor-motor keluaran terbaru jaman sekarang.

Bermodal mesin 4 tak V-twin dengan kapasitas cc cukup besar yaitu 249cc, menjadikan motor SM Sport V16 bisa diajak bepergian secara cepat. DenganĀ  memiliki rasio kompresi cukup rendah yaitu 10:1, menjadikan mesin dari motor ini mampu menghasilkan 18,8 tk pada rpm 8.000 serta 19 Nm pada rpm 6.000, itu sungguh sangat mantap sekali.

Dari dimensi sendiri motor jenis SM Sport V16 sangat cocok untuk ukuran orang Indonesia, karena motor SM Sport V16 memiliki panjang 2,3 meter, lebar 1 meter, dan tinggi 1,1 meter. Nah bagi flikermania yang berniatan membeli motor SM Sport V16 ini, motor SM Sport V16 dibanderol dengan kisaran 52,8 jutaan, pastinya harga segitu sebanding sama performa diberikan.

Nah itu dia beberapa harga dari motor SM Sport dari tipe berbeda, barangkali ada flikermania yang ingin mengganti motornya. Mungkin motor-motor diatas bisa menjadi pilihan atau rekomendasi jika ingin mengganti motor lamanya. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk semua yang membutuhkannya.

Harga Motor SM Sport

IDR 18800000
9.5

Performa

9.6/10

Eksterior

9.3/10

Interior

9.7/10

Kenyamanan

9.4/10

Performa

9.7/10
Tags: ,